Mendatangi Korban Beladiri HALU ~

Mendatangi Korban Beladiri HALU ~

Masih lanjut membahas ilmu yang katanya bisa membuat seseorang tidak bisa diserang (tonjok, sajam, dll)

Kali ini gw mendatangi salah satu praktisi beladiri yang pernah mempelajari hal tersebut dan untungnya bisa sadar bahwa hal itu hanya sekedar sia-sia alias hanya sekedar efek sugesti.

Maka dari itu tonton videonya secara full tanpa di skip-skip agar kamu bisa mendapatkan informasinya secara maksimal.

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com

*Serious Work Purposes Only*
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar

  • RudolF Andri
    RudolF AndriHari Yang lalu

    tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram serakarang 🙏🙏🙏

  • saiko tentacion
    saiko tentacion7 hari yang lalu

    otw 1jt subs. spesaila 1jt subscreber mau apa nih bang wkwk

  • Perahu Senja
    Perahu Senja8 hari yang lalu

    Teruskan bro.. Saya dari Malaysia follow up terus.. Demi kebenaran.. Kesian mereka yang tertipu dengan mereka yang berkepentingan untuk diri sendiri.. Hipnotis mental Block!

  • Eka putri
    Eka putriBulan Yang lalu

    percumah bang buat edukasi kek gini orang yg sudah percaya ilmu kek gitu gak bakalan mau nnton nih vidio

  • Ajat Silat Usik Dadakan
    Ajat Silat Usik DadakanBulan Yang lalu

    assalamualaikum Sekedar Sharing Menurut Pengalaman, jadi gini Mas, knp banyak Sekali Orang Percaya pada hal Mistis ataupun hal2 gaib dan hal hal yg d luar jangkauan Logika, Masalahnya Hal goib itu ada dalam Al-Qur'an dan menjadi salah satu poin keimanan, dan banyak punya Ayat2 yg menjelaskan tentang prihal Sihir, jadi tidak heran banyak Sekali Masyarakat yg Sulit untuk berfikir Rasional seperti anda" saya Juga sempat berbicara dengan Seseorang, orang tersebut meyakini tentang masalah santet, sedangkan di sisi lain tidak ada yg bisa membuktikannya dan baik secara Ilmu kedokteranpun ada teorinya" kalau kita berfikir logika atau rasional ya benar seperti yg mas sampaikan andai kata banyak santet mungkin indonesia gk akan pernah d jajah dan akan sangat mudah untuk merdeka, Tapi Kita Juga tidak Bisa membantah kitab, dalam kitab banyak Di jelaskan tentang prihal sihir, hal goib dan Bnyak lagi yg lainnya yg gk akan Bisa di kejar oleh Logika" Saya pecinta seni bela diri dan saya Pernah Bahas untuk sharing dengan teman2 Pesilat d facebook saya Tentang pesulap Merah vs prisai batin, dan jawabannya 50% _ 50% sebagian orng tidak percaya, dan sebagian lagi Percaya dan mengalaminya... Bisakah anda Bahas tentang Telekinesis" ??? 🙏🙏🙏

  • Dani firnanda Putra
    Dani firnanda PutraBulan Yang lalu

    doa gw semoga elu kaga kena serangan dari persatuan dukun Indonesia, kan chanel lu meremehkan dukun tuh nah takutnya mereka semua tersinggung.

  • Base D'Greenhorn
    Base D'GreenhornBulan Yang lalu

    Kalo dulu ada temen w pernah ikut golongan2 yang kaya gitu dia cerita sadar gara2 entertaiment di tv lagi bahas sugesti terus dia belajar dari situ

  • Himine Indonesia
    Himine IndonesiaBulan Yang lalu

    Next tolong bongkar mitos "gw udah otw"

  • galangan betta
    galangan betta2 bulan yang lalu

    Dan setelah saya pikir-pikir dulu saya juga pernah ikut perguruan semacam kaya ilmu tenaga dalam seperti itu. Disitu teman saya nyerang guru perguruan bisa mental/seperti ada penghalang. tp saya ragu & saat saya nyerang tidak terjadi mental seperti teman saya

  • Skylark Phantom
    Skylark Phantom2 bulan yang lalu

    Mw nanya ni boss, klo dukun yg bsa melihat masa depan gmn boss ?? Baru ktemu dan baru kenal aja dia udah tw masalah" gw boss ?? Jelasin dooong pliss !!!

