FIX PENIPUAN !! Begini Rahasia Kelapa isi PAKU, Silet, dll ~

FIX PENIPUAN !! Begini Rahasia Kelapa isi PAKU, Silet, dll

Yang paling bisa dan mudah melukaimu bukanlah seseorang dengan pedang besar didepanmu, melainkan orang yang kamu anggap baik dengan pisau kecil dibalik pungungnya.


Hati-hati dengan dukun berkedok AGAMA.

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial ( Official )
Instagram = @marcelradhival1
Facebook = Marcel Radhival ( Pesulap Merah Indonesia )
Email = pesulapmerah@gmail.com

SERIOUS WORK PURPOSES ONLY
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Client Service = 0858-8536-7749 (Whatsapp Only)

Komentar

  • Marcel Radhival
    Marcel RadhivalBulan Yang lalu

    Tonton video ini secara full agar kamu tidak bertanya hal yang sudah dibahas divideo ini, karena pembahasan transfer penyakit ke kelapa di video ini sudah totalitas lengkap. Bagi kamu yang pernah tertipu hal semacam ini, jangan sungkan untuk melaporkannya ke Polisi agar pelaku bisa ditindak dan tidak ada lagi masyarakat INDONESIA yang tertipu oleh hal semacam ini. Rahasia telur isi paku,silet,darah,dll itu sudah dibahas juga sejak lama di ILMU MERAH. Link = idmilk.info/cycle/video/ZopopqyzmbBphr0.html Bantu share juga ya Guys agar semakin banyak yang dapat informasi tentang penipuan semacam ini. *Do'a jauh lebih sakti daripada percaya perdukunan.

  • Lapendos Ukay

    Lapendos Ukay

    5 hari yang lalu

    Orettt

  • Lapendos Ukay

    Lapendos Ukay

    5 hari yang lalu

    Bro..tpi gk smua ilmu putih itu bhong..yg aku gk terima lo buat konten seolah ola lo bhas konten gus samsudin bner gk..apa konten lo bermaksud konten gus samsudin bhogan ya..ini aku tantang lo brani gk lo dtg ke pedepokan gus samsudin lo bongkar yg katanya brobat pke klapa ilmu nya ilmu bohongan..klo ilmu gus samsudin bohongan aku putong ibu jari ku.tpi klo ilmu yg gus samsudin gunakan itu bneran kmu potong ibu hari kmu brani gk shut tantangan ku!!.klo bgi aku gus samsudin punya chenal bneran gk ada bohongan..gk taw la klo yg chenal org lain..

  • Badak Gaming

    Badak Gaming

    15 hari yang lalu

    Ok

  • Bi Iznillah

    Bi Iznillah

    15 hari yang lalu

    Udah tabayyun belum bos, nanti dosa BESAR BOS

  • King Toro

    King Toro

    16 hari yang lalu

    v

  • the break
    the break2 jam yang lalu

    Bang tak semua penipu bang di indonesia segala macam ilmu ada ghaib itu nyata allah menciptakn jin manusia dan malaikat jika anda tidak percaya adanya ghaib maka anda tak punya iman dan tak percaya atas ada nya mahluk allah anda membongkar yang palsu ya bagus tapi juga ad yang jujur dan benar anda cuma pengen dapet hasil dari youtube bang lantas ilmu merah saja yang bener gitu yaa bang kwkwkwkwk

  • Abg Longkai KL
    Abg Longkai KL4 jam yang lalu

    Pada yang 1.4K Dislike itu adalah dari Gabungan Para Dukun Alam Semesta...

  • nova julian
    nova julian6 jam yang lalu

    Kalau kek gini caranya dukun di Indonesia gulung tikar bangkrut dah tu ,gua salah satu anak dukun gak terima

  • fikri rachmatulloh
    fikri rachmatulloh9 jam yang lalu

    Rongsen fix orng sunda hahaha

  • Rifai Muhammad
    Rifai Muhammad10 jam yang lalu

    Bongkar trus bg mantap

  • 2H Forever
    2H Forever12 jam yang lalu

    Colab sama kang ujang Bustomi dong ๐Ÿ™‚

  • Danang Ari Mukti
    Danang Ari Mukti15 jam yang lalu

    Semangat terus bang๐Ÿ”ฅ

  • ELISAH Elisah
    ELISAH Elisah16 jam yang lalu

    Bang gmna klo langsung aja ke tempat dukunnya pura pura aja pasien.

