Ustadz main jenglot ? Fix !! Dukun Berkedok Ustadz ~

Ustadz main jenglot ? Fix !! Dukun Berkedok Ustadz

Semua agama yang di akui oleh INDONESIA melarang umatnya untuk tidak percaya pada perdukunan, nah oleh sebab itulah banyak dukun yang tidak mau mengaku bahwa dirinya adalah dukun dengan berbagai macam kedoknya. Hal itu dilakukan oleh para dukun untuk membuat percaya para korbannya.

Salah satu contohnya seperti yang dibahas dalam video ini.

Jadilah lebih PINTAR dari orang pintar,
dan jadilah lebih NORMAL dari paranormal.
( ~ ILMU MERAH ~ )

Untuk kamu yang bersedia dukung channel ini dalam segi finansial, bisa salurkan saweranmu melalui link ini =
saweria.co/PesulapMerah
(*Tidak ada link lain selain melalui link ini.)

Sebelumnya thanks atas supportnya Guys. ๐Ÿ™

Sampai jumpa pada video selanjutnya.

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com

*Serious Work Purposes Only*
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar

  • Marcel Radhival
    Marcel Radhival5 bulan yang lalu

    STOP menggunakan agama untuk kedok penipuan. STOP menjadikan agama untuk konten hiburan. STOP pembodohan berkedok mistik. *Baca deskripsi video juga cuy, ada info tambahan.

  • Irfandi Irfandi

    Irfandi Irfandi

    15 hari yang lalu

    Bagus bang baguss๐Ÿ‘๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘ Sya jga tdk percaya yg kayak gitu sya percaya klo allah ada๐Ÿ‘ณ

  • Cendol Dawet

    Cendol Dawet

    Bulan Yang lalu

    Aku prnh ntn video ustadz mengadu ilmu dengan parah2 dukun santet, smpai2 pakai surat perjanjian, apakah itu setinggan,?

  • warespect samalu

    warespect samalu

    Bulan Yang lalu

    Lucu lorh @Marcel Radhival.. Mvak dukun langsung bunuh diri kayak gini... Kamu banyak membantu manusia yang ditipu.. Alhamdulillah.. Teruskan usaha ini..

  • Novel

    Novel

    Bulan Yang lalu

    hahaa amplop.a kusus .. du punya lobang itu๐Ÿ˜‚

  • Amber Caesaroke

    Amber Caesaroke

    2 bulan yang lalu

    Acuy di gerowan lah bagus bng marchel Dukut basmi

  • Dede Rosadi
    Dede Rosadi18 jam yang lalu

    Bongkar Panji ofical yg kurang kerjaan narikin beda pusaka busit Panji ank ingusan๐Ÿ˜‚

  • fitrianita windari
    fitrianita windariHari Yang lalu

    Bg.bisa terawang nomor togel gak bg?

  • imadewahyu gunadi
    imadewahyu gunadi3 hari yang lalu

    Wadugh,..bisa kaya maen jeglot itu

  • kreasi asal jadi
    kreasi asal jadi3 hari yang lalu

    yang paling di percaya Allah s w.t doang..mantap kak..๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Islamic 7 Daily TV
    Islamic 7 Daily TV5 hari yang lalu

    Good job, bongkar terus kesyirikan cel

  • Irawan Iin
    Irawan Iin6 hari yang lalu

    Terus nerjuang

  • Rahmat Saipul
    Rahmat Saipul9 hari yang lalu

    bener Baget.. Penista Agama Itu orang2 yang seperti Itu.ustad gadungan!. Dan Mereka Itu sipenjual Ayat yg akan Pedih Azab Nya nanti. sesuai Janji Tuhan

  • Duta Mokodongan
    Duta Mokodongan11 hari yang lalu

    Saya sependapat dengan marsel..solat ngak puasa ngak bawa2 Agama lagi untuk nipu orang..kirain orang lain bodoh semua..

  • Duta Mokodongan
    Duta Mokodongan11 hari yang lalu

    Karna mungkin otaknya ndak mikir kali..di indonesia masih bnyak yg percaya dukun..otaknya masih tertutup..

  • Duta Mokodongan
    Duta Mokodongan11 hari yang lalu

    Betul pesulap merah..Orang yg percaya sama dukun itu sama bego nya.

  • Adi kademangan
    Adi kademangan14 hari yang lalu

    Bisa dapet jenglot Asli itu 1 : 1000.000.000 . Sekarangpun mungkin udah nggak ada ( musnah ) .

