Tribute to Deddy Corbuzier - Dokumenter

Tribute to Deddy Corbuzier - Dokumenter

Karena banyak yang bertanya seperti ini :
"kak/cel/bro, belajar sulap darimana?"

Nah divideo ini kalian akan tau awal gw belajar sulap darimana, dan bagaimana caranya gw belajar sulap.

Semoga video ini bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang memiliki sebuah impian, namun impianmu tersebut tidak didukung oleh orang-orang disekitarmu.

Tetap belajar... Tetap semangat... dan Tunjukkan bahwa kamu bisa menciptakan keajaiban dalam hidup...

Sampai jumpa pada video selanjutnya...

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Twitter : @marcelradhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com

*Serious Work Purposes Only*
(Hanya Untuk Kepentingan Penjadwalan Event dan Kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar

  • Tebe Anjaayy
    Tebe Anjaayy2 hari yang lalu

    Botol palsu🤣

  • Orochinchin
    Orochinchin2 bulan yang lalu

    gw juga dapet halangan dari ortu bang tentang hobi gw, karena katanya buang2 duit. btw hobi gw buat bahan peledak wkwkwkwk

  • Bledry Elektronik
    Bledry Elektronik2 bulan yang lalu

    telat 2 tahun bang... kita mempunyai impian yang sama besar nya,namun impian saya dibidang elektronik dan musik.. semoga bisa menyusul sobat² semua.. perjuangan impian kalian semua👍❤️❤️❤️

  • Aulia Yagami
    Aulia Yagami3 bulan yang lalu

    RIP

  • Jihan Alivia Adinda Fatimah Sae
    Jihan Alivia Adinda Fatimah Sae3 bulan yang lalu

    salut aku bang dengan perjuangan mu ✊😇

  • Fardhan Maulana Putra
    Fardhan Maulana Putra3 bulan yang lalu

    this is awesome

  • Mas Prajanawa
    Mas Prajanawa3 bulan yang lalu

    keren

  • mw chan
    mw chan3 bulan yang lalu

    Kalo sekarang mau nonton acara sulap di TV bakal kalah cepet remot sama emak wkwkwk

  • Tedi Purnama
    Tedi Purnama4 bulan yang lalu

    Yang ngilangin botol katanya mau ngajarin kok gak jadi

  • Anisa lutviyah
    Anisa lutviyah4 bulan yang lalu

    Sama kaya aku keluargaku engga pernah dukung aku sampai sekarang gak ada sama sekali yang ngedukung cuma temen aku doang ngedukung aku untuk main sulap doain aku ya semoga banyak yang ngedukung aku dan bisa seperti idolaku kak marcel radhival doain ya

  • kholid arya
    kholid arya4 bulan yang lalu

    2006 uda ada internet ya

  • reza iqbal
    reza iqbal4 bulan yang lalu

    Saya doain marcel jadi orang besar,hebat

  • Faisal Himawan
    Faisal Himawan4 bulan yang lalu

    Marcel kalo main moba jadi mage terus kayaknua

  • Berry Bermana Ginting
    Berry Bermana Ginting4 bulan yang lalu

    Dulu aku juga punya buku Mantra dan Book of Magic beli nya tahun 2010, tapi sampe sekarang bukunya ga balik2 di pinjem teman. 😔

  • coratcoret
    coratcoret4 bulan yang lalu

    Semangat yg luar biasa mas Marcel, emang layak selevel dg mas Deddy.. Anda berdua influencer Indonesia terbaik.. Omong2 saya ke sini pengen liat komen mas Ded.. Ga ada yah? :(

  • channel kita
    channel kita4 bulan yang lalu

    Usaha tidak pernah membohongi hasil

  • Andhika
    Andhika5 bulan yang lalu

    Apaan nih tiba" muncul di beranda gua. Wkwkwk

  • Julius Dewantara
    Julius Dewantara5 bulan yang lalu

    2021 : Creating a content with Master Deddy! 🔥

  • Jaka purwanto otomotif
    Jaka purwanto otomotif5 bulan yang lalu

    Setelah podcast liat lagii😂😂😂

  • Saung Asmi
    Saung Asmi5 bulan yang lalu

    Anjrit dua tahun kemudian elu bisa interview om Deddy ... suksess terus Marcel

  • Rikhwan69 v:
    Rikhwan69 v:5 bulan yang lalu

    Tiba2 Muncul Di Beranda

  • Rendi Ardian
    Rendi Ardian5 bulan yang lalu

    Itu botol plastik cok🤣

  • Hayaku Fajar
    Hayaku Fajar5 bulan yang lalu

    Respect

  • AdamRoy
    AdamRoy5 bulan yang lalu

    Abis Dari Video Baru Bro?

