Respon Pesulap Merah Terhadap Para BELADIRI HALU ~

Respon Pesulap Merah Terhadap Email Pembuktian ILMU TIDAK BISA DITONJOK

Hati-hati dengan fitnahan yang menyebutkan bahwa pesulap merah tidak percaya goib, pesulap merah tidak percaya dengan supranatural, pesulap merah tidak percaya karomah, mukjizat, dsb.

ILMU MERAH tidak pernah membahas hal supranatural, goib, mukjizat, karomah, dsb
Semua yang dibahas dalam konten ILMU MERAH adalah kejadian atau penipuan yang dianggap supranatural/goib tapi sebenarnya bukan supranatural/goib.

Tonton video tentang daftar ancaman/fitnahan yang pernah gw dapatkan pada link dibawah ini, bahkan sampai sekarang fitnahan/ancaman tersebut masih terus digunakan oleh para penipu berkeedok mistik untuk menyetop pembongkaran rahasia penipuan berkedok mistik/goib.
Link = www.youtube.com/watch?v=blX7m...

Tonton video ini secara full agar tidak salah paham dan bisa mendapatkan informasinya secara maksimal.

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com

*Serious Work Purposes Only*
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar

  • thoriq von
    thoriq von6 bulan yang lalu

    Like bang, sedikit cerita. Sy pernah ikut perguruan "A" waktu itu sy dikasi ilmu "tenaga dalam" sperti itu dan yg jga bayar mahar 1,5jt untuk satu ilmu. Setelah sy berguru selama satu tahun dan sdh bisa di tes (dipukul bisa mental dan bahkan bisa kebal). Tapi waktu itu sy liat temen sy dikeroyok, akhirnya dengan bekal "tenaga dalam dan kebal" sy berani membela temen sy ini. Ehh bukan nya menang, sy malah bonyok dan masuk RS karena pergelangan tangan sy patah, dan "tenaga dalam ku" gak mempan sm sekali.... Bodo benget gw waktu itu😂 Ehhh si "gurunya" malah ngilang

  • Yuyun nurwijaya Putri

    Yuyun nurwijaya Putri

    Bulan Yang lalu

    Lu aja yang bego mau aja di tipu setau gua ilmu gaib itu ga ada guru dan itu di cari sendiri klo ada guru mah guru ngaji guru baca itu ada gurunya ilmu dohir dan batin mah di cari oleh diri sendiri dan tida semua orng bisa hny orng orng tertentu. Kepribadian ter tentu.

  • Andika Yudi Saputra

    Andika Yudi Saputra

    2 bulan yang lalu

    Wkwkwk

  • Zidan Af

    Zidan Af

    2 bulan yang lalu

    Bang coba ke perguruan yg katanya kebal, terus di tes.

  • Zakir Munawar

    Zakir Munawar

    2 bulan yang lalu

    Sini dtang sma guru ku

  • Adiga Nugraha

    Adiga Nugraha

    3 bulan yang lalu

    Logika saja nabi saja terluka ,sampai patah giginya pada perang uhud ,apakah ada orang yang bisa lebih sakti dari nabi Muhamad SAW?

  • Arif Budiman Taqwa
    Arif Budiman Taqwa7 hari yang lalu

    Video lama tapi baru komen. Bener banget kalau ilmu perlu musuh harus emosi itu ga guna. Soalnya penjahat kebanyakan ga pakai emosi, yang ada niat berbuat jahat. Malahan kadang2 ga pake niat karena tiba2 saja ada kesempatan untuk berbuat jahat.

  • Nasrullah Arul
    Nasrullah ArulBulan Yang lalu

    Mas bro yu mampir ke Kalimantan saya mau tes Mandau saya apakah bisa memutus leher mas bro gak? Tanpa harus menyentuh 🙏🙏🙏

  • Yuyun nurwijaya Putri
    Yuyun nurwijaya PutriBulan Yang lalu

    Men lah ke sini bos ke jampang kulo kabupaten sukabumi klo engga ke banten ke ci batu atau ci kadu klo lu mau nyari pembuktian jngan bacot2 di sosmed dan di yutub receh lu

  • Bang Erix
    Bang ErixBulan Yang lalu

    Dulu di daerah saya ada yang menawarkan sama saya embel embel ilmu yang seperti itu, kebetulan dia yang menawarkan sama saya adalah guru besarnya, katanya ilmu itu ada 33 tingkatan dan di setiap satu tingkatan kita harus bayar dengan sistem ijazah sebesar 100.000, berarti kalo pengen 33 tingkatan gw harus bayar 3,3 JT dong, masih untung itu menimpa saya, kalo sama orang lain mungkin dah ketipu, kebetulan saya juga sudah pernah belajar hipnoterapi, dan kebetulan saya juga suka nonton channelnya bang Marcel jadi lebih cerdas lagi dalam mengambil keputusan. Thanks Marcel radival ✨