  • Mata Hati
    Mata Hati19 jam yang lalu

    Gue usul, gimana kalo nama ilmunya: ilmu merah putih? Kan lbh Indonesia.

  • bf
    bf20 jam yang lalu

    Setujuh ilmu merah,banyak dukun palsu alias nipu

  • wong Banyumas
    wong Banyumas23 jam yang lalu

    Saya pernah tertipu juga๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ udah habis bayak g sembuh sembuh๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  • Chanel Jeplos
    Chanel JeplosHari Yang lalu

    05:65. = Minan anak kecil.. Buset dah bang. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • RudolF Andri
    RudolF AndriHari Yang lalu

    tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram serakarang ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • WUKIR SARI
    WUKIR SARIHari Yang lalu

    Mantab Bang... saya pengagum Gus Samsudin di channel youtubnya ( Padepokan Nuridzat Sejati ) dan ada pengobatan via kelapa spt ini. Kalo berkenan bisa dicek dan direview via kelapa yg abang bawa untuk di test langsung di padepokannya benar ga spt yg abang review.

  • ARF Project
    ARF ProjectHari Yang lalu

    Yang dislike mungkin itu dukunnya bang๐Ÿ˜‚

  • Ferdi 24
    Ferdi 24Hari Yang lalu

    Setuju bang kl aku tak percaya dgn yg mcm itu aku lbh percaya gusti allah.

  • Game player TV
    Game player TVHari Yang lalu

    Penampilan nya kaya mita the virgin... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚... Tapi cakep. Mantap ilmu merah

  • Satria vs Alhabzi
    Satria vs AlhabziHari Yang lalu

    apa perlu perut mu aq masukin tabung gas .klu kmu tj percaya dngn ada yg goib di dunia ini .dan ada y santet...klu itu sih trik rupiah y kmu

  • Balad HajiRocker
    Balad HajiRockerHari Yang lalu

    Apa saya bisa berguru pada kamu sang inspirasi ???

  • Sukma Wati
    Sukma WatiHari Yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • HabiB ChanneL
    HabiB ChanneLHari Yang lalu

    idmilk.info

  • suhairi ks
    suhairi ks2 hari yang lalu

    ga usah bohong kunyang ga lucu

  • arafi putri
    arafi putri2 hari yang lalu

    ini baru vidio bagus

  • REY NEWS
    REY NEWS3 hari yang lalu

    Simak ๐Ÿ™

  • Wadud Abdullah
    Wadud Abdullah3 hari yang lalu

    Bang merah gimana kalok mereka pakai telur, gimana caranya penipuan mereka?

  • Eman Suherman
    Eman Suherman3 hari yang lalu

    Saya setuju kesan nya

  • Islamic 7 Daily TV
    Islamic 7 Daily TV3 hari yang lalu

    abis video ini subscriber nye naik jadi 900k an, padahal kemaren masih 800k an... bongkar terus cel izin pinjem video nye yeh

  • christyanto 125
    christyanto 1253 hari yang lalu

    Ndasmu!! ๐Ÿ˜‚

  • Herman budiono
    Herman budiono3 hari yang lalu

    Waaaoh mantaap Gaes.brani terang2an bongkar rahasia para dukun yg suka nepu orang.

  • Agus Gunawan
    Agus Gunawan3 hari yang lalu

    Saya juga suka merasa aneh kalo ada orang merasa di santet, terus yg lebih konyol lagi si org yg merasa kena teluh itu orang miskin, orang miskin disantet mau di ambil apanya coba ?

