Mendatangi Guru Besar "PARA-NORMAL" SEINDONESIA ~

Mendatangi Guru Besar PARA-NORMAL SEINDONESIA ~ ILMU MERAH Ft. Persaudaraan Kembang

Dari dulu hingga sekarang, banyak pertanyaan seperti ini =
ILMU MERAH itu tau rahasia-rahasia perdukunan darimana ? apakah cuma sekedar "sok tau" atau memang ada pembelajarannya ?

Jawab =
Pada video ini gw perkenalkan siapa yang mengajarkan gw tentang rahasia-rahasia perdukunan di INDONESIA.

Kalo ada dukun/paranormal yang nggk kenal dengan beliau, berarti dia = DUKUN BARU. :v

Visi dan Misi beliau sama dengan ILMU MERAH, yaitu Memberantas pembodohan yang mengatasnamakan MISTIK.

Divideo ini juga gw share sedikit tentang etika bertamu agar ada sedikit pembelajaran yang bisa diambil ketika kamu ingin bertamu.

So, nontonnya jangan di skip-skip agar tidak ada informasi yang terlewat.

Sampai jumpa pada video selanjutnya.

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Twitter : @marcelradhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com

*Serious Work Purposes Only*
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar

  • Marcel Radhival
    Marcel RadhivalTahun Yang lalu

    Seluruh agama mengharuskan untuk mempercayai HAL GOIB, tapi juga melarang keras untuk percaya pada PERDUKUNAN. So, #ILMUMERAH dan #PersaudaraanKembang membongkar rahasia perdukunan agar masyarakat indonesia tidak ada lagi yang percaya dukun dan bisa kembali percaya ke TUHAN-nya masing-masing. 👍

  • M. Luckyansyah

    M. Luckyansyah

    2 hari yang lalu

    @CAYBER WAHYU agama lu apa

  • M. Luckyansyah

    M. Luckyansyah

    2 hari yang lalu

    @CAYBER WAHYU pertanyaan anak kecil

  • Tia Aja

    Tia Aja

    10 hari yang lalu

    Mantep Keren banget 👍

  • Fahri Budi Kurnia

    Fahri Budi Kurnia

    11 hari yang lalu

    @CAYBER WAHYU lah situ islam??. Dalilnya mana kalo islam melarang percaya kepada hal yg goib. Coba baca surat al-baqarah ayat 3. D situ d jelaskan orang yg bertaqwa yaitu orang yg beriman (percaya) kepada hal goib. Saran saya cari guru agama yg bner kang.

  • SCP Official

    SCP Official

    22 hari yang lalu

    @CAYBER WAHYU ni orng pinter. Nya ke bangetan wkwkwk🤣

  • Mas Cahyo
    Mas Cahyo11 jam yang lalu

    Kalo menurutku sih ga ada yang istimewa, sebab semua ada tempatnya sendiri sendiri.

  • Cadel Tv
    Cadel Tv12 jam yang lalu

    tapi ilmu gitu memang ada nya , tapi gak kebanyakan orang bisa dan punya ilmu tersebut , Belajar dari jaman dulu contohnya para pendekar dan jaman wali itu memang ada ilmu kanuragan,ilmu kebal dll dan sampai sekarang pun masih ada , tapi gak semua orang itu bisa menguasai dan nggak mudah juga proses2nya .

  • Rizki Akbar
    Rizki AkbarHari Yang lalu

    Yang dislike dukun semua 😂

  • Aviary Desty
    Aviary Desty2 hari yang lalu

    Sesekali bang dateng ke ki prana lewu

  • Dika Tahrir
    Dika Tahrir2 hari yang lalu

    Dlu waktu sma gw pernah ikut perguruan tenaga dalam ,, sama bikin barisan bulat kaya bgtu,, pas gw mau mukul kaga mental,, cuma karna yang di tengah gurunya yang jadi posisi mau di serang gw pura2 mental ajah 😂😂 .. dlu kan gw msh abg jadi kalo gw puluk gurunya kena bisa di sidang satu perguruan itu 😂😂

  • Youtube chanel
    Youtube chanel3 hari yang lalu

    Setingan

  • Najibul Khoir
    Najibul Khoir4 hari yang lalu

    Bang cobak datangin mamaz karyo bang

  • Roy Bolang
    Roy Bolang5 hari yang lalu

    Coba ke ki prana lewu.. Bongkar semua

  • mbah dhemang
    mbah dhemang7 hari yang lalu

    Rame kl ke ust bustomi😄😄😄

  • Friendly Ghost
    Friendly Ghost7 hari yang lalu

    Sya percaya dgn adanya gaib..ilmu2 leluhur dahulu kala jg ada tp seiring pergerakan zaman manusia banyak yg takabur mk semua ikut musnah kembali pd sang maha ilmu..

