GUA DIBANTING !! Pesulap Merah VS Pencak Silat ( Denny Wewey )

GUA DIBANTING !! Pesulap Merah VS Pencak Silat (Denny Wewey) ~

Setiap orang punya keahliannya masing-masing,
TANDING itu kalo sebanding. (Pencak Silat vs Pencak Silat, Magic vs Magic)

Berbeda keahlian tidak bisa ditanding-tandingkan,
kecuali kamu ikutan Indonesia Mencari SMS. chuaakkkssss :v

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com

*Serious Work Purposes Only*
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar

  • Marcel Radhival
    Marcel Radhival10 bulan yang lalu

    Berbeda keahlian bukan untuk dibandingkan, kecuali lu ikutan Indonesia Mencari SMS. Chuaakkkssss ๐Ÿ˜‚ Btw, sorry gaesss kualitas suara kurang baik, entah karena mic yang disconnect atau karena bergema didalam ruangan tapi untungnya apa yang kita bahas masih cukup jelas. ๐Ÿ”ฅ

  • Ida Farida

    Ida Farida

    Bulan Yang lalu

    Karepmu

  • Fa Rah

    Fa Rah

    3 bulan yang lalu

    Indonesia mencari SMS ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ryan _z21

    Ryan _z21

    4 bulan yang lalu

    Kirain bisa jurus kartu kaya harley ama hisoka

  • Aditya Furqon

    Aditya Furqon

    5 bulan yang lalu

    Chuaksss,bang marchel umat lucu kah?

  • Kobot gaming

    Kobot gaming

    5 bulan yang lalu

    Kalo g salah bang deni jg prnah makan silet klo g salah

  • yatim ankerboyz
    yatim ankerboyz20 jam yang lalu

    tangan kiri abil kartu ny... pas yg k empat ny

  • Dendy Rivaldi
    Dendy Rivaldi2 hari yang lalu

    Sayang banget kontennya bagus dan isinya 2 orang yang gw gemari, tapi audio nya jelek, yang ga pake earphones kurang jelas dengernya.

  • arif ponsel
    arif ponsel10 hari yang lalu

    keren jadi pengen blajar sulap biar bisa menghibur๐Ÿ˜€

  • Amar Yati
    Amar Yati11 hari yang lalu

    Makasih bang gua jadi belajar sulap dikit btw gua anaknya yang punya akun ini

  • Triono Pamungkas
    Triono Pamungkas14 hari yang lalu

    Jadikan aku muridmu suhu๐Ÿ˜‚

  • Bagas As
    Bagas As18 hari yang lalu

    Bang buat video sama orang" yg main debus dong yg main nya pake pedang,golok,dll

  • Denih Gunawan
    Denih Gunawan23 hari yang lalu

    Boong itu lilin bisa nyala sendiri

  • djawadism
    djawadism27 hari yang lalu

    Setuju, betul semua punya ke ahlian di bidang masing-masing.

  • Vengeance ID
    Vengeance IDBulan Yang lalu

    9:00 fucek buat klean semua

  • M Trivigarz
    M TrivigarzBulan Yang lalu

    Mantappppp s7 positif...

  • xfhal adu channel
    xfhal adu channelBulan Yang lalu

    Kren bngat abng ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Rahel Perdana putra
    Rahel Perdana putraBulan Yang lalu

    Songong ๐Ÿคฃ

  • Tedy Syah
    Tedy SyahBulan Yang lalu

    Dulu yang pada ngehina Marcel mana orgnya?

  • anjai
    anjaiBulan Yang lalu

    Bg marcel tuh sdh di tantangi sm p haji ridwan samperin dong utk pembuktian

  • Geboy Kalaboy
    Geboy KalaboyBulan Yang lalu

    Silat itu gk mutu deh .

  • PAKSANA TERANG
    PAKSANA TERANGBulan Yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/jpapYs6nscqeopw.html

  • Duan Dori
    Duan DoriBulan Yang lalu

    Video nya lebih ke menjawab konten bang Denny yang seolah menentang kontennya bang Marsel. Dengan cara halus banget ini udah. Salut bang

  • su broto
    su broto2 bulan yang lalu

    Klo sulap mah gk aneh...@thesecreterihana hadir lah...