  • Ahmad Nafis
    Ahmad NafisBulan Yang lalu

    Bang coba bongkar ilmu kebal yg pisau/goloknya beneran tajam dan emang tidak berdarah

  • king never die
    king never die2 bulan yang lalu

    Kalo lu kesini gue kasih tau Ini emang dukun beneran lu datang aja ke Muratara palembang

  • YT bhocil
    YT bhocil2 bulan yang lalu

    Setuju bang,,, gw juga dulu pernah nyobain ikut perguruan tenaga dalam tapi pas nyerang nggk bisa mental dan yg gw serang malah ke pukul dan gw malah dihukum😂😂

  • receh motovlog
    receh motovlog2 bulan yang lalu

    Sudah ada yg datang ke jakarta belum bang?😁

  • Andika Yudi Saputra
    Andika Yudi Saputra2 bulan yang lalu

    Manthab bg.. lanjutkan terus, supaya manusia-manusia bodoh ini semakin cerdas dan beradab.

  • Rangga chanel
    Rangga chanel2 bulan yang lalu

    Saya tidak pernah mempercayai ilmu apapun saya hanya mempercayai Tuhan aja Kalau Terjadi apapun pada gua Ya itu Udh Kehendak Allah

  • •Ulil Slewengan•
    •Ulil Slewengan•2 bulan yang lalu

    Kalo tradisi dayak yg tampil unjuk kebal itu gimana bang apa tipuan atau jenis apa...

  • Hendrik Gunawan
    Hendrik Gunawan3 bulan yang lalu

    Coba Abang lawan master limbat klo berani🙏

  • genki zenki
    genki zenki3 bulan yang lalu

    Kata kunci sugestinya sama semua ya, emosi full. Padahal nama ilmunya A B C D E ..... Z tapi kok kata kunci sugestinya sama ya......🤭🤭

  • Muhammad Raffi Irsyad
    Muhammad Raffi Irsyad3 bulan yang lalu

    panjang umur untuk hal baikk!, semangat terus bang nuntasin kegoblokan orang orang

  • Imam Wahyudi
    Imam Wahyudi3 bulan yang lalu

    9:45 Atau bisa aja nyebarin nomor ente ke grup gay, kek kasus temen gw. Sampe2 dia ganti nomer gara2 itu.

  • A Wardhana
    A Wardhana3 bulan yang lalu

    berarti ilmu itu gk berlaku utk psikopat. krna psikopat gk perlu emosi utk membunuh

  • Baby Rage16
    Baby Rage163 bulan yang lalu

    ampas banget si gerard abis confirm gk bales lagi, ayam sayur banget akwoakwoakwoa

  • 12_Fadli Permana Putra
    12_Fadli Permana Putra3 bulan yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/eKmkl8rIpKmKbaU.html

  • Keylang Rianda
    Keylang Rianda3 bulan yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/eKmkl8rIpKmKbaU.html bang bahas ini coba...kalo perlu datengin orangnya langsung

  • Kolhot Motovlog
    Kolhot Motovlog3 bulan yang lalu

    Content creator Ter waras selain Winson Reynaldi

  • BAMBANG panglipur
    BAMBANG panglipur3 bulan yang lalu

    Mencerdaskan bangsa sip mas

  • wira 84
    wira 843 bulan yang lalu

    Bang tolong praktekin atraksi pesilat pagar nusa yang pegang mercon 😁

  • bagi tutor cokk
    bagi tutor cokk3 bulan yang lalu

    Kalo ilmu kaya rawa rontek sama debus itu gmana bang?

  • Aqzha 22
    Aqzha 223 bulan yang lalu

    berbicara sugesti ....udah banyak orang percaya sama kamu, karna kamu udah pengaruh pikiran mereka dan harus dgr omongan luh.....mantap......mantap.......

