Kupas Fakta Dibalik KESURUPAN !!

Kupas Fakta Dibalik KESURUPAN !!

Hati-hati dengan pikiranmu, karena ketika kamu tidak lagi mampu mengendalikannya, maka kamu yang akan dikendalikan oleh pikiranmu sendiri.

Ketika ada masalah hidup yang membuatmu trauma, stress, tertekan, dsb...
Cobalah untuk berdamai dengan masalahmu dan maafkan kesalahan-kesalahan yang terjadi dalam hidupmu.
Lalu yakinkan dirimu bahwa semua masalah tersebut pasti berlalu seiring berjalannya waktu.

Selanjutnya minta pertolongan pada TUHANmu. Karena DIA lah yang maha mengatur segala kejadian dibumi ini.

Video selanjutnya, gw akan membahas 4 cara nyeleneh/aneh untuk menyembuhkan kesurupan.
Cara-cara tersebut gw tau dari beberapa praktisi hypnotherapy yang pernah gw temui.

Kalau sudah tayang, linknya ada dibawah ini :
(kalo belom ada, berarti belom diupload)

So, jangan lupa klik subscribe/langganan + klik gambar loncengnya untuk mendapatkan pemberitahuan ketika gw upload video baru dichanne ini. 100% GRATIS !!

Sampai jumpa pada video selanjutnya.

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Twitter : @marcelradhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com

*Serious Work Purposes Only*
(Hanya Untuk Kepentingan Penjadwalan Event dan Kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

www.pesulapmerah.com

Komentar

  • galanglucas
    galanglucas10 jam yang lalu

    BANG MARCEL LU COCOK KOLAB AMA COKI MUSLIM DAH. SARKAS NYA DAPET. COCOK PASTI.

  • Reihan
    Reihan23 jam yang lalu

    Main ke mmh bang

  • Muhammad Akbar
    Muhammad AkbarHari Yang lalu

    Ada cerita nih waktu dulu saya sama temen mendaki gunung terus ada satu temen saya kesurupan dan dia naik pohon besar yg itu sangat sulit sekali dipanjat dengan cepat terus dia kek bermeditasi gitu di atas daun pohon dan dia gak jatuh kek gak berat badan dia nah itu kesurupan atau bukan tolong jelaskan kalo saya yakin itu kesurupan.

  • jejak lelaki petualang
    jejak lelaki petualang2 hari yang lalu

    bang klok kesurupan kasus vina dan eki itu gimana bang.

  • Satria Fortuna
    Satria Fortuna2 hari yang lalu

    Komen dia tentang j Kesurupan jin bukti ketidak tahuan dia. Belajar trs bro, biar makin pinter.

  • Alfanovic 10 CHANNEL
    Alfanovic 10 CHANNEL2 hari yang lalu

    Semoga channel ini terus-menerus membongkar aksi" DUKUN PENIPU yg meresahkan masyarakat Indonesia yg normal anti DUKUN 👍🏻👍🏻

  • Agung Wisara
    Agung Wisara2 hari yang lalu

    Mantaaff bang..

  • Ahmad Mawardi
    Ahmad Mawardi2 hari yang lalu

    Temen gw prnh kesurupan, katanya sih kesurupan anak kecil karna kejadiannya disekolah.. Terus dia ngegambar keluarga dia pada kertas.. Serem sih, tapi beneran ga sih itu

  • channel saroja
    channel saroja3 hari yang lalu

    ke sulawesi bro klo mau liat kesurupan jin dan asli

  • mbah mael dan anak selembe
    mbah mael dan anak selembe3 hari yang lalu

    Kuda lumping itu gimana tong...