  • Moh. Hari
    Moh. Hari3 hari yang lalu

    Itu ya dilakukan dukun udin...bongkar bang...๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Paskal Pkp
    Paskal Pkp3 hari yang lalu

    Satire nya lawak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • APRILIAN EKO EKO
    APRILIAN EKO EKO4 hari yang lalu

    Nusuk nya pelan aja aa. Muncratt lho

  • Hadi Kornelius
    Hadi Kornelius4 hari yang lalu

    Keren pak

  • Riyan firmansyah
    Riyan firmansyah4 hari yang lalu

    Coba itu di tarik atas kelpa yaa ๐Ÿคฃpas ti lepas di trik๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • hardi pratama
    hardi pratama4 hari yang lalu

    Asli kata kata terakhirnya ngenak banget, keren bang asli

  • Josua Ptk
    Josua Ptk5 hari yang lalu

    Bang bisa nggak buat konten gesek gesek parang suku dayak

  • ALL HOBBY
    ALL HOBBY5 hari yang lalu

    trmaksi infonya bang๐Ÿ™

  • francisco antonio ramirez garcia
    francisco antonio ramirez garcia5 hari yang lalu

    Good. Day. This. Is. Francisco. Antonio. Ramirez. Garcia. I. Am. Filipino. Citizen. I. Am. Asian. I. Am. Here. In. Republic. Of. The. Philippines. I. Have. Pet. Dog. I. Have. Philippine. Passport. To. Travel. After. Covid. Video. Shown. Of. Coconut. Using. In. Magic. Of. Marcel. Radhival. In. This. Video. Thanks. So. Much.

  • amung eclek
    amung eclek5 hari yang lalu

    Informasi yang sangat berguna bgt kang...maksi kang

  • Media Yt
    Media Yt5 hari yang lalu

    kalau misal nya pasieb nya yang bawa klapa lo bisa gk ๐Ÿ˜€

  • Bintang Kejora
    Bintang Kejora5 hari yang lalu

    Penarikan permen ghoib๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Busro Busro
    Busro Busro5 hari yang lalu

    Salut Bro....Bongkar saja Bro penipu yg berkedok agama biyar masyarakat tau

  • TIMINTI Channel
    TIMINTI Channel5 hari yang lalu

    Dan ane mau tanya.. menurut nte ilmu santet itu beneran ada apa fix penipuan..

  • TIMINTI Channel
    TIMINTI Channel5 hari yang lalu

    Bang klo utk Ust. Ujang Bustomi dr komten2nya menurut nte gimn bang..???

  • Banten Pendekar Tangguh
    Banten Pendekar Tangguh5 hari yang lalu

    Gus samsudin ha..ha..ha gus dobol penipu, gus abal2

  • Rahmat Laksana
    Rahmat Laksana5 hari yang lalu

    Mantap bang Marcel bongkar terus perdukunan yang berkedok agama agar yang awam terselamatkan dari tindakan penipuan...

  • Warsinem Sari
    Warsinem Sari5 hari yang lalu

    Tambah wawasan

  • asus jenpone
    asus jenpone5 hari yang lalu

    Tu semua gutu cm oknum2 ada orng2 betul ahli banyak masik da tulus

  • 2M Hidroponik
    2M Hidroponik6 hari yang lalu

    kayakny yg dislike dukun semua ya ๐Ÿ˜‚

  • Kang Dapot
    Kang Dapot6 hari yang lalu

    pernah dengar batu kelapa ga ? yg suka di jadikan batu cincin ?? apakah itu benar ?? bingkar dong

  • Amah Amid
    Amah Amid6 hari yang lalu

    CAHLAN

  • Amah Amid
    Amah Amid6 hari yang lalu

    Cghxjig

  • Mito Hitam
    Mito Hitam6 hari yang lalu

    Gk usah menyalahkan Gus atau kyai

  • Iwan Iwan
    Iwan Iwan6 hari yang lalu

    Chanel yg sangat berguna dan menambah wawasan.... Terima kasih banyak saudara.... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ

  • Iwan Iwan
    Iwan Iwan6 hari yang lalu

    Sulawesi Selatan Bugis pangkep hadir bossq

  • Ajun123 Ajun
    Ajun123 Ajun6 hari yang lalu

    Setujuh...Banyak Penipuan Pada Dukun Dukun Biadab...

  • Mamang Aewes Mamang
    Mamang Aewes Mamang6 hari yang lalu

    Coba cari trik bank...manusia makan api..makan kaca. Makan ular berbisa hidup2. Bahkan makan sapi hidup2. Lihat di cenel SAMBOYO PUTRO. itu setingan apa tdk. Saya pengen tau.

