SELAMAT TINGGAL 2020

SELAMAT TINGGAL 2020 ~

Tahun 2020 adalah tahun dimana manusia diuji kesabarannya, semoga hasil ujian kita semua bagus sehingga ditahun 2021 Allah 'Azza wa Jalla memberikan kesenangan, kebahagiaan dan keberuntungan untuk kita semua.

Terimakasih supportnya sampai saat ini cuy.

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com

*Serious Work Purposes Only*
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar

  • RudolF Andri
    RudolF AndriHari Yang lalu

    tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram serakarang 🙏🙏🙏

  • Alan Nurhayati
    Alan Nurhayati6 hari yang lalu

    Semangat yo semangat bong

  • Alan Nurhayati
    Alan Nurhayati6 hari yang lalu

    Semangat aja bang

  • Adrian Satria
    Adrian Satria19 hari yang lalu

    Kita kangen😭😭

  • Adrian Satria

    Adrian Satria

    19 hari yang lalu

    Yg suka pesulap like:)

  • Martin
    MartinBulan Yang lalu

    Salam dari masa depan 2021

  • Mbah Pri Tukang
    Mbah Pri Tukang3 bulan yang lalu

    Mantap ulasanya,,,

  • Keylang Rianda
    Keylang Rianda3 bulan yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/eKmkl8rIpKmKbaU.html bang bahas ini coba...kalo perlu datengin orangnya langsung

  • dharCruuz ID
    dharCruuz ID3 bulan yang lalu

    daritadi nya gw hate lu bang karna lihat mbk cc ehh sekarang malah jadi subscribe lu..dan menunsub si cc si pembodohan publik...respect sama lu bang content no tipu tipu

  • alifa 12
    alifa 123 bulan yang lalu

    Minum duduk bang 😂😁

  • Joellachmad
    Joellachmad3 bulan yang lalu

    bang gw ada video yg sulap jalanan itu yg awal atraksi kayak orang di bakar di kotak hitam ituu🤣 Dan gw ketauan dong udh rekam diaaa , setelah ketauan gw langsung larii, pas acaranya selesai penonton yg lain dsuruh bubar tapi ada yg gk di suruuhh pulang , . dan gatau lagii kelanjutan nya bng soalnya gw langsung lariiii idmilk.info/cycle/video/eWaQppKamtqVipw.html

  • SatriaYp
    SatriaYp3 bulan yang lalu

    Tahun 2020 awal saya sangat perih tahun nya memang kurang menyenangkan sampe motor crf saya di hipnotis

  • Zalkadri
    Zalkadri3 bulan yang lalu

    Lo ngaduk kopi pake garpu bang? Benar benar pesulap

  • Fadil Medan
    Fadil Medan4 bulan yang lalu

    Mantap master marchel...., good luck

  • Daniel Rudolf
    Daniel Rudolf4 bulan yang lalu

    tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram serakarang 🙏🙏🙏

  • Jupri Tanjung
    Jupri Tanjung4 bulan yang lalu

    Bang anak kemaren sudah tenggelam....... Kasih tau aja....

  • Heru Em
    Heru Em4 bulan yang lalu

    Trus gimana itu bang kelanjutan si mbak mbak yang itu kabarnya....?? Wkwkw.....

  • Java Commentary
    Java Commentary4 bulan yang lalu

    Kadang suka sama isi kontenya tapi bosan,geli,jijik,muak sma intronya🤮🤮🤮

  • Hasan Gtok
    Hasan Gtok5 bulan yang lalu

    Sabar ya kak

  • Willy Ardit
    Willy Ardit5 bulan yang lalu

    Semangat terus bang meskipun banyak yang membencimu😢

  • Neli Erlinawati
    Neli Erlinawati5 bulan yang lalu

    Semua yang terjadi pada kita adalah pembelajaran yang pada akhirnya membuat kita lebih kuat dan sukses..jadi jangan pernah takut dibenci, difitnah dll..teruslah mengedukasi Allah bersama orang2 yang berusaha baik dan benar..cukuplah Allah sebagai penolongmu maka semuanya akan mudah dan indah..💪💪💪👍👍👍

