FAKTA Dibalik 5 Kejadian Benda Masuk Tubuh

FAKTA Dibalik 5 Kejadian EXTREME !! BENDA MASUK TUBUH

Ketika ada pemberitaan bahwa ada sebuah benda didalam tubuh manusia, seringkali kejadian tersebut langsung dikait-kaitkan dengan hal-hal mistis seperti : santet, guna-guna, dan lain sebagainya..

Padahal jika dianalisis lebih lanjut, kejadian tersebut bisa diungkap secara ilmiah.
Contohnya 5 kejadian yang gw sebutkan dalam video ini.

Oiya, jika ada salah penyebutan istilah atau nama seseorang, tolong kasih tau gw melalui komentar dibawah video ini ya Guys..
Biar kita sama-sama belajar. ^^)ok

Sampai jumpa pada video selanjutnya...

**See You to Next Miracle**

Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Twitter : @marcelradhival
Instagram : @marcelradhival1
Ask.FM : @pesulapmerah
E-mail : pesulapmerah@gmail.com

*Serious Work Purposes Only*
(Hanya Untuk Kepentingan Penjadwalan Event dan Kerjasama)
WA / Call : 0858 - 8536 - 7749

marcelradhival.com

Komentar

  • Marcel Radhival
    Marcel Radhival3 tahun yang lalu

    Info tambahan : Untuk yang manusia kawat (Ibu N) itu masih dalam bentuk opini/pendapat gw ya Guys (Belum jadi fakta). Karena butuh penelitian lebih lanjut untuk bisa jadi fakta. **Jika ada kesalahan dalam penyebutan istilah atau nama orang, tolong kasih tau gw melalui komentar ini biar kita sama-sama belajar ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜‰

  • Muji Electro

    Muji Electro

    21 hari yang lalu

    Semakin terlihat mistis/goib,semakin tinggi ilmu ngibulnya.

  • Ozie Cherybels

    Ozie Cherybels

    23 hari yang lalu

    Bang, ini pengalaman Pribadi Saya. Jadi Cerita nya Saya mau Di Buka Aura nya sama Paraedan. Yg Kata nya Aura saya Tertutup. Jadi Pas Di Ritualin, Saya di suruh Tidur dan di Tutupi Pake kain Kafan. Terus di Bacain Mantra2. Setelah Selesai. Dia mengeluarkan Kertas Putih, Setelah itu di Bacain mantra. Dan kemudian saya di suruh lihat kertas tersebut, untuk meyakinkan Kertas tersebut Kosong tak ada tulisan. Lalu dia mengambil air kembang, di Celupinlah kertas tersebut ke Air kembang yg ada di baskom tersebut. Tiba2 muncul tulisan Rajah (Arab) dengan Warna tulisan seperti emas. Dan itu saya lihat sendiri. Bisa di jelaskan kah. Ini Trik magic Atau Bukan? Masalah nya untuk buka Aura tersebut. Lumayan biaya yg Harus di keluar kan di Zaman itu. Blm mahar nya harus Beli mas 1,5 gr. Tolong dong klo itu trik Sulap, Di Bikin Konten ๐Ÿ™

  • Ozie Cherybels

    Ozie Cherybels

    23 hari yang lalu

    @Bang AL mangkanya jangan Pendek Akal.

  • Ozie Cherybels

    Ozie Cherybels

    23 hari yang lalu

    @Bang AL ini nama nya Edukasi.... Tujuan nya Agar masyarakat Tahu. Ulah oknum2 Para edan. Banyak Pelajaran yg Di petik tiap Dia bikin konten. Coba bayangin, sudah Berapa Tahun, Para Edan Ngibulin orang2 Awam.

  • Ozie Cherybels

    Ozie Cherybels

    23 hari yang lalu

    @#SILUMAN HAWA MALAM# klo ngomong harus berdasarkan Fakta. Mana Buktinya. Jangan pKe katanya2!

  • Sam The Reach
    Sam The ReachHari Yang lalu

    Gak nyangka udah bertahun tahun bang marsel berjuang untuk mengedukasi banyak org. semangat terus bang marsel..