  • Dadan Ramdani
    Dadan Ramdani2 bulan yang lalu

    Pernah dulu temen saya yg katanya bisa ilmu mental itu. Trus cobain ke saya tapi ga berasa apa-apa. Karena takut dikata aneh saya pun pura-pura ngerasain energi waktu dia tanya ke saya.. Haha

  • Nasrudin Mesuji

    Nasrudin Mesuji

    Bulan Yang lalu

    Hahaaaa

  • Ken & Ken
    Ken & Ken2 bulan yang lalu

    shere dong ilmu nya.. kasih sains nya alasannya jgn bikin bingung... saya lihat d video ada yg orang ga tembus d tembak.. apa ia ada sains mengapa bisa terjadi tanpa da ilmu goib nya.. tolong dong jelaskan .. sedikit saj agar saya tidak terbodoh bodohi

  • Rizal Offcial
    Rizal Offcial2 bulan yang lalu

    Seru nonton chanel ini dapat hiburan sekalian pemgetahuana agar tidak di bodohi/pembodonan 🤗

  • AAN Penangsang
    AAN Penangsang2 bulan yang lalu

    Bela diri apa ya jadi penasaran saya masak iya pembelajaranya langsung k tenaga dalam dll setahu saya yg mempelajari beladiri dan kerohanian pasti ada tahapan dan tahapan dan tidak mengungkiri sugesti itu ada dlm sebuah atraksi atau untuk dipertontonkan depan umum untuk menarik calon siswa .. tp itu pun yg melakukan bukan siswa. Salam pencak silat indonesia🙏

  • Sea Gamers
    Sea Gamers2 bulan yang lalu

    bang elu bisa gak hipnotis gw, biar baksonya enak kan di hipnotis🤣

  • Eko Ariftiyono
    Eko Ariftiyono2 bulan yang lalu

    Sukses selalu bang marcel .. gw Penggemar + Subscriber lu bang😍

  • Sandy Wijaya
    Sandy Wijaya2 bulan yang lalu

    Hadouken itu nyata adic adic 😱

  • Andi RK 86
    Andi RK 863 bulan yang lalu

    Kupas tuntas dan bongkar pawang hujan karena sebagian masyarakat +62 masih percaya, dan menggunakan jasa mereka dalam setiap hajatan

  • Ali Imron
    Ali Imron3 bulan yang lalu

    Mantap...bela diri itu yg pasti2 aja...silat l, jiujitsu, muathai...

  • Zyan Rizky
    Zyan Rizky3 bulan yang lalu

    persis seperti yg gw alamin.. ikut perguruan beginian... dan pernah ikut tawuran bela temen gw yg dipalak pas pulang sekolah smk.... eh mereka bawa paving dan tangan gw memar dan membesar... besoknya gw ke sangkal putung didaerah gw... hadehh korban paling parah gw..

  • Иосию Сталинград
    Иосию Сталинград3 bulan yang lalu

    Mas Marcel kapan2 bahas ttg rawa rontek biar kita semua tahu triknya itu gmn

  • Masdah
    Masdah3 bulan yang lalu

    Gue pernah ikut bree,, stelah 2-3 bulan baru dimentalin.. awalnya ngak ngefek lama lama disuruh ngerasain pelan Pelang.. dan Gue selalu mentaln pas latian... Kek ditarik dari belakang.

  • Rifai fai
    Rifai fai3 bulan yang lalu

    Bang cb kupas tuntas anak indigo

  • AGUSTINA PAMUJI RAHAYU
    AGUSTINA PAMUJI RAHAYU3 bulan yang lalu

    Kereeeen

  • kurikulum silat bina satria
    kurikulum silat bina satria3 bulan yang lalu

    Klo ada bela diri yang bisa memukul tanpa kena trus buat apa ada teknik tangkisan dan serangan

  • Kwari Januar
    Kwari Januar3 bulan yang lalu

    Terima kasih pesulap merah, jujur aku juga tidak punya bakat beladiri gagal hanya pada sabuk putih karate, taekwondo dan silat, ada teman yang menganjurkan saya ikut kebathinan saja yg tahan dipukul, namun syukur aku tidak pernah tertarik...

