JEBAKAN dan KEGADUHAN Di Awal Puasa !! ~

JEBAKAN dan KEGADUHAN Di Awal Puasa !!

Rahasia Kebal Airsoft Peluru Gotri 6 mm

Airsoft adalah replika / tiruan dari berbagai macam senjata api dengan berbagai jenis bahan peluru berbentuk bulat (*tidak tajam) dari mulai peluru berbahan plastik sampai peluru berbahan metal atau biasa disebut gotri.

Kekuatan FPS atau kekuatan tembak airsoft ini juga beragam, dari mulai hanya bisa menjatuhkan benda, hanya bisa tembus kaleng dan bahkan ada juga yang bisa sampai tembus kain/baju serta kulit manusia.

Untuk menjaring korbannya, biasanya si dukun akan membuka jasa pengisian ilmu anti tembak airsoft dengan harga/mahar jutaan rupiah.

Ketika ada korban yang percaya oleh si dukun dan membayar sejumlah mahar/harga, korban akan seolah-olah di isi ilmu oleh si dukun dengan segala actingnya serta diberi mantra-mantra atau amalan yang biasanya berkedok agama untuk membuat korban percaya bahwa ilmu tersebut benar-benar sakti dan ilmu baik (*biasa disebut = ilmu putih)

Dalam praktek pembuktinnya, si dukun akan memperlihatkan senjata airsoft kepada korbannya lalu menembakkan replika senjata tersebut ke sebuah kaleng untuk memperlihatkan seolah senjata tersebut beneran dan bukan mainan. Dengan bukti kaleng tersebut bolong ketika ditembak.

ketika korban percaya bahwa senjata tersebut beneran, tahap selanjutnya adalah korban tersebut yang akan jadi sasaran tembaknya, dan ketika ditembak dibagian perut, korban tentunya merasakan sakit tapi peluru tidak tembus ke kain baju dan kulitnya.

Bagaimana penjelasaan/rahasia dibalik pembuktian tersebut ?

Rahasianya adalah ada di replika senjata yang digunakan tersebut.
Kekuatan tembak/FPS replika senjata yang digunakan tersebut hanya sebatas bisa tembus kaleng tapi tidak bisa sampai tembus kain/baju.

kenapa kaleng tembus dan kain/baju tidak tembus ?
karena bahan kaleng solid dan tipis, ketika menerima hantaman peluru dia tidak meredam. Sedangkan kain bahannya flexible, sehngga ketika ada hantaman peluru yang masuk, kecepatan massanya akan ditahan dengan flexibilitas sehingga kecepataannya akan diredam.

Jika masih butuh keyakinan bahwa dukun tersebut menipu, kamu pinjam replika senjata yang digunakan si dukun, lalu coba tembak ke daging sapi yang ditutupi kain sarung. DIJAMIN daging sapi dan kain tersebutpun tidak tembus peluru.

Hati-hati dengan penipuan berkedok agama dan kesaktian semacam ini.

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial ( Official )
Instagram = @marcelradhival1
Facebook = Marcel Radhival ( Pesulap Merah Indonesia )
Email = pesulapmerah@gmail.com

SERIOUS WORK PURPOSES ONLY
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Client Service = 0858-8536-7749 (Whatsapp Only)

Komentar

  • Marcel Radhival
    Marcel RadhivalBulan Yang lalu

    Disaat banyak masyarakat dan TNI yang tewas akibat tertembak oleh KKB Papua, kok ya ada manusia yang dengan sombongnya koar-koar anti tembak senjata replika (airsoft) ? #Miris Rahasia kebal airsoft gw tulis detail di deskripsi video ini. Kalo baru bisa teknik kebal replika senjata doang, mending pembuktiannya ke orang awam aja jangan nyenggol-nyenggol ILMU MERAH. Karena nanti yang ada karir kesaktian lu auto tewas dan ketauan palsunya kaya gini nih. Bawa-bawa nama haji tapi kok jadi penipu ? #kacau Yang perlu selalu dipahami = LAKI TANDING KALO SEBANDING.