  • gunawan wawaw
    gunawan wawaw2 hari yang lalu

    Top pesulap merah....

  • Ali Hippies
    Ali Hippies2 hari yang lalu

    lanjutkan bang semangat untuk ngonten bongkar luluh lantak pembodohan dukun

  • SYAMSUL RIZ CHANNEL
    SYAMSUL RIZ CHANNEL2 hari yang lalu

    Borderline personality disorder ini semacm penyakit mental lah..atau pon kata ringkas nya impulsif..

  • SYAMSUL RIZ CHANNEL
    SYAMSUL RIZ CHANNEL2 hari yang lalu

    Di malaysia bnyak kok๐Ÿ˜„

  • nur sahid
    nur sahid2 hari yang lalu

    PEMBODOHAN SPIRITUAL OLEH MARVEL

  • KOKI JALANAN
    KOKI JALANAN3 hari yang lalu

    KALAU CARA PENGOBATAN NINGSIH TINAMPI BAGAIMANA BG MARCEL, MOHON MAAF SAYA PAKAI HURUF KAPITAL SEMUA CARA PENULISAN NYA, SUPAYA BG MARCEL MELIHAT DAN MENANGGAPI KOMENTAR SAYA DAN BISA MENJELASKAN PAKAI KENAPA BANYAK ORANG YANG DI SANTET DATANG KE TEMPAT IBU NINGSIH TINAMPI, KARAN KALAU SAYA MENONTON CHANNEL BANG MARCEL DAN CHANNEL NINGSIH TINAMPI, INI JELAS BERTENTANGAN. MOHON DENGAN SANGAT BG, TOLONG BAHAS TENTANG PENGOBATAM NINGSIH TINAMPI, TRIMAKASIH BG. SEMOGA CEPAT DI RESPON.

  • Chalista. Chaca
    Chalista. Chaca5 hari yang lalu

    Ketingal LAN 3 tahun

  • Sirrul Wathoni
    Sirrul Wathoni6 hari yang lalu

    Sebelum glowing check๐Ÿ˜‚

  • Nur Azi
    Nur Azi7 hari yang lalu

    Bang lbih bagus lgi ilmu ping๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Psa Gamerz
    Psa Gamerz7 hari yang lalu

    Telat 3 tahun anjer

  • Ruben Exe
    Ruben Exe9 hari yang lalu

    Telat 3 tahun

  • Daris Suan Official TV News
    Daris Suan Official TV News9 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • AKI PEMULA
    AKI PEMULA9 hari yang lalu

    telat 3th ๐Ÿคญ

  • Geskoz3782
    Geskoz378210 hari yang lalu

    baru kenal aku channel ini๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Agus Riaman
    Agus Riaman10 hari yang lalu

    Saya yakin dulu Awal-awal konten video bang Marchel sangat berat perjuangan nya, sangat banyak yang menentang pendapat dia, tapi semakin kesini semakin banyak terbukti kebenarannya, dan yang dulu menentang sekarang beralih mengidolakan. Salut buat bang Marchel, tetap konsisten bikin konten yang mengedukasi meskipun banyak haters yang menyerang. Saya salah satu penggemar mu bang, semangat ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Wawan Wawan
    Wawan Wawan12 hari yang lalu

    Masak sendok pisau bisa di Telen y

  • Galer Asu
    Galer Asu12 hari yang lalu

    Yg pembohong itu kamu... Buat konten hanya untuk keuntungan pribadi... Dengan menipu

  • Nurhayati 80
    Nurhayati 8012 hari yang lalu

    Jadi wanita yg tumbuh kawat di kalimantan itu gmana itu brooo? dan setelah di teliti secara medis tidak adalagi kawat dlam tubuhnya,,namun berapa minggu k3mudian tumbuh lagi dan akhirnya Wanita itu meninggal... coba brooo...kamu sendiri yg buat jawabannya dan kamu beritahu penyebabnya kawart bisa numbuh seperti rambut