  • Rici Maulan
    Rici Maulan5 bulan yang lalu

    Ketinggalan 1 THN 😁😁

  • hoby kita
    hoby kita5 bulan yang lalu

    Terus ber karya Mr

  • DAN REMBANG
    DAN REMBANG5 bulan yang lalu

    Mantap

  • Sutan Pamuncak
    Sutan Pamuncak5 bulan yang lalu

    Sulap botol nya beda sama master deddy, itu mah botol plastik yg bisa remuk. . Dan master deddy gw gk ngrti botol apa, tp master deddy terakhirnya disuruh buka kantongnya, tp pesulap merah dibuang

  • Husein Khan01
    Husein Khan015 bulan yang lalu

    Maaf yah bang apakah botol itu botol kaya atau karet cuman nanya semoga subcribe abang sejuta

  • Brilliant Haikal
    Brilliant Haikal5 bulan yang lalu

    Kesini setelah podcast om ded

  • Adamani Rizal

    Adamani Rizal

    4 bulan yang lalu

    Gw anjing

  • Anton Gozali
    Anton Gozali5 bulan yang lalu

    Gak bongkar rahasia atau cara nya !

  • Muhammad ismail
    Muhammad ismail5 bulan yang lalu

    Kain nya nyatu gmn tu bang cranya

  • Adam Syah
    Adam Syah5 bulan yang lalu

    MUNCUL DIBERANDA LUR!

  • IMAM SF
    IMAM SF5 bulan yang lalu

    Nongol di beranda

  • Arfan bilgais
    Arfan bilgais5 bulan yang lalu

    Tiba2 nongol diberanda setelah di podcast om deddy 😂

  • Anak baik

    Anak baik

    5 bulan yang lalu

    Si deddy dulu rambutnya belah tengah.. Skrg botak

  • Adya Abdu Azizul Hakim
    Adya Abdu Azizul Hakim5 bulan yang lalu

    10:57 bisa aja lu bang aowkaokwo

  • Kandah Rosul
    Kandah Rosul5 bulan yang lalu

    Telat 1 tahun bang🤭😂

  • Nemo
    Nemo5 bulan yang lalu

    Sekarang bisa ketemu kan sama om deddy

  • Lutfi Karisma
    Lutfi Karisma5 bulan yang lalu

    Njir kaya ngeliat tulisan sendiri 😂

  • Budy Asgar
    Budy Asgar5 bulan yang lalu

    Botolnya itu cuma karet alias boong

  • Ahmad Alucard
    Ahmad Alucard5 bulan yang lalu

    Gwe ska setiap konten lu bang

  • Lukman Kurniawan
    Lukman Kurniawan5 bulan yang lalu

    Botolnya bkn botol asli tapi botol dari karet...mungkin

  • ke bat
    ke bat5 bulan yang lalu

    botol nya bisa di remas itu

  • lindu gamerz
    lindu gamerz5 bulan yang lalu

    P

  • lindu gamerz

    lindu gamerz

    5 bulan yang lalu

    P

  • WIZZKING FF
    WIZZKING FF5 bulan yang lalu

    👍👍👍

  • Christian Tehubijuluw
    Christian Tehubijuluw5 bulan yang lalu

    Sumpah bro gw ngakak anjay lah😂😂 Jujur ni video yg lu buat ada lah pesan moralnya yg baik, tapi video praktek sulapnya maap yee masih amatir banget bro😂 gw sebagai penonton merhatiin lu main sulap dari tadi ketawa sendiri😂 1. Kentara boongnya di kain yang lu buang tu tadi, kalo emang lupa seharusnya gak di buang kan bisa ngulang ngrekam videonya lagi. Itu sih dah lu ganti ama yang lain. Soal kok bisa nyambung ? Ya iya lah kan yg di potong kain tengah yg tergulung, lah lu tarik lagi dari ujung kiri kanannya ya keliatan gk kepotong😀😂 2. Soal rubik, lu nyusun rubiknya aja fals banget, keliatan gaya lu nutupin rubik" itu takut ketahuan kalo emang elu dah hafal puteran untuk nyatuin ke 5 sisi rubiknya. Sedangkan sisi ke enamnya itu yg berantakan yang lu taruh di bagian bawah dan gk lu tunjukin ke camera😂😂 logika aja lah. Yg namanya sulap kan kecepatan tangan tapi sumpah gerakan tangan masih lambat dan fals. 3. Soal botol, kentara banget lu megang botolnya pas kertasnya di balik. Lu mindahin dari tangan kiri ke kanan sangat hati" banget takut botolnya mencolot keluar😂. Soal yang lu remet botolnya hmmmbb🤔 gw kagak tw sih ya itu mulus sih gerakannya, sampe kayak botolnya mmg betul" hilang. Tapi ni ya tapi, bunyi kertas jatuh ke lantai kayak lebih berat cuyy bunyinya. Jadi ya gw pikir sih botolnya masih di dalam kertas itu. Tpi gw gk tau bahannya dari apa sampe bisa di remet gitu. Itu koreksi gw sebagai penonton. Gw gak bisa main sulap, di trima ya sukur, gak di trima ya maaf. Semoga dari comentar ini, elu bisa lebih baik lagi soal kecepatan tangan. Sukses slalu bro, semoga kedepannya bisa kayak master deddy ya. Salam hormad.🙏🔥

