PESULAP MERAH PUNYA TUYUL ? | Adu 5 Kesaktian Sekaligus !! ~

PESULAP MERAH PUNYA TUYUL ? | Adu 5 Kesaktian Sekaligus !!

Magic is fun, nonton keajaiban itu nggk perlu serius-serius dan nggk perlu harus bernuansa horor terus menerus. Bukankah lebih asik seru-seruan seperti yang kita praktekkan dalam video ini ?

Kamu lebih suka kesaktian/keajaiban yang dipraktekkan oleh siapa ?
#1. Aladull = @abdullah_aladull
#2. Obie = @sulapkakobie
#3. Ucup = @sulapkakucup
#4. Davenk = @davenkjakaranda

Tuliskan juga kenapa kamu suka dengan keajaiban/kesaktian tersebut, sumpah gw pengen tau pendapatmu cuy.

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com

*Serious Work Purposes Only*
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar

  • Aris Hardiant
    Aris Hardiant9 hari yang lalu

    Bang marcel&bang davenk mantapp bener

  • RIFX KZ
    RIFX KZBulan Yang lalu

    collab ama limbad bang

  • Asad ganteng
    Asad ganteng2 bulan yang lalu

    Kak Marcel radiva karena dia bisa ngeluarin jari hehe

  • Zainal Abidin
    Zainal Abidin2 bulan yang lalu

    Pesulap merah jgk yg terbaik..

  • Nadin Hasibuan
    Nadin Hasibuan2 bulan yang lalu

    Semua keren om kesaktiannya...salal kenal dari Nadin Hasibuan magician cilik

  • Zulfan Wildan
    Zulfan Wildan2 bulan yang lalu

    Semuwa

  • Encep Ahmad
    Encep Ahmad3 bulan yang lalu

    payul itu sama tangan davenk diambil bukan sama pakyul

  • Encep Ahmad
    Encep Ahmad3 bulan yang lalu

    masuk kuping keluar idung kan kain nya dibawa ama tangan yang ngehalangin di kuping gampang