  • Rahmatul Harodiah
    Rahmatul Harodiah8 hari yang lalu

    Sini bang ke Lombok belum 🙏

  • safitriera
    safitriera8 hari yang lalu

    Bang kalaw santet benar ada ngk,?

  • Suryo Suryo
    Suryo Suryo9 hari yang lalu

    Original semua rrcord nya...kok sama semua....

  • Suryo Suryo
    Suryo Suryo9 hari yang lalu

    Yg sya pertanyakan itu piagam kok sama semua ya????

  • Ridho Irva Mahendra
    Ridho Irva Mahendra11 hari yang lalu

    Next ust ujang bustomi

  • dewa Hoki
    dewa Hoki12 hari yang lalu

    orang yang selalu dengan akal logika coba( Pesulap merah Vs dukun santet )

  • Haryono Wijiono
    Haryono Wijiono13 hari yang lalu

    Beliau sahabat dri dewa sihir keren

  • Haryono Wijiono
    Haryono Wijiono13 hari yang lalu

    Itu teman fb saya di bekasi

  • Rudiansyah Rudi
    Rudiansyah Rudi13 hari yang lalu

    Bang.. Itu rambutnya asli....

  • Indarto Rusdi Purwanto
    Indarto Rusdi Purwanto13 hari yang lalu

    Benar dugaan saya... Marcell ni orang BERETIKA.

  • Joseph Jimi
    Joseph Jimi13 hari yang lalu

    Buat apa pamer ilmu Allah.... Jika beriman tunduklah seperti padi.... Batang lembut memuat makanan bagi banyak orang

  • An Di
    An Di14 hari yang lalu

    0:0 BUSSS

  • zami
    zami14 hari yang lalu

    Bang bahas Ujang Bustomi

  • Nengahseri Danapada
    Nengahseri Danapada18 hari yang lalu

    Kalo di tembak ngak tembus Ama dukun triknya gimana bang, ? Haji ridwan

  • Muladi Mbo
    Muladi Mbo20 hari yang lalu

    Halo master coba kirim nomor WA

  • Anang Suleman
    Anang Suleman20 hari yang lalu

    Maa syaa allah bang mantap👌

  • Janies Dolmin
    Janies Dolmin20 hari yang lalu

    Menurut Ka Marcel , konten Gus Idris yg punya misi untuk memberantas para dukun, itu beneran ga ya? Atau hanya settingan belaka, soalnya saya memerhatikan dari bicaranya yg seperti di atur-atur gitu... minta tolong penjelasannya dong ka🙏

  • Prayit
    Prayit21 hari yang lalu

    Bang tolong datengin ujang bustomi, yg suka mental mentalin orang dan bisa mukul orang jarak jauh sampe mental, tolong buktiin bang, apakah ujang bustomi bisa mentalin orang beneran apa gak bang

  • Eko Oyag
    Eko Oyag22 hari yang lalu

    Bang marcel colab bareng sama ki prana lewu

  • Suparman Parman
    Suparman Parman23 hari yang lalu

    Hiburan tipu tipu

  • B.A.G SQUAD
    B.A.G SQUAD24 hari yang lalu

    Naah... Kalo konten ini gua setuju bosku... Lanjutkan...

  • Ptrs Sigit
    Ptrs Sigit24 hari yang lalu

    gue liat bang marchel kok kaya jesicca jane yah,adiknya jess no limit hehehe

  • Abdul Khakim
    Abdul Khakim25 hari yang lalu

    Coba ningsih tinampi tentang keilmuanya bang ..