  • Diki Aji
    Diki Aji15 hari yang lalu

    Santet memang ada boos...sini maen ke jawa biar tau

  • Bagas As
    Bagas As17 hari yang lalu

    Ya kamu bleum ketemu saja sama yg nyata jangan sombong jangan sok bener ingat diatas langit masih ada langit,,,,,

  • supermoto. houes . s. m. H
    supermoto. houes . s. m. H18 hari yang lalu

    kwnapa panjang kawat nya sma ? karna memudah kan untuk memotong

  • kizuem 27
    kizuem 2720 hari yang lalu

    Bang tantangin dukun*santet bang

  • weppy van java
    weppy van java20 hari yang lalu

    ada benar nya chanel ini.. biar warga +62 sedikit menggunakan logikanya,, jgn asal main mistis aja.. pelajari dlu secara ilmiah..

  • Muji Electro
    Muji Electro21 hari yang lalu

    Di 62 orang tua mengajarkan anak membaca tp gk ngerti apa yg dibaca. Gmana anak bisa menayakan apa yg dibaca?๐Ÿ˜†

  • Reza Ardiansyah
    Reza Ardiansyah21 hari yang lalu

    Coba tantang master Limbad bang biar seru kontennya

  • Rafi Putra Pratama
    Rafi Putra Pratama21 hari yang lalu

    A

  • yt ada aja
    yt ada aja22 hari yang lalu

    Marcel rambut lon wik apa asli

  • Hendi Roza
    Hendi Roza23 hari yang lalu

    Setan merah biadab

  • Irpan Saad
    Irpan Saad23 hari yang lalu

    sya sudah pernah liat kejadian santet .keluarga sya sndri , nenek sya keluar 6 jarum di dalem mata Ampe gk bisa liat. Sya menyaksikan sndri kejadian tsb.

  • Jang RM
    Jang RM24 hari yang lalu

    Semangat bro konten nya.

  • Alan Saputra
    Alan Saputra24 hari yang lalu

    Bang gua main tnya nih, tuh yang di kepala wik pa rambut asli!?๐Ÿ˜

  • Riyan Hidayat
    Riyan Hidayat24 hari yang lalu

    Ndaas mu

  • Rudi Ganyong
    Rudi Ganyong24 hari yang lalu

    Coba bongkar kejahata dukun berkedok syech seperti syeh osman

  • Kusen Putrajaya
    Kusen Putrajaya24 hari yang lalu

    Datengin Ningsih Tinampi.. Langsung bongkar di tempat..berani gak?๐Ÿ˜‚

  • Kira Ragil
    Kira Ragil24 hari yang lalu

    Klo mnurutku kesaktian, santet, itu memang ada tapi yg bnerยฒ bisa mungkin di jaman sekarang sedikit sekali,

  • Andi londo
    Andi londo25 hari yang lalu

    Kl gk percaya santet silhkn datang k banyuangi borr pasti dsni sgt senang mnrima kdtngnmu.

  • Parno Mano
    Parno Mano27 hari yang lalu

    Klu pengen cobak ke daerah saya

  • Bagus Supriyadi
    Bagus Supriyadi28 hari yang lalu

    Oke jangan mudah percaya dengan media dg berita dan kita perlu analisis dahulu Tapi percayalah dg adanya Tuhan dan mukjizat nya dan hal ghaib itu adalah bentuk iman dan pandanglah alam semesta yg sangat luas ini Setuju bang

  • Rofik Fik
    Rofik Fik29 hari yang lalu

    Lu dateng aja ke baduy dalem...

  • Mafia
    Mafia29 hari yang lalu

    Yg menarik handpone masuk perut ๐Ÿ˜…

  • M, JAMAL
    M, JAMAL29 hari yang lalu

    Telat 200thn cuy

  • Hendrik 02
    Hendrik 0229 hari yang lalu

    Bambang bahas orang Dayak dong

  • Angga Earieska
    Angga Earieska29 hari yang lalu

    Jadi Gini ya pesulap merah... Okelah anda benar dengan mengatakan banyak Dukun palsu dan trik trik nya. Namun tetap saja ada banyak Hal di dunia ini yg berupa Hal gaib..Allah, Surga, neraka, Djin dan malaikat itu Nyata, karena saya meyakini kitab suci saya... jangan sampai di pukul Rata, semua di anggap trik.