  • Ongisemar Katulistiwa
    Ongisemar Katulistiwa3 hari yang lalu

    Saya ceritain kisah MALUKU tentang KESURUPAN,,, Yang kesurupan itu emak saya sendiri,,, duluuu waktu masih sekolah,,, namanya kenakalan itu disembunyikan bukan diumbar kayak anak jaman sekarang,, rahasialah pokoknya,,, Suatu hari,,, emak saya kesurupan karena melanggar pantang sesuatu (gak usah disebutinlah) intinya KESURUPAN,,, saya, bapak dan kedua temen saya (4 orang) diseret sama emak dari depan rumah nyampek belakang rumah,,, mau dikata kita lemah,,, bapak saya pesilat dan dua temen saya itu praktisi tekwondo,,, jadi soal kuda2 bertahan diri itu bukan alakadarnya,,, tp tetep aja keseret nyampek belakang rumah,,, itu aja berhenti sendiri bukan kita yang berhenti in,,, terus pada sore harinya,,, setelah keluarga ngumpul barulah emak cerita mengenai saya,,, disebutkan semua nama2 temen saya, rumahnya dimana, anaknya siapa, cucunya siapa,, dan sedang apa kalau lagi nongkrong diceritain semua ke ahli keluarga,,, nyampek habis isya emak bicara gak berhenti tentang banyak hal,,, dari cerita masa lampau hingga menyebutkan dirinya siapa( jin yang merasuki emak),,, baru setelah isya itu pak kyai Dateng ,, sembuh lah emak saya hanya dengan air putih alfatihah,,,

  • Riskhy Maulana 30
    Riskhy Maulana 304 hari yang lalu

    Abang memang pandai???

  • Gege's Father 90
    Gege's Father 905 hari yang lalu

    Terlalu mengutamakan logika 🤪 ni jambul merah.. Kacau

  • Pordjo Sidrap
    Pordjo Sidrap6 hari yang lalu

    Cara mengatasi kesurupan massal gimana tuh?

  • CALON LADUNI
    CALON LADUNI7 hari yang lalu

    La eloh kan belum bisa,lihat alamgaib..makne loh ngoceh sesuai dengan pengethuan loh,loh kan cuman mendalmi satu pengethuan hanya ilmu bawah sadar dan sugesti lebih tepat nya kekuatan pikiran, seklali kali blajar yang lain dong biar lebih tau uji nyali atau apa satu kali aja biar loh percya,tpi gue juga gak tau ya..kan manusia sekarang suka bngetu temenan sama jin,jadi bisa saja dapat bisikian atau cara cara yang lain antau mungkin..tet 😁😁

  • Renaldi Tri Atmojo
    Renaldi Tri Atmojo7 hari yang lalu

    Kesurupan iron man auto ngabisin odading🤣

  • A' Mei TV
    A' Mei TV8 hari yang lalu

    Gua kira bagus Ternyata orang Awam

  • Wong Margasana
    Wong Margasana9 hari yang lalu

    Betul sekali mang, dari brp kejadian kesurupan yg prnh aku liat memang kbanyakan bgtu👍

  • wan khairul
    wan khairul9 hari yang lalu

    Aku dari malaysia klau di malaysia tu yg nama nya istiria itu...di sini di rasuk jin benar

  • BAN9 FAKE GAMING
    BAN9 FAKE GAMING9 hari yang lalu

    Saya gk percaya kalo kesurupan ada...

  • Adin Supriadin
    Adin Supriadin10 hari yang lalu

    Bang bokap gw dulu pernah tuh ksurupan dengan posisi badan terlentang namun bokap gw terbang dan muter2 posisi badan nya. Itu kira2 ksurupan apa gmna bang mohon penjelasn nya

  • Muhammad rian Fadillah
    Muhammad rian Fadillah10 hari yang lalu

    Bangg aku dulu berpengalaman kesurupan ,karena ikut² jaranan aku di isi awal itu akuu merasa kesetrum dari ujung kaki lama kelamaan jangkit ke atas sampai tngan lalu naik setrumnya berkaget dan aku merasa lngsung tidur dan gatau apa yg aku lakukan 🙏👍

  • Noureen Almahyra
    Noureen Almahyra10 hari yang lalu

    hujung" wallahualam

  • GUAR-ZONE
    GUAR-ZONE10 hari yang lalu

    Cuci tangan pake sabun Kalo sakit harus ke rumahsakit Emas diganti sama dolar Yg boleh punya nuklir cmn negara maju doang Siapa yg menciptakan sistem tatanan dunia seperti ini ? kenapa gk cuci tangan pake sirih? Kesurupan pendapat medis Kesurupan pendapat dukun Kesurupan pendapat pisikilogis Kesurupan pendapat hipnotis yang Mana yg kalian percayai? Kenapa anda percayai?. Karena masuk akal kah? Atau yg lain kah?. Akal akan percaya bila sudah terbukti contohnya manis gula kita percaya karena sudah merasakan. Kita di sekolah diajarkan ilmu dokter, pisikologi, makanya pikiran kita langsung condong ke situ.