  • Aqzha 22
    Aqzha 223 bulan yang lalu

    tidak semua ilmu itu sugesti......dalam beladiri ilmu insting membunuh sudah dilarang sekarang....jadi beladiri sekarang hanya sekedar olaraga marcel kamu itu selalu menyamai apa yg kau tau dgn ilmu hikma dan laduni.....dari cara kamu berbicara saja seakan akan kamu itu sakti dan mengakaui sulapmu itu hebat dan sugestimu.....itu bagi saya pribadi hanya permainan anak anak.....jgn kamu samakan orang yg miliki karisma atau karakter sama dgn orang dungu yg ngaku ngaku guru besar gitu karna kena sugesti.....ada perbedaan antara sugesti yg kamu tahu dgn orang orang yg berilmu al hikma apalagi ilmu laduni....

  • HERO 13 OFICAL
    HERO 13 OFICAL3 bulan yang lalu

    Gu gagal mulu pas mau latan emosi tapi silat ya namaya TS BANG

  • Pandit Kurniawan
    Pandit Kurniawan3 bulan yang lalu

    Dulu gua juga prnah ikut ginian. Dan sabuknya dihargai 1 jt ,anjaiiiii

  • Ardan Nabila
    Ardan Nabila3 bulan yang lalu

    Guaaa kasih link videonya aja yaa bang

  • Ardan Nabila
    Ardan Nabila3 bulan yang lalu

    Ada bang bener ada Vidionya di ytb,coba abng TNTN,,,yang cewe nonjok cowo tnpa disentuh bang

  • The Lounge
    The Lounge3 bulan yang lalu

    Tapi kok banyak video tni yg kebal2 yak

  • rico mascarinas
    rico mascarinas3 bulan yang lalu

    gua prnh ketipu dg ilmu yg di sebut tenaga dalam,krna berkedok agama gua jd prcaya tp itu dulu dan setelah sering nonton marcel gua sadar tenaga dalam hnya ada di film

  • Kyai Petruk
    Kyai Petruk3 bulan yang lalu

    Lah pengalaman gua lebih konyol bang, pas guru nya ngisi benda pusaka kan merem sambil baca mantra2. Udah selesai di isi tuh terus guru nya nyamperin tuh benda tapi kek mental2 mundur gitu kan karena ada tenaga dari si benda pusaka tsb... Percobaan kedua pas guru nya mau deketin tuh benda, gua ambil benda nya gua umpetin, kan gua duduk di sebelah samping, temen2 pada heh heh woiii ngapain lu tapi pelan2 ngomong nya, terus gua bilang udah diem, soal nya kan jabatan gua asisten pelatih jadi gua berani lakuin hal tsb... Hasil nya sama aja tuh guru mundur2 kagak jelas padahal benda ghaib nya udah gak ada di tempat semula... Pikir gua klo emang bisa ngerasain energi harusnya sadar dong klo gua pindahin... Tengsin2 dah tuh guru nyari2 alasan, gak lama kemudian 2 cabang latian tutup gara2 muridnya pada keluar... Awal nya yg keluar Perguruan cuma gua sama beberapa temen gua, tapi yg lain pada nyusul keluar satu2

  • RANDOM THING

    RANDOM THING

    2 bulan yang lalu

    Wkwkwkwk Untung Gak Kena Incar kau Bang sama Gurunya

  • Nui Yakazi
    Nui Yakazi3 bulan yang lalu

    Gass terus

  • Feri Nandika
    Feri Nandika3 bulan yang lalu

    Udah lah channel ini yang di bahas tentang rahasia perdukunan bree .. ngapain sih kok malah melenceng ke perguruan" segala .. kalian yang merasa perguruannya hebat yaudah gausah nantang" bang marchel nanti takut malu sendiri 👍

  • Feri Nandika

    Feri Nandika

    3 bulan yang lalu

    Tolong lebih cerdas sedikit boss

  • ZERO GAMING
    ZERO GAMING3 bulan yang lalu

    mantap bang semangat

  • Pangeran Erlangga
    Pangeran Erlangga3 bulan yang lalu

    TAIK CUIH MUSRIK

  • Fahreza Aditya

    Fahreza Aditya

    3 bulan yang lalu

    Ya mangkanya dia ngelurusin

  • Soni Mareta
    Soni Mareta3 bulan yang lalu

    Bang botakin..

