PENIPU GAPTEK !! Bongkar Penipuan TERBARU Logam Mulia Emas

PENIPU GAPTEK !! Bongkar Penipuan TERBARU Logam Mulia Emas ~

Penipuan semacam ini bukan hanya bisa terjadi pada Emas Logam Mulia aja cuy, tapi bisa juga terjadi pada jual beli mobil, motor, kamera, dll

Tonton videonya secara full agar kamu dapat informasinya secara maksimal dan bantu share agar tidak banyak lagi orang yang terkena kasus penipuan semacam ini.

Bagi kamu yang ingin memberikan saweran sebagai bentuk suport/dukungan untuk channel ini, kamu bisa salurkan melalui link berikut ini =
saweria.co/PesulapMerah

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com

*Serious Work Purposes Only*
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar

  • siti amiroh
    siti amiroh23 jam yang lalu

    Lu jahat sumpah Dukun lu gagalin Penipu pun lu gagalin The best buat lu ilmu merah

  • RudolF Andri
    RudolF AndriHari Yang lalu

    tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram serakarang πŸ™πŸ™πŸ™

  • SM CHEAT
    SM CHEAT3 hari yang lalu

    Di sini gua dan marcel adalah korban penipuannya, beruntung ketemu marcel dan nyadarkan kalo itu penipuan dan bukan asli

  • Imam Trihadi
    Imam Trihadi7 hari yang lalu

    10:30 nge rap anjrit

  • Jalaludin Jalaludin
    Jalaludin Jalaludin7 hari yang lalu

    Thanks MR good job broo

  • Muhammad Farid
    Muhammad Farid9 hari yang lalu

    Luar biasa edukasi nya

  • Riyanto H. Ilyas
    Riyanto H. Ilyas14 hari yang lalu

    Kalok berjalan itu, yang untung pesulap merah, tapi yang rugi yg punya mas, emas ilang, uang juga gak ke tf, tpi pada saat pelaporan saling nangguhin

  • Irfandi Irfandi
    Irfandi Irfandi15 hari yang lalu

    Baguss bang baguss πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ‘πŸ‘ Pesulap merah memang jagoπŸ‘πŸ˜…πŸ‘

  • Ari Lek
    Ari Lek15 hari yang lalu

    Endorse gak nih gan

  • dx day chanel
    dx day chanel15 hari yang lalu

    Kalo penipuan ngaku" keluarganya kecelakaan tu gmn bang ? Mak gua pernah ketipu soalnya

  • Chanel Elektronik
    Chanel Elektronik16 hari yang lalu

    1jt subcr

  • ilham nak
    ilham nak16 hari yang lalu

    bang cewenya cakep itu.ga terpesona apa bang.buru - buru pulang aja.

  • Emeng Meng
    Emeng Meng20 hari yang lalu

    yg dislike pasti bagian dari sipenipu wkwkwk

  • Oki h
    Oki h22 hari yang lalu

    Untung.... Terjadi Kepada Orang yang Paham ,bayangkan ini terjadi Pada Orang Lain 😭😭😭

  • Yadi amper
    Yadi amper23 hari yang lalu

    Mantap

  • Novie Nur Akmaliah
    Novie Nur Akmaliah24 hari yang lalu

    Kalau sampe ketipu.. Ya ampun duit puluhan juta melayang

  • Sarjana Mobil Bekas
    Sarjana Mobil Bekas24 hari yang lalu

    KerenπŸ‘

  • purplesyndrome
    purplesyndrome25 hari yang lalu

    agak goblok sih ye 2021 masih ada yang bisa ketipu kek ginian, soal dines kaga dines atau apapun alasan nya itu kaga bisa jadi alasan buat transaksi. mau transaksi cod? ketemu langsung either itu broker atau bukan broker, verifikasi barang, transaksi langsung. kalau mau buru2 cari orang laen yang mo transaksi, nga bisa yang nama nya transaksi buru2, milih terapis aje pelan2 kejauhan kalau harus cek ke rekening.id, sederhana aja pake logika kalau mau transaksi

  • Dahilin Booyka007
    Dahilin Booyka00725 hari yang lalu

    Ini br chanel bkn pembodohan ...bang tij sm bang marchel smngat trus

  • Derby Ramadhan
    Derby Ramadhan26 hari yang lalu

    Udah pada ketipu bang sugesti ringan wkwk

  • Berlian Agusta
    Berlian Agusta26 hari yang lalu

    ha.. gw beli 25gr kayanya 14 jt dulu.. trus gw cek lagi.. eh iya 2016..