  • Garfu Awami
    Garfu Awami26 hari yang lalu

    Kk marcel..oponi2 mu..membongkar penipuan dn cabul.. dukun2 ..kadrun2 yg mncelakakan..org percaya.. agr mereka tidk goyah iman percaya pd Yesus.dn Injil kristen adlah pelayanan..kasih Yesus.. nmun.. sblmnya.. ucapkn dlm hati.. dl nama.Yesus.. kehendakMu yg jdi.. ingt jngn bersandar pd hikmat dn pengrtian.. mu kk marcel.. amin..

  • Abdul rais Hasibuan
    Abdul rais Hasibuan28 hari yang lalu

    The real org pintar ... Mantap

  • Pitaloka Intan
    Pitaloka Intan29 hari yang lalu

    Dulu ada kejadian orang yg nama chenel yt ny Joker dia tidak mempercai hal ghoib suka meremehkan ilmu yg ada perpikiran ny semua hanyalah dusta omong kosong itu semua trik dan akhir ny pada waktu itu colab Sm kiprana lewu mampus lah dia. Bru di masukin kuntilanak merah aja udah egk sanggup apa Lg yg lain2 contoh jin atau genderuwoh. Jangan Skali kali meremehkan ilmu karna kita tau kita hidup berdampingan bukan sendri yg tidak bisa kita lihat. Agama Islam mengajarkan rukun iman yg kita imani. Tpi tidak jga kita harus percaya Sm dukun kita tau itu tpi Anda salah konsep sel marchel PAHAM BROOO...👍

  • ONE NADA MUSIC
    ONE NADA MUSICBulan Yang lalu

    Jangan semua dianggap ilmu merah

  • maharani aja
    maharani ajaBulan Yang lalu

    Terus berantas penipuan yg jail agama berkedok padepokan pesantren yg jual agama padahal pk alat sulap

  • Muniroh Niroh
    Muniroh NirohBulan Yang lalu

    Bang ke ust ujang bustomi dong

  • JAKA BANJAR CHANNEL
    JAKA BANJAR CHANNELBulan Yang lalu

    Yg jadi pertanyaan an berapa duit klo pngen belajar di persaudaraan an kembang sehingga c abang nya dulu sampe ga bisa gabung cara ga punya duit.

  • Dono Ngos
    Dono NgosBulan Yang lalu

    Kalo anda menyuruh stop untuk percaya dukun kalo anda bersedia menyupang ngepet pesugihan nanti saya antarkan anda langsung ke dukunya asalkan satu syarat harus bener bener berniat untuk meminta pesugihan karena ketika datang cuma untuk niat pesugihan bukan untuk hal yg lain dan itu harus.. Mau milih pesugihan tuyul?babi hutan?rusa?monyet? Tinggal pilih Atau mau yang cuma pake tumbal? Kalo bersedia niat nanti saya antarkan anda . Jika anda tidak pernah percaya ada dukun di indonesia yang emang beneran .. Krna yang beneran susah untuk di temukan

  • Faizal Akbar
    Faizal AkbarBulan Yang lalu

    Boleh minta nomor wea gak

  • ADAM_ NAPAL
    ADAM_ NAPALBulan Yang lalu

    coba bang maen ke tempat bang hasbi debus

  • Rizqi Jo
    Rizqi JoBulan Yang lalu

    Bang marcel sekarang lagi viral canel beda alam official Ilmu.nya asli nggak coba mampir canel nya bang

  • Omih Aja
    Omih AjaBulan Yang lalu

    Sirik

  • nizar 07
    nizar 07Bulan Yang lalu

    Ditantang ki raksa manggala kok mundur bang😅

  • Galih Arya
    Galih AryaBulan Yang lalu

    Coba KK temui ka Ujang bustomi

  • Arya Arya salim
    Arya Arya salimBulan Yang lalu

    Orang yang suka melakukan/bisa mengetahui hal2 mistis=Paranormal Orang yang suka melakukan tapi sebenarnya nggak tau hal mistis trus akting2an kayak kesurupan pocong homo=Nggaknormal😂😂😂

  • Muhammad azli muhammad azli b.jemaid
    Muhammad azli muhammad azli b.jemaidBulan Yang lalu

    dia ni pakai ilmu sihir

  • Ableh cablak official
    Ableh cablak officialBulan Yang lalu

    Coba gimna cara nya ngejebolin orang tekbal ,gw pas jaman stm pernah nemuin bahkan pernah gw ngalamin ketemu orang tekbal sampe gw bacokin celurit padahal celurit nya tajem tapi dia anti bacok,gimna cara nya buat nembusin dia bang