  • Hengki Irawan
    Hengki Irawan3 bulan yang lalu

    Keren lu bang.. Lain kali bongkar fenomena santet bang

  • Egent Guntur Ramadhan
    Egent Guntur Ramadhan3 bulan yang lalu

    Klo menurut sy mas Marcel betul apa yg sampean sampaikan tp ketika kita menyentuh hal² yg sensitif mengenai ada dan tidaknya TD ini akan banyak yg tersinggung dr Perguruan2 TD yg dmn sudah jadi turun temurun di lestarikan di kembagkan oleh para praktisinya, sy juga setuju stop pembodohan mengatasnamakan mistik tp sekali lg ini menyangkut kembali ke pemahamn keilmuan yg di kuasainya, kita tdk bs memaksan praktisi TD untuk ilmu pengembangan diri sperti Hipnosis ilmiah dll...sy juga sm anggota IBH walau gelarnya br CH sy tau hukum2 fikiran dan keajaiban bawah sadar, kita gk bs mengatakan mereka bodoh yg gk tau hukum sugesti karna mungkin sampe itulah pemahaman nya, Pendiri² perguruan karomah,TD dll adalah ulama2 besar jaman dahulu, betul mungkin pada waktu itu blm di temukannya ilmu pengembangan diri moderen , mereka gk tau gelombang otak Beta Alfa tetha dan delta, mereka gk tau manusia terbagi menjadi 3 tipe dr Tipe mudah 10% moderat 80%dan tipe sulit 10% , pengalaman sy di perguruan sy dr tipe moderat dan mudah itu gampang untuk menguasai seni jurus halusan TD dan yg tipe sulit ya tetep gk bs di paksakan, sy pecinta seni budaya pelestari Pencak silat seni debus dan TD, spertinya halnya penyembuhan ala Agama mulai dr pengusiran mahlukhalus dll... Kita gk bs paksakan mereka untuk ikut pemahaman kita bahwasanya itu cm efek abreaksi di alam bawah sadar karna ada konflik internal dlm diri yg blm selesai penyebabnya bs jadi karna di tagih hutang, putus cintah, tekanan batin dll... , Dlm dunia hipnosis gelombang otak org yg kesurupan ada di alfa teta tinggal masukin ke delta bangunkan dlm kondisi pres dan segar selesai atau di cara penyebabnya di regresi ke masa lalu, tp dlm agama ya beda org kesurupan hrs di bacain mantra ,ayat dll..., Kembali ke TD biarkanlah mereka para pelestari melestarikan apa yg mereka yakini selama itu tdk merugikan bangsa agama dan negara kecuali ada oknum yg melakukan penipuan di dalamnya br kita berantas, manfaat latihan pernafasan juga sangat bagus untuk kesehatan jatung dll.., walau sy praktis sy ada di tengah2 gk ada manfaatnya ke sy mencari2 kesalahan org lain, ini kembali lg sperti dl Praktisi Tenaga dlm dan Ruqyah yg selalu berantem di internet, lalu Hipnotis PS Ruqyah dll tp kalo udh berlalu mah sepi lg hehe, selamat berkarya mas marcel salam sm Bang away Setiawan Gubes Padepokan persaudaraan kembang jakarta

  • ZULFIKAR KAR
    ZULFIKAR KAR3 bulan yang lalu

    Mas coba dtang ke perguruan albathin alwali

  • DORA NOBI OFFICIAL

    DORA NOBI OFFICIAL

    Bulan Yang lalu

    Idiot

  • Akmal Hasan

    Akmal Hasan

    3 bulan yang lalu

    Udah di jelasin masi aja ada orang orang pendek ingatan, apa nonton nya di skip skip?

  • reyhan aditya a.
    reyhan aditya a.3 bulan yang lalu

    14:48 Fun fact semakin lama kamu percaya sebuah tipuan semakin percaya pula kamu sama penipuan dan bahkan sampai kamu gak mau mendengarkan penjelasan logisnya dan tidak melihat dri sudut pandang ilmu pengetahuan.

  • Rustandi Ganteng
    Rustandi Ganteng3 bulan yang lalu

    Ricky muhtar yg sampean sebut itu junior sy

  • Rustandi Ganteng
    Rustandi Ganteng3 bulan yang lalu

    Bgmn bisa dibuktikan kl tdk diawali dengn tantangan...ilmu bukan untuk dipertontonkan tp bgmn ilmu itu bs bermanfaat bagi umat...sy mau tanya ilmu yg anda miliki ssh bermanfaatkah buat umat.....jgn anda cari keuntungan dr hasil konten Yg membutuhkan like dan sucrebe netizen itu artinya ilmu anda tdk bermanfaat bagi umat tp ilmu anda justru memanfaatkan umat demi untuk mndaptkan uang.