  • Usen Usen
    Usen Usen2 bulan yang lalu

    14:33 Moment bengek :'v

  • Zalal udin
    Zalal udin2 bulan yang lalu

    Bang kok saya penasaran ... Sampean belajarnya sama siapa yak wkwkwk

  • Mr been
    Mr been2 bulan yang lalu

    Lilinya ada pematik nya

  • Adda Halilintar
    Adda Halilintar3 bulan yang lalu

    Mantap abis ๐Ÿ‘

  • Darwison StundUp
    Darwison StundUp3 bulan yang lalu

    saat nendang lemah kaki kiri untuk tumpuan menjadi kuat, tapi sebaliknya, kaki kann nendang kuat kaki kiri untuk tumpuan jadi lemah makanya mudah dijatuhkan

  • Nursam 85 Priy
    Nursam 85 Priy3 bulan yang lalu

    Kalo menurut saya sih, semua punya maksud dan tujuan. Jadi ga usahlah saling cari kesalahan, toh semua nanti di pertanggung jawabkan di depan TUHAN YME

  • Yusup Anwar
    Yusup Anwar3 bulan yang lalu

    Remot kontrol

  • Anak Sakral
    Anak Sakral3 bulan yang lalu

    Bang q maujadi pesilat bang tapi yang tau sulap gimana itu bang๐Ÿ˜†

  • gadget-gadgets
    gadget-gadgets3 bulan yang lalu

    Kenpa pakek jam? Kenapa ada durasi saat sntuhan pertama hingga timbul sesuatu? Kurng lebih itulah sulap sakti di dunia persulapan...

  • Yoga Yosi
    Yoga Yosi3 bulan yang lalu

    Sukses terus kak marchell :-D

  • Wahyu Hyurikame
    Wahyu Hyurikame3 bulan yang lalu

    BANG MARCEL COBA MAIN KE RUMAH BU NINGSIH DONG, GIMANA KIRA2 HASIL PENJELASANYA

  • Wahyu Hyurikame

    Wahyu Hyurikame

    3 bulan yang lalu

    @Bang Ginguyun ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ siapa tau ada penjelasan secara ilmu yg mudah kita mengerti

  • Bang Ginguyun

    Bang Ginguyun

    3 bulan yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ™ˆ

  • Taufik Fatah
    Taufik Fatah3 bulan yang lalu

    Sulap di balik Palsu ๐Ÿ˜€๐Ÿคฃ

  • Bang Dika
    Bang Dika3 bulan yang lalu

    Bang kalo mau belajar hipnotis kaya bang marcehl tmpatnya dimana bang

  • Abd Aziz
    Abd Aziz3 bulan yang lalu

    Waw mantap kak marchel

  • LETDA HAYPER
    LETDA HAYPER3 bulan yang lalu

    salfok ma suara kucheng nya dong ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Kuntawan Hudha
    Kuntawan Hudha3 bulan yang lalu

    Psht jaya bosku

  • ใƒŠใƒใƒŸใƒชใƒ 
    ใƒŠใƒใƒŸใƒชใƒ 3 bulan yang lalu

    Bang ga pakai build mage bang

  • TUAN MUDA
    TUAN MUDA3 bulan yang lalu

    Pesulap merah..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ikbal Rakhmawan2003
    Ikbal Rakhmawan20034 bulan yang lalu

    Sampah

  • LORD RAMA
    LORD RAMA4 bulan yang lalu

    Keahlian saya jamsut kack :v

  • masTaofik Ismail
    masTaofik Ismail4 bulan yang lalu

    Bang Marcel emang.. Mantul..

  • Doriss superredd
    Doriss superredd4 bulan yang lalu

    bang gua ajarin , gapp saya jadi murid mu bang ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

  • Naz Ren
    Naz Ren4 bulan yang lalu

    Maha guru. Hihi

  • Hery Nurtin
    Hery Nurtin4 bulan yang lalu

    PSHTโค๏ธ

  • MIKO SAPUTRA
    MIKO SAPUTRA4 bulan yang lalu

    Bang aku mau belajar gimana

  • padang Painan
    padang Painan4 bulan yang lalu

    Hiburan bgus

  • aska aske
    aska aske4 bulan yang lalu

    Bang atraksi dong aku suka sulap nya atraksi nya besi 10 nanti saya suskerep banyak kali ya plis ya ya