  • Papa Jawhead
    Papa Jawhead5 bulan yang lalu

    Baru kali ini liat orang bikin kopi pakek garpu 😭 2021 makin maju 😭 2022 pakek sekrop yak kak 😭

  • Tanz
    Tanz5 bulan yang lalu

    bang cosplay Chou Iori Yagami lach

  • ADDIS ABABA
    ADDIS ABABA5 bulan yang lalu

    Sel lo ga aplod vidio

  • Jhan 01
    Jhan 015 bulan yang lalu

    Semua itu akan menanggung karmanya sendiri sesuai apa hasil yang diperbuat bro sulap merah

  • kevin jr
    kevin jr5 bulan yang lalu

    Bang coba perhatikan ini.. ini bener bener sakti apa nggak bang.. idmilk.info/cycle/video/fnx6gNjem5Gaq7k.html

  • Count On Me
    Count On Me5 bulan yang lalu

    Hallo bro pesulap merah. Channel ini bnar2 mengedukasi sekali. 👍 Semoga terus sukses bro. Btw. Boleh request bro .. bahas donk seputar tentang permainan jelangkung. Gmn pnjlasannya bro kok bisa tu jelangkung kyk nulis dan sbgainya. 🙏😀

  • d.j firmans
    d.j firmans5 bulan yang lalu

    Bisa nggk bang bongkar trik nya😙🤣🤣🤣

  • d.j firmans
    d.j firmans5 bulan yang lalu

    Nyata itu bang

  • d.j firmans
    d.j firmans5 bulan yang lalu

    Youtub nya namanya fakdim

  • d.j firmans
    d.j firmans5 bulan yang lalu

    Santet online tuhh bang

  • Alpin Famous
    Alpin Famous5 bulan yang lalu

    BANG BAHAS CHANNEL FAKDIM IN THE HOUSE PLEASE.. YANG SETUJU LIKE!!!

  • SIXTH
    SIXTH5 bulan yang lalu

    Bongkar trik Super Human Regeneration (Rawa Rontek)

  • Rocky Armando
    Rocky Armando5 bulan yang lalu

    Bang coba dong buat video kebenarannya mengenai mustika anti cukur, anti tembak dan anti bacok seperti rantai babi, besi kuning, dan sejenisnya. Yg katanya benda-benda tersebut punya kekuatan gaib.

  • Rifqi Abdillah
    Rifqi Abdillah5 bulan yang lalu

    Bang pesulap merah, Bedah Padepokan nur dzat sejati bang Setuju like

  • BUKAN DUKUN
    BUKAN DUKUN5 bulan yang lalu

    Klo di lihat2, scara pembawaan kurang mnarik... scara postur tbuh muka dandanan jg kurang mnarik, suara jg kurang mnarik... tap isi ttg pembongkaran dukun yg mnarik Entah dlu jdi pesulap gak laku entah krena apa Yg jls, kontenmu bongkar dkun gw acungin jempol 👍👍👍 Sukses dan smg sllu dibrikan ksehatan aamiin

  • FF Yessy
    FF Yessy5 bulan yang lalu

    "real bang jago nih bang pesulap merah"🔥❤

  • MAS AR
    MAS AR5 bulan yang lalu

    Wahai pesulap merah wedeh wkwk.. mas bos salam dari kalimantan, pesulap merah bisa kah menjelaskan atau bikin konten tenteng ilmu jaman dulu seperti saipi angin, brajamusti, atau rawa rontek apa kah itu benar ada atau cuma dongeng semata .. terimakasih salam MAS AR

  • Doni Pradana
    Doni Pradana5 bulan yang lalu

    2021 kolaborasi sama youtuber ustad ujang dari cirebon, yang ngobrak ngabrik para dukun santet. Reques kolabnya ikut pas syuting beliaunya bang... Biar bisa buktikan itu settingan atau sesuai fakta berantas dukunya

  • rakan ilmi
    rakan ilmi5 bulan yang lalu

    kenapa jarang upload bang ????