  • Permana Putra
    Permana Putra26 hari yang lalu

    Kalo buat saya dia pegang 2 emas asli 2 emas palsu dia tunjukan emas asli pas transfer dia kasih emas palsu nya....

  • ajim okey
    ajim okey26 hari yang lalu

    16:41 nama mbak nya : yunda

  • Eka Suwanto
    Eka Suwanto26 hari yang lalu

    Yg nipu gak dpt apa2. Yg mo di tipu bisa di jadiin konten yutub

  • Wiper007 Spider
    Wiper007 Spider27 hari yang lalu

    Gw subrek dah ..

  • EDS Aquascape
    EDS Aquascape28 hari yang lalu

    Sedih banget nama depannya indah banget, tapi sayang orang ini gak bagus akhlaqnya

  • Yanuar Fadly
    Yanuar Fadly29 hari yang lalu

    Sama kaya modus penipuan jual beli mobil. Hati2 guys

  • Hary Poke GAMING
    Hary Poke GAMINGBulan Yang lalu

    Modus penipu emang kebanyakan emang gt menciptakan suasana supaya kita terburu2, misalnya anak kecelakaan, atau anak ditangkep polisi... Uda sering yg gini

  • FINZA DEWATA BANYUWANGI
    FINZA DEWATA BANYUWANGIBulan Yang lalu

    Mau nanya bos.didaerahku sering trjdi kriminal tpi yg dijambret ini tdk sadar lau perhiasany sdh dipreteli.setlh orangny kbur bru korban sdar.kira2 ini ilma ap bos.dan gmn cra hindrinya.trim

  • Iyan Heryana
    Iyan HeryanaBulan Yang lalu

    cantik

  • Rhaka Saputra
    Rhaka SaputraBulan Yang lalu

    Mirip kasus gw, cm beda barang. Gw kena 24jt kasus minuman sehat

  • Yosafat Seje
    Yosafat SejeBulan Yang lalu

    hmm jadi terkenal ternyata bisa menyelamatkan dri penipuan jg.. menarik" 😁

  • Sopan Wongjowo
    Sopan WongjowoBulan Yang lalu

    Selamat siang mas ,itu upaya penipuan kygtu .sering jg terjadi dijual beli motor dan mobil .mereka mengendalikan si pnjual dan si pembeli lewat komunikasi via pesan ,mkasih atas ilmunya jg mas

  • Travelogy story
    Travelogy storyBulan Yang lalu

    Kaget sama nama ceweknya Yunda...nama nya sama kayak pacar saya hahahaha...

  • Ayam Jantan
    Ayam JantanBulan Yang lalu

    Aku jarang komen sih vidio lu bang,tapi kali ini comen dulu ah siapa tau di kasih emas.wkwkwk Semangat terus bang marchel semoga yang di semogakan tersemogakan. Kinten-konten abang bagus bgt dan mencerdaskan

  • ABU FAHAD ABDULLAH FORSA INDRAMAYU
    ABU FAHAD ABDULLAH FORSA INDRAMAYUBulan Yang lalu

    Modusnya sama persis dg penipuan jual beli mobil bekas..asli sama percis

  • Age Sa
    Age SaBulan Yang lalu

    Pokus sama leher mbak cantik🀀. Ada arwah ikan cupang kayaknya🀀

  • J.E.S
    J.E.SBulan Yang lalu

    Mantap cel πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Terbaik

  • Black Sabbath
    Black SabbathBulan Yang lalu

    Ini baru ilmu ini... Mahal ini harganya...