  • Angga Earieska

    Angga Earieska

    29 hari yang lalu

    Ujung ujungnya nanti Jadi orang yg tidak beriman

  • Yoga Saputra
    Yoga Saputra29 hari yang lalu

    Eh tdi gua tdr bngunnya dh dua tahun

  • Mas Kusuma Atmaja_354
    Mas Kusuma Atmaja_354Bulan Yang lalu

    kalau makan teman itu namanya kanibal

  • 3dworld
    3dworldBulan Yang lalu

    hei.. Yang masih percaya santet.. ini dari pengalaman saya barusan 3jam yang lalu.. bicara soal mertua saya yang sangat percaya hal begituan, dikabari kerabatnya bahwa teman dekatnya kena santet, dan dikasi foto ronsen melalui WA. Buset,,, beneran aja, foto ronsen itu terlihat didalam tubuhnya tepatnya disebelah usus sebelah kiri ada keris kira kira panjangnya 15cm. hahahah... gak perlu waktu lama, saya langsung ikutan melihat foto tersebut.. dalam hati saya befikir bahwa itu jelas edian, dukun sekarang canggih, kerja sama dengan editor.. hahaha, kenapa saya bilang itu foto editan? Yang benar saja,, saya suka nonton film luar yang penuh dengan CGI.. JADI.. keris itu cutnya kurang rapi.. jelas ngambang.. Saya ngakak.. dalam hati..

  • Dyee
    DyeeBulan Yang lalu

    Kirain mau nglakuin pembuktian..eh mlah nonton on the spot...tp gk usah bilang klo santet itu gk ada...santet itu udah ada sejak jaman nabi...santet itu ilmu goib sdngkan lue itu alirannya sulap/trik ya mana bisa nyambung ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚akhirnya cuma searcing vidio di googel buat bahan elak.an...kalo bisa ya di buktiin..kluarin paku silet pisau dri dlm perut lue ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Zudi Ed
    Zudi EdBulan Yang lalu

    Saya begitu bangga dgn adanya penjelasan yg akutar skali lagi makasi sobat ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  • Ria Bey
    Ria BeyBulan Yang lalu

    kamu itu main logika doang...goib itu ga bisa di nalar broooo

  • Sidik Aji
    Sidik AjiBulan Yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/hl6UbLS1ucuDp70.html

  • Sidik Aji

    Sidik Aji

    Bulan Yang lalu

    Bahas dong..beneran apa rekayasa

  • Burjud Gaming
    Burjud GamingBulan Yang lalu

    04/06/2021

  • CERITAKU ANAK GK
    CERITAKU ANAK GKBulan Yang lalu

    Ajarin aq main sulap yg mudah - mudah bang...buat menghibur temen - temen

  • Cep Oii
    Cep OiiBulan Yang lalu

    maaf bng telat 2 tahun baru nongol di beranda๐Ÿ˜

  • Rahmad Dany
    Rahmad DanyBulan Yang lalu

    Kurang bersependapat sih gw sm lu yg bilang ibu nur saidah menusukkan kawatnya ke tubuhnya sendiri, soalnya hanya mengira ngira lewat foto tidak ada fakta yg buat gw percaya. Lain kali buat konten yg sesuai fakta

  • Farly Rizqi
    Farly RizqiBulan Yang lalu

    Intinya pelakunya gangguan jiwa keterbelakangan mental koplak GWOBLOK wkwkwk ๐Ÿคฃ Kek dukun2 kampung dedengkot2 desa tukang tipu2 ngibul2 kalau enggak ngibul nipu enggak makan wkwkwk๐Ÿคฃ

  • Amanda cemplon
    Amanda cemplonBulan Yang lalu

    Main ke Lampung bang biar Abang liat ilmu yang bnr2 mistic di Lampung bnyak . Yang bisa terbang juga banyak

  • Malikin Malik33
    Malikin Malik33Bulan Yang lalu

    Contoh tong kosong nyaring bunyi nya. Manusia mana yang berani atau mau nusuk badan nya sendiri dgn kawat.. Lol

