PEMBUKTIAN FAKTA "LADUNI" !! Perisai Bathin VS ILMU MERAH ~

Pembuktian FAKTA !! Perisai Bathin VS ILMU MERAH

Pastikan kamu tonton videonya secara full tanpa di skip-skip agar kamu dapat informasinya secara maksimal.

Memotong-motong video ini tanpa izin untuk memutar balikkan fakta akan diproses secara hukum yang berlaku di INDONESIA.

Keputusan akhir = ILMU TIDAK BISA DITONJOK hanya sekedar hipnotis non verbal + verbal yang terbuat menjadi Believe System dipikiran anggota-anggota perguruannya.

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com

*Serious Work Purposes Only*
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar

  • AMRIL LUBIS
    AMRIL LUBISJam Yang lalu

    😃😃😃 Ilmu hipnotis anda dengan mereka ada persamaan.tapi banyak perbedaan. Ilmu anda untuk pertunjukkan,ilmu mereka bela diri. Dalam kontent ini,anda seolah ingin mengatakan ilmu mereka tidak mempan. Yaa... Dengan kuasa Allah ilmu mereka hanya mempan kepada orang yg benar-benar ingin mencelakakan diri mereka.boleh lah anda mengatakan mirip dgn hipnotis ketika hanya mempan kepada orang dari kalangan mereka.karena pelaku penyerangan dari kalangan mereka sendiri,sudah tersugesti bakal kejang dan kaku ketika menyerang. Dan ketika anda menyerang,anda tidak apa apa.padahal anda mengatakan sudah emosi. Padahal anda tidak dalam keadaan emosi untuk mencelakakan guru tersebut. Buktinya guru tersebut pun tidak mengalami apa2.padahal bila anda benar-benar ingin mencelakainya,kalau ilmu dia tidak mempan, pasti beliau bonyok dgn serangan anda. Dengan demikian, benar apa kata Dedy Corbuzier.😃😃 Bagi saya anda mempertontonkan kebodohan anda sendiri. Saya juga menyesali Perguruan tsb,yg mau melayani anda. Namun siapa tau,niat mereka justru menunjukkan kebodohan Anda😊🙏

  • Chuma Ilah
    Chuma Ilah2 jam yang lalu

    Laduni itu bkn ilmu perisai batin ataupun yng lainnya nmun ilmu Laduni adalah ilmu Allah yng diberi lngsung kpd hambanya yng Sholeh.Ilmu Laduni Itu bisa yng sbelumnya tdk Tahu tentang Ilmu Agama nmun seketika Paham Dan Mengerti semua Kitab Dasar² ilmu Agama.jka ditanya dlam ilmu bidang apapun dia lngsung mnjawab scara terperinci dan bamblang kurang lbih itulah ilmu Laduni...bnyak yng menyalahgunakan Ilmu tersebut

  • virus loading
    virus loading2 jam yang lalu

    Dy pkai Jin merah daa..

  • Sari Endang
    Sari Endang3 jam yang lalu

    Kak coba ketempat dukun

  • Saiful Anam
    Saiful Anam3 jam yang lalu

    Loh kok guru besar kalah?😀

  • Asrori Cong
    Asrori Cong4 jam yang lalu

    15:25 klaw dalam solat itu yg d namakan khusu.

  • DiaryKu
    DiaryKu4 jam yang lalu

    Inti nya orang yang punya tenaga dalam bisa berguna kalo lawan nya punya jin khorin dan satu lagi kalau pun iya itu ilmu laduni/ kharomah = 1. Pa botak udah ngelanggar pantangan karna ilmu laduni gk boleh di pamerkan 2. Yang namanya karomah gak bisa di ajarkan,tpi itu efek buah dari mengerjakan yg wajib dan sunnah . Kalo ini dilangar udah hoax