  • Bondan Febrian
    Bondan Febrian3 bulan yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/m6p8etyY16Wwjtc.html Menurut bang marcel gimana?

  • Yusep Nuralamsyah Official
    Yusep Nuralamsyah Official3 bulan yang lalu

    Intinya beladiri itu beda2 mas bro.yg jadi masalah mungkin dari segi belajarnya.memang sama kaya beladiri secara dohir ada latihannya.latihannya juga g secara instan.dari nol.y beda2 lah beladiri itu.memang bagus tujuannya mas bro tapi,seolah-olah memojokan satu pihak gitukan.

  • Masri 06
    Masri 063 bulan yang lalu

    Walaupun secara fakta mmg ada ilmu (sihir) yg karena adanya campur tangan jin ddlmnya Yg bisa jd juga berawal dr sugesti yang kemudian jin itu memanfaatkan situasi itu dlm rangka utk menyesatkan manusia (Terutama ilmu2 klenik) Dg sugesti saja sdh ckp memengaruhi seseorang apalagi ditambah adanya peran jin ddlmnya Oleh karenanya agama melarang kt utk mengikuti hal2 yg bersifat prasangka dan tdk mudah untuk terpengaruh sblm memastikan dgn ilmu pengetahuan Konsep islam dimulai dr "iqro" BACALAH Mohon koreksi kalo sy salah

  • ahmad ridwan
    ahmad ridwan3 bulan yang lalu

    Coba bongkar rahasia ilmu kebal dibacok🙏

  • Lukman Adiansyah
    Lukman Adiansyah3 bulan yang lalu

    Tapi yg padepokan asli itu tonjokannya berdampak di perut bertanda merah di perut saya pernah di padepokan ... Pernahkan pernah baca berita yg orang di tembak bener2 GX bisa di bunuh oleh polisi.. saya pernah liat orang di bacok sama saya maling itu GX ngaruh ke kulitnya .. satu kampung bacokin pakai benda asli tapi kulitnya cuman merah GX terluka.. polisi sampe cmn babak kelur kena tonjok ajh tapi GX ada bekas luka bacokan.. pan aneh wkwk

  • Ahwin Pazzolle
    Ahwin Pazzolle3 bulan yang lalu

    Mantap bang marsel, semangat terus, jangan lupa bongkar semua pembodohan publik yng di lakukan manusia2 keparat..

  • Valdi A
    Valdi A3 bulan yang lalu

    Kalo kek limbad scienceny gmana bang, buka dong

  • Purnama news
    Purnama news3 bulan yang lalu

    Bang kalo mo belajar hipnotis dimana ya yg terpercaya..? Brp lama kira2 mahir..? Berapakah biayanya sampe mahir..? TRIMS🙏🙏🙏🙏🙏

  • Asifajohra Dilansaga
    Asifajohra Dilansaga3 bulan yang lalu

    Udah kaya warta lu

  • Asifajohra Dilansaga
    Asifajohra Dilansaga3 bulan yang lalu

    Ilmu pink dkalian

  • Absyir Tutorial
    Absyir Tutorial3 bulan yang lalu

    gw tau nih perguruan yg di maksud 🤣

  • Ragam Nusantara

    Ragam Nusantara

    3 bulan yang lalu

    Apa bro kasih tau bro

  • Sutris Klt
    Sutris Klt3 bulan yang lalu

    Bcara lansung cba sma TNI jngan cma ngebacot doang

  • Sutris Klt
    Sutris Klt3 bulan yang lalu

    Tu rambutnya di potong biar yg sbelah klihatan mtanya

  • Dartana official
    Dartana official3 bulan yang lalu

    Baru disini terjawab pertanyaan selama 30 tahun aku pendam. Dulu waktu remaja belajar tenaga dalam. Yg lain bisa terpental kok saya gak bisa. Dibilang nya saya gak bisa fokus. Akhirnya saya kluar

  • Afrizal Fajri
    Afrizal Fajri3 bulan yang lalu

    Bonekanya serem bang

  • Murah Meriah
    Murah Meriah3 bulan yang lalu

    Mencerdaskan

  • Mardani adi saputra
    Mardani adi saputra3 bulan yang lalu

    Kalo perang itu jihat , kalo pake kebal percuma jihad lu percuma

  • Diaz Pradipta
    Diaz Pradipta3 bulan yang lalu

    Bang yang sama perisai bathin udah tayang belom?