  • Request Nomor
    Request Nomor5 bulan yang lalu

    15:43 boong mau ngajarin caranya 😁

  • AbelkluwutL
    AbelkluwutL5 bulan yang lalu

    Baru lihat 🤭

  • syndycate cassie
    syndycate cassie5 bulan yang lalu

    Bang gue penasaran gimana cara lu keramas 😂

  • M. Ahsan
    M. Ahsan5 bulan yang lalu

    Numpang koreksi bang 🙏 Bang 2007 mana ada uang 2000 1 lembar 🤣😂

  • Bambang Hafizar
    Bambang Hafizar5 bulan yang lalu

    Apa

  • Yegi Ridwanullah
    Yegi Ridwanullah5 bulan yang lalu

    Botol karet

  • Hera Isnan
    Hera Isnan5 bulan yang lalu

    Tutornya mana cel:/gua tunggu ni

  • Barber X Bmx
    Barber X Bmx5 bulan yang lalu

    The besttt

  • Barber X Bmx
    Barber X Bmx5 bulan yang lalu

    Kok baru liat ya gw

  • SPRTA11
    SPRTA115 bulan yang lalu

    Mantap kali

  • Nazarin Studio
    Nazarin Studio5 bulan yang lalu

    2021 Februari😀

  • kevin naffzhry
    kevin naffzhry5 bulan yang lalu

    Hahaha... itu botol nya dari karet boss haha

  • Muhammad Asyhari Nurilhami
    Muhammad Asyhari Nurilhami5 bulan yang lalu

    Bang lu bisa main bola ga ?

  • Alya Lovers
    Alya Lovers5 bulan yang lalu

    1 thn lalu..

  • Rido Almujtaba
    Rido Almujtaba5 bulan yang lalu

    Ktinggalan aku baru nonton 2021

  • Saeful Rachman
    Saeful Rachman5 bulan yang lalu

    kayaknya itu bukan botol beling dah kayak karet gtu.... tapi g tau ya... saya cuma analisa aja

  • AR PONSEL OFFICIAL
    AR PONSEL OFFICIAL5 bulan yang lalu

    Botol karet itu mah.. Coba pas ilang nya langsung tunjukkkin klo bener ilang.

  • David Miluaji
    David Miluaji5 bulan yang lalu

    Kesini gegara ada di notif

  • Dzulfi Putra
    Dzulfi Putra5 bulan yang lalu

    Halo gue dari masa depan

  • R29
    R295 bulan yang lalu

    Masih ada yang jual kah sekarang? Bukunya

  • Abdurrahman Pusat
    Abdurrahman Pusat5 bulan yang lalu

    Bodoh... punya konten,konten orang gembel......

  • Abdurrahman Pusat
    Abdurrahman Pusat5 bulan yang lalu

    Konten bodoh.......... di buang,baru ehh sapu tgan nya di buka lg ya... 3 sapu tgan dia pakai... 1 ygdi gunting... 1 dismpan didlm spu tgan yg di gunting... dan 1 lagi di simpan di bawah....

  • Andry Karmunianto
    Andry Karmunianto5 bulan yang lalu

    Ya iyah iyah sama euy.. buku mantra sama book of magic.. kalo gw gak pernah beli.. tp sering baca di gramedia wkwkwkwkb

  • ADAM SENA
    ADAM SENA5 bulan yang lalu

    Mnantap bang ajarin bang trik nya yg serbet di potong bisa nyambung lagi

  • Tani Panggurip
    Tani Panggurip5 bulan yang lalu

    Botol silikon

  • Hydraxjil
    Hydraxjil5 bulan yang lalu

    Gw Respect banget sama pesulap merah sukses terus kak marcel (pesulap merah) 🔥🔥🔥🔥🔥