  • Pade stiawan.252 Pade stiawan.252
    Pade stiawan.252 Pade stiawan.2526 hari yang lalu

    Lbih baik wkwkwk Ah...ah...ah...ah...aaaaahhhhuuuuuhhh aaaaaa...?????? Gitu....๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Gabriel Tijas
    Gabriel Tijas7 hari yang lalu

    Bang aku pernah kena sesuatu keta orang sini Kena Bura ilmu orang. Seperti ini bang gw lihat tempurung kelapa terbalik dan ada paku jadi gw kuna penyakit kaki gw bengkak bang gk bisa jalan mau injak tanah gk bisa urat terkancing dan bisa disembuhkan dgn orang yg pintar bang berdoa agama katolik tapi dia gw juga kayu yg obat dimimpikan olehnya pokoknya selang beberapa hari gw mulai bisa jalan ternyata itu ilma yg bisa bilang ilmu Islam tapi yg gunakan bukan muslim

  • Athallah Nahil
    Athallah Nahil7 hari yang lalu

    Cerdas.

  • Agus R
    Agus R7 hari yang lalu

    klo risik ga kenl kta lembut ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Redmi Note2
    Redmi Note27 hari yang lalu

    Santet memang benar ada,temen gw waktu ngobong dulu gara2 ngerusak batas sawah orang dgn tdk sengaja,nauzubillah di dalam perut ada baskom yg masuk,dan nyawa temen gw gx tertolong๐Ÿ˜ญ.bayangin baskom segitu gede nya lewat jalan mana coba,dan sibaskom di keluarin bukan dgn magic, Pengobatan ilmu2 santet juga memang ada,tapi sayang sekarang banyak oknum2 penipu berkedok agama,yg bikin orang susah tambah susah๐Ÿ˜ฌ

  • Realme Official
    Realme Official7 hari yang lalu

    Bener banget bang coba abang liat chenel nurzat sejati kok kayaknya bau" nya kaya penipuan seperti yg abang praktekin sekarang coba dech di bongkar tu rahasianya semua di chenel tdi bang๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  • Ari Saja
    Ari Saja7 hari yang lalu

    Bang coba bikin medianya pakek telur ayam,karna aku juga pernah tau dukun yg kayak gitu tp pakek telur ayam,,pas di pecah telurnya ada jarum

  • saiku afif
    saiku afif7 hari yang lalu

    transfer mani bisa gak

  • Frank Aja
    Frank Aja8 hari yang lalu

    Hnya org bodoh yg prcaya dukun,klw dukun hebat dia suruh aja setanya cri duit gpain jdi dukun buka praktek,jaman dh cangih org pd beradu pengen pergi keplanet,eh disini msh percya sm dukun,suruh dukunya coba terbang ke planet๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Gilang Atmaryadi
    Gilang Atmaryadi8 hari yang lalu

    Udh nyampe pucek๐Ÿคฃ

  • mata kucing
    mata kucing8 hari yang lalu

    Kupas pelaku2 ilmu pelet bang mangsanya teman sd.smp.sma dan saat reoni mereka memyelinap.markasnya di fb๐Ÿ˜

  • godeg Tea
    godeg Tea8 hari yang lalu

    I LIKE IT

  • Yeni Gorden
    Yeni Gorden8 hari yang lalu

    Paten abang ku, bongkarterus, biar orang indonesia, pada paham, janganpercayaa dukun

  • syaefudin anwar
    syaefudin anwar8 hari yang lalu

    Bagian atasnya belum di liat bang

  • LYC - Lalu Yulianto Channel
    LYC - Lalu Yulianto Channel9 hari yang lalu

    Di lombok banyak yg kebal bang marchel bisa di buka kenapa kok bisa kebal

  • Bulukumba Berlayar
    Bulukumba Berlayar9 hari yang lalu

    Ada bekas lem

  • Zulfan Nur
    Zulfan Nur9 hari yang lalu

    skwkwk ngakak anjir pas nyanyi balon ku

  • Uji Riyanto
    Uji Riyanto9 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜…

  • Miracle Maker
    Miracle Maker9 hari yang lalu

    1.3k yg dislike... banyak jg antek dukun :v

  • Jhon Zaenal Arifin
    Jhon Zaenal Arifin9 hari yang lalu

    Mantap mas bro saya setuju

  • Ega rs
    Ega rs9 hari yang lalu

    Hadir bang ..mantap

  • Tim 1988
    Tim 198810 hari yang lalu

    Ooo yayaya coba klo media telur dalamnya jadi merah dan beling atau jarum atau apalah...biasa juga gituan ada

  • Tim 1988
    Tim 198810 hari yang lalu

    Kamu ko bisa tau ya...hhhhhh...