  • Nasrin zaky stone
    Nasrin zaky stone3 bulan yang lalu

    Smangat bg salam hormat dari bangka belitung Saya salah satu pemain batu akik dan menjual salah satu yg unik unik sperti barang bituah semenjak sya terjun di dunia perbatuan saya baru sadar bahwa yg berbau mistis itu ternyata hampir tidak ada satupun yg saya percaya bahwa kata orang ini lh,itu lh,dulu lh,kata orang lh, masa bodoh yg pentin niat saya jualan pake modal dan hanya untuk faision dan untuk koleksi jdi penglman saya orng orang yg membeli batu saya hampir 80% bnyak yg mrmpercayai bahwa batu itu mistis wkwkwk

  • Kartima Pujianti
    Kartima Pujianti3 bulan yang lalu

    Bang marcel tolong bongkar ilmu nya bos papan yg sombong.di cenel nya.

  • aiza annisa
    aiza annisa4 bulan yang lalu

    Bang tolong bongkar ilmu fakdim in the house

  • John Wik
    John Wik4 bulan yang lalu

    Ilmu merah no setting setting club... Ewuuuusssssss

  • syarifudin exportir hasil laut chanel labuan bajo
    syarifudin exportir hasil laut chanel labuan bajo4 bulan yang lalu

    Tolong sarannya bang marcel brrti ilmu tenaga dalam gk ada ya

  • RHU Project

    RHU Project

    4 bulan yang lalu

    Up

  • Naufal Afkar
    Naufal Afkar4 bulan yang lalu

    Bang kunjungi aja Perguruan Beladiri Ladduni yg di pimpin oleh mas tatang seorang TNI...biar jelas terbukti atau tdk

  • Daniel Rudolf
    Daniel Rudolf4 bulan yang lalu

    tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram serakarang 🙏🙏🙏

  • kiler biy
    kiler biy4 bulan yang lalu

    Menurut saya kalo ilmu tenaga dalam itu ada dan nyata, tapi ada jugaa yang penipuan atau palsu Jadi kalian jangan salah paham dulu #stoppembodohanpublik

  • Gitar Balikpapan Store
    Gitar Balikpapan Store4 bulan yang lalu

    2:34 ,liat kepala bonekanya ,jgn kaget yaa

  • Cinta Dalam Doa
    Cinta Dalam Doa4 bulan yang lalu

    Sma gw dlu ky gtu trnyata smua it program sugesti stlh sya bljr sdkit Hipnotis...gurunya berkata kpd sya jgn dibwa takabur mungkin guru takut tenaga dalam nya tidk berfungsi trhdap org yg tdk mmpercyai ilmu tsb

  • Ridwan Andriana
    Ridwan Andriana4 bulan yang lalu

    Rambut bang cel itu asli nggak ya?

  • sodreker malang official
    sodreker malang official4 bulan yang lalu

    Bang bikin tutorial hipnotis

  • Rudi Prasetya
    Rudi Prasetya4 bulan yang lalu

    Gw dulu orang yang percaya hal begituan sampe ikut pelatihan nya, setelah gw belajar sains dalam hati "anjir, betapa bego nya gw dulu"

  • Yoka Sl
    Yoka Sl4 bulan yang lalu

    Bang respon bang

  • Misbah Rohman
    Misbah Rohman4 bulan yang lalu

    Bang bongkar dong orang diangkat pake kertas

  • Susanto
    Susanto4 bulan yang lalu

    Review channel master limbad bang

  • Nice Dream
    Nice Dream4 bulan yang lalu

    MANTAP,, ini yg bikin maju Indonesia. ayo Indonesia sadar.. negara lain udah mau ke bulan lagi lahhh di indo malah ada aja lagi yg sibuk mistik mistik...