  • Dian Novarta
    Dian Novarta5 jam yang lalu

    Pesulap merah kalo berantem keburu di tusuk duluan 😂

  • Ervan Syah
    Ervan Syah7 jam yang lalu

    Sakit perut liat yang kejang kejang Uda kayak kodok ngangkang

  • Insan Biasa
    Insan Biasa7 jam yang lalu

    Nggak bisa..,🙏 Ilmu laduni.., tidak bisa dijajal atau dicoba mencoba "antara sengaja saling sengaja" 🙏 Harus betul-betul bentrok..🙏 bukan bentrok yang direkayasa dari pihak lain..🙏 Sebab sebenarnya terbalik.., Selama ini kita belajar untuk menguasai Ilmu , apabila kita sudah merasa menguasai maka itu sedikit.., Bukan Kita Yang Menguasai , tapi Ilmu Lah Menguasai Kita..,baru bisa👍

  • Pian Sidik
    Pian Sidik7 jam yang lalu

    ka ajarin ilmu merah

  • ahmad nurmansyah
    ahmad nurmansyah8 jam yang lalu

    Lantas bagaimana dengan ilmu laduni yg dimiliki TNI?

  • Jarwo Edi
    Jarwo Edi8 jam yang lalu

    Rapet""'"wkwkwkwk

  • Muhamad Raffly Aditya
    Muhamad Raffly Aditya8 jam yang lalu

    Bang suruh dia lawan master Limbat

  • Jerni New
    Jerni New9 jam yang lalu

    Bongkar terus pesulap merah..biar ilmu2 bodong bgini tdk nipu org bnyak

  • RADEN PAKU BUMI
    RADEN PAKU BUMI9 jam yang lalu

    ADA ASLI PASTI ADA PALSU PUNYA ILMU BELUM TENTU PUNYA KEILMUAN PUNYA KEILMUAN SUDAH PASTI PUNYA ILMU PENINGGALAN PARA LELUHUR LELUHUR NUSANTARA TENTANG KEILMUAN SANGAT BANYAK CONTOHNYA YANG ADA DI PROPINSI CISOKA BANTEN AL-HIKMAH CISOKA BANTEN PUSAT COBA DI DATANGI DAN DI TES PESULAP MERAH BIAR KETAHUAN BENAR ATAU TIDAKNYA

  • Simple Music
    Simple Music12 jam yang lalu

    Ini kalau berantem asli dijalanan anak buahnya fix mati 100 persen 🤣🤣🤣

  • Roda Dunia
    Roda Dunia15 jam yang lalu

    SI Botak goublok....puasa 2 tahun lo gila

  • Rhiyan afrian
    Rhiyan afrian15 jam yang lalu

    Salam dari kalimantan, saya tdk ingin berkomentar apa", cukup kita simak 🙏🙏 karna kalau dibahas gk ada habis nya 😁😁

  • Ken Ny
    Ken Ny16 jam yang lalu

    Yang dislike tuh, orang orang yg menantang pesulap merah... Kompom 100% ✓

  • Masmar Kun
    Masmar Kun16 jam yang lalu

    Lebih seru lagi kolaborasi sama tukang debus bang 😁😁

  • Ed Parker Sadewo
    Ed Parker Sadewo17 jam yang lalu

    Jangan dibakarlah, di pegang aja... Malu ga si? 😂

  • Danang Ari Mukti
    Danang Ari Mukti18 jam yang lalu

    Mantap bang, semangat terus🔥

  • gado2tiara
    gado2tiara18 jam yang lalu

    Super sekali,,,, bolh ni bagi2 ilmunya🙂

  • H Y
    H Y18 jam yang lalu

    Wkwk ketahuan

  • Beny Setiawan17
    Beny Setiawan1719 jam yang lalu

    guru besar cengar cengir mulu.....

  • Andi Aksan
    Andi Aksan20 jam yang lalu

    botak banyak bohongnya

  • Kang eno channel
    Kang eno channel20 jam yang lalu

    Penjelasan masuk akal semua..memang karena sugesti,sayang hipnotis ya kurang yakin jd gagal deh

  • Jalay Mee
    Jalay Mee20 jam yang lalu

    Alasannya kalo udah mau kalah kmna mana

  • Aldi Gaming Tube
    Aldi Gaming Tube21 jam yang lalu

    Prepet

  • Shanaya Ailatu
    Shanaya Ailatu21 jam yang lalu

    Intinya kalo kita ga percaya dia punya ilmu kaya gth,gkan mempan brooh

  • Budiman Budiman
    Budiman Budiman21 jam yang lalu

    Ilmu laduni itu ilmu ke istimewaan yg di tjukan Allah kpda hamba"yg di knhendaki cntohnya para wali 9.. Dn ilmu itu bkn untuk di perttonkan, krna ilmu itu akn mncul ktka si pemilik ilmu dlm ke ad an trdsak/bhaya.. Salam persaudra'an.