  • Encep Ahmad
    Encep Ahmad3 bulan yang lalu

    pas kartu naik sendiri itu pake jempol di belakang anak kecil juga tau kok

  • Kissprint Tutorial
    Kissprint Tutorial3 bulan yang lalu

    Top markotop bang marcell

  • Akulupa Lupaupa ingat
    Akulupa Lupaupa ingat3 bulan yang lalu

    Kubantu like

  • Bbb Lhd
    Bbb Lhd3 bulan yang lalu

    Aku pilih ilmu merah

  • Yadi Mbot
    Yadi Mbot3 bulan yang lalu

    Pesulap merah mantap

  • Retexture SA
    Retexture SA3 bulan yang lalu

    Njir collabnya 4 sekaligus

  • Yadi Mbot
    Yadi Mbot4 bulan yang lalu

    Bang aku juga punya alat sulap tangan tuyul

  • hisyamvvip muhamleham
    hisyamvvip muhamleham4 bulan yang lalu

    Wow pesulap merahnya memang bagus

  • Lapi 015
    Lapi 0154 bulan yang lalu

    Aku suka yg kak davenk soalnya aku gk tau caranya🤣🤣

  • Wiwi Eka
    Wiwi Eka4 bulan yang lalu

    Lw saya suka main kartunya

  • syaiful anwar
    syaiful anwar4 bulan yang lalu

    Pesulap merah la

  • Ril Edit
    Ril Edit4 bulan yang lalu

    Aladol🔥

  • Dimas Arrafi
    Dimas Arrafi4 bulan yang lalu

    Semoga sukses bang

  • Dimas Arrafi

    Dimas Arrafi

    4 bulan yang lalu

    Semoga sukses selalu bigin vidio nya bang semangat bang

  • Dimas Arrafi

    Dimas Arrafi

    4 bulan yang lalu

    ❤❤❤❤

  • Alip Wisnu
    Alip Wisnu4 bulan yang lalu

    Wowwwwwwwww keren semua mas marcel 😊😊😊😊

  • BangLan27亗
    BangLan27亗4 bulan yang lalu

    8:13 sulap nya ketauan

  • SYIDAADAN MULKAN
    SYIDAADAN MULKAN4 bulan yang lalu

    Yang bang Marcell boongan dh ketauan

  • Alif Lifi
    Alif Lifi4 bulan yang lalu

    Aladul kecepatan tangan Keren bingit

  • ntat ria
    ntat ria4 bulan yang lalu

    finalis tapi gua kg kenal maap bang :(

  • suci kurusi
    suci kurusi4 bulan yang lalu

    semuanya mekik

  • suci kurusi

    suci kurusi

    4 bulan yang lalu

    maaf salah maksudnya semuanyamejil

  • FF Gaming
    FF Gaming4 bulan yang lalu

    YANG. SEMUANYA

  • Arfa gans
    Arfa gans4 bulan yang lalu

    Bang gw tau trick nya bang marcel idmilk.info/cycle/video/roJ3n5mzlNBsiK0.html

  • Zuyya Gaming
    Zuyya Gaming4 bulan yang lalu

    Bang kapan konten lagi

  • 31_Tobey Eltaqiy Ulum
    31_Tobey Eltaqiy Ulum4 bulan yang lalu

    Tod ilmu merah maksudnya apa?

  • Nor Chaya Anakmami
    Nor Chaya Anakmami4 bulan yang lalu

    Saya suka semua kerana semua hebat sampai tak tahu nak pilih

  • Rangga rangga
    Rangga rangga4 bulan yang lalu

    Kak ucup pake jempol mainan..wkwkwk

  • Marcio.XD_
    Marcio.XD_4 bulan yang lalu

    Ada kak obie dan kak ucup nih

  • Rahman Rahman
    Rahman Rahman4 bulan yang lalu

    Meragukan bg 😭😂

  • Frost geming
    Frost geming4 bulan yang lalu

    Semaayas ka

  • Bide FF
    Bide FF4 bulan yang lalu

    Kok gw kek ngeliat triknya tapi masii keknya

  • Hendrik Yt
    Hendrik Yt4 bulan yang lalu

    Udh tau semua gua itu sulap palsu cuma trik doank

  • Bocil gaming
    Bocil gaming4 bulan yang lalu

    Kak ucup

  • FF Raden
    FF Raden4 bulan yang lalu

    14:01 tangan mainan dalamnya ada magnet Bener ga bang😂

  • Duwi Ari Ari
    Duwi Ari Ari4 bulan yang lalu

    Kak marcel pake tangan" yang ada magnet na 😂 jadi bisa narik koin tersebut.