  • Mari Yanto
    Mari Yanto14 hari yang lalu

    Datangin aja mas biar kebongkar deh, kasihan orang 2 yg sdh banyak tertipu daya, maju terus mas,,

  • Irfandi Irfandi
    Irfandi Irfandi15 hari yang lalu

    Bang mau nanyak ni bang Tu org bukanya yg suda bikin vodio yg menggandakan uang bang?

  • Irfandi Irfandi
    Irfandi Irfandi15 hari yang lalu

    Bagus bang baguss ๐Ÿ‘๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘ Sya jga tdk percaya dgn yg begituan sya percaya klo allah itu ad ๐Ÿ‘ณ

  • Abd haris Arrahman
    Abd haris Arrahman15 hari yang lalu

    Saya sngat sngat senang dngn bang marsel ๐Ÿ˜ญ . Ga prlu jdi ustadz, ga perlu berdakwah di mimbar,pokonya dakwah itu dimana sj, bntuknya apa sj, dan jln nya apa sj . Msng2 punya kontribusi yg sngat bermanfaat untuk membongkar kejahatan dan membantu menanamkan aqidah yg murni ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘ agar tdk ada lagi org2 awam yg mnjadi korban. Smga oknum yg ngaku2 ustadz, kiyai, gus atau mereka yg melakukan prktek demikian yg mengatas namakan agama smga cepat tobat kalau tidak smga allah mencelakai mereka krna telah merusak citra dri agama.

  • Awek Hijab
    Awek Hijab16 hari yang lalu

    Dukun bole ambil wang , tapi engak kaya2 bang . Haha

  • Ardi chanel
    Ardi chanel18 hari yang lalu

    Bang , coba bongkar trik orang yg kebal tembak

  • Orochinchin

    Orochinchin

    14 hari yang lalu

    jenis senjatanya dan pelurunya

  • ALAN FRIENDLY
    ALAN FRIENDLY20 hari yang lalu

    Orang Indonesia lebih suka ditipu bro, banyak buktinya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Jiro The Noob
    Jiro The Noob20 hari yang lalu

    jenglotnya minum itu, tricknya di gelasnya, ya ngak.. gelas dua compartment.

  • Rubi12 M
    Rubi12 M23 hari yang lalu

    Ustadz keder

  • Petualang Kecil
    Petualang Kecil24 hari yang lalu

    Mantabb....auto subkreb

  • Bayu Prayogo
    Bayu Prayogo27 hari yang lalu

    Bang kalo di daerah saya cirebon timur ada pegandaiyan uang tapi pake kardus kosong trus pas di bacain mantra kluar uang sekardus gimana itu caranya bang tapi sampe sekarang belom ada pembuktian bang tolong saya minta pendapatnya bang trimakasih sukses slalu bang mantul๐Ÿ‘

  • Sando Sagitarius
    Sando Sagitarius27 hari yang lalu

    Apa pun kontennya ,, mantranya balonku ada lima hhhh cakep

  • phone pianist๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
    phone pianist๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ29 hari yang lalu

    Persetan dengan dukun berkedok ustadz Kami lebih menyebutnya dukun cosplay jadi ustadz

  • anton sequence92
    anton sequence9229 hari yang lalu

    Bang marcel bukan hanya cerdas.!!!! Salut buat bang marcel.!!! Semangat bang untuk mencerdaskan orang orang yg bodoooh. Salam. Palembang

  • Pppa Yakhub
    Pppa YakhubBulan Yang lalu

    Terus bongkar mas Marcel, biar banyak yg tahu tentang penipuan lewat sulap tapi bilangnya kesaktian

  • Gibran Santoza
    Gibran SantozaBulan Yang lalu

    Coba temuin orangnya..terus luruskan aqidah nya om.agar bisahijrah ke jalan yg benar,kalo apa yg di lakukan sidukun salah..sehat terus om marcel๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Karma 2712
    Karma 2712Bulan Yang lalu

    MANTAP SEKALI BANG MARCEL >_ SEMOGA TRENDING VIDEONYA SEMUA

  • Ripaldo Gaming
    Ripaldo GamingBulan Yang lalu

    Gua skrg bnyk blajar dari bg mascel๐Ÿ™

  • Cendol Dawet
    Cendol DawetBulan Yang lalu

    Aku prnh ntn video d youtube, ada ustadz mengadu ilmu dengan dukun santet smpai muntah darah, apakah itu setinggan??