  • ALBADAR TV
    ALBADAR TV3 bulan yang lalu

    Semangat bro,,,kalau emang musti nyamperin ayo kite samperin,,gw yang nonjok jangan lu bro, gemess banget gw ama orang2 yang melakukan pembodohan apalagi berkedok agama, kita sudah buka peluang kalau emg kita yg nyamperin gpp bro, kita bikin perjanjian dulu sama mereka, teken di atas materai dan bener tuh kalau kita yang dateng, dia mesti siap bayar ganti ongkos bro. gw yang nonjoknya ya bro tapi gw pastiin minimal rahang nya geser atau keluar juice buah naga dari hidungnya... Semangat Bro,,Gw Dukung lu...Gw klik Merah2 nya..Chayoo

  • Sangga Buana
    Sangga Buana4 bulan yang lalu

    Gua datang ke lokasi lalu gua uji coba :v

  • HAMBA ALLAH SWT
    HAMBA ALLAH SWT4 bulan yang lalu

    Jgn Sepihak Bilang dia pnipu,sebelum Merasakan&membuktikan. Gak baik mengkoreksi orang,lebih baik koreksi diri,diri msh banyak Ksalahan&Dosa.Akhir Zaman Lur

  • Krishna Rantau
    Krishna Rantau4 bulan yang lalu

    Video nya kualitasnya udh mkin bagus...smngat kak

  • RAFA RAFI
    RAFA RAFI4 bulan yang lalu

    Mantap kang marcel.. emank kalau ilmu yang abal2 banyak omong..dan banyak alasan... kita nantikan tgl 13 feb 2020...spy pada tau mana yang asli.. dan masyarakat gak ketipu..🙏🙏

  • Ahmad_Ubai _df
    Ahmad_Ubai _df4 bulan yang lalu

    Bilang aja lu takut ke padepokannya bang, klok memang lu mau pembuktian minta secara baik2 gak mungkin lu di salahin, bct mulu, langsung saja ke padepokannya

  • UNIL KUNIL OFFICIAL
    UNIL KUNIL OFFICIAL4 bulan yang lalu

    Itu namanya Ilmu laduni

  • Arsy Renaldi
    Arsy Renaldi4 bulan yang lalu

    Trs kapan bang pembuktiAnya

  • Nurjayadi tenjo
    Nurjayadi tenjo4 bulan yang lalu

    Keren pesulap merah

  • Oppo Oppo
    Oppo Oppo4 bulan yang lalu

    Kapan bang ke podcat om deddy

  • Ramos Octavian Sitanggang
    Ramos Octavian Sitanggang4 bulan yang lalu

    TARUNG DERAJAT NEVER DIE 🔥🔥🔥

  • Budhi Santoso Pranoto
    Budhi Santoso Pranoto4 bulan yang lalu

    Okey kalo niat kamu memang mencari pembuktian, saya setuju. Mungkin kamu gak harus nunggu, tapi bisa lebih pro aktif. Dan kalo kamu lebih pro aktif, artinya kamu memang niat cari pembuktian. Coba cek video ini: idmilk.info/cycle/video/n5CZqZO2081_qZg.html Menit 11:36 Coba analisa video ini. Ini penyerangnya bukan murid/anggota perguruan. Tapi preman palak dan orang mabuk. Kasih pendapat. Saya mungkin tidak percaya kalo yang menyerang dan diserang saling kenal/masih satu anggota perguruan. Saya gak ngomongin tarung tenaga dalam antar praktisi lho ya. Karena sulit. Bisa saja karena sesama orang "berisi" yang bisa merasakan. Tapi ini beda, ini orang biasa, bukan dukun (yang mental). Kamu mungkin bisa telusuri apakah orang yang menyerang itu (si preman) saling kenal dengan KSR atau tidak (settingan atau tidak). Kalo bisa ditelusuri orangnya mungkin kamu bisa interview, terutama jika bukan settingan. Apa yang dirasakan sama orang itu kok pukulannya nggak sampai. Atau mungkin bisa minta pembuktian secara baik2 kepada Beliau (KSR). Atau bisa juga ikut ketika Beliau sedang live grebek orang mabuk, barangkali beruntung dapet moment diserang seperti ini. Saya bilang beruntung karena gak selalu konten grebek pemabuk/preman, yang mabok/preman nyerang Beliau. Ada lagi video kedua: idmilk.info/cycle/video/d4N3nqicmLKNeNM.html Menit 10:43 Saya tunggu analisanya.