  • ferelferen zahra
    ferelferen zahra4 bulan yang lalu

    Bang marcell oranh mana

  • small ville
    small ville4 bulan yang lalu

    Siapa lagi kalo bukan bang marcel

  • Jerich Kuswanto
    Jerich Kuswanto4 bulan yang lalu

    Yapasti pesulap merah

  • IZZY ALFARIZI
    IZZY ALFARIZI4 bulan yang lalu

    Semua keren bang

  • DcX Chanel
    DcX Chanel4 bulan yang lalu

    Menurutku sih semuanya keren...tpi saya suka sama kak daven:)😊😂😂

  • fadli fadli
    fadli fadli4 bulan yang lalu

    Kok kelihatan tangannya bang

  • Ach Musyaffak
    Ach Musyaffak4 bulan yang lalu

    Ilmu merah

  • ROMEO Shoot
    ROMEO Shoot4 bulan yang lalu

    Kok pada pake thum tip Wkwkwkwkwk

  • Fikri Lagi
    Fikri Lagi4 bulan yang lalu

    Markucup

  • Dedy Sugiat
    Dedy Sugiat4 bulan yang lalu

    Saya suka ilmumerah

  • Bbm Saya
    Bbm Saya4 bulan yang lalu

    Deysvyvhjdhu

  • Bayu padank
    Bayu padank4 bulan yang lalu

    Marcel yang bagus

  • Elden Alessandro
    Elden Alessandro4 bulan yang lalu

    Obie sulap pakai kain keluar di hidung padahal pakai masker

  • Elden Alessandro
    Elden Alessandro4 bulan yang lalu

    Aku suka kak marcel

  • MR hyro
    MR hyro4 bulan yang lalu

    buk yul juga bang

  • MR hyro
    MR hyro4 bulan yang lalu

    bang pak yul itu guru gua bang

  • Mauzun Haidar
    Mauzun Haidar4 bulan yang lalu

    Kak katanya saya tau yang terakhir itu ka, itu kenapa pas boneka bangun jari psulap bangun semua? Trus kenapa ga ngadep ke sebaliknya aja

  • officialpes
    officialpes4 bulan yang lalu

    1

  • Faiz Akmal
    Faiz Akmal4 bulan yang lalu

    Aladull bagus ngeluarin kartu banyak👍👍👍

  • Suryawira Bjb
    Suryawira Bjb4 bulan yang lalu

    Aku suka ilmu merarah soal ya bisa keluar tangan patung kecil

  • Irna Wati
    Irna Wati4 bulan yang lalu

    Semua bagus

  • Baim Skyy
    Baim Skyy4 bulan yang lalu

    Ini trick

  • diamond gaming
    diamond gaming4 bulan yang lalu

    Yg ke 1 aku rada rada tau trick nya

  • Mhmmd Satria
    Mhmmd Satria4 bulan yang lalu

    Gua curiga tangannya si topeng

  • Agungg1Kツ
    Agungg1Kツ4 bulan yang lalu

    Ke lima gw tau pas SD sulap nya

  • Agungg1Kツ
    Agungg1Kツ4 bulan yang lalu

    Yg ke 2 gw tau trik nya keren sih

  • FROOS FARIS
    FROOS FARIS4 bulan yang lalu

    Pertama

  • Hosen Gaming
    Hosen Gaming4 bulan yang lalu

    Yg pertama sulap itu pake trik bg bukan sulab bener gk plees jawab🙏

  • CCTV LIMPUNG OYI
    CCTV LIMPUNG OYI4 bulan yang lalu

    Assalamualaikum

  • lari ada mikey
    lari ada mikey4 bulan yang lalu

    Yang kiri serem

  • Nice Dream
    Nice Dream4 bulan yang lalu

    Tau caranya, belum tentu bisa melakukannya. Maka tepuk tangan dan hargailah pesulap, karena mereka bekerja keras untuk menghibur kita 😊👍🏻

  • Zatsu Guitar
    Zatsu Guitar5 bulan yang lalu

    Bang marchel mau tanya nih,,,,di Indonesia sering mendengar berita uang yg ada di rumah hilang karna tuyul,,,,? Apa benar tuyul ada ? Dan bisa di pelihara atau di kasih sma dukun....mohon penjelasannya biyar

  • Brian ahmad
    Brian ahmad5 bulan yang lalu

    Amu milih ilmu me rah

  • DEVISTA ADITIYA PRTAMA
    DEVISTA ADITIYA PRTAMA5 bulan yang lalu

    Kalok yg pakek fudu tu di kaki bya ada jarum kecil terus ketika tangan di lipet pelahan lahan boneka itu akan berdiri

  • HENDY
    HENDY5 bulan yang lalu

    Yg gagal dan keliatan cara sulap nya cuma kak ucup , iya gak sih

  • Doding HD
    Doding HD5 bulan yang lalu

    Kesaktian marcel radhival

  • Harmony Chanel
    Harmony Chanel5 bulan yang lalu

    Kk marsel lebih krennn... Hehehehe... gua terinspirasi dgn kk. Selama ini gua yg mudah percaya dgn benda mistis yg dibuat dukun gadungan... Jdi gua dapat banyak edukasi dari chanel kk. Slm kenal dari NTT. SUKSES TERUS KK.