  • Ismet Naki
    Ismet Naki22 jam yang lalu

    Bagusnya ini dilakukan diatas ring supaya bebas dalam melakukan gerakan silat yang ada dlm perguruan tersebut🙏🙏🙏

  • Taribah 12
    Taribah 1222 jam yang lalu

    Pembuktian ilmu laduni hanya mampu kepada muridnya doang,,,ya nggaaa

  • Joijoi Apple Oren
    Joijoi Apple Oren23 jam yang lalu

    😂😂😂

  • نوفري وارو
    نوفري وارو23 jam yang lalu

    Soal perdukunan, kebanyakan ada 2 karakter, dan semuanya mengaku sakti: 1. Pembohongan (menggunakan trik, yg ini sangat banyak) 2. Pembodohan (ilmu hypnotis tp dikaitkan dgn kesaktian tertentu. Bahkan biasanya diyakini sebagai ilmu miladunni. Pdhal milladunni itu adl wahyu. Dan wahyu hanya utk Nabi. Allah telah berfirman ttg ilmu smacam ini di surah alkahfi). Namun, sebagai muslim, (dan ini jga sdh terbukti sih), ane jga tetap meyakini bahwa dukun tertentu bisa saja berkontrak dgn Jin. Sehingga adanya penyihir itu bukan hal yg mustahil. Sebagaimana Allah sendiri katakan dlm alquran. Sprti di surah alkahfi. Jd, ada karakter yg ke-3, yaitu, penyesatan (menggunakan pertolongan Jin). Semoga kita semua mendapatkan Pejuntuk. Tdk berlebihan dalam beribadah dan tdk pula menggampangkannya. Agama sangat jelas. Syariat telah sempurna.

  • Kaila Sherly Sifabella mahanani
    Kaila Sherly Sifabella mahanani23 jam yang lalu

    hahahaa suruh bubar kali ya

  • نوفري وارو
    نوفري واروHari Yang lalu

    Husnuzhan aja bang, mungkin Jinnya lagi ke toilet.

  • I KADEK WINAYA
    I KADEK WINAYAHari Yang lalu

    fakta

  • Mang Adang
    Mang AdangHari Yang lalu

    HAHAHA HAHAHA!!!

  • Furqonasep Furqonasep
    Furqonasep FurqonasepHari Yang lalu

    Undang dong kang ujang bustomi

  • gerry christyawan
    gerry christyawanHari Yang lalu

    Mungkin harusnya yg ditendang itu biji nya

  • Yusuf Yusuf
    Yusuf YusufHari Yang lalu

    Coleb sama gus miftah bang plis

  • RudolF Andri
    RudolF AndriHari Yang lalu

    tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram serakarang 🙏🙏🙏

  • Wahyu Ramdhan
    Wahyu RamdhanHari Yang lalu

    Ngakak liat pa botak kasian wkwk

  • Haziq Eizman
    Haziq EizmanHari Yang lalu

    Hahahaha cambodo

  • Toni Adiningrat
    Toni AdiningratHari Yang lalu

    Setau gua ilmu laduni itu bisa mempan kpda orng yng marah ke pada kitu hdi yng niat zholim. Klo marcel kan gk begitu marah sama dia nya jdi kena lah psti

  • njeplok

    njeplok

    4 jam yang lalu

    😄😄😄

  • Tedy Guetta
    Tedy GuettaHari Yang lalu

    Ilmu buat nagih utang ada gak broo

  • Eko Prasetyo
    Eko PrasetyoHari Yang lalu

    Gimana ada ceritanya orang gk pernah sholat jama'ah kecuali jum'atan malah dapat ilmu dr Allah :(