  • Shamudhe
    Shamudhe5 bulan yang lalu

    Detik detik ke 600rb subscriber

  • BOCIL CIREBON
    BOCIL CIREBON5 bulan yang lalu

    Bang semangat bikin konten nya😁👍

  • Dhanu luhung
    Dhanu luhung5 bulan yang lalu

    jangan samakan logika dengan magis, kekuatan magis itu sudah turun temurun dari nenek moyang,

  • 9b ahmad Kiky nurhanafi
    9b ahmad Kiky nurhanafi5 bulan yang lalu

    Rambut nya itu asli bukan kak

  • bal coh
    bal coh5 bulan yang lalu

    Ah itu boneka boongan bukan asli Pasti ini chanel niruin atau cari tau you tobe lain bukan pikiran dia

  • Hendro Kusumo
    Hendro Kusumo5 bulan yang lalu

    perkenalkn bg saya hendro dari medan...

  • Hendro Kusumo
    Hendro Kusumo5 bulan yang lalu

    assalammuaikum wr wb.. semoga bg marcel dam lindungan allah swt..aammiin yra

  • ADVOCATE SHARING
    ADVOCATE SHARING5 bulan yang lalu

    Anak Muda Smart seperti Marcel sangat langkah.. saya setuju sekali.. Stop Pembodohan Publik Penipuan Berkedok Agama dengan dalih Mistik

  • Dimas Fing
    Dimas Fing5 bulan yang lalu

    Bang reaction video santet online ome tv yg di IG.. Yg viral di pertanyakan ke asliannya 🙏

  • MOONRAKR INDONESIA
    MOONRAKR INDONESIA5 bulan yang lalu

    Sama roy kioshi bang😁

  • airlangga yuli
    airlangga yuli5 bulan yang lalu

    Apakah sugestimu itu bagus... Sekrang saya balik, Bikin tantangan kpd netizen... Tentang sugestimu.. PESULAP MERAH yg di pukuli netizen, Kl..., Tdk bs d pukul brrti sugestimu bagus... N kasih hadiah kpd netizen, jika netizen tdk bs mmukulmu.... Ingatlah.., uya kuya tdk bs mngHipnotis Ahmad dhani...

  • Bandi 14
    Bandi 145 bulan yang lalu

    Bang, gimana tanggapan Abang tentang gus Gus yg grebek dukun santet kan lagi viral nih,akhirnya punya banyak pasien yang berobat di padepokannya, kasihan kalo itu cuma trik, pasien sakit malah di tipu ekonominya,

  • Agung indramawan Indra
    Agung indramawan Indra5 bulan yang lalu

    Kalau untuk bambu sakti itu gmn rhasia nya bos,,bambu di pegang org banyak gerk sana sini

  • Levi Baiquni
    Levi Baiquni5 bulan yang lalu

    Apa kita harus report klo nemu video pembodohan publik tersebut Gua suka lo konsisten banget Walaupun gaya rambutnya rada2

  • Dacilku

    Dacilku

    2 bulan yang lalu

    geli bgt ya liat rambutnya wkwk

  • Rifqi Biantara ??
    Rifqi Biantara ??5 bulan yang lalu

    ....

  • Riuzza
    Riuzza5 bulan yang lalu

    Tolong bahas penarikan senjata pusaka donk... Aku dulu pernah dikibulin...eh sekarang malah banyak yg bikin vidio kayak gitu di youtube ama di tv.

  • pengangguran sukses
    pengangguran sukses5 bulan yang lalu

    mungkin bener hipnotis adalah sugesti, tapi jangan salah ada juga hipnotis tingkat tinggi yg menggunakan jin misal: gendam, guna2 dll, bisa sembuh dengan ruqyah.

  • pengangguran sukses

    pengangguran sukses

    3 bulan yang lalu

    @Kwari Januar .pesan Nabi hati2 dg penyakit ain

  • Kwari Januar

    Kwari Januar

    3 bulan yang lalu

    Hipnotis tingkat tinggi juga sugesti cuma bedanya saking kuatnya jiwa pelakunya tdk perlu intro untuk suggestinya, dikenal juga dgn nama ain..