  • Leonardo Nang Cik Boy
    Leonardo Nang Cik Boy11 hari yang lalu

    Saya setuju pendapat nih orang, bantahlah dgn argumen bukan cacian, dia hanya mengedukasi masyarakat yg menerima pendapat nya

  • RiskiAnanda Ananda
    RiskiAnanda Ananda12 hari yang lalu

    Kamu orang ya sok merasa paling pintar

  • Pangeran dy Chempaka
    Pangeran dy Chempaka13 hari yang lalu

    Salam ..slm sejahtera ..ini pandangan kamu ya sdara...kita kena berpandukan AL quran dan Kena ingat dari nama Adam lagi mmng wujud nya Azazil tau sapa tu Azazil...iblis syaitan,jin mmng wujud dan mereka2 sdh pun berikrar UTK menyesatkan manusia...dan kita semua umat Islam di dunia ini harus kembali ke jln Allah SWT..

  • Rega Ramadhan
    Rega Ramadhan13 hari yang lalu

    temen gua kmaren kesurupan kandang ayam diem mulu ga ngapa ngapain

  • AHMAD ROHKIB
    AHMAD ROHKIB13 hari yang lalu

    Pantesss kalau cewek haid gampang kesurupan Lebih ke pikiran Makasih om Kalau aku kadang mendadak banting barang karena psikis Wkwkwkwk kalo lagi emosi Kayak tekanan masa lalu yg meluap

  • Ukhrowi gaming
    Ukhrowi gaming13 hari yang lalu

    anying kata vindes kaya mita thevirgin , kata enzy kaya andika kangen band . banyak banget yg miripin ngakak gw

  • Teman Rumah Official
    Teman Rumah Official13 hari yang lalu

    Salam dari channel komedi and mukbang bang Marcel, sehat dan makin sukses

  • Aditya AD Jatnika
    Aditya AD Jatnika14 hari yang lalu

    gua masih penasaran ama orang yang diruqyah trus bereaksi ato muntah muntah didengerin bacaan ayat suci. teoriny sains ny gmna

  • Husni Iskandar
    Husni Iskandar14 hari yang lalu

    demen gua ama lu Marcel!! luruskan terus akidah bangsa ini

  • ang channel
    ang channel15 hari yang lalu

    Bang saya pungalaman liat orang kesurupan pake bahasa Inggris tapi sebelumnya orang itu ngga bisa bahasa Inggris itu kesurupan apa y bang makasi

  • Jimmy Dumais
    Jimmy Dumais15 hari yang lalu

    Gue mau nanya Apakah Orang Stres (gila) Bisa Di hipnotis dan juga apakah bisa di buat menjadi normal nga 😀😀

  • Selo bikin ya
    Selo bikin ya15 hari yang lalu

    Jadi kasus anneliese michell itu kesurupan apa bg? Ampe makan laba-laba segala

  • Teweigamer
    Teweigamer16 hari yang lalu

    Nanti km lagi 😄😄

  • A Rizal
    A Rizal16 hari yang lalu

    Bang,utk kesurupan karena jin,bagaimana kalau jin yg memberi sugesti melalui bisikan2 di hatinya,karena itu kita harus banyak2 membaca Al-Quran bagi umat muslim atau Kitab sesuai agama dan kepercayaan masing2,agar terhindar dari bisikan jin

  • Marcus Benyamin
    Marcus Benyamin16 hari yang lalu

    Kesurupan jin bisa di lihat di emilly rose case, ed warant.

  • Saputra Putra
    Saputra Putra17 hari yang lalu

    Maen sini om mau lihat yang kesurupan nyata no hoak. Wonosobo jawa tengah.

  • Joseph Jovida

    Joseph Jovida

    16 hari yang lalu

    Anda sendiri pernah kesurupan?