  • TBagus Jayakusuma
    TBagus JayakusumaHari Yang lalu

    Kalo niatnya buat bantu orang mah insyaallah bakal berguna dan bisa dipercaya 00

  • Boy Haki
    Boy HakiHari Yang lalu

    Laduni itu bukan ama orang kotor seperti kalian

  • Boy Haki
    Boy HakiHari Yang lalu

    Saya gak caya ilmu yg gituan

  • Lutfi Taufik
    Lutfi TaufikHari Yang lalu

    Wah parah si lu ngab xd

  • Yuli Adiwianto
    Yuli AdiwiantoHari Yang lalu

    Jelas terbukti bisa ditonjok! Bravo Pesulap Merah!

  • Amat Rodi
    Amat RodiHari Yang lalu

    Masih cetek gede bacot doang

  • MAULANA AHMAD CHANNEL
    MAULANA AHMAD CHANNELHari Yang lalu

    "nyuput buni dinu ca'ang" Sungkil muskil rapih, repeh...!!! the boy angon squad

  • Channel Inovasi
    Channel InovasiHari Yang lalu

    Kelamaan caranya, kurg terlalu jadul hipnotisnya

  • Jales Yt

    Jales Yt

    Hari Yang lalu

    Kenapa GX bisa karena di pake hipnotis

  • MINION OFFICIAL
    MINION OFFICIALHari Yang lalu

    Mukanya dah panik

  • suci TN
    suci TNHari Yang lalu

    coba ke padepokan anti galo cirebon kang ujang bustomi

  • Gemini Ponsel
    Gemini PonselHari Yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/a5JqnZXFr7iOj7E.html. Lu di tantang mas karyo

  • ROGO kOCek
    ROGO kOCekHari Yang lalu

    Penuh teori.

  • Bonie 69
    Bonie 69Hari Yang lalu

    Mau donk om. Dhinoterapry. Dr panik attack om

  • preman senior
    preman seniorHari Yang lalu

    bang gwa juga pernah dlu suruh nonjok temen gwa kata nya punya ilmi kyak gtu. gwa gak percya nyoba gwa tonjok dadanya dia malah batuk2 kesakitan.

  • Zaki Lutfi
    Zaki LutfiHari Yang lalu

    Logis banget penjelasan anda ilmu merah haha,,memang betul karomah itu hanya Allah yang menghendaki

  • preman senior
    preman seniorHari Yang lalu

    gwa salut sma ilmu merah. dari awal emng udah gwa tebak pasti bisa ketonjok

  • Achink Stepen
    Achink StepenHari Yang lalu

    Pembodohan publik lg nih..kebongkar

  • Aditya tuban
    Aditya tubanHari Yang lalu

    Yg kesini gara gara tik tok. sini ngumpul😂

  • santri bertuah
    santri bertuahHari Yang lalu

    Hadir ikut nyimak 🙏

  • Galih son
    Galih sonHari Yang lalu

    Radak delay🗿👍

  • Tan Rustandi
    Tan RustandiHari Yang lalu

    Yg saya tangkap satu ilmu beda cara mempelajarinya makanya seolah bertolak belakang antara Mr dan perguruan batin......tetapi saya salut sama MR sangat berwawasan👍👍👍

  • Agustan .LBJ. LimburBungoJambi-
    Agustan .LBJ. LimburBungoJambi-2 hari yang lalu

    Jadi syp pemenang nya ini bg😅 ?

  • yt premium
    yt premium2 hari yang lalu

    kesel sendiri sama bapaknya,,pembelain diri

  • Risky Fajeli
    Risky Fajeli2 hari yang lalu

    Ini bener ilmu dalam, krn efeknya cm k org dalam aja 😂😂😂😂

  • Slacker Soul
    Slacker Soul2 hari yang lalu

    Setuju bet sama ilmu merah 🤣 karna menurut pandangan saya pribadi juga kalau ilmu laduni asli itu tidak pernah di pertontonkan di depan umum 🤣