  • Zainal Abidin
    Zainal Abidin5 bulan yang lalu

    Botolnya itu sangat elastis,,,bisa di lipat,,,klo botol seprit gak bisa bro

  • akbarn a
    akbarn a5 bulan yang lalu

    tiba tiba muncul di beranda😂

  • pengembara sejati
    pengembara sejati5 bulan yang lalu

    Ternyata pengikut dajjal.pantes sihirnya sakti

  • rama.13 official
    rama.13 official5 bulan yang lalu

    tulisan marcel kayak tulisan ku . si marcel pasti jarang catat rangkuman . pasti jarang buat pr . jarang ncatet

  • clever sugiarto
    clever sugiarto5 bulan yang lalu

    ajari dong bang

  • Gass Broo
    Gass Broo5 bulan yang lalu

    Gak sia sia kerja keras lu bang 👍 Tapi perlu didukung bakat dan keinginan keras

  • yoghi rethm
    yoghi rethm5 bulan yang lalu

    Salut sama lu bang

  • JnJ Junaedi & Juliana
    JnJ Junaedi & Juliana5 bulan yang lalu

    Keren bgt yg begini ak mau nih belajar...yg ngilangin botol

  • belajar mancing

    belajar mancing

    5 bulan yang lalu

    Itu botol plastik bisa kempes

  • Christian Bura
    Christian Bura5 bulan yang lalu

    Mantap..

  • Fikri Handika
    Fikri Handika5 bulan yang lalu

    Njir gua ulang2 video ny smpe pusing biar tau cara ny

  • Bagusabdullahsidik IPS 3 PATTIMURA
    Bagusabdullahsidik IPS 3 PATTIMURA5 bulan yang lalu

    1:31 gw denger ada kata anjay apa gw salah denger ya

  • Bagusabdullahsidik IPS 3 PATTIMURA

    Bagusabdullahsidik IPS 3 PATTIMURA

    5 bulan yang lalu

    @Rhevan Syahrul Huda Albariq ohh ajaib okok

  • Rhevan Syahrul Huda Albariq

    Rhevan Syahrul Huda Albariq

    5 bulan yang lalu

    Ajaib

  • fuat as-sa'id
    fuat as-sa'id5 bulan yang lalu

    habis berapa bang untuk beli alat sulap tu

  • Rull Bae
    Rull Bae5 bulan yang lalu

    Halo bang, saya Subscribe tahun 2019 hehe

  • kurnia sapri
    kurnia sapri5 bulan yang lalu

    Yg dadu masih kurang broo

  • Joni.perediksi
    Joni.perediksi5 bulan yang lalu

    Ajarin sulap dong om

  • putra juz gokil
    putra juz gokil5 bulan yang lalu

    trik kamera ya? hehe

  • Ganetsu 16
    Ganetsu 165 bulan yang lalu

    Judul di Thumbnail : Tribute To Deddy Corbuzier ❌❌❌ Tribute Deddy To Corbuzier ✔️✔️✔️ 🗿🗿🗿

  • KAI
    KAI5 bulan yang lalu

    2021 kontennya di reply ama om deddy 👏👏 mantep bang marcel

  • KAI

    KAI

    5 bulan yang lalu

    @Lao Lau konten yg trakhir. Yang pembuktian perisai batin

  • Lao Lau

    Lao Lau

    5 bulan yang lalu

    Dimana?

  • Rifqi Biantara ??
    Rifqi Biantara ??5 bulan yang lalu

    H

  • krisna ofical
    krisna ofical5 bulan yang lalu

    Is the bets bets

  • Kimono Armor
    Kimono Armor5 bulan yang lalu

    Om deddy kok gak komentar sih

  • yud tw
    yud tw5 bulan yang lalu

    Penonton 2021 kak marcell

  • Andi Baso Ridwan
    Andi Baso Ridwan5 bulan yang lalu

    13:46 belum mulus bang. Dan sapu tangannya yg tdi jgn d lempar k bwh lah, sy punya penggaris 😂🙏

  • Adi Prasetyo
    Adi Prasetyo5 bulan yang lalu

    Tulisan u jelek amat bang🤣🤣✌️

  • Wait William
    Wait William6 bulan yang lalu

    Masa,kecil Pesulap merah di rahasiain🤣...dya pikir org'' tdk mngerti😃

  • Vicky Vero
    Vicky Vero6 bulan yang lalu

    Maaf sebelumnya saya ingin tahu. Itu botol harus nya dipratekan bosku. Sudah banyak saya lihat botol plastik Kalau hanya dipratekan segtu mungkin dicurikan sama orng2 lain Kalau menurut saya itu hanya lah botol plastik yang bisa dilipat saja..

  • ZAI ILUSI
    ZAI ILUSI6 bulan yang lalu

    16:15 botol karet itu

  • ZAI ILUSI
    ZAI ILUSI6 bulan yang lalu

    16:13 dipegang pakai tangan itu

Berikutnya