  • Ramoz Ramoz4456
    Ramoz Ramoz445617 hari yang lalu

    bang..salam dari serawak..minta ampun jika salah kata..sebenar nya saya nonton hampir semua pranormal dan pesulap indonesia..kerna saya minat atau tertarik dngan budaya disana wlau tak pernah ke sana..saya di sini sebagai warganegara malaysia berharap jika abg dapat membuktikan kesilapan yg menakutkan warga untuk kesana..seperti saya..tentunya ilmu yg tak kesat mata yang menghantui fikiran..takut silap salah kata disana..tpi jikalau menyertai paranormal seperti ki prana lewu atau team iman laslos..ingin sekali betemu atau sama mencari mistik yg saya tak pernah lihat..walau demikian saya peminat abg..jadi saya keliru...

  • tikasjss ID
    tikasjss ID18 hari yang lalu

    Jdi keinget wktu di lawang sewu pas di bus mau plg eh tmn aing ada yg kesurupan, tangan aing di kepal sakit bgt, tpi gua kepal balik, trus pas dia madep gua ( ini krna gua blm tau ) jdi gua panik tkutnya malah gua yg ikutan kesurupan, akhirnya gua tampar ke arah kaca 😂😂😂

  • Dani Lombok
    Dani Lombok18 hari yang lalu

    Kalo bisa kasi tau doang cara penyembuhannya bang 🙏🙏

  • milko siti
    milko siti18 hari yang lalu

    Gua resah banget sama chanel2 yg crew nya sering di buat kesurupan ,kok bisa ya? Apa gak modar? ..trs si empunya chanel klo memang bisa melihat hantu bla bla bla...knp dia gak berani Explore sendirian tanpa siapapun.dan yg lebih kocak lagi..si empu chanel ini bs melihat suatu kejadian pembunuhan bertahun2 yg lalu dan bs menceritakan kronologis kejadian waktu itu.sakti ya? Wkwk kalo sakti. Knp kok gak kerjasama sama kepolisian untuk ungkap kasus2 pembunuhan yg blm terungkap.dan yg bikin kesel lagi...para penonton kita percaya hal2 yg halu gitu.. gampang banget di bodohi

  • vidio islamii
    vidio islamii20 hari yang lalu

    Nu kie yeeh jelema noraa ..

  • Farming Keboon
    Farming Keboon20 hari yang lalu

    Goblok emang

  • Ronal Berendi
    Ronal Berendi21 hari yang lalu

    Tetangga gua bang kesurupan bisa terbang

  • Anita Bayu

    Anita Bayu

    2 hari yang lalu

    Pengen Kesurupan Ah Biar Bisa Terbang:v

  • Extasi 1996
    Extasi 199621 hari yang lalu

    Gw knp gak pernah kesurupan yah apa jangan" gw setan nya😅😅

  • Ryan Shopian

    Ryan Shopian

    19 hari yang lalu

    Tu ngaku😀😀

  • Hai Nics
    Hai Nics21 hari yang lalu

    Siapa yang sekolahnya pernah kesurupan masal??? Bukan kearah kesurupan teriak" gitu tapi kadang anak" cewek suka pada teriak dan nangis" dan itu menular masal sampe akhirnya langsung disuruh pulang semua murid, total yang kesurupan gacuma satu kelas tapi hampir semua kelas pasti ada yang kena, bahkan sampai ratusan orang mungkin total keseluruhan nya ? Sekolah ku pernah begitu

  • NOVENDRA -

    NOVENDRA -

    15 jam yang lalu

    Kalau gue momen keserupan disekolah MAN adalah momen yang kampret saat itu, setiap hari acara apl hari senin,, gue di tugas membaca doa, malah gagal gak jadi tampil karena ada keserupan. Berulang ulang kali, setiap gue mau tampil membaca doa sampai tamat MAN gak pernah tampil membaca doa🤣

  • Gavri Gavri

    Gavri Gavri

    16 hari yang lalu

    Coba nonton IDmilk channel guru gembul tentang kesurupan

  • Dani Lombok

    Dani Lombok

    18 hari yang lalu

    Itu sih penipuan bukan kesurupan Alias gak pengen belajar 😂😂😂😂✌️✌️✌️✌️🙏🙏🙏🙏

  • SCP Official
    SCP Official21 hari yang lalu

    Bner jga yg d katakan bang marcel terbukti.. Saya pernah bergelut d dunia spiritual ternyata hasil nya nol persen. sampai pulau jawa dll saya lewati.. Selalu tingkatkan tauhid kita jangan terbodohi oleh para dukun gembel

  • Fristian Sunarto
    Fristian Sunarto22 hari yang lalu

    kalau kesurupannya berbicara dalam bahasa yg orang itu sendiri gak tahu itu tandanya apa ya bang?