  • Ableh cablak official

    Ableh cablak official

    Bulan Yang lalu

    Beneran apa bohong tuh tapi yang gw alamin tuh bener bat orang gw bacokin kaga sobek-sobek badan nya

  • PUTRA Mandala
    PUTRA MandalaBulan Yang lalu

    Trus kenapa suku dayak gak mempan di bacok sa at perang sampit

  • Bang Awan Gaming
    Bang Awan GamingBulan Yang lalu

    Datengil kpl dong

  • Irsa Alif
    Irsa AlifBulan Yang lalu

    Bang ngomongnya kok blepotan diopening

  • Misbakhul Fahri
    Misbakhul FahriBulan Yang lalu

    Bang coba deh. Datang ke ki prana lewu sharing" Kan gua subs lama lu nih 👍

  • Zul Karnain
    Zul KarnainBulan Yang lalu

    Itu bukan ilmu mistik rambut merah bodoh tolol.tapi energi.

  • Mata_elang
    Mata_elangBulan Yang lalu

    Definisi ghaib adalah sesuatu hal yang kita tidak mengetahui nya

  • Aimmatul Kamilaini
    Aimmatul KamilainiBulan Yang lalu

    Ngobrol" sama mbh pri BMI tv atau Ningsih tinampi bang. Pawang nya dukun

  • putra volt
    putra voltBulan Yang lalu

    Bg marcel,coba jln2 ke sumatera jambi kabupaten kerinci, dsna terkenal tu bnyak para dkun sakti buat di uji kebenarannya ,slm dari sumatera bg .

  • Dalbotara ta
    Dalbotara taBulan Yang lalu

    Slam dari papar Kediri fens pesulap merah saya suka konten Anda ya penuh nalar dalam memahami apapun

  • harri kulon
    harri kulonBulan Yang lalu

    Ngak usah bahas pelet lah bohong,temen gue jagonya melet .kl jengkel sama orang lidahnya pasti di peletin😛

  • harri kulon
    harri kulonBulan Yang lalu

    Keren bro

  • BONANZA LOVER'S
    BONANZA LOVER'SBulan Yang lalu

    Apakah mimpi basah itu mistis bang

  • LINTAS BORNEO
    LINTAS BORNEOBulan Yang lalu

    Terimakasih sudah mengingatkan adab saat bertamu kepada orang yang dituakan,salam hormat dari kami saudara dibanua Kalimantan Selatan..🙏🙏🙏

  • Sabar Haryono
    Sabar HaryonoBulan Yang lalu

    Datangi bang Marsel ,sipemburu hantu yg sering tampil di TV swasta ,biar masyarakat tidak dibodhoi terus, apa lagi berpakaian agamis / USD biar dia tobat dan kembali jalan yg lurus, jangan menyesatkan umat.

  • Daday pratama
    Daday pratamaBulan Yang lalu

    trima kasih Marsel pesulap merah ini tontonan bermanpat khususnya untuk masrakat Indonesia 🇮🇩. konten edokasi...sukses 🙏

  • anjai
    anjaiBulan Yang lalu

    Bg marcel tolong tuh tanggapi pernyataan bg haji ridwan

  • francisco antonio ramirez garcia
    francisco antonio ramirez garciaBulan Yang lalu

    Good. Day. This. Is. Francisco. Antonio. Ramirez. Garcia. I. Am. Filipino. Citizen. I. Am. Asian. I. Am. Here. In. Republic. Of. The. Philippines. I have. Pet. Dog. I. Have. Philippine. Passport. To. Travel. After. Covid. Video. Shown. Of. Marcel. Radhival. Inside. Of. Car. Thanks. So. Much

  • Hidayatullah Naz
    Hidayatullah NazBulan Yang lalu

    Kayak kembang jenar

  • Andry Wahyu
    Andry WahyuBulan Yang lalu

    Kalo ruqyah gimna bang abang percaya ngaa

  • anis bekti
    anis bektiBulan Yang lalu

    mendidik dan rasional

  • Realme Official
    Realme OfficialBulan Yang lalu

    Ayo bang bongkar konten" pembodohan yg banyak memkn korban

  • Gita Sumagi
    Gita SumagiBulan Yang lalu

    Aku pengen kesini,gimana caranya?

