Gandain Uang Pake Lagu ALDI TAHER ~

Gandain Uang Pake Lagu ALDI TAHER

Hormati mereka yang menghibur dengan keajaiban, bongkar rahasia mereka yang berusaha menjadikan keajaiban untuk penipuan.

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial ( Official )
Instagram = @marcelradhival1
Facebook = Marcel Radhival ( Pesulap Merah Indonesia )
Email = pesulapmerah@gmail.com

SERIOUS WORK PURPOSES ONLY
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Client Service = 0858-8536-7749 (Whatsapp Only)

Komentar

  • Jovan fara
    Jovan fara18 jam yang lalu

    Daridulu saya nonton chanel tpi gak pernah selesai,sekarang saya nonton sampai selesai langsung saya subribe😊

  • Adi Kartiko
    Adi KartikoHari Yang lalu

    Bangke lagunya ngakak gw anjjrr 🤣

  • RudolF Andri
    RudolF AndriHari Yang lalu

    tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram serakarang 🙏🙏🙏

  • khairin 04
    khairin 04Hari Yang lalu

    Minta duit bang😶

  • Hoerudin lesmana
    Hoerudin lesmanaHari Yang lalu

    Bagi org org awam sangat membantu .brow👍

  • Phone Pc175
    Phone Pc175Hari Yang lalu

    Sikat pembodohan publik bang

  • Dewi Yuliana
    Dewi YulianaHari Yang lalu

    Ilmu merah sihirrrr

  • yudha aza
    yudha aza2 hari yang lalu

    Betul bang miriss

  • Fahrudin Udin
    Fahrudin Udin2 hari yang lalu

    Sulap,,,klo ghoib kibasan sarung nya tak henti henti alias kibasan nya trus menerus tk trbatas ,

  • Aqua Rium chanel
    Aqua Rium chanel2 hari yang lalu

    Hajar cel Salam orang Banten

  • Angga Jr
    Angga Jr2 hari yang lalu

    Sapa ni yg benci ama iklan cwe anak Vidio:v

  • Rendi Hermawan
    Rendi Hermawan2 hari yang lalu

    Mending belajar investasi aja seperti beli saham

  • Muhammad Alfaruq
    Muhammad Alfaruq3 hari yang lalu

    Ngakak pas bilang salah pegang😂😂😂😂😂😂

  • SASUKE UCIHA •
    SASUKE UCIHA •3 hari yang lalu

    Thumbnail :V

  • MLBB•ID MBR
    MLBB•ID MBR4 hari yang lalu

    Wkwkw, lucu🤣😂

  • Edi gustara Gustara
    Edi gustara Gustara5 hari yang lalu

    Kalo gue si percaya karna kakek gue almarhum pernah Narik duit bukn trik ya bro jgn samain ilmu hikma dengan sulap bego

  • Dhel sih
    Dhel sih5 hari yang lalu

    Coba bongkat elmu putih bang ? Maksud dari ilmu putih itu apa emg??? Di istilah ilmu putuh ada yang namanya hijib rifa'i . Coba cari di daerah BANTEN sini

  • Andika Gtx
    Andika Gtx6 hari yang lalu

    Ini pakai mantra gk

  • Mahesa Iconix
    Mahesa Iconix6 hari yang lalu

    Salah pegang wkwkw

  • DENI IPAN Official
    DENI IPAN Official6 hari yang lalu

    Idiot si marcel mantranya bikin gua ngak ngak

  • Jornex Melamas
    Jornex Melamas6 hari yang lalu

    Ajar

  • Aim kuning
    Aim kuning7 hari yang lalu

    Bang jelasin tentang tuyul kok bisa uang pada ilang asli ga bang

  • Gacim Muhammad
    Gacim Muhammad7 hari yang lalu

    Semangat bos ku bongkar terus biar masyarakat Indonesia makin cerdas

  • Sunyoto 01
    Sunyoto 017 hari yang lalu

    Manusia yg percaya begituan ya kasihan

  • Eazy
    Eazy7 hari yang lalu

    klo mau gandain duit deposito in aja di bank pasti namabah😁

  • godeg Tea
    godeg Tea7 hari yang lalu

    I LIKE IT

  • Ahmadrizky Abalabal
    Ahmadrizky Abalabal7 hari yang lalu

    Kereeeen bang

  • baltex canel
    baltex canel7 hari yang lalu

    Bang yg detil lagi dong bang liat garis sarungnya tuh di bwah .di lipet kan wkwkwkwkw .

