Penggandaan Uang ? INI MAINAN ANAK !! ~

Penggandaan Uang ? INI MAINAN ANAK !!


Lagi-lagi INDONESIAku ditipu dan dibodoh-bodohi oleh mainan anak pengganda uang.

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial ( Official )
Instagram = @marcelradhival1
Facebook = Marcel Radhival ( Pesulap Merah Indonesia )
Email = pesulapmerah@gmail.com

SERIOUS WORK PURPOSES ONLY
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Client Service = 0858-8536-7749 (Whatsapp Only)

Komentar

  • Danang Ari Mukti
    Danang Ari Mukti6 jam yang lalu

    Mantap bang semoga di akhir bulan ini tembus 1 JT subscriber

  • Ryyan Tovak
    Ryyan Tovak17 jam yang lalu

    Kalau boleh gandakan uang..knpa dia gak kaya2..gak bisa bli rumah besar๐Ÿ˜…

  • Ipin Ipin
    Ipin IpinHari Yang lalu

    Dukun kalo bisa gandain uang otomatis udah kebeli pulau apartemen mobil mewah lah ini kumel dekil kaya sampah di kampung gua kalo ada dukun rumah nya di bakar sama orang 2 nya

  • RudolF Andri
    RudolF AndriHari Yang lalu

    tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram serakarang ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Sabar Haryono
    Sabar HaryonoHari Yang lalu

    Betul sekali perkataan sipesulap merah,masyarakat kita mudah di apusi dukun,perkedok USD ,kyai ,tuan guru semua APUS APUS ,mudah mudahan permunculan pesulap merah ,yg berani mengungkap penipuan yg udah mendarah daging dimasyarakat kita,.

  • Niasha rie
    Niasha rieHari Yang lalu

    Papua nyimak mas bro.sip

  • Dinata Batria
    Dinata Batria2 hari yang lalu

    Bang aq ingin tanya apa bisa untuk menembus pengeluaran HK. Ilmu abang

  • Monkey DRohim
    Monkey DRohim2 hari yang lalu

    Gua dukung terus, moga sering tampil di TV

  • Marsell u.p Chanel
    Marsell u.p Chanel2 hari yang lalu

    Kotak sorokan ada dua tadi keliatan waktu di tolak dan di tarik kotak yg dalam terlalu jelas Tidak ikut kedalam ttp jelas ada pembatas setelah di tolak bembatas terlu jelas bos ku

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah3 hari yang lalu

    Dulu Di tempat ku ada dukun yg katanya bisa gandain uang sampai2 bnyk yg jual tanah utk Di gandain uangnya... Kan bego. Setelah dpt bnyk dukun ya menghilang.

  • Roby Chiminions
    Roby Chiminions3 hari yang lalu

    Bang elu buat konten gitu pake ilmu merah dosa gak kalo Gk dosa ajarin gw bang

  • muhammad nur
    muhammad nur4 hari yang lalu

    Dukun yang dibasmi sama kang Ujang dan Gus Syamsudin tergolong dukun apa dong

  • francisco antonio ramirez garcia
    francisco antonio ramirez garcia5 hari yang lalu

    Good. Day. This. Is. Francisco. Antonio. Ramirez. Garcia. I. Am. Filipino. Citizen. I. Am. Asian. I. Am. Here. In. Republic. Of. The. Philippines. I. Have. Pet. Dog. I. Have. Philippine. Passport. To. Travel. After. Covid. Video. Shown. Of. Marcel. Radhival. Talking. On. Live. Streaming. And. Interview. Some one. In. Video. Call. Thanks. So. Much.

  • Para Petualang Ganteng
    Para Petualang Ganteng5 hari yang lalu

    Tapi masih ada aja orang DUNGU yg percaya dukun palsu yg bisa gandakan uang, Dah gitu EHHH KETIPU, ternyata duit palsu, ga berani lapor karena KORBAN NYA MALU.

  • Nur 123
    Nur 1235 hari yang lalu

    Bg gua boleh kerja sama lu g bg.. jadi apa aja deh gua serius bg

  • Hardi Badot
    Hardi Badot5 hari yang lalu

    Bang ko Abang uangnya cuma sedikit nggk kyk di Vidio bapa gondrong

  • goresan hati
    goresan hati5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kalau memang bener dah pasti no 1 orang kaya se-Indonesia..wanjaaaayy

  • AP official
    AP official6 hari yang lalu

    Mantul

  • Rizsyah Adlin
    Rizsyah Adlin6 hari yang lalu

    Bang itu ada jual di sekolah gue tapi lebih kecil muatnya cuma koin sama penghapus

  • nano utomo
    nano utomo6 hari yang lalu

    Buka terus kecurangan...pengganda uang yang sering menipu orang orang...