  • KezeLeo
    KezeLeo4 bulan yang lalu

    Studio.nya baruuu😀😀😀😀😀😀😀😀😀

  • Lightning Superz The Gamerz
    Lightning Superz The Gamerz4 bulan yang lalu

    KLO RAHASIA KEBAL? DI TEMBAK PELURU :)

  • M.D.F videos
    M.D.F videos4 bulan yang lalu

    Dlu wktu smp pernah bang gw liat tuh karate yg pecahin genting gw datengin langsung gw ambil gentingnya gw pecahin pake kepala eh pecah taunya tu genting habis d rendem d aer biar lunak,.kan bangke, ampe skrg saya g percaya gituan yg akhirnya mah menambah kepercayaan aya kepada allah bahawa dunia hanya lah tipu daya saja😎

  • paso kong
    paso kong5 bulan yang lalu

    gw dukung pesulap merah!!!... banyak orang yang masih percaya ilmu sesat, mungkin karena masih memegang kepercayaan kepada nenek moyangnya. kasian juga sih, mungkin karena nenek moyangnya waktu dulu belajar ilmu sesat, maka dilaknat sampe 7 turunan, dan mungkin semua orang yang masih pada percaya ilmu sesat itu adalah keturunan ke 5 atau ke 6 wkwkwkwk

  • Akt capten Yt
    Akt capten Yt5 bulan yang lalu

    11:41 itu benar bang mungkin abang kesal karna ketipu Hal itu aktif ke tika kaya gitu bang aku komen karna ilmu ini turun temurun ada nya bang satu aja aku sebutin yaitu ilmu laduni

  • Kevin Katt
    Kevin Katt5 bulan yang lalu

    Deidara udah di indo ternyata.. Hahaa..canda bang..

  • Wong Gonong
    Wong Gonong5 bulan yang lalu

    Mampuslah para dukun semoga tamat perdukunan diindonesia

  • Adit Anake ayah
    Adit Anake ayah5 bulan yang lalu

    gini aja bang untuk yout uber abang suruh begal aja buat nonjokin terus abang video in di tempat yg gak bisa dilihat dia terus liat terbukti gak

  • dark angel
    dark angel5 bulan yang lalu

    1 prinsip yg keren yg aku dapat dari video ne..."BERANI dan BODOH itu beda tipis🤣🤣🤣... Orang yang lompat dari lantai 15 apartemen bukan berani,tp bodoh🤣🤣🤣

  • Leo Lei
    Leo Lei5 bulan yang lalu

    Sya jga pernah nantangin orng yg mengaku seperti itu bro. Gua bayari 1 jta satu x serangan gue bilang, Tapi nyerangnya pake linggis biar retak rahangnya. Liat videonya aja jga gua udah emosi tingkat matahari. Jdi gk ada alasan klo kita kurang emosi.🤣🤣🤣

  • Cokro 40
    Cokro 405 bulan yang lalu

    Tenaga dalam : stuntman Hollywood

  • Rusminih Tahir
    Rusminih Tahir5 bulan yang lalu

    Sangat bermanfaat bang,..semoga yang nonton bisa mengambil hikmahnya ,adakalanya guru2 kebatinan zaman dulu tiada niat melakukan penipuan ,cuman terkadang beliau2 tidak memahami kalau metode yang dia ajarkan intinya tentang sugesti .,karna minim pemahaman dan wawasan tentang penelitian perkmbangan zaman tentang hal tersebut,.saya yakin beliau2 bermaksud tulus ingin mengajar,.dan seandainya ada yang demikian semoga setelah menonton vidio ini ,tidak salah menafsirkan ,dan bisa memetik hikmah ,.

  • Xy28 - Morgan1128
    Xy28 - Morgan11285 bulan yang lalu

    Bang baju lu kayak punya gwe bang aowkaowk

  • Riandika Se
    Riandika Se5 bulan yang lalu

    Jadi pengen jadi murid bang marcel , pengen jadi pesulap zigzag

  • 54 Gaming
    54 Gaming5 bulan yang lalu

    Tolong bang bongkar kedok penarikan penarikan benda pusaka itu dong. Di tunggu videonya bang..🙏

  • Si Ical
    Si Ical5 bulan yang lalu

    Kebanyakan drama Indonesia, mending nonton Ki prana lewu lebih seru ketimbang drama*

  • nizar 07
    nizar 075 bulan yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/n5CZqZO2081_qZg.html

  • Randiansyah 234
    Randiansyah 2345 bulan yang lalu

    Katanya ada yang mau datang ke mas marsel, Tapi nmernya langsung di block ama mas marsel

  • Rifo Wahyu Widharma
    Rifo Wahyu Widharma5 bulan yang lalu

    Kalo pendapat gw pribadi ilmu ilmu sihir itu memang ada termasuk mementalkan orang dari jarak jauh. Tapi memang tidak selalu berhasil, dan sarat akan sugesti seperti musuh harus emosi dan lain lain. Gw sendiri pernah ikut suatu perguruan yang mempelajari ilmu pernafasan dan tenaga dalam. Memang bisa berhasil tapi harus ada persiapan khusus dan target khusus, lebih tepatnya dipakai hanya di demonstrasi bukan real situation di jalanan. Dan setelah gw mendalami agama Islam, ajaran seperti itu pun ternyata dilarang karena mengandung unsur sihir. Termasuk ilmu hipnosis yang sudah sampai tingkat atas yang entah apa namanya itu gw rasa itu di luar logika meskipun mereka bilang alpha beta dll...