  • DEDI 95
    DEDI 955 bulan yang lalu

    YG SETUJU KUPAS TUNTAS TENTANG PAWANG HUJAN

  • DEDI 95
    DEDI 955 bulan yang lalu

    Bg tolong buat Vido tentang pawang hujan dong

  • Petrus Purwandi
    Petrus Purwandi5 bulan yang lalu

    Males jadinya seakan2 gua sebagai fans lu ngk di hargaim

  • Petrus Purwandi
    Petrus Purwandi5 bulan yang lalu

    Malas sama lu bg. Komen gua sebelum2nya ngak pernah di tanggapin tentang sai baba. Seakan2 gua fans lu ngk pernah di angep lu jadi malas bg ya terpaksa gua unsub ni chenel

  • Adam Malik

    Adam Malik

    5 bulan yang lalu

    Cek aja ceramah ustadz tentang sai baba

  • AL- FATIH
    AL- FATIH5 bulan yang lalu

    Allah melaknat orang orang yang meniup simpul/sihir dan allah melaknat orang orang yang bersekutu dengan jin, berarti dari sini kita harus nya lebih berhati hati dengan perkataan bang, takunya ada orang orang yang benee bener bisa sihir ntar lu di isengin, gw mah nasehatin aja

  • Putra Irhamni

    Putra Irhamni

    3 bulan yang lalu

    Sebab si abang merah ga ada pelindung dari yang Kuasa yaa

  • RIZKY AFRIZAL
    RIZKY AFRIZAL5 bulan yang lalu

    Coba adu ilmu sama ki prana lewu

  • Rizqy Apriliana s
    Rizqy Apriliana s5 bulan yang lalu

    Anjay podcast

  • BM MISTERI HB.
    BM MISTERI HB.5 bulan yang lalu

    ILMUU HALUUU

  • Dimas Aldriansyah
    Dimas Aldriansyah5 bulan yang lalu

    Rumus hk

  • Dimas Aldriansyah
    Dimas Aldriansyah5 bulan yang lalu

    Kak bikin rumus no togel hk

  • Knock _ Dead
    Knock _ Dead5 bulan yang lalu

    Bang mau nanya dong?😁 Klo ilmu kebal bacok itu asli atau nggak ya? Misalnya lagi tawuran terus kena bacok tapi gatembus itu gmn? Soalnya saya pernah ngalamin, padahal bendanya tajam? Tolong pencerahannya bang!!!

  • Knock _ Dead

    Knock _ Dead

    5 bulan yang lalu

    @Muhammad Rezza kira2 dibaca ga ya?

  • Muhammad Rezza

    Muhammad Rezza

    5 bulan yang lalu

    @Knock _ Dead yah ga dikomen bang wkwkwk padahal akyu menanti wkwk

  • Knock _ Dead

    Knock _ Dead

    5 bulan yang lalu

    @Muhammad Rezza boleh wkwkwkwk

  • Muhammad Rezza

    Muhammad Rezza

    5 bulan yang lalu

    Ditunggu jawaban si merah

  • Knock _ Dead

    Knock _ Dead

    5 bulan yang lalu

    Gw cuma pengen tau, gmn lu menilainya aja😁

  • Dahni Alamsyah
    Dahni Alamsyah5 bulan yang lalu

    Ilmu pecahin duren wkwkwkw

  • Aji repii
    Aji repii5 bulan yang lalu

    Tri suci

  • Fahrul lee
    Fahrul lee5 bulan yang lalu

    Kalo ilmu tenaga dalam ada gak bang

  • Fahrul lee
    Fahrul lee5 bulan yang lalu

    Tapi ya gituan ada yang asli gak ya

  • Dendi Juanda
    Dendi Juanda5 bulan yang lalu

    80% tdk ada yg nantang banv marcell ,, mreka malu sndiri kyanya wkwkw

  • DEDI 95
    DEDI 955 bulan yang lalu

    Ini nih yg aku cari2 selama ini dan ini patut ada d acara tv untuk edukasi masyarakat Indonesia yg kurangnya pengetahuan dan banyak yg kenak tipu sama pihak2 gak bertanggung jawab

  • Sadewa AJI
    Sadewa AJI5 bulan yang lalu

    dan ternyata studionya oshtv.,, semoga kedepannya pesulap merah bisa punya studio sendiri.,.,

  • DcWXD
    DcWXD5 bulan yang lalu

    Nice bosku😁

  • kagura chanel
    kagura chanel5 bulan yang lalu

    bang react chanel nya fakdim in the house bang

  • Akhmad Raffli
    Akhmad Raffli5 bulan yang lalu

    Bang marchel bongkar rahasia santet online di yt chanel pakdim in the haouse

  • Neli Erlinawati
    Neli Erlinawati5 bulan yang lalu

    Allah bersama orang2 yang membela kebenaran..💪💪💪👍👍👍

Berikutnya