  • muhammad reskhy
    muhammad reskhy5 bulan yang lalu

    Bang Cell, bongkar dong rahasia batu getar.🙏

  • Rio Agustino
    Rio Agustino5 bulan yang lalu

    facebook.com/112680447187131/posts/283814790073695/?app=fbl ,ni liat udah magreb masih aja gini

  • Tech Man
    Tech Man5 bulan yang lalu

    Saya mau tanya lagi, temen saya punya tetangga, dan dia org pinter gitu si. Dia bisa membunuh lewat santet. Dan pada saat itu dia bercerita, hp temanya hilang, dan iya pergi ke dukun itu dan dukun itu tau pelakunya, dan pelakunya ialah tetangganya sendiri. Lalu kata si korban " di santet aja mbah buat dia mati hari ini " Dan tak perlu waktu lama 1 jam kemudian terdengar ledakan dan teriakan, lalu orang itu sakit tanpa sebab lalu meninggal. Kejadian ini fakta dan banyak yg menyaksikan. Saya mau nanya itu real santet, jin, guna² atau trick yg orang awam blm tahu nih? Mohon di jelaskan kk marchel 🤩😘🙏🙏

  • Tech Man
    Tech Man5 bulan yang lalu

    Kak mau minta pendapat nih, Saudara kakak saya di kirim santet nih, dan santet itu asli santet jin kata kakak saya.Yg di kirimin katanya sekeluarga, yg kena cuma ayah dan anak perempuan nya yg ke 2. Nah jadi dia di ruqiyah itu sembuh, tapi dia kumat lagi karena ia dikirimin lagi, lalu sembuh lagi, dan itu berulang² seperti itu. Terus lama kelamaan org yg di santet itu akhirnya meninggal, karena setan yg di kirim kan bolak balik sampe tubuh nya lemah dan akhirnya meninggal. Saya mau nanya itu santet atau apa? Dan itu jenis apa? Mohon di jawab kakak 😘🙏🙏🙏

  • Abi dzikra
    Abi dzikra5 bulan yang lalu

    Makan cabe yang banyak🔥

  • Andrian Dwi Yoga
    Andrian Dwi Yoga5 bulan yang lalu

    Bang bongkar trik ajian rawa rontek pisau tusuk di leher🙏

  • Nuril Kholik
    Nuril Kholik5 bulan yang lalu

    Bang kalo santet iru bneran apa bohongan, coba tolong jawab🙏

  • CADES
    CADES5 bulan yang lalu

    memang niat Lo bener bang👍👍👍 tapi cara dan efek lain dari video sampean ga di pikiran.... terlihat jelas dari kata kata sampian di video..🙏🙏

  • Dio Amy Novian
    Dio Amy Novian5 bulan yang lalu

    #2021 Nagato pindah profesi

  • caplin chanel
    caplin chanel5 bulan yang lalu

    Siaap👍🏻

  • Stres Game
    Stres Game5 bulan yang lalu

    bang Coba dong bikin Konten Hipnotis lewat vidio aku mau ngerasain rasa nya di hipnotis,di tunggu ya bang:)

  • yhy Tantowi
    yhy Tantowi5 bulan yang lalu

    Tutorial makan arang

  • andika maharkarya
    andika maharkarya5 bulan yang lalu

    bang itu rambut palsu yaa dari dulu saya ngeliat tu rambut gak panjang panjang

  • FFメbeddboy
    FFメbeddboy5 bulan yang lalu

    Bang ingat mbah mijang? Yang Pesugihan itu? Si mbah nya muncul di sms gw anjir

  • muhamad robi
    muhamad robi5 bulan yang lalu

    Magic tutorial lagi dong pake kartu biasa

  • wally Wattimena
    wally Wattimena5 bulan yang lalu

    Pesulap merah yang terbaik nggak pake kabur kaburan

  • ADRYAN Lv
    ADRYAN Lv5 bulan yang lalu

    facebook.com/tuanguru.fekrijuliansyah/videos/447399019971420/

  • andi tv
    andi tv5 bulan yang lalu

    mantap bang.. salam dari jambi... request dong bang khusus untuk pdk official tv,sesuatu trik sulap yang waw...🙏

  • KRS ponix
    KRS ponix5 bulan yang lalu

    1jt subs pesulap merah botak nanti gundul ya di cat merah

  • Dio Amy Novian

    Dio Amy Novian

    5 bulan yang lalu

    Mao di kasih jutsu shinra tensei lu?