  • Da vid
    Da vid22 hari yang lalu

    branika bongkar rahasia ki prana lewu atw tantang dia.??

  • Elang Sultannurdhiansyah
    Elang Sultannurdhiansyah22 hari yang lalu

    Gw suka gaya lu bro... 😄😄😄😄😄 Sependapat gw sma lu

  • milko siti

    milko siti

    18 hari yang lalu

    Kalo mau chanel asli yg serem tanpa kesurupan di bucin tv..klo di sarah wijanarko,jordi onsu ,jurnalrisa itu ngibul

  • Asep Asep
    Asep Asep24 hari yang lalu

    Bang klo yg kesurupan tiap konten itu jenis kesurupan apa yaa😂

  • milko siti

    milko siti

    18 hari yang lalu

    Sakti.kesurupan berkali-kali gak modar.sebut aja chanel jordi onsu,sarah Wijanarko,risa jurnal..klo bs liat hantu dan mampu berkomunikasi sama hantu.knp gak pernah Explore sendirian tanpa kawan..takut?jelas.. Dan klo bisa melihat peristiwa pembunuhan masa lalu dan tahu kronologis nya..knp gak kerja sama dgn kepolisian untuk mengungkap.siapa tau bs menerawang siapa pembunuh munir...wkwk Dan aneh nya subreknya bnayak gilak... Terbukti Indonesia kelebihan orang2 cupu

  • Gvibes official
    Gvibes official24 hari yang lalu

    Tapi kok di luar negeri gak ada yang kesurupan 😂

  • Fahmy Gaming
    Fahmy Gaming24 hari yang lalu

    Kakek ku pernah luhur menyampaikan pesan

  • Kancel Keramat
    Kancel Keramat24 hari yang lalu

    Bang mau tanya Abang meluk agama apa?

  • Muhamad Iman
    Muhamad Iman24 hari yang lalu

    Ini sangat masuk akal lanjutkan mas , Tapi kalau ada orang yang bisa mindahkan hujan itu benar2 orang sakti .. sakti karena do'a ,do'a yang di ijabah oleh Alloh, jadi yang saktinya bukan manusianya jadi allohnya .. 🙏🙏🙏

  • salithastn

    salithastn

    22 hari yang lalu

    stop pembodohan masyarakat, ayo indonesia bisa maju

  • salithastn

    salithastn

    22 hari yang lalu

    bukan kah mindahkan hujan ga ada di ajaran agama?

  • salithastn

    salithastn

    22 hari yang lalu

    bukan kah itu syirik?

  • Jefri Bangun
    Jefri Bangun24 hari yang lalu

    mantap bg,

  • Reungit kebon
    Reungit kebon25 hari yang lalu

    Kesurupan jin dan yg tida itu ketauan dari auranya yg biasa ngobatin insya Allah tau

  • Andika Saputra
    Andika Saputra26 hari yang lalu

    Gua yang sering pura pura kesurupan

  • Khori effendi
    Khori effendi27 hari yang lalu

    Baru sadar gue ternyata bang Marchel cerdas mantab bikin video kek gini lagi bang

  • Mamanya Opal
    Mamanya Opal28 hari yang lalu

    gw yg nggak mau melulu mengkambinghitamkan jin setiap kali kesurupan, mencari penjelasan dan akhirnya nemu video si kakak berambut palsu warna merah ini.

  • Ahmad Dani Kuncoro
    Ahmad Dani Kuncoro28 hari yang lalu

    Bang cara doa santet bagi mana bang

  • GaRewel
    GaRewel29 hari yang lalu

    secara tdk langsung anda meluruskan akidah org muslim yg sdh musyrik bang, dengan menyusup melalui budaya sulap yg disalah gunakan oleh para dukun berkedok agama untuk menyesatkan umat. kalau jaman dulu wali menyebarkan ajaran islam melalui budaya hindu tujuannya untuk meluruskan akidah org hindu ke akidah islam. dan berhasil meng islamkan org hindu dengan akidah islam yg murni, namun sekarang malah akidahnya kembali ke hindu hinduan lagi dgn ktp islam. semoga dengan perjuangan anda ini akidah muslim yg tersesat tdk kembali kedukun2 yg berkedok kyai.