  • Valbesty Kusuma Alwi 34
    Valbesty Kusuma Alwi 345 bulan yang lalu

    Bongkar rawa rontek dah sanaaa

  • Good my fadher My fadher
    Good my fadher My fadher5 bulan yang lalu

    Bg lo gantenģ

  • Out in
    Out in5 bulan yang lalu

    Ini beneran ya sumpah gwe saksinya , tmen gwe punya ilmu teleportasi bener" ngilang brpindah dri ttik a ke ttik b tampa terbaca radar mata kepala sya ,dan ilmunya bisa aktif sendiri ketika sya suruh bayar utanya yng 6 bulan lalu yng ktanya 5 hari mau di balikin

  • Bucai Blacan
    Bucai Blacan5 bulan yang lalu

    Dan dizaman yg udah maju gini masih ada aja org yg percaya ilmu2 mistis 🤣 Sia2 bro..

  • victor tunal
    victor tunal5 bulan yang lalu

    Mantapp mmg masyarakat kita itu msh banyak yg *KAYAK GITU" walaupun SUDAH Sekolah TINGGI TAPI OTAK NYA MASIH AJA DANGKAL,, yaaa gitu lah huff Semangat pesulap MERAH bongkar semua itu penipu yg dukun2 itu Salam dari Makassar

  • zaskiachenel oficial
    zaskiachenel oficial5 bulan yang lalu

    Kita harus pecya ilmu it ad bang.karna ilmu AllAH gak bsa diukur bang.

  • MH Angler
    MH Angler5 bulan yang lalu

    Saya jd bingung nih bang, yg saya bingungkan bukankah ilmu sudah ada dr jaman nabi dan para wali (termasuk ilmu ini), klo begitu cerita nabi ini dan wali itu bisa ini itu cuman bohong apa gmn yah ? Sedangkan dalam cerita mereka mempunyai murid(ilmu yg di ijazahkan). Coba tolong dijelasin bang biar saya atau tmn2 yg sepemikiran ga bingung lg.

  • Mesti Bejo
    Mesti Bejo5 bulan yang lalu

    Saya bukan nya membela mas marshel tapi coba kalian cari tau dengan sanat yang jelas , apa dijaman Rasulullah Saw ilmu yang membuat orang terpental itu ada dan kalau ada kenapa para sahabat tidak memakai nya dan misalnya ada kenapa para sahabat masih ada yang terluka huwallah huaglam bissawab

  • Puja 05
    Puja 055 bulan yang lalu

    Bang bongkar ilmu kekebalan tubuh yg tidak mempan digorok leher dan perutnya

  • Iwan Hermawan
    Iwan Hermawan5 bulan yang lalu

    Bener itu bang

  • Prima Nurohman
    Prima Nurohman5 bulan yang lalu

    bang, coba bongkar trik memecahkan gorong2 pake gebrakan telapak tangan, trimaoasih

  • Youtube Income
    Youtube Income6 bulan yang lalu

    Bisa bikin surat matikan juga kayak gua kalau mau di videoin aja video mematikannya itu tenang aja aku juga nggak bakal marah ngomong-ngomong gua mama mama baik enggak selaku selalunya aja cowok anda sendirian aja oke oke silakan jawab silakan kalau nggak salah nama aku bukan Marcel revision yang tersurat Magic San kan

  • Youtube Income
    Youtube Income6 bulan yang lalu

    Juga pernah buangan sifat waktu tahun 2017 yang mematikan itu ada juga yang setiap situ ya Allah atau kitab video Barca karena itu kenapa kok bikin video mematikan hanya untuk menghibur saja bukan untuk menuju aja bukan untuk nonton aja tapi ada yang sepi ada yang seru ada yang lucu ada yang serem ada yang mau dicas jadi itunya itu pernah gua bikin video mematikan seperti ditusuk pedang ditusuk pisau itu terus ditusuk Apakah aja PM itu jadi ingatin nama gua Arif Firmansyah RT 4 RW 3