  • RIKO SETYAWAN
    RIKO SETYAWAN8 hari yang lalu

    Baru tahu jin beri uang kayak manusia aja bisa kerja 😁

  • Kang Yono CHANNEL
    Kang Yono CHANNEL8 hari yang lalu

    Saya pernah nyoba ritual ini ...modalnya 3jt ...dapetnya hnya 10rb..

  • Andy Makaz
    Andy Makaz9 hari yang lalu

    Pemnge muntah kl liat mukanya si aldi...

  • Ivory 18
    Ivory 189 hari yang lalu

    Logika aja Kalau dukun emang sakti Mengapa dia gak jd org paling kaya d dunia 😂😂

  • RIFKI TV
    RIFKI TV9 hari yang lalu

    Gw kira cewe

  • Firman Syah
    Firman Syah9 hari yang lalu

    Ku ku ku ku ku ku ku😂😂😂😂😂

  • T3 tivi Official
    T3 tivi Official10 hari yang lalu

    Video oke

  • Helmi's journey
    Helmi's journey11 hari yang lalu

    Kalo memang bisa gandain uang, jadi inflasi gk tuh :v

  • Khokolorans
    Khokolorans11 hari yang lalu

    Keren ka

  • Mank Dyto
    Mank Dyto11 hari yang lalu

    Lagu aldi taher njer

  • Andri Andriana
    Andri Andriana11 hari yang lalu

    259 Dukunnya nonton

  • ardimipaa
    ardimipaa11 hari yang lalu

    Bang ko kukukukukuy

  • Pengguna google
    Pengguna google12 hari yang lalu

    Enak ya bang kalo tanggal tua pas gaada uang buat beli rokok tinggal baca mantra keluar duitnya wkwk

  • Bruryansah
    Bruryansah12 hari yang lalu

    Ilmu merah 👏👏👏

  • Ivan Jayden
    Ivan Jayden12 hari yang lalu

    Coba bos bongkar ilmu fakdim the house ilmu telegenesis itu bisa di praktekan ?

  • Muhammad Daffa Aldyan
    Muhammad Daffa Aldyan12 hari yang lalu

    Awokawokawok

  • Muhammad Daffa Aldyan
    Muhammad Daffa Aldyan12 hari yang lalu

    Kalo bocil epep tau auto bang bagi donk 2jt buat top up

  • Firmansyah 93
    Firmansyah 9312 hari yang lalu

    Krna yg datang ke orang" pintar ( dukun ) itu cuma orang bodoh

  • Aza zil
    Aza zil12 hari yang lalu

    setau saya gak ada tu yg nama nya ilmu putih atau ilmu hitam..semua nya berkedok menipu

  • KyokizMeow ID
    KyokizMeow ID12 hari yang lalu

    Sudahlah Kawan kalau ketemu dukun, mending ajakin adu biju, udah gitu

  • bulan bintang
    bulan bintang12 hari yang lalu

    Marcel...tolong anda bongkar org yg memakai gelar ustadz sanihin

  • Mohamad Sururi
    Mohamad Sururi12 hari yang lalu

    Gue suka lu bang...!! Mantap

  • ZAHIDA cutt
    ZAHIDA cutt12 hari yang lalu

    Kak marchel good job 🤣buka youtube ngelawak aja bang ngakak sumpah🤣🤣

  • Muhammad Arif
    Muhammad Arif12 hari yang lalu

    Sumpah gue jadi pengen belajar itu ilmu wkwkwk

  • login warnet
    login warnet12 hari yang lalu

    Ilmu yg bermamfaat...mencegah masyarakat dari banyak kedok penipuan..apalagi bawa2 agama..semoga marcel selalu istiqomah dlm mencegah kemusyrikan dan ilmu nya menjadi amal jariah diterima allah swt.amin..ya rabb..