  • Ammar89 Ammar89
    Ammar89 Ammar89Bulan Yang lalu

    Kalau di malaysia.. Kami suka dihiburan..โœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธ

  • popeye amin
    popeye aminBulan Yang lalu

    Lanjut bang gua suka gaya loe....

  • GaNiat. com
    GaNiat. comBulan Yang lalu

    Bang pengen belajar banag ๐Ÿ˜ญ

  • Angga Nugraha
    Angga NugrahaBulan Yang lalu

    sesat , musyrik,

  • Bledry Elektronik
    Bledry ElektronikBulan Yang lalu

    jenglot = jembut alot .๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€,pantas banyak bulunya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Setiadi
    SetiadiBulan Yang lalu

    Muanteppppp bang marcelll jos gandoss.. dukun kaya gitu mah selentik aja kupingnya

  • herman zainal
    herman zainalBulan Yang lalu

    Thanks videonya memberi wawasan baru...semakin banyak wawasan yang baik hoaks akan hilang dengan sendiri...sukses terus bang..

  • Sudirman Tekhnik
    Sudirman TekhnikBulan Yang lalu

    Bukan cma warga indonesia tpi hmpir smua mnusia memang suka dibohongi ktika kbohongan itu menyenangkan....contohnya org akn suka dpuji meskipun pujian itu jelas tidak nyata....

  • Meghel Bagas V
    Meghel Bagas VBulan Yang lalu

    Kenapa dukun disebut orang pintar? Karna yang Dateng ke dia adalah orang-orang bodoh๐Ÿ˜‚ #YOI_Gk

  • yatin done
    yatin doneBulan Yang lalu

    Gue juga jengkel nih kalo ada bajingan berkedok ulama,kyai,ust,habib , selalu Islam yg dijual

  • JKM official
    JKM officialBulan Yang lalu

    naaa ini saya suka bosqu,..? ungkap terus semua yg hampir berkedok untuk menuju kepenipuan,.. salam waras dan sehat selalu kang,.. agama jgn dibawa bawa untuk mainan lanjut terus bosqu

  • Yuyunk poetra
    Yuyunk poetraBulan Yang lalu

    Banyak jenglot yg komplain

  • VINZZ FF
    VINZZ FFBulan Yang lalu

    Bang mau tanya ni kalau begitua real/hoax? Masa iya modal begituan bisa dpt duit ga asik๐Ÿฅด

  • Robi Hidayat
    Robi HidayatBulan Yang lalu

    Gua suka gayu lu bng

  • Bawono Lintang
    Bawono LintangBulan Yang lalu

    Saat JIN ga ada harga dirinya ๐Ÿ˜‚

  • sodikin -
    sodikin -Bulan Yang lalu

    Bang Marcel is the best,auto subrek bang

  • Asep supratman
    Asep supratmanBulan Yang lalu

    Kalau marcell ada niatan mau nipu orang maka sangat mudah menipu org org nih

  • H2o
    H2oBulan Yang lalu

    Uangnya laku gk bang klw buat beli cabe, bawang

  • Waud Ud
    Waud UdBulan Yang lalu

    Trandingin lah. Bair pda sadar semua warga" primdavan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Agung Sunarso
    Agung SunarsoBulan Yang lalu

    Betuul juga... Sepertinya emang lebih suka di tipu.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Lukman Hidayat
    Lukman HidayatBulan Yang lalu

    Ngga suka nya ama ilmu merah...tidak skalian di tunjukan trik kbohonganya....beda ama si raja sulap....di praktekan tp skalian di bongkar kbohonganya....udah itu aja

  • Farhan Mustakim
    Farhan MustakimBulan Yang lalu

    Bang kok ga dibongkar triknya

  • wong ndeso
    wong ndesoBulan Yang lalu

    Mantap.marcel selalu amazing

  • Ditya Guruh
    Ditya GuruhBulan Yang lalu

    Zaman sekarang mah banyak yg ngaku ngaku Gus ustadz kyai Dan heran nya pengikutnya banyak Anehh anehh

  • Santosa Budi
    Santosa BudiBulan Yang lalu

    Bang Marsel AQ mau jadi murid kamu

  • Iyus Maulana
    Iyus MaulanaBulan Yang lalu

    W fikir lu yang maennya kurang jauh brow,lu fikir dukun asli gak ada,luh salah nya kejauhan browww...lu banyakin pengalaman lagi browww ok..biar rambutnya gak merah lagi banyakin wawasan brow!