  • Youtube Income
    Youtube Income6 bulan yang lalu

    Kalau lagi gak mau tunjukin sulap juga silakan ya Papa ya kan tunjukin surat juga tenang aja gua nggak bakal bilangin video gua Tenang aja nanti video call

  • Youtube Income
    Youtube Income6 bulan yang lalu

    Udah kena ketipu sama orang-orang yang nggak bener Bang biasanya kalau bener itu biasanya orang tua gua juga yang mau nyari duit Bukannya itu yang yang halal tapi yang haram itu kalau kata orang tua gua karena kita sebenarnya nyari duit jangan-jangan itu sepertinya benar-benar dosa yang lebih berat tapi juga nggak mungkin orang bayarnya belinya eh bayarnya belinya begitu banyak begitu aku juga gua pernah videoin yang waktu dulu videonya gitu juga sama sebenarnya itu video yang duluan Aku senangnya itu video yang waktu lu bikin juga itu video Aku juga sama yang waktu dulu gua videonya juga waktu tahun 1917 itu kuah pernah bikin fitnah itu juga tapi itu yang yang Maaf waktu gua SMS bagian masukin dia ke penjara kayak begitu bang jadi gimana Abang semuanya dan bokap lu kapan mau semuanya jangan tertarik kayak begitu gituan nanti ngikut-ngikut nya dosa setelah juga bahaya jadi menurut Abang beli mana silakan jawab dan jangan lupa kirimin tantangan gua tantangan surat magicsee pagi tantangan silat yang berbahaya soalnya aku udah biasa bikin tantangan stop yang berbahaya paling bahaya atau bahaya juga apa-apa yang memutihkan juga nggak apa-apa oke terima kasih nama aku pakai bahasa Inggris sebentar Nama aku Alif Firmansyah RT 4 RW 3

  • Youtube Income
    Youtube Income6 bulan yang lalu

    Biasanya kan orang yang suka emosi itu tandanya nggak bener kalau nggak bener itu bisanya ada temannya paling begitu banget orangnya apa kata orang bokap babat ah kalau emosi itu Kenapa kagak Gimana kalau itu kan biasanya emosi mau minta biasa ama orang dan disebut juga bintang ada yang masuk tidak pernah berubah kayak sulap juga sama mi juga waktu itu juga pernah Rambutku juga warnanya merah jika juga sama kita ya sama kayak gua tapi kan kalau aku akan sulapnya mistis banget kalau kamu ke sini aja ya walaupun gua salatnya mistis juga bisa masuk di malam juga walaupun

  • Youtube Income
    Youtube Income6 bulan yang lalu

    Topeng sama gua harus Firman gua tentang ucapan video tadi itu di situ di IDmilk kamu juga pernah kayak gitu tapi karena menurut saya bokap sebenarnya gitu bohongan atau disebut miskin kaya sama-sama segi dukun-dukun jangan tertarik kayak gitu Bang

  • BG 41
    BG 416 bulan yang lalu

    blegug sia

  • Nengri Faot
    Nengri Faot6 bulan yang lalu

    Bang kalo kebal di tikam GK masuk itu karena apa?

  • MUHAMMAD ANDI
    MUHAMMAD ANDI6 bulan yang lalu

    Kita nyimak aja bang kalau ikut2 an itu sama saja nyari penyakit 😂

  • andi Feriyana
    andi Feriyana6 bulan yang lalu

    Mantab bang biar kita orang tidak dibodohi dengan orang orang sakti yg bawa bawa agama yg tidak seharusnya

  • Aulia Rifqif
    Aulia Rifqif6 bulan yang lalu

    Bang gua saranin nonton Chanel SENI BELA DIRI AL-HIKMAH di Chanel itu ngebogkar smua trik dukun , itu tuan guru yang jelasin , sama ngebongkar trik tenaga dalam

  • Estu Sangaji
    Estu Sangaji6 bulan yang lalu

    Assalamualaikum bang saya juga pernah belajar bang, bang main sini bang ke Karawang Cilamaya kulon,

  • Dwi Putra Salju
    Dwi Putra Salju6 bulan yang lalu

    Gue bisa terbang, terbang tinggi naik pesawat🤣

  • Dede Hermawan _D3 RO_Antapani Bandung
    Dede Hermawan _D3 RO_Antapani Bandung6 bulan yang lalu

    Ilmu itu hanya satu berserah diri pada allah swt

Berikutnya