  • nano utomo
    nano utomo6 hari yang lalu

    Hehe...dulu saya pikir itu orang sakti....tapi weleh2...

  • Rifa'i
    Rifa'i6 hari yang lalu

    Bang, kalau boleh tau namanya apa? soalnya pen bikin pertunjukan nanti di sekolah :>

  • Baka ASTa
    Baka ASTa6 hari yang lalu

    Tetep sabar ๐Ÿ‘

  • Rafi 25
    Rafi 256 hari yang lalu

    Kan bisa ngeluarin uang ga abis abis,tapi rumah nya tidak seperti istana

  • Abi Putri
    Abi Putri7 hari yang lalu

    Mantap mas membongkar terik dukun penipuan

  • Majelis B A S M A L L A H
    Majelis B A S M A L L A H7 hari yang lalu

    elu tinggal di mna bro,, sok pintar lu,

  • Majelis B A S M A L L A H
    Majelis B A S M A L L A H7 hari yang lalu

    sok tahu lu setan merah,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ahmadrizky Abalabal
    Ahmadrizky Abalabal7 hari yang lalu

    Tv tv ... pakai acara ini plissss

  • TUNGGAK SUBUR
    TUNGGAK SUBUR8 hari yang lalu

    Joss๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Lamongan hadir bosku๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Ahui awi
    Ahui awi8 hari yang lalu

    ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญlucu Abang ni klo bikin channer bikin orang ketawa dan happy terus๐Ÿคญ๐Ÿ‘.selain tu enak cara bicarany sopan santun gak emosional ๐Ÿ‘

  • Ahui awi
    Ahui awi8 hari yang lalu

    Muantep Abang ni cara ngomongny santai.slow.sopan gak kebawa emosi๐Ÿ‘.jarang orang yang bisa seperti Abang๐Ÿ‘. Thnks

  • rafhi mahardikha
    rafhi mahardikha8 hari yang lalu

    hadirnya pesulap merah bencana bagi dukun gadungan๐Ÿ˜‚

  • CENT'X
    CENT'X8 hari yang lalu

    Bangg sabaarrrr dukun emg gitu bang wkkwkw

  • Riyo Rama Saputra012
    Riyo Rama Saputra0128 hari yang lalu

    Dan sekarang saya mau minta review ilmu pelet atau pengasihan. Bagaimana bg bisa di jelaskan secara detail letak kebodohan nya?

  • MA1_BABY_shark Gaming
    MA1_BABY_shark Gaming8 hari yang lalu

    SALAM DARI MALAYSIA..MOHON PENJELASAN,DI MALAYSIA JUGAK ADA TAPI KAEDAHNYA ADA LAIN DAN ADA YANG SAMA.CONTOHNYA DUIT DATANG DI SEJADAH SEMASA SOLAT...DAN DUIT DATANG DARI JELMAAN DAUN KERING TETAPI SAYA TAU ITU..MOHON PENJELASAN LEBIH LANJUT...BOLEH CARI DI YT USTAZ ROSDI HASSAN DAN LAIN II DI MALAYSIA..SALAM NUSANTARA..DAMAI...

  • Riyan Gaming15
    Riyan Gaming159 hari yang lalu

    Klo dia bisa kek gituu,,harusnya dia sudah kayaa

  • Hendrian Hendrian
    Hendrian Hendrian9 hari yang lalu

    Mantap bg marcel.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Heri Gaming
    Heri Gaming9 hari yang lalu

    Konten Anti Pembodohan

  • Aji Jibon
    Aji Jibon9 hari yang lalu

    kotak utama itu yang ada isi nya, kalo kotak kosong itu cover dari kotak isi

  • mala astuti
    mala astuti10 hari yang lalu

    bang..., apa prasaan gua aja..., gua perhatikan mata boneka di sebelah kanannya bergerak... kayak melirik ke kiri / ke sampeyan bang...

  • Setiawan Wawan
    Setiawan Wawan10 hari yang lalu

    Booss teks video ga bisa di hilangkan ya ...nggangu sekali soale..gak sesuai yg di ucap

  • RuDokSing TV
    RuDokSing TV10 hari yang lalu

    cabul ya nipu....dukun...setuju...bang...