  • Iyus Maulana
    Iyus MaulanaBulan Yang lalu

    Percaya itu kepada allah bukan manusia,omongan bener tp salah,lu aji staitamint w, W kasih cotoh Ibaray lu katakutan kalo lu ketinggalan atm luh,lu takut d jalan kesusahan karena gak bawa atm atau hp! Lu aji percontohan w ssmecara hukum nya bukan sekedar logika!

  • Iyus Maulana
    Iyus MaulanaBulan Yang lalu

    Contohnya KUB,tp ente juga jangan berasumsi dukun asli gak ada,dukun asli itu ada,untuk apa untuk berhati hati!kalo berdakwah itu yg faktual jangan pake hayalan dan halusinasi cungg!lu lihat faktual nya lu kaji dulu baru lu eksekusi berdakwah mau kaya gmn!

  • ipan j
    ipan jBulan Yang lalu

    kupas semua ksyirikan yg berkedok agama bang marchel....

  • Mariati Aong
    Mariati AongBulan Yang lalu

    Kecepatan tangan mu bagus bang

  • mar sumardiansyah
    mar sumardiansyahBulan Yang lalu

    Ingin kya secara singkat,yg ada bukan kya yg ada jg makin susah.

  • YAS N YUM
    YAS N YUMBulan Yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Raffi Setiawan
    Raffi SetiawanBulan Yang lalu

    Triknya gimna tuh bng??

  • Arif Hidayat MLBB
    Arif Hidayat MLBBBulan Yang lalu

    Kira2 boleh ikut belajar Ilmu merah gg bang,

  • Danus projet
    Danus projetBulan Yang lalu

    gue mah percaya klw jenglot itu ada dan jenglot itu hidup gue percaya kata sapa jenglot tdak hidup

  • hamka al hambra
    hamka al hambraBulan Yang lalu

    Mendatangi dukun dan membenarkan perkataanya maka sudah termasuk kufur kepada risalah Al quran. Ibadahnya tidak ditrima 40 hari. Mendatangi dukun sama saja membuang otak ke tempat sampah.

  • Muh abdul
    Muh abdul2 bulan yang lalu

    Ternyata saya hanya tertipu penampilan, ternyata orang nya iman kuat

  • Grizly Mine
    Grizly Mine2 bulan yang lalu

    Dukun berkedok ustadz Wkwkwk Orang begok anjim #IlmuMerah

  • Anton Suriaman
    Anton Suriaman2 bulan yang lalu

    tipu doang tuh orgx udh d tangkap

  • Basic Music
    Basic Music2 bulan yang lalu

    Ga ada yg suka ditipu kalo normal. Di sekitar kita kleniknya banyak; jng heran kalo klenik industri hidup di kita. Tetap berkreasi n berkreatif โ€œpesulap merahโ€ (apalagi para muslim) seharusnya menjauhi klenik. Tidak bisa dihapus dikurangi juga gpp. Sepertinya anda masih sendiri; semoga selalu tetap menginspirasi pesulap2 lainnya; mengurangi klenik; misi n visi terus berkembang; tetap menghormati klenik; dan channel semacam ini akan lebih banyak lg. Amin. Salut!

  • rifqi hanifianto
    rifqi hanifianto2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜‚

  • Mind Core
    Mind Core2 bulan yang lalu

    Kalo emang beneran tuh jenglot beneran bisa gandain uang, udah pasti setiap orang ngelakuin hal kayak gitu dan kalo itu terjadi, pastinya udah dari dulu Indonesia kena inflasi kayak Zimbabwe dong. Gila gak tuh jumlah uang yang beredar gak terkendali.

  • Fhoncokun 12
    Fhoncokun 122 bulan yang lalu

    Yang bikin bingung kalo emang bener dukunnya bisa ngasilin duit kenapa gak dipake sendiri aja hahaha yang percaya asli bodoh bgt

  • Ahmad Dwi Setiawan
    Ahmad Dwi Setiawan2 bulan yang lalu

    Iya bener masarakat indo nesia sukanya di tipu/booingn..terutama cewe.. Bukrinya kalo gw tipu / boongin bilang gw syang bgt ma dia..cuma dia di hati gw..dia cantik bgt..dia pasti seneng.. Tapi kalo gw jujur gw selingkuh..pasti marah2..