  • Silent
    Silent13 hari yang lalu

    Kenapa pakai sarung? Karena sarung nya ada bau2 kelamin, dimana efek bau nya mampu membuat jin mendekat dan membantu memberi sumbangan duit, jadi pas di kibas sarung nya = duit pada keluar. *Kadrun Logic ala 212. Kampretoz 😌

  • Jaya Jayaa
    Jaya Jayaa13 hari yang lalu

    Mantap ni channel 👍👍👍👍

  • Pelipus Channel
    Pelipus Channel13 hari yang lalu

    Mantap bang,,, Abang buka trus trick sulapnya Yg setuju like!

  • Helmiansyah Rifky
    Helmiansyah Rifky13 hari yang lalu

    Beralih menjadi komedian

  • Faried Hidayat
    Faried Hidayat13 hari yang lalu

    Klo bs gandain duit,,ngapain dipamerin...mending gandain utk sndiri aja, ga prlu kerja, ongkang2 kaki,,tiap bln beli ferrari ato lamborghini..udh bosan beli pesawat..

  • RAKA ERIKSON
    RAKA ERIKSON14 hari yang lalu

    Bang, saya ingin berguru dengan bang Marcel 🙏

  • Teddy Arfaansyah
    Teddy Arfaansyah14 hari yang lalu

    Waduu sagna sama kunti bang 🤣

  • Eurico Pratama
    Eurico Pratama14 hari yang lalu

    konten flexing berkedok membongkar rahasia dukun wkwkwk

  • Cepi Anggara
    Cepi Anggara14 hari yang lalu

    Bongkar rahasiah nyah dong bang kebayakan konten abang cuman memperagakan kalou d mata orang awam kan seakan2 percaya kalou gk d bongkar sama trik nyah

  • Jhon Shonbaby
    Jhon Shonbaby14 hari yang lalu

    Coba mas rection master mata hantu🙏

  • Haxc Kerr
    Haxc Kerr14 hari yang lalu

    Lagux ngakak😂

  • GABRIEL albetino
    GABRIEL albetino15 hari yang lalu

    5:54 mending masuk kantong gw dah

  • Muhammad Afrizal
    Muhammad Afrizal15 hari yang lalu

    Kalo memang ilmu hitam sama ilmu putih gadak terus ilmu master limbat ilmu ap bg

  • syaifuddin lextat
    syaifuddin lextat15 hari yang lalu

    Kata dukun " jangan berteman ama dia, rambutnya merah" wkakakakak love you bang Marchel

  • no murtad
    no murtad15 hari yang lalu

    Agama nya pesulap merah ini apa

  • Ilham
    Ilham16 hari yang lalu

    Kenapa di sebut orang pintar?? Karena yang dateng orang bodoh~

  • eko def
    eko def16 hari yang lalu

    Sarung itu belum di bukti buka dalem sarung nya dulu trus balik lagi buka baru gituu jelas masa langsung sulaap 😂😂😂

  • Oppo A12
    Oppo A1216 hari yang lalu

    Cobak main di tempat ki sambung roso... Gmn cara tarik pusaka

  • Hannn Editod
    Hannn Editod16 hari yang lalu

    Ilmu itu tidak ada yang puti atu pun hitam,apalagi merah,tergantung anda menggunakanya sendiri.