  • martha
    marthaBulan Yang lalu

    Mencerahkan

  • dery angkara
    dery angkaraBulan Yang lalu

    mantap bang..

  • Mus topa
    Mus topaBulan Yang lalu

    terus buat konten gini bang bermanfaat bangetπŸ˜‡πŸ˜‡...

  • Angler Keramat
    Angler KeramatBulan Yang lalu

    Bang baju nya bagus amat bang beli dimana bang

  • Maulana Chanel 11
    Maulana Chanel 11Bulan Yang lalu

    Kak yunda nya cantik ya bund😁

  • Zul Hadi
    Zul HadiBulan Yang lalu

    Trimah kasih informasi nya.

  • AL GAMING
    AL GAMINGBulan Yang lalu

    Sipenipu pisikologi, derama,anak progamer, gk mungkin penipu bisa lolos semuda itu kalau bukan orng progamer kaya bisa heck orang lamat orang setatus informasi

  • Om Om Motovlog
    Om Om MotovlogBulan Yang lalu

    Kalau BNI emang bisa daftar langsung pake aplikasi, ga usah ke bank lagi. Cmiiw

  • kurnia wijaya
    kurnia wijayaBulan Yang lalu

    Duh telat 3 bulan mau komen, keknya sih yang pemilik emas itu bisa jadi penipu, kalau misalnya si pembeli(marchell) tf ke rekening penipu, lalu si pembeli dateng ke tempat pemilik emas maka yang akan terjadi, pemilik emas tidak akan mengaku menerima uang dari pembeli karna pembeli tf ke rek penipu, nah di puncak klimaksnya ribut, "lho? Aku(pembeli) udah tf kok", "mana gak ada, di m-banking aku(pemilik emas) belum ada, apa janganΒ² kita ditipu?", Akhirnya si pemilik emas gk ngasih barang karna gak nerima tf, pembeli rugi 20 jt dan penipu dapet 20 jt, jadinya seakan-akan yang berdua itu ditipu. Soalnya kok tau marchell, kok cantik hehe

  • kurnia wijaya

    kurnia wijaya

    Bulan Yang lalu

    Dan apalagi ya, si pemilik emas langsung wa ke penipu, "eh dasar penipu lu". Gw yakin marchell gak tau wanya apa dah, dan gw gak tau secepat apa ngewa penipu dari respon pemilik - megang hp - wa penipu

  • Rita Ratu Tawon Real
    Rita Ratu Tawon RealBulan Yang lalu

    Penipu nya gaptek tolol bgt....jdi gemes gw

  • nani basna
    nani basnaBulan Yang lalu

    Bang kalo membongkar santet komputer bisa atau gak😁,,Kan beda beda tipis

  • cmd ponsel
    cmd ponselBulan Yang lalu

    Mgkn maksudnya masukkan no rekeningnya dan nominalnya, biar nanti langsung masukkan pass dan tekan ok

  • Wa one RB
    Wa one RBBulan Yang lalu

    Klo terlanjur transfer yg bakalan jd korban adalah pesulap merah

  • ismil ikhsan
    ismil ikhsanBulan Yang lalu

    Mntp bg, pembelajaran untuk trnsksi emas mending yang jelas di tmpt penjual emas..

  • Angga official
    Angga officialBulan Yang lalu

    Siapa yg di sini pernah kena hipnotis

  • dmank alengka
    dmank alengkaBulan Yang lalu

    Mantafff bang... Konten nya sangat bermanfaat...πŸ‘

  • Bayu Setiawan
    Bayu SetiawanBulan Yang lalu

    Menurut guaa itu cowo pacarnya kerja sama sama di penipu buat nge jual emas cewenyaa itu logika aja emas sebesar itu di serahkan sama orng yang gak lu kenal sama sekali😏

  • Kucing Hijau
    Kucing HijauBulan Yang lalu

    Purbet y?

  • mario maria
    mario mariaBulan Yang lalu

    Lokasi nya kaya kenal ini w.....daerah tangsel nya.....

  • Limbukut 404
    Limbukut 404Bulan Yang lalu

    kamu sudah menyelamatkan pasangan itu bang marcel..coba aja ditransfer, fix kalian bertiga kena tipu.