  • Triairi Kurniadi
    Triairi Kurniadi29 hari yang lalu

    Bongkarin tasbih bisa panas bro soalnya di tempat sy banyak praktisi dukun tipu2 berkedok agama bro

  • Triairi Kurniadi
    Triairi Kurniadi29 hari yang lalu

    Lanjutin trus bro bikinin video kaya gitu biar orang di indonesia pada sadar otaknya bro...di daerah banten banyak praktisi dukun koplak bro...klo ga nipu ya cabul bener lu bro...reques bro video tasbih bisa panas bongkarin bro soalnya kemarin mertua juga kena tipu ujung2 nya di minta mahar 4 juta

  • Suda Wirat
    Suda WiratBulan Yang lalu

    Selama saya hidup, saya tak pernah kesurupan

  • Gian Anwar
    Gian AnwarBulan Yang lalu

    Bang klo ruqyah penjelasan nya gimana

  • Aisyahwagisah Wagisah
    Aisyahwagisah WagisahBulan Yang lalu

    Maaf coba ka marsel ngobrol dg ustd faizar spy ilmu lbh bnyk

  • Dayu Romadin
    Dayu RomadinBulan Yang lalu

    Kak mau tanya, kalau ilmu para Walisongo/ waliyullah dan para leluhur kita dulu itu apa kaya gini juga/ bisa dijelasin secara logika,. Maaf saya org awam,. Pliss jawab kak. Makasih

  • Hardjo _ Brwnz05
    Hardjo _ Brwnz05Bulan Yang lalu

    4:02 Epic Moment 😂

  • Reni Papilasari
    Reni PapilasariBulan Yang lalu

    #viralkan

  • Haagiesz 25
    Haagiesz 25Bulan Yang lalu

    Ko aku tidak pernah kesurupan ya.... Apa aku setan nya... 😱😱😱

  • StepHunie
    StepHunieBulan Yang lalu

    Mau ketawa takut kesurupan😂

  • Moh. Yusuf
    Moh. YusufBulan Yang lalu

    Setuju banget.... Kapan ketemu saya ,secara akal bisa sy jelaskan berdasarkan pengalaman

  • WIRAnet21 CHANNEL
    WIRAnet21 CHANNELBulan Yang lalu

    Jin itu mahkluk ghoib bang.tak bisa dilihat tp itu memang benar adanya.. Percaya dengan adanya mahkluk halus bukan juga musryik.tapi itu juga sebagian dari iman kita kepada ALLAH SWT..karena ALLAH SWT juga tidak bisa kita lihat tapi nyata adanya.. Dan orang bisa menyatu dengan mahkluk ghoib sendiri itu juga nyata bang.contohnya kayak ilmu kebal juga ilmu menerawang.. Sebenarnya kita sendiri juga mahkluk ghoib bang..arwah/Sukma kita itu ghoib bang. Kalau kita tidak percaya kepada mahkluk halus sama saja kita meremehkan Tuhan pencipta alam semesta ini..satu satunya Tuhan di alam semesta ini yaitu ALLAH SWT.

  • Mencek Koploak
    Mencek KoploakBulan Yang lalu

    Gx beda jauh sama yg jelasin

  • ARRUM DALLU
    ARRUM DALLUBulan Yang lalu

    maaf, bagaimana dengan pertunjukan Jaran kepang ( kuda lumping)? Karena saya pribadi adalah seorang praktisi kesenian kuda lumping asal Kota Malang ( Jawa Timur ), dalam artian Saya sering kesurupan dan itu real bukan acting demi uang melainkan demi tradisi dan budaya, yang mana selebihnya itu juga sebagai sarana pertunjukan/Hiburan. My Question: Apakah kalian percaya bahwa apa yang di pertunjukkan dalam seni budaya Kuda lumping itu Real?

  • pcx cbu
    pcx cbuBulan Yang lalu

    Konten ngomong SSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

  • Shalala Lala
    Shalala LalaBulan Yang lalu

    Suka hati kau lah nanti dh kena baru tahu ya

  • Efrat Patasik
    Efrat PatasikBulan Yang lalu

    Akhirnya ada juga yg membahas ginian,,soalnya tmanku dikit" di bilang kerasukan,,,mara",,triak",,di cubit kukunya triak sakit haha

  • Vivo Y20sG
    Vivo Y20sGBulan Yang lalu

    Bang knpa klo manusia mlkukan kesalahan/kejahatan sellu menyalahkan setan..