  • KANG EDIT AM
    KANG EDIT AM5 bulan yang lalu

    Saat tidak masuk sekolah January sampai Desember cepat berlalu saat masuk sekolah January sampai Desember lama banget beda banget sihh yang sama like lah gua suka sama pesulap merah orangnya kalem

  • Arizal Ihsan
    Arizal Ihsan5 bulan yang lalu

    "Ketika kita menyampaikan kebaikan, atau memutuskan menjadi orang baik. Belum tentu kita juga akan mendapatkan kebaikan secara 100%. Karena orang jahat, mau bagaimanapun mereka tidak menyukai kebaikan. Maka dari itu kamu tetap ada peluang untuk dibenci oleh orang-orang jahat, ketika kamu menyampaikan kebaikan." Marcel Radhival 😎

  • MILKCHOCO ♡KĀÌ♡
    MILKCHOCO ♡KĀÌ♡5 bulan yang lalu

    Kak aku suka semua video mu kak buat lagi sama merri

  • USAHA DULU
    USAHA DULU5 bulan yang lalu

    lanjutkan bongkar semua mase

  • Novian Novian
    Novian Novian5 bulan yang lalu

    Lu cewe ato cewe sih....rada kurang

  • white pink
    white pink5 bulan yang lalu

    Telat nonton...yg pnting masih bisa like , semangat babang merah👍

  • ZAQQI R580
    ZAQQI R5805 bulan yang lalu

    Abang plis bang

  • ZAQQI R580
    ZAQQI R5805 bulan yang lalu

    Plis bang

  • Ferdiarta
    Ferdiarta5 bulan yang lalu

    Selamat tahun baru 2021

  • Sekabihane kui Namung Titipan
    Sekabihane kui Namung Titipan5 bulan yang lalu

    Tetap semangat dan sehat sllu saudara!!konten bermanfaat dan mendidik di jaman modern meski muda tp pemikirannya jenius 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Bang Haidar
    Bang Haidar5 bulan yang lalu

    Bang Coba dong Bongkar Trik Fakdim In The House..... Bang Coba dong Bongkar Trik Fakdim In The House..... Bang Coba dong Bongkar Trik Fakdim In The House..... Bang Coba dong Bongkar Trik Fakdim In The House..... Bang Coba dong Bongkar Trik Fakdim In The House..... Bang Coba dong Bongkar Trik Fakdim In The House..... Bang Coba dong Bongkar Trik Fakdim In The House..... Bang Coba dong Bongkar Trik Fakdim In The House..... Bang Coba dong Bongkar Trik Fakdim In The House..... Bang Coba dong Bongkar Trik Fakdim In The House..... Bang Coba dong Bongkar Trik Fakdim In The House..... Bang Coba dong Bongkar Trik Fakdim In The House..... Bang Coba dong Bongkar Trik Fakdim In The House..... Bang Coba dong Bongkar Trik Fakdim In The House.....

  • karis falaq
    karis falaq5 bulan yang lalu

    bang bikin chenel lagi donk bang sangat bermanfaat🙏🙏🙏

  • Bandong Prakoso
    Bandong Prakoso5 bulan yang lalu

    Mantap

  • Hitam /
    Hitam /5 bulan yang lalu

    Bang bongkar rahsia mandu brani gak brani like

  • M. Ridwan Afghanistan
    M. Ridwan Afghanistan5 bulan yang lalu

    Selamst Tinggal 2020 :( Yang Dimana Tahun Yang Penuh Ujian Buat Kita Semua :''(

  • Shamudhe
    Shamudhe5 bulan yang lalu

    Udh bang sekarang yg pada ngehina pesulap merah tentang silat itu banyak yg belain karna mereka sudah tahu kebenarannya.