  • Novi Apriliyani
    Novi Apriliyani2 bulan yang lalu

    Selalu kudung pembongkaran seperti vidio ini

  • Sandi Nugraha
    Sandi Nugraha2 bulan yang lalu

    Kalau misalkan bisa dapatin uang dengan mudah kaya gtu, mungkin rumahnya udah megah

  • Khairil Arbi
    Khairil Arbi2 bulan yang lalu

    Baru kali ini ada pesulap yg bongkar trik dukung. Smngat yaa sukses selalu

  • Izuer Mahendra
    Izuer Mahendra2 bulan yang lalu

    KH Zainuddin MZ..... pernah berkata kiyai sama dukun beda tipis...zaman sekarang banyak banget...DUKUN berkedok ustadz..Gus...kiyai.....

  • Rafi ahmad
    Rafi ahmad2 bulan yang lalu

    Mantap , jadi mempertebal keimanan kepada allah swt

  • Rafi ahmad
    Rafi ahmad2 bulan yang lalu

    Mantap , jadi mempertebal keimanan kepada allah swt

  • tri rimbang
    tri rimbang2 bulan yang lalu

    Triknya juga dong kasih tau, biar ga ketipu

  • WND CHANNEL
    WND CHANNEL2 bulan yang lalu

    Cuy..nya itu bang, hehehe๐Ÿ˜‚๐Ÿค—๐Ÿคฃ๐Ÿ‘ Terimakasih bang, keren dan bermanfaat๐Ÿ‘๐Ÿ˜‡ #MajuSukses๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡

  • Rogge Funk Gnโ€™R
    Rogge Funk Gnโ€™R2 bulan yang lalu

    ๐‡๐š๐ก๐š๐ก๐š ๐๐ฎ๐ค๐ฎ๐ง ๐œ๐š๐›๐ฎ๐ฅ ๐ง๐ ๐š๐ค๐ฎ ๐ฎ๐ฌ๐ญ..... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Muhammad Nafis Abdullah
    Muhammad Nafis Abdullah2 bulan yang lalu

    Klo gitu kenapa tu orang gk kaya-kaya?

  • Muhammad Nafis Abdullah
    Muhammad Nafis Abdullah2 bulan yang lalu

    2:58 terpotong vidionya wah tanda-tanda editing

  • Bagas Alfian
    Bagas Alfian2 bulan yang lalu

    Mantap bang

  • davidjahuy
    davidjahuy2 bulan yang lalu

    mksih bang marsel, in jdi pelajaran buat kita semua. gua suka konten2 mu, ayo kupas abes kedok2 dukun tante, biar gk nipu2 lagi

  • BT gaming
    BT gaming2 bulan yang lalu

    Masyaallah ๐Ÿค—

  • TUAN MUDA
    TUAN MUDA2 bulan yang lalu

    Rakyat yg suka ditipu yg suka berdukun๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃbetul nih bang marcel

  • black mamba
    black mamba2 bulan yang lalu

    njir itu yang sulap terakhirnya mainan gw SD bang wkwkw

  • Jihz Dafi
    Jihz Dafi2 bulan yang lalu

    Bang.. Sumpah dah gw respek bangett sama lu.... Lu sopan.. Santun edukatif.. Yg intinya ramahnua, sopannya hati lu tuh udah bisa gw bisa kliatan dari cara ngomong lu bang... Lanjutin berkarya gw dukung trus

  • ali wajar
    ali wajar2 bulan yang lalu

    ustadz apa itu, aqidahnya rusak.

  • Barbes Tutor
    Barbes Tutor2 bulan yang lalu

    Chanel yg mencerdaskan ini๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • [ Mโ€ขB ] channel
    [ Mโ€ขB ] channel2 bulan yang lalu

    Emang pada dasarnya sebagian orang Jawa gampang ditipu..hhh

  • MAESAโ€ข NURDIN
    MAESAโ€ข NURDIN2 bulan yang lalu

    Truss bang bongkar truss semua penipuan dukun,sebarkan agama dan cara yg benar bang, biar smua orng hrus percaya kepada allah swt saja.smngat bangga๐Ÿ’ช

  • Saiful Islam
    Saiful Islam2 bulan yang lalu

    Ahamdulillah....ajar terus para penipu itu mas marcell...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Big Boss Jeff
    Big Boss Jeff2 bulan yang lalu

    Gaara

  • Junior Leonard
    Junior Leonard2 bulan yang lalu

    Mantap

  • ahmad apri
    ahmad apri2 bulan yang lalu

    Mantepp bang, smua itu hanya kebodohan saja

Berikutnya