  • Muhamad Sarodji Ridho
    Muhamad Sarodji Ridho2 hari yang lalu

    Genjutsu is real 😂😂😂

  • DANNN Superpippo
    DANNN Superpippo2 hari yang lalu

    Ngawadul sia gundul

  • Nasroh Aam
    Nasroh Aam2 hari yang lalu

    Ngejelekin prisaii banten, ternyata dirinya yang bohong, hadeuuh

  • Tentang Indonesia
    Tentang Indonesia2 hari yang lalu

    Bang berani gak nantangin yg ada di chanel ini idmilk.info/cycle/video/gYuBiMTgtZaGp6k.html buktiin sama yg ada di video ini "Bpk TNI" kalau bener ilmu laduni itu gak ada jangan sama dia hhe vissss bang hanya ingin bukti aja sih karna kan santet aja ada,ilmu laduni jg mungkin ada kan cuma orang yg di video abang ngaku ngaku bisa doang,yang nama nya ilmu tuh apa lagi ilmu kebathinan harus puasa dll kan masa iya yg punya ilmu badan nya subur sehat gitu hhe

  • Yayan Sepriyanto
    Yayan Sepriyanto2 hari yang lalu

    Jagoan sekali anda Kalo memang petarung jagoan main tuh di octagon ndul

  • Yayan Sepriyanto

    Yayan Sepriyanto

    2 hari yang lalu

    Salut gua sama kesabaranlu bang kalau gue sih udah kutonjok itu muka sigundul biar netes darah dari idungnya🤯🤜

  • Zikri Malmsteen
    Zikri Malmsteen2 hari yang lalu

    Bang MR bener, Alloh memberi pertolongan bagi siapapun yg Alloh kehendaki, bukan di pelajari

  • Sifa Amalia19
    Sifa Amalia192 hari yang lalu

    Lebih percaya marcel..si empu sok mbatin tp abdul butun

  • Jati Sukma Layang
    Jati Sukma Layang2 hari yang lalu

    LADUNI adalah ilmu karomah SUNAN KALIJAGA ilmu yg hanya bisa diturunkan oleh Empunya. tdk sembarangan orang memilikinya, kecuali orang yg sudah mengenal TUHAN sang sejati penguasa jagat raya. Tong kabobodo tenjo....

  • WIN'S
    WIN'S2 hari yang lalu

    aku masih setia disini baca komen dlm hati@ intinya jgn ada corona diantara kita sehat slalu semuanya

  • YOGA DHARMA
    YOGA DHARMA2 hari yang lalu

    si gundul udah kalah gak mau kalah..

  • arga skate
    arga skate2 hari yang lalu

    Exellent

  • Taufiq Hidayat
    Taufiq Hidayat2 hari yang lalu

    Coba pgn ngebuktiin gua.

  • Tai Chi
    Tai Chi2 hari yang lalu

    Si gundul klenik.

  • herayana agustin15
    herayana agustin152 hari yang lalu

    Jaga sopan santun anda.

  • tsnt
    tsnt2 hari yang lalu

    Di Lumajang ada namanya perisai Banten🤔

  • portal gratis
    portal gratis2 hari yang lalu

    Malu banget cuy

  • Boot Pro
    Boot Pro2 hari yang lalu

    Disebut ilmu tenaga dalam, karena yg bisa cuma orang dalam.✌

  • Tutut Channels
    Tutut Channels2 hari yang lalu

    Sugesti.. pikiran kita di bikin percaya..ya?

  • zulkifli Perantau Sejati
    zulkifli Perantau Sejati2 hari yang lalu

    Mantap si rambut merah👏🏻👏🏻👏🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  • ANDRE BUTTERFLY
    ANDRE BUTTERFLY2 hari yang lalu

    Lebih pintar Marcel 😂😂😂😂

  • Nova Arked
    Nova Arked2 hari yang lalu

    Kalah Ne Ambek ilmu Merah Salut Mas Marcel

  • Ibnu Sama
    Ibnu Sama3 hari yang lalu

    Cob gueh hinotiss cookk klo bisa..

  • Ibnu Sama
    Ibnu Sama3 hari yang lalu

    Linkungan org edann....

  • Yankes31 Sehat
    Yankes31 Sehat3 hari yang lalu

    Curang pesulap merah

  • van kono
    van kono3 hari yang lalu

    mantap pesulap merah, sukses selalu

Berikutnya