  • temboro chanel
    temboro chanelBulan Yang lalu

    Subhanallah. Antum secara tidak langsung berdakwah meluruskan tauhid. . semoga Allah selalu melindungimu kawan. Di berkahkan rezekinya dan jgn tinggalkan sholat. Ok bro

  • Fachri Fachri345

    Fachri Fachri345

    10 hari yang lalu

    Doain bang supaya ane bisa ke temboro

  • Ida Farida
    Ida FaridaBulan Yang lalu

    Perkenalkan saya pesulap kuning yg paling suci

  • bismillah 99
    bismillah 99Bulan Yang lalu

    cel...saya mau cerita sedikit..tetangga saya pernah jalan melewati kolong jembatan besar,sekitar jam stengah 6 sore....katanya mau menjenguk anaknya. kan rumah tetangga saya sama anaknya kalau mau ke anaknya tu harus menyebrangi jalan raya tapi tetangga saya lebih memilih lewat kolong jembatan.... dan saat itu sampai jam 10 malam dia gk pulang² dicari ke rumah anaknya sama suaminya. anaknya bilang ibunya gk ke situ. padahal pas mencari juga lewat kolong jembatan.....dan sampai 3 hari dicari baru ktemu dikolong jembatan sambil sambil duduk agak jongkok....dan saat ditanya dia gk bisa ngmong sampai 1 minggu baru bisa ngmong....dianya gk berani terbuka apa yg sudah terjadi tapi orang² menganggap di sembunyiin wewegombel....apa bner cel mohon penjelasannya menurut lu

  • Indri 8888
    Indri 8888Bulan Yang lalu

    Gw setuju penjelasan lo bang... tx

  • Ikhsan Abdi
    Ikhsan AbdiBulan Yang lalu

    Klau kesurupan tapi tenaganya begitu kuat, bisa terbang pula, bahasanya juga berubah. Sebab pernah pengalaman saat mendaki gunung singgalang, teman gua yg kesurupan dipegangin 7 orang cowok dewasa dan mental saat orang kesurupan itu melawan, padahal dia cewek. Dan dia berbicara bahasa jawa padahal dia orang minang dan gua tahu dia ngak bisa bahasa jawa.

  • Dadan Arifin
    Dadan ArifinBulan Yang lalu

    Aku pesulap biru

  • Dadan Arifin
    Dadan ArifinBulan Yang lalu

    Aku pesulap pink

  • Dadan Arifin
    Dadan ArifinBulan Yang lalu

    Kaduruk

  • Dadan Arifin
    Dadan ArifinBulan Yang lalu

    Ngambang

  • Dadan Arifin
    Dadan ArifinBulan Yang lalu

    Pesulap kuning

  • Dadan Arifin
    Dadan ArifinBulan Yang lalu

    Masa.....

  • Dadan Arifin
    Dadan ArifinBulan Yang lalu

    Masa....

  • Rudi Kelana
    Rudi KelanaBulan Yang lalu

    Coba bang buat totorial kayak limbat di plindes slenderr bisa gk bang

  • Suryaman Surya
    Suryaman SuryaBulan Yang lalu

    Ahk si merah caplank mkh suka so tau .kesurupan emng ada caplank kalou gk ada ngpin orang triak triak gk karuan.km mkh gk ngaji blom tau dalil kuran diem aja kaya saya nie diemm kalou gk tau apa apa mkh. Hahh pesulap caplnk😂😂😝🙊

  • Wisnu Syarifuddin
    Wisnu SyarifuddinBulan Yang lalu

    Siapa yang nonton 2025? #itu perlu di pertanyakan munkin anda kesurupan🤣🤣🤣

  • dede Eho
    dede EhoBulan Yang lalu

    gua pernah kesurupan hantu cucukil sangu ampe banyak gua makan nah 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Joss Ali
    Joss AliBulan Yang lalu

    Ad bang kesurupan jin Orang yg dirasuki bisa tau aktivitas kita sejak kecil hingga besar/dewasa

Berikutnya