  • JAY Wijayanto
    JAY Wijayanto11 hari yang lalu

    apresiasi buat ilmu merah ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • JAY Wijayanto
    JAY Wijayanto11 hari yang lalu

    mantab mantranya ilmu merah ๐Ÿ˜ƒ nina bobok , sip biar nambah wawasan masyarakat ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Andi Susanto
    Andi Susanto11 hari yang lalu

    Cuman dukun bayi yang sakti

  • Miow Miow
    Miow Miow12 hari yang lalu

    10:36

  • Miow Miow
    Miow Miow13 hari yang lalu

    Nise lah gw jg kaga percaya sama dukun. Dukun semua penipu sesat. Ni Kakak nya pernah jadi korban perdukunan ni keknya pernah ketipu sama dukun ya wkwk

  • Miow Miow
    Miow Miow13 hari yang lalu

    Aku gak percaya dukun. Aku percaya Tuhan. Aku suka sulap karna sulap adalah permainan hiburan karya seni. Sangat mengesankan

  • Santri Ngarep
    Santri Ngarep13 hari yang lalu

    Yang menarik, Ujung-ujungnya, dukun itu kalau ga menipu ya cabul ......betul mas bro.... Pantesan kita dilarang mendekati dukun, mendatangi dukun atau menemani atau menunjukan dukun ke orang lain...... sholatnya selama 40 hari tidak diterima...... Mantab mas bro

  • Mus Tapa
    Mus Tapa14 hari yang lalu

    Memang ada bang duit goib memang ada tapi ngak bisa orang sembarangan

  • Mus Tapa
    Mus Tapa14 hari yang lalu

    Memang duit goip itu meman ada

  • sukron alholiliyah
    sukron alholiliyah14 hari yang lalu

    Mau yang dihibur bang lebihseru

  • jimmy anak kampung
    jimmy anak kampung15 hari yang lalu

    Coba deh minta klarifikasi nabi musa membela laut merah,apakah ada teriknya

  • Riyan27 channel
    Riyan27 channel15 hari yang lalu

    Nah ini dia video yg sangat penasaran saya bang๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Andri Toher
    Andri Toher15 hari yang lalu

    Pean bongkar mas neng sih jare ngalano jem2 ayooo mas tak dokong pean

  • Andri Toher
    Andri Toher15 hari yang lalu

    Neng sih pean bongkar mas akeh palsu eh

  • Walim Jaya
    Walim Jaya16 hari yang lalu

    Hahaaaaaaaaa.,.. Kocak abiss

  • Hamzah Creator
    Hamzah Creator16 hari yang lalu

    Coba donk bro kolab sama roykioshi ๐Ÿ™

  • Lani Sebastian
    Lani Sebastian17 hari yang lalu

    pesulap merah pesulap akal sht

  • ag mahendratv
    ag mahendratv17 hari yang lalu

    Maaf telat 2 bulan ๐Ÿ˜‚

  • Poin blank IDN
    Poin blank IDN17 hari yang lalu

    seperti itu close up magic kah.?

  • Muhammad Diqi
    Muhammad Diqi18 hari yang lalu

    Nah uang nya itu dr mana...

  • Matah Tah
    Matah Tah18 hari yang lalu

    Coba anda bongkar rahasia ilmu rawa rontek bisa gk lo

  • Fikri Firmansyah
    Fikri Firmansyah18 hari yang lalu

    Bongkar ajian rawa rontek bang

  • Bocil Tinju
    Bocil Tinju19 hari yang lalu

    Yang kiri ada bolongan

  • Bocil Tinju
    Bocil Tinju19 hari yang lalu

    Abang kan ada 2 tempat itu bang

  • Bocil Tinju
    Bocil Tinju19 hari yang lalu

    Bang itu ada bolongannya

  • SALSA TUAN 13
    SALSA TUAN 1319 hari yang lalu

    Bang ngakak sy

  • Holly Day
    Holly Day20 hari yang lalu

    mantap bang..jadi pengen belajar nih

  • Holly Day
    Holly Day20 hari yang lalu

    di hibur dong bang

  • Kimet Su
    Kimet Su20 hari yang lalu

    ๐ŸŽˆ

  • Ilham Rasyidi Nasution
    Ilham Rasyidi Nasution20 hari yang lalu

    Yang komen pada bego masih aja nonton padahal dichanel yt Laen banyak yang ngasih tau trik sulapnya,selamat kepada bg Marcel karena sudah trending yt anda ๐Ÿ˜‚

  • trmuzi febrian
    trmuzi febrian22 hari yang lalu

    Ajari sulap dong๐Ÿ˜€

  • Bapakne Iwak
    Bapakne Iwak22 hari yang lalu

    Klu ilmu gitu2 gak percaya bang,,,soalnya itu trik,,,atau sulap,, Aku dulu pernah sakit,, mata saya rabun lalu jika mandi tubuh terasa panas,,saya periksa dokter kerumah sakit bolak balik dan gak ada penyakitnya,,periksa mata sampai periksa leb semua normal,, Sampai capek berobat mas karna Aku gak percaya dukun mas,, Hingga aku memutuskan pergi ke orang yg pintar dan Alhamdulillah sembuh dalam seminggu mas,,,itu pun aku cuma dikasih air meneral kemasan gelas,, WALLAHU A'LAM BISHAWAB