  • Anton Samsul

    Anton Samsul

    4 hari yang lalu

    Bang tolong bongkar dong isi hati nya Luna maya

  • Daud Idhar

    Daud Idhar

    10 hari yang lalu

    Buat konten am hj ridwan lw berani

  • syarifa maulidah

    syarifa maulidah

    12 hari yang lalu

    Tolong dibahas ttg channel nesty indigo dong bang

  • H2o Mikasa

    H2o Mikasa

    23 hari yang lalu

    Ilmu putih ka ilmu hitam, walaupun itu nyata tidak ada yg lebih hebat dari ilmu allah, allah tidak pernah mengajarkn ajaran mistik kepada umatnya, teruskn bro pecahkn smua penipuan bomoh, dan ajarkan trik ahli silap mata kepada kmi hahahahahah

  • joy saprol

    joy saprol

    27 hari yang lalu

    N ku

  • Jufly My pemly
    Jufly My pemly5 jam yang lalu

    Pesulap merah berjuang untuk bangsa/ rakyat yg berfikir fositip semoga bermanfaat buat rakyat indonesia ,

  • RudolF Andri
    RudolF AndriHari Yang lalu

    tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram serakarang ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Triple M.A.A
    Triple M.A.AHari Yang lalu

    Males gue liat chanel ini

  • Daday pratama
    Daday pratamaHari Yang lalu

    saya setuju konten mas Marsel๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช

  • Adi Susanto
    Adi SusantoHari Yang lalu

    bang sekarang gakn bnyak ilmu hipnotis/ gendam yg di salah gunakan buat kejahatan.. gmna cara nya biar kita gak gampang trkena gendam atau hipnotis๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Komang adi Putra
    Komang adi Putra4 hari yang lalu

    Ada yang namanya dukun palsu,memang nya ada dukun yang asli bang,yg memang punya kesaktian.?

  • Flasmarfel flasmarfel
    Flasmarfel flasmarfel4 hari yang lalu

    Gue yakin 1000persen anda orang baik Marcel, semoga selalu dalam lindungan Allah

  • Syaipuddin afdillah
    Syaipuddin afdillah4 hari yang lalu

    ciee yg ngasih unlike pencabul

  • Agusman Yanti
    Agusman Yanti5 hari yang lalu

    Mantabb bang Marcell...ane baru nonton videonya bang,, kontennya bagus dan mengedukasi banget buat masyarakat bang.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • nano utomo
    nano utomo6 hari yang lalu

    Yang lebih repot adalah ilmu tepu2 berkedok agama buat cari nafkah...dosanya kuadล•at...

  • nano utomo
    nano utomo6 hari yang lalu

    Terima kasih edukasinya bang...emang kalo udah berkedok agama jadi repot...hadeh.

  • ayam geprek
    ayam geprek6 hari yang lalu

    Baru nonton nih,sorry ya,kekuatan bathin memang ada,dan bisa di pelajari,saya percaya itu,namun sayangnya sekarang banyak di salah gunakan untuk menipu,berkedok agama,orang sakti,dll lanjutkan bro,selama itu tidak menyalahi hukum,

  • Irfan Efendi
    Irfan Efendi6 hari yang lalu

    Ilmu ko merah

  • Irwan Arifin
    Irwan Arifin7 hari yang lalu

    Wah sya dah tau lama ini Kriss Tipuan Dukun Palsu..Dulu sya pernah liat di JATINEGARA di tempat jual BATU AKIK

  • Nurman Alfatah
    Nurman Alfatah8 hari yang lalu

    Mas marsel kalau ngetes nya pake senapan angin jenis pcp gimana ya bisa tembus nggak ya kulitnya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Endro Sutopo
    Endro Sutopo8 hari yang lalu

    Boleh tuh bongkar tempat yg katanya angker...berani ngga marcel

  • Rama Assegaf
    Rama Assegaf8 hari yang lalu

    Pencerahan

  • Hardian Hakim
    Hardian Hakim8 hari yang lalu

    Mana nie ilmu ilmu yang kuning hijau, biru, oren.. Dll

  • Roni Bazkara
    Roni Bazkara8 hari yang lalu

    Lawan sel yg nantang tuh

  • mbah dhemang
    mbah dhemang8 hari yang lalu

    Ilmu merah vs dukun yg ngaku kyai ust dll...jgn takut bang,kl kyai ust bnrn justru sng ada yg bongkar perdukunan

  • Mzherry jr
    Mzherry jr10 hari yang lalu

    Mau nikah lagi bang?๐Ÿ˜‚. Tinggal pondok/padepokan abal2, tunjukin sklill, niscaya banyak mak2 antri yg nawarin anaknya..

  • hayo loe
    hayo loe10 hari yang lalu

    Masukan aja pembicaraannya tidak focus langsung ke subtansi... Klo kontennya sih mendidik

  • Ahmad Fadhilah
    Ahmad Fadhilah11 hari yang lalu

    Mantappp bng ...