  • FRANGS EDIT
    FRANGS EDITBulan Yang lalu

    Telat 2 tahun 3 bulan gk cek

  • Bang Lius FF
    Bang Lius FFBulan Yang lalu

    Pasti blm pernah ketemu orang kebal

  • FAUZI ARIES
    FAUZI ARIESBulan Yang lalu

    Langsung searching stelah nonton dcafe . ๐Ÿ‘

  • Ndoo Hellcore
    Ndoo HellcoreBulan Yang lalu

    Allahhuakbarrr...saya cuma percaya sama ilmu allah

  • A Rizza
    A RizzaBulan Yang lalu

    Baru nonton pas d cafe

  • gegenism
    gegenismBulan Yang lalu

    ini jaman masih belum pake bedak ya mas? hehe

  • Syarif Hidayatulloh
    Syarif HidayatullohBulan Yang lalu

    facebook.com/ganjilmisteri/videos/762615684575529/ Coba berani tolong di jelaskan batu yg Getar kanapa kudu di senterin tu sama praktek dukun nya dia

  • Gemilang Ponsel
    Gemilang PonselBulan Yang lalu

    Apa sih ilmu merah gk jelas banget

  • Play Musik
    Play MusikBulan Yang lalu

    Sok pintar Coba sini ke banyuwangi

  • Mildi Junanda

    Mildi Junanda

    Bulan Yang lalu

    Emang dia pintar bro

  • Johan Indra Permana
    Johan Indra PermanaBulan Yang lalu

    Gw yakin paati ad orang yg bisa ngejelasin ai Ibu itu. Akhirnya biaa tdur nyenyak sekarang meskipun udah telat 2 tahun๐Ÿ˜‚.

  • PUTRA Mandala
    PUTRA MandalaBulan Yang lalu

    Harga diri saya seperti di injak2 sebagai orang indonesia mana nomor WA nya sedia in hadiah nya saya buktikan ilmu kebal itu ada. kamu tembak saya duluan kalo gak tembus gantian saya yg nembak kamu kita bikin perjanjian hitam di atas putih

  • mbah dhemang
    mbah dhemangBulan Yang lalu

    Pura2 disantet biar tenar๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„pilek z kl kedukun diblg kn santet

  • farid sugiantoro
    farid sugiantoroBulan Yang lalu

    Trus bgmn fenomena banyak paku di kaki... Dn dibawah kulit,.. Tdk ada bekas masukin paku.. Krn msh ank kecil.. Dioperasi muncul terus...

  • Ilham Wisnu Saputra
    Ilham Wisnu SaputraBulan Yang lalu

    HERAN KENAPA NGGAK ADA DUKUN YANG NYANTET DIA

  • Gondar

    Gondar

    Bulan Yang lalu

    Karena santet itu tidak ada

  • Jem Brong
    Jem BrongBulan Yang lalu

    Antara ilmu goib jgn di sama kan dg ilmu sulap.itu tdk nyambung bro...

  • Jem Brong
    Jem BrongBulan Yang lalu

    Ilmu mistik tdk bisa di jabar kan dg akal krn sifat y goib.teluh.santet itu memang ada.tp tdk bisa di jelas kan dg akal.krn dukun2 mengunakan mahluk halus.

  • Wendi Saputra
    Wendi SaputraBulan Yang lalu

    "Jangan mudah percaya sama berita yg tidak masuk akal biasakan berpikir kritis dari skrng,good pesulap merah.