  • Bayu Setiawan

    Bayu Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Ngaa si marcelmalah untung karna dapat emas harga murah yang gak untung cuma pasangan itu

  • MAK LAMPIR PREDIKSI JITU TOGEL
    MAK LAMPIR PREDIKSI JITU TOGELBulan Yang lalu

    Mbaknya cantik,,, tp sayang punya pasangan πŸ˜“

  • Pasmobil
    PasmobilBulan Yang lalu

    Daftar kan nomor rekening kali maksudnya...

  • Salarium
    SalariumBulan Yang lalu

    bermanfaat bro

  • gi ho
    gi hoBulan Yang lalu

    Astaghfirullah hal adzim.jual beli logam Mulia lwt kya gini sih.jngn main prcya,alhmdhulillah nya ktmu pesulap merah.ke tko emas sja atu jual di tmpt jual beli logam mulia. hrs waspa and hati"loh

  • Wawan 2803
    Wawan 2803Bulan Yang lalu

    itu di sebelah boneka apa mas marsel kok seperti roykiyosi mainannya boneka,

  • Yuyunk poetra
    Yuyunk poetraBulan Yang lalu

    Modus calo mempertemukan penjual dan pembeli dgn Transaksi non tunai.

  • Ogieq GD
    Ogieq GDBulan Yang lalu

    njiiiirrrr cantik banget

  • JDV History
    JDV HistoryBulan Yang lalu

    Ini yg ngedit video, di transisi, subtitle/caption, text effect siapa sih.. πŸ˜‚πŸ˜‚ gregetan mulu liatnya

  • Akbar Kiki
    Akbar KikiBulan Yang lalu

    AYOOO COLAB SAMA KI PRANA LEWUU , BUKTIKAN KEBENARANMU MARcEL KALAU KAU MERASA BENAR SEMUA....INGAT BOS ILMU JAMAN DULU ITU ADA BUKAN HOAX ...

  • Awal Steven
    Awal StevenBulan Yang lalu

    Saya suka konten seperti ini, sebanyak mungkin bg bongkar penipuan berkedok dukun agamis dan bentuk2 penipuan lainnya. Saya juga pernah konfrontasi dengan IDmilkrs yg melakukan penipuan berkedok membuka akun yg di hack. Jadi mereka menawarkan jasa membuka akun yg di hack, tapi minta uang tebusan atas jasa tersebut namun setelah di transfer malah di blokir no WA.

  • Eddyman Pelamonia
    Eddyman PelamoniaBulan Yang lalu

    itu ntar diincar gitu,.. Jangan bekerja ssma dengan orang yang tidak benar-benar kamu kenali.

  • Novayunita Nowi
    Novayunita NowiBulan Yang lalu

    Terus itu jadi ngga beli emasnya

  • Akun Baru
    Akun BaruBulan Yang lalu

    Buaya mau di kadalin, salah Sarver dia broo

  • I kadek Suarsa
    I kadek SuarsaBulan Yang lalu

    πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Imam Pradana
    Imam PradanaBulan Yang lalu

    Salfok sama mbaknya, wkwk

  • AL and YUMNA
    AL and YUMNABulan Yang lalu

    Di jual beli motor juga saya pernah ngalamin sama persis kaya gini bang, hampir aja transfer, untung masih dilindungi Allah SWT. Alhamdulillah.

  • Jeffry Maksi
    Jeffry MaksiBulan Yang lalu

    Share sebarkan om, bongkar semua penipuan apapun Om apapun moduanya bongkar

  • Asep Bagus Wijanarko
    Asep Bagus WijanarkoBulan Yang lalu

    Modus yg sama dengan penipuan jual beli mobil bekas

  • Yoga Yosi
    Yoga YosiBulan Yang lalu

    Kakak nya yang cod cantik nih kek nya :-D

  • Yoga Yosi
    Yoga YosiBulan Yang lalu

    Sukses terus kak marshell

  • ahmad rodiman
    ahmad rodimanBulan Yang lalu

    Gila informasi nya sgt membantu bnr nggk ni?