  • BSF canel. saputra
    BSF canel. saputra11 hari yang lalu

    Bg klo org buka warung.tpi gk laku2 katanya org yg mau beli itu tida meliht warung itu jdi yg mau bli lwt aj gitu.ap rhasiahny itu bg.ap itu mitos ap emang ada yg membuat ny.tolong djlaskn bg

  • JAY Wijayanto
    JAY Wijayanto11 hari yang lalu

    apresiasi buat ilmu merah yang selalu memberikan pencerahan kepada masyarakat .

  • Malik Zaki
    Malik Zaki11 hari yang lalu

    Nice bang gw dukung

  • Nosferath
    Nosferath11 hari yang lalu

    4:06 mahluk kahyangan? Ketemu mimi peri donk bang๐Ÿ˜‚

  • fimazulfadly chan
    fimazulfadly chan11 hari yang lalu

    bnyk channel ajimumpung numpang naikkin viewer bg... pansos gitu ๐Ÿ˜‚ sehat selalu bg merah...

  • SPACE GAMING official
    SPACE GAMING official11 hari yang lalu

    Bang nenek ku ada keris turun temurun Bisa nyembuhin penyakit

  • Where Shadows Forever Reign
    Where Shadows Forever Reign12 hari yang lalu

    memang dunia perdukunan kalo ngak bohong ngak enak

  • En.kecik 70's
    En.kecik 70's12 hari yang lalu

    Nice terbaik pesulap merah,teruskan karyanya semoga mas marcel sentiasa sihat dan dilindungi allah swt,semoga ilmu merah dpt memberi manfaat kpd kita semua,salam dari malaysia ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พโค๏ธ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • Febri Anur
    Febri Anur12 hari yang lalu

    Mantp mas bro..maju terus jgn takut..tuk kebenaran..membongkar dukun berkedok agama...kaaihn korbnya..

  • dokumentasi candali
    dokumentasi candali12 hari yang lalu

    Bang mohon bantuan bongkar praktek pengobatan di daerah saya karna pasienya banyak banget antri dari pagi sampe malem, sebelum mengobati biasanya dia usapkan semacam minyak setelah itu daerah yg sudah di oles minyak trus di pukul pelan sama dia pakai sendok, tapi anehnya ketika sendok mengenai kulit itu rasanya panas dan sakit banget bang padahal mukulnya pelan, mohon tolong di bongkar bang karna luar biasa pasienya banyak banget, dan saya rasa ini sebatas trik penipuan saja yg merugikan kami....๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Kuy Channel ๐Ÿ—ฟ
    Kuy Channel ๐Ÿ—ฟ12 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ripaldo Gaming
    Ripaldo Gaming12 hari yang lalu

    Channel idaman..menghindari tipuan dukun..๐Ÿ™

  • Hendra Ardiansyah
    Hendra Ardiansyah13 hari yang lalu

    Cerdas

  • Adi Abdillah
    Adi Abdillah13 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum wr wb.. Nak marsel yang pinter.. Saya ini seorang kakek yang jadi subcriber anda. Saya sangat senang ada anak muda yang perduli dengan akidah umat dengan cara anda yg cerdas๐Ÿ˜Š.saya hanya mengingatkan di agama kita (muslim), saya hanya memberi nasehat, untuk tidak memperlihat kan aurat (lutut). Semoga nak marsel sehat dan selalu istiqomah.. ๐Ÿ™

  • juju juhana
    juju juhana13 hari yang lalu

    Sy suka kejujuran abg pnya keahlian sesuai kemampuan yg ada

  • Ahmadrizky Abalabal
    Ahmadrizky Abalabal13 hari yang lalu

    Salut bang mantaappp

  • kuze kuza
    kuze kuza14 hari yang lalu

    siape lu , wibu

  • H. Yusman Sabeni
    H. Yusman Sabeni14 hari yang lalu

    di ejek di Hina, Urusan die sm Tuhan Bang, lanjut aje Bang Buat yg Terbaik Ane Salaut sm ente๐Ÿ‘

  • H. Yusman Sabeni
    H. Yusman Sabeni14 hari yang lalu

    di ejek di Hina, Urusan die sm Tuhan Bang, lanjut aje Bang Buat yg Terbaik Ane Salaut sm ente๐Ÿ‘

  • Arie last time
    Arie last time14 hari yang lalu

    Weh ada juga to keris pke remot,,,, baru tau

  • Iwan 99
    Iwan 9914 hari yang lalu

    Jgn d ladenin bang trusin konten nya biyar dukun pada warass๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„

  • Solikin Kurniawan
    Solikin Kurniawan14 hari yang lalu

    Aku ga punya ilmu hitam putih merah .aku cuma punya ilmu kudu. Kudu mangan kudu ibadah kudu kerja kudu turu๐Ÿ˜‚