  • budi 01 gembell

    budi 01 gembell

    12 hari yang lalu

    Itu mata minus brooo brooo

  • Erni Fatimah
    Erni Fatimah22 hari yang lalu

    Bang itu tau itu tuh udah di masukin duit tinggal di jari kelingkingnya di masukin

  • Linda Wati
    Linda Wati22 hari yang lalu

    Keren ak ska

  • Avines Jaya
    Avines Jaya22 hari yang lalu

    Ada 2 kotak tuh

  • Agung Prasetyo
    Agung Prasetyo22 hari yang lalu

    Liat videonya jg dah keliatan bang triknya, didalam kotak ada 2 kotak, kotak pertama yg ditarik untuk mnunjukkan biar org prcayq kl kotak itu kosong, kotak kedua yg ada isinya berada di dalem ditahan make tangan kiri biar gk ikut ketarik keluar waktu nunjukin kotak pertama. Dan setelah itu lepas tangan kiri yg nahan kotak ke 2, dan... Taraaaaaaa....

  • Niki Gaming
    Niki Gaming23 hari yang lalu

    Mau tau caranya:tulis yt rycku viceroy

  • AL Samara chanel
    AL Samara chanel23 hari yang lalu

    Bang basmi dukun santet

  • Hendrian Muhammad iqbal
    Hendrian Muhammad iqbal23 hari yang lalu

    Udah di bongkar itu sama pesulap yang gak pelit berbagi trik . Semua trik ada di bang rynku

  • fiqqi rivaldy
    fiqqi rivaldy23 hari yang lalu

    baru dpat ilmu sedikit udah sombong kau

  • fiqqi rivaldy
    fiqqi rivaldy23 hari yang lalu

    taika

  • Yuswandi Rahayu2
    Yuswandi Rahayu223 hari yang lalu

    Bang boLeh suLap Diamond free fire soaL nya Aku mau beLi ALok

  • Krusmantiani Ani
    Krusmantiani Ani24 hari yang lalu

    Aku udah tau triknya. Triknya terlalu sederhana ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Žpasti bagian belakang kotaknya itu ada lubangnya

  • Arday Imansyah
    Arday Imansyah24 hari yang lalu

    Indonesia Viralnya Yg Gak Jelas Iya Bang

  • ALI BESAR id
    ALI BESAR id24 hari yang lalu

    Tapi kalo ak masih percaya kalo air obat yg di bacain ayat ayat al-Quran tapi kalo dukun enggak

  • PGN RivaLDo
    PGN RivaLDo25 hari yang lalu

    Hebat bg marcel๐Ÿคฃ

  • jay supriata
    jay supriata25 hari yang lalu

    Mantap bang... Dengan menonton Vidio Abang yg ini..saya jdi tahu apa rahasia nya ..sukses terus bang

  • VICRY AR
    VICRY AR25 hari yang lalu

    Sama seperti yg dijelaskan channel sceror

  • RONALD PRADANA
    RONALD PRADANA25 hari yang lalu

    Sabar i wae kak

  • yulius boeboe
    yulius boeboe25 hari yang lalu

    Abang yang pernah main film di realita cinta dan rock n roll sebagai gitaris yah?

  • Budi Iqtifan
    Budi Iqtifan26 hari yang lalu

    Klw bisa gandakan uang. Kenpa kerja jadi dukun

  • Mass Glabedd
    Mass Glabedd27 hari yang lalu

    bener kata lu mas, nyatanya warga +62 lebih suka di bodohi ketimbang di hibur๐Ÿ˜Ž, miriss๐Ÿ˜ญ

  • Sunengsih Sunengsih
    Sunengsih Sunengsih27 hari yang lalu

    Saya sangat senang liat ilmu merah

  • Tutu
    Tutu27 hari yang lalu

    Klambimu apik boss๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘

  • iam p3ntol
    iam p3ntol28 hari yang lalu

    mantranya balonku ada lima ,untung kaga soundtrack indosiar๐Ÿ˜Š๐Ÿ’”

  • rawun rawun
    rawun rawun28 hari yang lalu

    okelah .itu memang penipuan..tapi pertanyaan saya..knapa kotak skecil itu bisa keluar uang yg begitu banyak yg logikanya gk bakalan muat dong kalau sbelumnya udah disusun didalam kotak tersebut.

  • ica Ica
    ica Ica28 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜…

  • Black Vallentz
    Black Vallentz29 hari yang lalu

    wkwkwk.. dunia ghoib bisa pegal2 juga ๐Ÿคญ๐Ÿคญ ada koyo segala

Berikutnya