  • Setan Pocong
    Setan Pocong16 hari yang lalu

    4:30 megang apanya kuntilanak 😂😂😂

  • Wisnu
    Wisnu17 hari yang lalu

    "Bukan gitu konsepnya Bambang! Lu enak jomblo lah gua"

  • Bang Kln
    Bang Kln17 hari yang lalu

    😂😂😂😂

  • Dani maulana
    Dani maulana17 hari yang lalu

    Anda juga setinggan itu mana ada uang bisa keluar dari koran kalau bukan anda tarok di halaman koran

  • Supri Jepang

    Supri Jepang

    16 hari yang lalu

    Ini sulap, dia juga dah bilang di video wkwk

  • Yusron Masudi
    Yusron Masudi17 hari yang lalu

    Mantap bang bongkar terus dukun palsu

  • putat 25
    putat 2517 hari yang lalu

    Wusss werr ah,1m keluar dari sarung kudet🤣🤣😆semangat👍🏻

  • Ahmad Syaiful Rizal
    Ahmad Syaiful Rizal17 hari yang lalu

    Please bang duitnya buat giweaway donk 😂

  • RHF STORY
    RHF STORY18 hari yang lalu

    Mantap bener memang

  • M.Nisful Adhal
    M.Nisful Adhal18 hari yang lalu

    Koran kompas ajaib fixx

  • Arif Mulyadi18
    Arif Mulyadi1818 hari yang lalu

    gausah bawa bawa goib dong hhhhh.

  • Ita santi
    Ita santi18 hari yang lalu

    saya tau itu caranya

  • Azlie Aziz CNL
    Azlie Aziz CNL18 hari yang lalu

    Lu merah, gw ilmu ungu bang,, bisa terbang bawah tanah,, tpi ngak terbukti lgi dehh hanya mitoff

  • Sagon Gon
    Sagon Gon19 hari yang lalu

    Penarikan uang itu nyata adanya bang, soalnya saya pernah lihat depan mata saya sendiri sewaktu masih di pondok pesantren, dan yg melakukanya itu teman saya

  • Sandrina Bilqhis
    Sandrina Bilqhis19 hari yang lalu

    Jam tangan nya ganti lah lur subscribe udah ratusan

  • Kenzj Nobie
    Kenzj Nobie19 hari yang lalu

    Yok" 1jt subreker, ni channel bermanfaat sekalian

  • meon CH
    meon CH19 hari yang lalu

    4:30 positif tingting

  • Euis Siah
    Euis Siah20 hari yang lalu

    Hhhhhhhhh😂😂😂😂😃😃😃😅😅

  • Mami Aira
    Mami Aira20 hari yang lalu

    Betul bang, sukses slalu

  • 9311_Aditya Rahman Zalukhu
    9311_Aditya Rahman Zalukhu20 hari yang lalu

    Saya suka channel anda

  • Dicky Setiawan
    Dicky Setiawan20 hari yang lalu

    Bang coba kalo real uang asli tf ke rekening saya🤣🤣

  • satriya
    satriya20 hari yang lalu

    Kalau orang bisa gandakan uang,pasti!! Dia akan jadi miliarder,orang terkaya di dunia 🥴ya kan🗿

  • budi 01 gembell

    budi 01 gembell

    13 hari yang lalu

    Dukun juga kya

  • Orochinchin
    Orochinchin20 hari yang lalu

    Lagu aldi taher dimana mana😭😭😭😭 Ku ku ku ku ku

  • pilem jadul indonesia
    pilem jadul indonesia20 hari yang lalu

    Bang bongkar trik ilmu Ki perana lewu atau Ki sambung roso

  • Aulia Rizal
    Aulia Rizal20 hari yang lalu

    0000

  • TEAM KETAPANG INSIDE 2
    TEAM KETAPANG INSIDE 220 hari yang lalu

    Duitnya masuk kantong

  • Titik Balik
    Titik Balik20 hari yang lalu

    Seru kali ya marsel colab ma coki muslim

  • aji 4.20 akbar
    aji 4.20 akbar21 hari yang lalu

    mita dong bang

  • Thaju cbb
    Thaju cbb21 hari yang lalu

    Kentara bang sarungnya d lipat ke dalam buat naruh uang,, jdi ketikan d goyang sarung yg d lipat jdi lurus trus uangnya berhmaburan dah 🤭🤣🤣🤣

Berikutnya