  • Leonardo Nang Cik Boy
    Leonardo Nang Cik Boy15 hari yang lalu

    Saya dr kecil tak percaya dukun, Alhamdulillah adanya Chanel ini bisa bermanfaat bagi manusia bodoh yg fanatik terhadap si dukun untuk segera tobat

  • Ekowelle Eko
    Ekowelle Eko15 hari yang lalu

    Jika anda butuh dana cepat tanpa bunga juga pengembalian/ pesugihan.. hubungi saya, mari kita cari sama2. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • kang Maryono
    kang Maryono15 hari yang lalu

    kukean ngomong

  • Teguh Sandra
    Teguh Sandra15 hari yang lalu

    Keren muda merah berpristasi, gas pol men...

  • Ferdy Simatupang
    Ferdy Simatupang15 hari yang lalu

    Anak siapa ni ya, smart+ kocak!!?..hahahaa

  • Imam Nurdin LF
    Imam Nurdin LF17 hari yang lalu

    Bang @Marcel_Radhival mirip sasori di anime naruto kalo photo nya dibikin kartun๐Ÿ˜

  • Bayucakra Cakra
    Bayucakra Cakra17 hari yang lalu

    He lo bongkar bagemana kepala orang biyar gak pecah pas terlindas ban teruk lo sakti itu kalo bisa bongkar

  • Anas Suparno
    Anas Suparno18 hari yang lalu

    Yg comen jelek di bawah ini kan dukun & kluarga dukun / org bodoh ????? Son..

  • Andi Alfauzan
    Andi Alfauzan18 hari yang lalu

    Sekali kali bongkar pesulap debus bang

  • Islahur Robbani
    Islahur Robbani18 hari yang lalu

    Kirain masih belum nikah

  • Nayla Sahira
    Nayla Sahira18 hari yang lalu

    Klw saja sedari dulu channel seperti ini sdh ada mgkn masyarkat Indonesia tidak terlalu bnyk yg kena tipu oleh ilmu perdukunan apa lg yg mengatasnamakan agama.... terima kasih bang Marcell..sy dukung terus Chanel Anda....

  • iis Vatul siami
    iis Vatul siami19 hari yang lalu

    Mas coba dong colab sama Roy Kiyoshi,..๐Ÿคญ

  • Yoyon Budiono
    Yoyon Budiono19 hari yang lalu

    Cerdas ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Dika Fazli
    Dika Fazli19 hari yang lalu

    Coba dong terima biar lo tau kalo mistik itu ada .

  • Dika Fazli
    Dika Fazli19 hari yang lalu

    Biar tau lo bahwa ilmu itu ada

  • Dika Fazli
    Dika Fazli19 hari yang lalu

    So keren lo

  • Segoro Geni
    Segoro Geni20 hari yang lalu

    Banci

  • Ekdud TM
    Ekdud TM20 hari yang lalu

    yg dislike kayaknya dukun2 yg udah kebongkar rahasianya nih ๐Ÿค”

  • Black Pantherโœ”๏ธ
    Black Pantherโœ”๏ธ20 hari yang lalu

    Bongkar semua trik yg menipu masyarakat bre

  • Jekcpot Tiray
    Jekcpot Tiray20 hari yang lalu

    Bosss konten mu okeee cuma boss gaya lebay alai boss sangar lah๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Syafaat channel
    Syafaat channel20 hari yang lalu

    Semangat terus ya kak

  • second account
    second account21 hari yang lalu

    DISINI GW JELASIN GA ADA ILMU PUTIH ADANYA ILMU ALLAH

  • faizal request
    faizal request21 hari yang lalu

    Bapak2 itu yang ada tulisan biaya konsultasi 300 rb perjam ya bang... ๐Ÿ˜€

  • rovo Dragon 5634 megasen
    rovo Dragon 5634 megasen22 hari yang lalu

    #semangatpesulapmerah

  • nabila virzanah
    nabila virzanah22 hari yang lalu

    Salut gua bang samalu .menueut gua lu hebat bisa bikin masarat melek .dari pada orang2 disana yng ngakunya paranormal ngaku ustad atau ngaku haji ataupun ngaku apa lah padahal nipu .

  • Sriananda Syukur
    Sriananda Syukur23 hari yang lalu

    Coba mas cari bukti mandau bisa tebang

  • Dani Sholehudin
    Dani Sholehudin23 hari yang lalu

    Bongkar rahasia jimat kebal wesi kuning bang

  • Ahmad Irfan
    Ahmad Irfan24 hari yang lalu

    Istiqomah bang...