  • Muhamad Ramdani
    Muhamad Ramdani2 bulan yang lalu

    bang coba main ke bang haji ridwan

  • Dany Darmanta
    Dany Darmanta2 bulan yang lalu

    Datengin dukun santet dong bro , trs minta santet ditempat buktiin beneran apa engga klo paku bisa masuk ke dlm perut

  • Dany Darmanta
    Dany Darmanta2 bulan yang lalu

    Datengin dukun santet dong bro , trs minta santet ditempat buktiin beneran apa engga klo paku bisa masuk ke dlm perut

  • Dewa gede Prayoga
    Dewa gede Prayoga2 bulan yang lalu

    Bongkar hipnotis dong,, kan katanya setingan tu yaa?

  • Tiorisd
    Tiorisd2 bulan yang lalu

    Beuh awal videonya aja udah nyunnah bgt nih 😍

  • myhope21
    myhope212 bulan yang lalu

    Mantap sikat libas smua kemusrikan yg berkedok agama

  • Okta Riyanto
    Okta Riyanto2 bulan yang lalu

    Percayai lah sang pencipta mantapp Setuju ane

  • FRONTAL GAMERS FF
    FRONTAL GAMERS FF2 bulan yang lalu

    Coba yang mukul Saitama super atau hulk

  • dikii ajja
    dikii ajja2 bulan yang lalu

    Mntap.emg dukun itu bnyak dusta

  • dark joke
    dark joke2 bulan yang lalu

    Bang bukannya guru besar paranormal namanya sabdo alam ya?

  • bagas waras
    bagas waras2 bulan yang lalu

    coba kolap sama MARGOLOYO prastisi tenaga dalam

  • racun jiwa
    racun jiwa2 bulan yang lalu

    Kenapa nggk dari dulu saya nonton video pesulap merah ya... nyesel banget... karena dulu saya pernah atau malahan sering berobat ke dukun2 tapi hasilnya nihil mending berobat ke dokter aja di jamin ampuh... ampunilah hamba mu yg bodoh ini ya ALLAH

  • Team xds
    Team xds2 bulan yang lalu

    Maaf telat 3 tahun🙏 😭

  • J J
    J J2 bulan yang lalu

    Bang coba temuin ust ujang bustomi

  • kribo1988 aiza
    kribo1988 aiza2 bulan yang lalu

    Sehat selalu pak guru besar,,,

  • Knightrider King
    Knightrider King2 bulan yang lalu

    Mobil na vios ap hyunday sih bang, knp jok ma dasboardna gk dmerahin sklian😁😁😁

  • ALAN FRIENDLY
    ALAN FRIENDLY2 bulan yang lalu

    Di video ini modifikasi mobilnya kurang😁 hanya elegan di bagian interior bro..

  • FARISI_ 18
    FARISI_ 182 bulan yang lalu

    Toop

  • Joko Tole
    Joko Tole2 bulan yang lalu

    coba,temui,master,limbad,brani,gak.dia,asli,punya.ilmu,mistik,

  • Rikiardo b222 Ardo
    Rikiardo b222 Ardo2 bulan yang lalu

    Mantap bang bukangrchabis bang

  • Ardiyansyah Ardi
    Ardiyansyah Ardi2 bulan yang lalu

    Sama ki prana dong kaya nya seru

  • Deddy Yoga Pratama
    Deddy Yoga Pratama2 bulan yang lalu

    PARA EDAN MENANGIS MELIHAT INI 🤣🤣🤣

  • Hasan Nur
    Hasan Nur2 bulan yang lalu

    Jdi selama ini tdk ad yg mistik yah bang😅

  • Hasan Nur
    Hasan Nur2 bulan yang lalu

    Jdi selama ini tdk ad yg mistik yah bang😅

  • Ivan Nugroho
    Ivan Nugroho2 bulan yang lalu

    Temuin gw aj bg gw pengen ktmu anda wkwk

  • Angga Prakoso
    Angga Prakoso2 bulan yang lalu

    Wuzzz

  • yinhan chan
    yinhan chan2 bulan yang lalu

    Di pikir2 lucu juga yah 🤣🤣🤣🤣

Berikutnya