  • irawan Ewan
    irawan EwanBulan Yang lalu

    makasih gan

  • Adi Saputra
    Adi SaputraBulan Yang lalu

    Segitiga bang, di game online juga marak yg begini

  • yatin done
    yatin doneBulan Yang lalu

    TQ infonya bang merah

  • fuad hatta
    fuad hattaBulan Yang lalu

    Terima kasih bang...suka penjelasannya

  • Diego ForlΓ‘n
    Diego ForlΓ‘nBulan Yang lalu

    Mbaknya Camtik πŸ₯°

  • VJ MotoBikers
    VJ MotoBikersBulan Yang lalu

    Mantab bang...banyak pembelajaran meliat video ni.. Semoga makin berkembang chanel lu bang πŸ‘πŸ‘

  • Dani Husna
    Dani HusnaBulan Yang lalu

    Cakep brother....selalu membuat konten yg bermanfaat,dan masuk akal..bahkan dpat mencerdaskan masyarakat,agar tdak mudah di tipu..pahala besar buat dirimu brad...sukses slalu.salam hangat dari ciputat tangsel..πŸ‘πŸ‘

  • Ardi Gunawan
    Ardi GunawanBulan Yang lalu

    nah inilah tujuan Alloh bikin aturan dalam agama Islam, kalo beli emas harus langsung dan tunai, yuk pahami fiqh muamalah dalam Islam, biar tidak tersesat dalam transaksi, apalagi kalau sampai tertipu transaksi RIBA, naudzubillah.

  • Mang Ken TV
    Mang Ken TVBulan Yang lalu

    Makasih Banyak Bang Informatif Banget... Saya Paling Benci kena tipu.. Saya pernah kena tipu hpsayadi ambil dibawa pergi sm orang. tapi sekali lagi makasih banyak bang infonya. kita butuh sosok kayak lu bang. kedepan tlong perbanyak lagi konten yang mengedukasi bang.. πŸ™πŸ™πŸ™ Good For You πŸ™πŸ‘

  • Pengcab Jakarta Utara
    Pengcab Jakarta UtaraBulan Yang lalu

    kayanya ini rek pernah masuk di situs jual beli aquascape bang. banyak seller kena tipu.

  • herman gunawan
    herman gunawanBulan Yang lalu

    Ngakak anjir,dia bilang p,p,p,p,p,

  • Indra Imanuel
    Indra ImanuelBulan Yang lalu

    Mna cantik mbanya

  • Rama Sugiarto
    Rama SugiartoBulan Yang lalu

    Uuuh cwnya keknya cakeptuh

  • Kopi Stamina Pria

    Kopi Stamina Pria

    Bulan Yang lalu

    Auto balik hipnotis ajak ke hotel 🀣

  • Heri Ganefo
    Heri GanefoBulan Yang lalu

    Tonton sampai akhir pemirsah...ini ilmu luar biasa jangan skip

  • Adnan Bramasta
    Adnan BramastaBulan Yang lalu

    Mantapnih , semoga sehat terus bang

  • MIXDOWN CHANNEL
    MIXDOWN CHANNEL2 bulan yang lalu

    Hi yunda

  • Wahyudhi Putra Prasetya
    Wahyudhi Putra Prasetya2 bulan yang lalu

    Btw Jadi di beli ga bang itu emasnya

  • Dani Prasetia
    Dani Prasetia2 bulan yang lalu

    kalau seandainya berhasil yang ketipu cuma 1 pihak gitu?

  • Yatt McCallister

    Yatt McCallister

    Bulan Yang lalu

    Mirip konsep Trik Hacking MITM (man In the middle)

  • Yatt McCallister

    Yatt McCallister

    Bulan Yang lalu

    Iya cuma 1 pihak Dan pihak 1 nya yg dicurigai

  • Wonoketingal
    Wonoketingal2 bulan yang lalu

    ini harus waspada ini

  • IPOOY FF
    IPOOY FF2 bulan yang lalu

    Bg Marsel panutan :v

Berikutnya