  • sandoe sas
    sandoe sas4 bulan yang lalu

    Yg penting akal sehat,ndak usah nerlagak pujya ilmu ghaib.. ilmu ghaib yg dipamerin ketara boongnya. Lanjut pesulap.merah๐Ÿ‘Œ

  • Fitria Pans
    Fitria Pans4 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒโคโคโคโค๐Ÿ‘

  • M Rizky
    M Rizky4 bulan yang lalu

    Main ff bang Yok

  • M Rizky
    M Rizky4 bulan yang lalu

    Bang Abang ada Free Fire Mabar bang

  • Si Lutung
    Si Lutung4 bulan yang lalu

    Gw sih ama dunia silat seneng,ama dunia sulap jg seneng hahaha...mantap!

  • Angga Motovlog Purworejo
    Angga Motovlog Purworejo4 bulan yang lalu

    5:56 bang marchell udah ngasih gerakan closing nutup kamera tp lupa di editnya hehhe.... aaq kadang juga lupa kek gitu bang? wkwkwkw! sukses selalu bang Marchell

  • Antok Antok
    Antok Antok4 bulan yang lalu

    Cengkareng hadir

  • COBRA119 channel
    COBRA119 channel4 bulan yang lalu

    Mantapp!!!!!!!!๐Ÿ˜€๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Joko Louis
    Joko Louis4 bulan yang lalu

    indahnya saling berbagi๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Sayid Zamzam
    Sayid Zamzam4 bulan yang lalu

    Cuma mau nanya belajar sulap ada kontak dengan mahluq lain buat kesaktiannya??

  • onion desu
    onion desu4 bulan yang lalu

    Njir kucing ngeong

  • Rajawalibugis Risman
    Rajawalibugis Risman5 bulan yang lalu

    Bang pergi ke hutan

  • Mohammad Fernanda
    Mohammad Fernanda5 bulan yang lalu

    Denny di intro ngapain!!! Ngakak ey!

  • TU IWAN BALI
    TU IWAN BALI5 bulan yang lalu

    Mantap pesulap merah.๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • abiywahid umiyfitriy
    abiywahid umiyfitriy5 bulan yang lalu

    pengen jadi sukses pendak wah๐Ÿ™๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Saputra Sahal
    Saputra Sahal5 bulan yang lalu

    Kita bisa tambah wawasan kita dan pengetahuan

  • Saputra Sahal
    Saputra Sahal5 bulan yang lalu

    Nah kan kalo bicara nya langsung ketemu sama orangnya enak

  • NEJI FF 72
    NEJI FF 725 bulan yang lalu

    Pengen mengharum kan nama indonesia bang

  • mhd dermawan
    mhd dermawan5 bulan yang lalu

    Aku udah subscribe channel pesulap merah Dan channel kak denny

  • KING OF AREMA
    KING OF AREMA5 bulan yang lalu

    Bang ajarin saya kcepatan tangan bang.. mw berguru aku

  • Sahal Abidin
    Sahal Abidin5 bulan yang lalu

    Bos.

  • Dicky Adrian
    Dicky Adrian5 bulan yang lalu

    Coba bongkar tradisi gasiang tangkurak bg

  • Budie Ajey
    Budie Ajey5 bulan yang lalu

    Saya mulai suka dgn pesulap merah , pertama rendah hati , saling menghargai , dan berbicara dgn ilmu yg dia pelajari dan bsa di pertanggung jawabkan ... Nice ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Mas deny org kami ??? Sumsel

  • Yt 4 bulan Premi
    Yt 4 bulan Premi5 bulan yang lalu

    Chou vs valir

  • HERO 13 OFFICIAL
    HERO 13 OFFICIAL5 bulan yang lalu

    Pingin jadi yutuber bang๐Ÿ˜

  • arman arman
    arman arman5 bulan yang lalu

    Bagus videonya bang, tp suaranya agak kurang bagus, mungkin bisa pakai mic lebih bagus lagi ๐Ÿ™

  • Pahlevi 1996
    Pahlevi 19965 bulan yang lalu

    liat thumbnail kek screen pas milih karakter game gelud ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Sutrisno Zakuza
    Sutrisno Zakuza5 bulan yang lalu