  • Reni Dwi
    Reni Dwi24 hari yang lalu

    Salut si sama bang marcel

  • HKS CREATIVITY
    HKS CREATIVITY24 hari yang lalu

    Hadir Cel #tetapsemangat

  • Sahabat Yayam
    Sahabat Yayam24 hari yang lalu

    Mirip channel Pace Komputer, membongkar penipuan berkedok mistik

  • Eris Yudi
    Eris Yudi25 hari yang lalu

    Betulยฒ sekarang udah di akhir zaman jd yang salah dibenerยฒin. Wajar saja kalau yg triknya kebongkar mencakยฒ ๐Ÿ˜ sumber pendapatan mrk kan jd menghilang minimal berkurang Salut nih sama Chanel ini

  • Sandi Bopee
    Sandi Bopee25 hari yang lalu

    bongkar mandau terbang milik dayak bisa gak?

  • Chaserbaa Malch
    Chaserbaa Malch25 hari yang lalu

    Lagi nyari komentar pihak2 yg terusik dgn konten ini, buat hiburan ๐Ÿ˜

  • May Bitter
    May Bitter26 hari yang lalu

    Mantap bang merah๐Ÿ‘... Salam kenal๐Ÿ™

  • Muhammad Latif
    Muhammad Latif26 hari yang lalu

    Maap bang menurut lu sendiri dunia sepiritual itu ada apa gag bang. Karena ada xg bener" bisa sepiritual dan banyak pula xg abal"

  • robit prikitiw
    robit prikitiw26 hari yang lalu

    Penjara berapa bulan ? Pajero berapa juta ? Wwkwkw

  • Akbar Dillah
    Akbar Dillah27 hari yang lalu

    Yg setuju 1jt subscribe bang marcel bikin baju Yg setuju like๐Ÿ˜…

  • Bang Zaky Penuh Hikmah
    Bang Zaky Penuh Hikmah27 hari yang lalu

    Ilmu Merahโค๏ธ Ngajak orang utk jadi Cerdas๐Ÿ‘

  • Ifton Fatoni
    Ifton Fatoni27 hari yang lalu

    Smangat agar gakda penipu bang

  • Sakata Gintoki
    Sakata Gintoki27 hari yang lalu

    Yg subscribe kmu org normal semua kok bg aman bukan kek paranormal

  • gzan rahman
    gzan rahman27 hari yang lalu

    Terbaek bro. Teruskan membongkar yang karut marut

  • Tamiang Koneng
    Tamiang Koneng27 hari yang lalu

    Trumakasih bang pencerahan nya,alhmdllah sangat menyentuh.dan menjadi pelajaran buat orang awam kayak saya bang,

  • Indra Indra
    Indra Indra28 hari yang lalu

    Coba kalau u berani datang ketempat saya banyuwangi berani gak

  • rawun rawun
    rawun rawun28 hari yang lalu

    kalau kebal senjata api kan memang ada.tapi ada pantanganya juga

  • Udhik Sudaryono
    Udhik Sudaryono28 hari yang lalu

    Tujuan anda mulia......

  • Muslimin Muslimin
    Muslimin Muslimin29 hari yang lalu

    coba santek only sy mau lihahat buktinya jangan cuma ceritah doang ๐Ÿ‘…๐Ÿ‘…๐Ÿ‘Ž

  • JKM official
    JKM official29 hari yang lalu

    semoga sehat selalu kawan,.. salam waras lanjutkan kawan kontenya sangat bermanfaat, semoga kita termasuk org yg berlogika ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Jejak Langkah
    Jejak Langkah29 hari yang lalu

    Wkwk mantap bang Semagat selagi itu baiks untuk banyak org ๐ŸŒน

  • abdul afdol
    abdul afdolBulan Yang lalu

    Bang marcell tolong bongkar, emang benar apa orang yang katanya dzikir dengan sholawat ia bisa melihat/komunikasi orang yang sudah meninggal

  • Efendy Lamp
    Efendy LampBulan Yang lalu

    Anda emang smart bang

  • agus susanto
    agus susantoBulan Yang lalu

    Mantappp marcel, tetap semangat ya ,tetap konsisten,komitmen,kompeten dan konsekwen ya , semangaaaat marcel๐Ÿ‘

  • ALBARRA
    ALBARRABulan Yang lalu

    Coba bang edukasikan perguruan tahta mataram indonesia,

  • Tls Gumetro23
    Tls Gumetro23Bulan Yang lalu

    Uud darurat bahaya jebakan itu.. konten nya bs bahaya ke chanel

Berikutnya