  • Yaya Bilqis
    Yaya Bilqis5 bulan yang lalu

    2o21 brantas dan bongkar penipuan pengobatan bertopeng agama bongkar trik sulap pengobatan. Mantap bang marcel radhival moga sehat slalu

  • Arya EST
    Arya EST5 bulan yang lalu

    Tahun 2020 Memang Menyedihkan, Semoga Pada Tahun 2021 Kita Semua Kembali Bahagia ^_^

  • cyan kc
    cyan kc5 bulan yang lalu

    Blessed New Year pesulap Merah 🥳🥳...semoga Di tahun baru ini smua hubungan keluarga/teman²/dan sebagainya makin Rapat dan tetap terjaga 🙏🙏...suksess terus ya pesulap merah 💪

  • KIRAN MJG
    KIRAN MJG5 bulan yang lalu

    Bang gua punya kata2 nih bagus KENAPA DUKUN DI SEBUT SEBAGAI ORANG PINTAR? ....... KARENA YANG DATANG ADALAH ORANG BODOH:V

  • japrak widodo
    japrak widodo5 bulan yang lalu

    Semangat bozku jawatengah adir

  • Erik Kliwon
    Erik Kliwon5 bulan yang lalu

    Hai marcel... klo menurut kmu... nyi rorokidul tu apa si... knpa smpy skrng orang2 msh byk yg percaya klo itu ada.. gmna mnrt kmu....👍

  • ff TeaJus
    ff TeaJus5 bulan yang lalu

    🤮

  • rakhmat hidayat
    rakhmat hidayat5 bulan yang lalu

    Assalamualaikum pesulap merah. Saya justru mengenal Anda, berawal dari mbak-mbak itu. Maka jelaslah firman Allah, beserta kesulitan, pasti ada kemudahan. Terus semangat!

  • Dika Pramana
    Dika Pramana5 bulan yang lalu

    sukses terus bang bro

  • I am Garou
    I am Garou5 bulan yang lalu

    Masih inget waktu gua dukung Pesulap Merah pas Pesulap Merah difitnah Eh gua ikut dibully dong🤣🤣🤣

  • Bagas Prayoga
    Bagas Prayoga5 bulan yang lalu

    Semoga bang marcel bisa tembus 1 jt subs tahun ini amiiin 🙏😄

  • MPK 17
    MPK 175 bulan yang lalu

    lihat tuh, ada 6 org jahat yg dislike 😆

  • ya ya
    ya ya5 bulan yang lalu

    BONGKAR FAKDIM IN THE HOUSE!!

  • Badrun Badrun
    Badrun Badrun5 bulan yang lalu

    Ngopi juga lo bg Sama gue juga

  • supripitan
    supripitan5 bulan yang lalu

    Pokoknya Mantaplah

  • agung mardhotillah
    agung mardhotillah5 bulan yang lalu

    Aminn semoga yg disemogakan tersemogakan amin

  • _xRafaBg?_ FFBG
    _xRafaBg?_ FFBG5 bulan yang lalu

    Semoga aja 2021 bisa dapet rezeki yang halal

  • Zluch Facebook
    Zluch Facebook5 bulan yang lalu

    Tahun 2021 bahas ilmu kebal bang ..

  • FAVIAN KENTANG S9
    FAVIAN KENTANG S95 bulan yang lalu

    10:29 OTW buat Quotes , Entar gua Tag di Instagram lu ya bang🙏

  • Thailand Ahik Ahik 🗿🤙

    Thailand Ahik Ahik 🗿🤙

    5 bulan yang lalu

    Siap siap..... Quotes

  • Lukman GT
    Lukman GT5 bulan yang lalu

    Lihat ini idmilk.info/cycle/video/eZ6pepnQuJhunpw.html

  • BlussayXD
    BlussayXD5 bulan yang lalu

    pesulap habang😂

  • Gilang Art
    Gilang Art5 bulan yang lalu

    3:50 Tahun baru Meme baru lah bang wkwk

  • Fajar Abidin
    Fajar Abidin5 bulan yang lalu

    Wkwwkwk..kerenn di menit 5:33,telakk bosss.. Bang marchel kbnyakan gak nanggepin lebih, tp Skali ngomong sadiss bett..haha

  • fhies Jahrotin
    fhies Jahrotin5 bulan yang lalu

    Aamiin ... sukses dan sehat selalu.. GBU

  • Aris Amnoor
    Aris Amnoor5 bulan yang lalu

    Ending & Kick yg bagus. Gass terus Cel... Biar yg jadi masalah tetep jadi masalah, dan yang jadi solusi tetep jadi solusi!

  • Afif ff
    Afif ff5 bulan yang lalu

    0:14 enak bang kopi nya?

Berikutnya