  • Aca Aca
    Aca Aca10 hari yang lalu

    Makasih bang ilmunya.... Gwa kagum sama abang

  • M putra Al Bantany
    M putra Al Bantany10 hari yang lalu

    Klw murni penipuan krang setuju bang ๐Ÿ™ Walaupn saya blum pernah liat aksi sperti itu tpi sya meyakini itu ada Muslim wajib percya hal gaib Keberkahan ,maunah, karomah itu ada Gak smua hrus d mengerti dengn akal Ada kaum yg terssesat aqidahx dlm sejarah itu karna akal nya Akal & k imanan hrus d pke ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Tajudin Nevi
    Tajudin Nevi10 hari yang lalu

    Sangat bermanfaat sekali bagi saya bang marsel r. Terimakasih atas pemberitahuan nya

  • SiDenox888
    SiDenox88810 hari yang lalu

    Belajar lagi bos...tabayun dulu sebelum menghujat org,memang ada yg betul dan ada yg hoax..

  • Muhammad Nauval Atilla
    Muhammad Nauval Atilla10 hari yang lalu

    Bang bongkar wan sehan

  • AGUS FAJAR SUCIPTO
    AGUS FAJAR SUCIPTO10 hari yang lalu

    Slamat malam ilmu merah. Saya agus pembuat baju besi/baju armor/baju zirah. Nama fb aku agus fajar sucipto..trimakasih atas trik yg kamu Bongkar sangaf bermanfaat . Bongkarlah apa yg kamu tahu karena sudah sangat Meresahkan kondisi saat ini .trimakasih

  • Arif Budiman Taqwa
    Arif Budiman Taqwa10 hari yang lalu

    mantap mantra nya bro

  • Panjol Adj
    Panjol Adj11 hari yang lalu

    Nyindir yg di sono hahaa

  • Sandi Abdillah
    Sandi Abdillah11 hari yang lalu

    Coba kalo dukun santet ngasih duit ke dalam kelapa nya kaya bang Marcell jangan ngasih paku doang..!? ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚

  • Robbi Pink
    Robbi Pink12 hari yang lalu

    itu baju kokonya seperti punyaku bang๐Ÿ˜

  • ZAHIDA cutt
    ZAHIDA cutt12 hari yang lalu

    Dukun berkedok ustad๐Ÿคฎ

  • Djicko 27 Bojonegoro
    Djicko 27 Bojonegoro12 hari yang lalu

    Lanjut bang trus muga suskses amin

  • Lanjar Priyanto
    Lanjar Priyanto12 hari yang lalu

    Kalau kelapanya yg nyari pasien nya sendiri, dia petik langsung, gimana bang, takutnya ada jg beneran, walaupun byk yg penipuan, tapi kalau ngk di jelasin kasihan jg yg beneran karno menolong jd kena fitnah jg, yg masukan saja supaya berimbang. Saya yakin ada yg bener ada yg engk.

  • Kambing Lah
    Kambing Lah12 hari yang lalu

    Perasaan kalo belahnya dari depan, kalo belahnya dari belakang mah udah pasti penipuan LOL

  • Verry Snr
    Verry Snr12 hari yang lalu

    Bang klo praktek yg kebal bacok itu benaran ga bang, soalnya kan parangnya di jajal dulu ke kayu atau bambu ataupun benda yg lainya dan itu bnran parang asli tajam

  • agna bila
    agna bila12 hari yang lalu

    sy mau nanya, kl gus samsudin itu nipu apa enggak? tolong marcel yg jawab...kl bilang penipuan bsakah dibuktikan di tempat Gus Samsudin langsung? kl ga bisa buktikan, berarti marcel cuma konten banyak omong...

  • wong jawa tulen
    wong jawa tulen13 hari yang lalu

    asu mantra balonku ada lima,,ngakak anjir๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Pisau Dapur
    Pisau Dapur13 hari yang lalu

    Berarti bnyk ustad penipu ?

Berikutnya