  • punya mahmud
    punya mahmud5 bulan yang lalu

    Kak ucup ketawan pakek jempol palsu

  • Overkill Official Nzy
    Overkill Official Nzy5 bulan yang lalu

    10:27 kok jadinya kek om Dedy Corbuzier 😭

  • Mark Shell
    Mark Shell5 bulan yang lalu

    14:13 kak Obie malah joget ahahahaha

  • Mark Shell
    Mark Shell5 bulan yang lalu

    10:36 biasanya dukun nyantet orang,ini malah dukun mau di santet kata kak MR hahahaha wkwkwkw

  • Yt T
    Yt T5 bulan yang lalu

    Gue marsel sih

  • Iqbal Betung
    Iqbal Betung5 bulan yang lalu

    Kak marcel

  • Akmal
    Akmal5 bulan yang lalu

    9:47 gila keren bet temen temennya karena udah tau itunya udah dipindah ke tangan lain jadinya pura pura cek tangan 1 nya👍🔥

  • Mustakim Takim
    Mustakim Takim5 bulan yang lalu

    Yg jelas paling keren, Abang Marcel..👍👍👍

  • Salaweu Aweu
    Salaweu Aweu5 bulan yang lalu

    👌

  • Jeremy
    Jeremy5 bulan yang lalu

    Sebenarnya semua jenis sulap dan aksi mereka bang marcel udah tauu triknya tapi abang ini mencoba meramaikan dan menyemangati#respek perkawanan

  • Hepixel OFFICIAL
    Hepixel OFFICIAL5 bulan yang lalu

    Itu tangan boneka bukan tuyul masa gak tau

  • Birdie Imam Syach
    Birdie Imam Syach5 bulan yang lalu

    Suruh pilih?? , gila . Keren semua . Susah pilih bro. Mantap

  • Sarju 53
    Sarju 535 bulan yang lalu

    Semua

  • Michael Tarigan
    Michael Tarigan5 bulan yang lalu

    4 orang saya sudah saya tau trick nya wkwkwk :v 1 kak ucup = tanggan jempol palsu :v 2 Aladull = Kecepatan tangan di buat kartu di balik telapak tangan 3 Obie = Tangan nya dari bawah ngapain cak ? wkwkwk :v 4 Marcel = terahir tangan kiri ngapain kebawah wkwkw :V hanya hiburan mantap sih bang semua nya mantap ^_^

  • Fazaa

    Fazaa

    5 bulan yang lalu

    Ga seharus nya lu bongkar Disni

  • nurtanio maruf
    nurtanio maruf5 bulan yang lalu

    Kak Aladul keren

  • Nandang 7677
    Nandang 76775 bulan yang lalu

    Davenk menurut ku,karna itu boneka voodoo bukan sembarang boneka setau saya boneka voodoo bisa melakukan apa pun selain hidup

  • Lolm Poliu
    Lolm Poliu6 bulan yang lalu

    Sulap kartu anjayyyy Gg kartuu😂

  • Dea Dea
    Dea Dea6 bulan yang lalu

    Kasih tau cara tangan tuyul bang mohon

  • alfa CRaFt
    alfa CRaFt6 bulan yang lalu

    Kalo kata gw masih lebih bagus marcel

  • Zero 078
    Zero 0786 bulan yang lalu

    yang bertopeng ngapain ya? 😂😂😂😂

  • Aliansi Mahasiswa Indonesia
    Aliansi Mahasiswa Indonesia6 bulan yang lalu

    0895702860929

  • ainur sarijaya 125
    ainur sarijaya 1256 bulan yang lalu

    Karena bisa hilang

Berikutnya