  • Arip Ciawang
    Arip CiawangBulan Yang lalu

    Sok pintar lo tolol.apaan ilmu merahh otak lu ada d deungkul

  • Paulus firman
    Paulus firmanBulan Yang lalu

    Main bang ke Kalimantan Barat, salam budaya dari DAYAK #svSuDaK(Suku_Dayak_Keninjal) salam budaya

  • Johan Syah

    Johan Syah

    Bulan Yang lalu

    Saran yg bagus banget bang... :)

  • Abdulazid 14
    Abdulazid 14Bulan Yang lalu

    Telat 2 taun wkk

  • Dwi Dwi
    Dwi DwiBulan Yang lalu

    Tp memng bitu kli ilmu santet datang nya ,cra nya jadi si orang brubah pikriran scra drastis jdi benda ap sja di msukin dlam prut

  • nantro Manunggaling
    nantro ManunggalingBulan Yang lalu

    Ibarat org buta suruh pegang Gajah, trus katanya gajah itu bentuknya panjang, Ternyata yg dia pegang hidungnya. Intinya: kalo belum mengetahui secara ka'fah jgn asal bicara

  • ngawur 88
    ngawur 88Bulan Yang lalu

    tai saringgan ๐Ÿ˜‚

  • kang tar
    kang tarBulan Yang lalu

    Judulny... berita news bang kalo di luar mah kondom pun di tenggorokan tahunan bang...

  • semara santa dvd
    semara santa dvdBulan Yang lalu

    Bongkar gus 2 pesulap merah...main nya sdh jauh lom

  • Noor Muhammad
    Noor MuhammadBulan Yang lalu

    Bang jelasin dikampung gw wajan pengorengan bisa ada dalam perut ๐Ÿ˜Œ

  • Reza Zikri
    Reza ZikriBulan Yang lalu

    No buss Yes Buzz

  • Jerni New
    Jerni NewBulan Yang lalu

    Bang anda ini pemain sulapan..jngnlah bahas bab pnyakit dan pngobatan . Anda ini konyol. Itu sdah dianalisa dokter .biarkan doktr yg jlasin bukan anda ...pesulap malah jadi sok ahli pngobatan .kocaaak..konten ngk mutu nih

  • Jefri Arkuci chanel
    Jefri Arkuci chanelBulan Yang lalu

    Muncul di beranda ๐Ÿ˜

  • Aziz aja
    Aziz ajaBulan Yang lalu

    Ilmu merah tai .

  • Chiwan Cable
    Chiwan CableBulan Yang lalu

    Bgmn dgn pengobatan ningsih tinampi bang...

  • Bambang bush
    Bambang bushBulan Yang lalu

    Aku main ke banyuwangi saja kalau mau observasi santet

  • Ipin Ipin
    Ipin IpinBulan Yang lalu

    Satu kata buat Abang ini jadi pesulap bagus GK bawa2 nama Allah dan ayat suci Al-Quran dia GK kaya dukun cabul bawa2 ayat suci Al-Quran tapi manusia zolim pengikut iblis

  • Ki Onto Nogo Rodjo
    Ki Onto Nogo RodjoBulan Yang lalu

    Nanti ujung ujungnya apa apa Musrik...budaya musrik...kita pantau saja...asal jangan ada yang nyingung nyingung jelek jelekin budaya Nusantara saja

  • Tutut Channels
    Tutut ChannelsBulan Yang lalu

    Siapa yg nonton di tahun 2021?

  • Bang jhony Jhony
    Bang jhony JhonyBulan Yang lalu

    Bagi kita cukup lah ulama yg mewarisi ilmu para wali yg menjadi suri tauladan.

  • Bang jhony Jhony
    Bang jhony JhonyBulan Yang lalu

    Subscribe Gus Sholeh Pati,KUB,Hakim Bawazier hadir nonton video anda bang.

  • Bang jhony Jhony
    Bang jhony JhonyBulan Yang lalu

    Menurut saya logika nya penyakit non medis lama kelamaan jadi medis. Kenapa kita lupa tidak berpikir bahwa ALLOH SWT maha segala nya. Kebenaran hanya milik Alloh. Astagfirullah..

  • kang sugiono
    kang sugionoBulan Yang lalu

    Namnya juga yuttp๐Ÿ˜€

  • Siti Fatimah
    Siti FatimahBulan Yang lalu

    Subcriber baru dekkk... Suka sekali dg konten2 kamu, skrg tiap rehat selalu nonton video2 kamu Salam sukses dr Greece ๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ท

  • Komang Jaya
    Komang JayaBulan Yang lalu

    Masuk logika bener ni

Berikutnya