    Asalamualaikum jangan lupa solat

  • sikasep
    sikasep5 bulan yang lalu

    Keren anjos gandos ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Temoe Cafe
    Temoe Cafe5 bulan yang lalu

    PSHT ๐Ÿ™๐Ÿผ

  • Alifatina JASUN
    Alifatina JASUN5 bulan yang lalu

    Beda Ama Chanel sebelah ya, maen pukul duren ternyata cuman editan

  • Depi depita
    Depi depita5 bulan yang lalu

    Penasaran gua sama kamu

  • Depi depita
    Depi depita5 bulan yang lalu

    Bisa gk kmimu datang ke sukabumi

  • Depi depita
    Depi depita5 bulan yang lalu

    Jangan sombong lo ya merah

  • Cah Botox
    Cah Botox5 bulan yang lalu

    Salam losss gak rewell... PSHT MAGETAN HADIR...

  • Sidik 87
    Sidik 875 bulan yang lalu

    Jangan merasa diri sudah penuh ilmu, di atas langit masih ada langit, Cuma allah yang paling sakti, manusia di ciptakan dalam keadaan lemah, yaitu dari air mani yang di pancarkan

  • Sidik 87
    Sidik 875 bulan yang lalu

    Pesulap sendiri ada yang cara biasa dan ada yang menggunakan ilmu sihir, tetapi dia mengubah namanya menjadi sulap

  • Sidik 87
    Sidik 875 bulan yang lalu

    Pesulap sendiri ada yang cara biasa dan ada yang menggunakan ilmu sihir, tetapi dia mengubah namanya menjadi sulap

  • Sidik 87
    Sidik 875 bulan yang lalu

    Ilmu pesulap akan bekerja kalau dia konsentrasi, kalau di babat dari belakang ya kena, Beda sama ilmu hikmah, dia tidak bisa di buat main2, ilmu hikmah akan bekerja ketika terdesak atau lawan berniat akan mencelakakan. Begitu juga dengan karomah

  • Rysenko Youtube
    Rysenko Youtube5 bulan yang lalu

    Mantap bang..

  • Kiwil Kolam
    Kiwil Kolam5 bulan yang lalu

    Pengen bsa bgmna ka

  • Meida Wati
    Meida Wati5 bulan yang lalu

    Berbeda ke'ahlian tetapi tetap sedulor'an Jaya terus PSHT faet pesulap merah

  • putra rinaldi
    putra rinaldi5 bulan yang lalu

    Bg coba dong pesulap merah pake jurus itu hipnotis yg pukulan jarak jauh tanpa menyentuh ,abg denynya biar percaya bg๐Ÿ˜๐Ÿ˜kyk di fideo abg yg kmaren"ntu bisa memukul tanpa menyentuh

  • CV. Cahaya Sahabat Tehnik
    CV. Cahaya Sahabat Tehnik5 bulan yang lalu

    Namanya juga alat sulap lonceng dan lilin sdh ada timer kapan nyala

  • Musisi Lematang
    Musisi Lematang5 bulan yang lalu

    Kita sumua beda keahlian

  • Kang Daging
    Kang Daging5 bulan yang lalu

    Bantu jawab, minyak dragon touch dan buda palem

  • HS 91
    HS 915 bulan yang lalu

    ini yg gua demen,,

  • Lidiya Tutik
    Lidiya Tutik5 bulan yang lalu

    Klok sakti berantas dukun santet kayak Ujang bustomi

  • ikan Gabus Brebes
    ikan Gabus Brebes5 bulan yang lalu

    Assalamualaikum bang marcel Salam dri Brebes Jawa Tengah

  • Aditya kuproy
    Aditya kuproy5 bulan yang lalu

    Yutub ini yang patut di contoh

  • Haidar Fikri
    Haidar Fikri5 bulan yang lalu

    Bnyk bisa nya tp dikit awkwakwkw

  • WARD LOCK GAMING
    WARD LOCK GAMING5 bulan yang lalu

    Aq pingin jadi anak yg berbakti buat or2 bang terutama bisa nyenengin or2 bang

  • Inumaki
    Inumaki5 bulan yang lalu

    Mage vs Fighter

  • Lelakon 159
    Lelakon 1595 bulan yang lalu

    Buat ngisi acara sekolah bagus nie .

Berikutnya