DUKUN MARAH !! Rahasia Batu dan Keris Getar DIBONGKAR !! ~

DUKUN MARAH - Rahasia Batu dan Keris Getar DIBONGKAR !!

Pastikan kamu tonton video ini sampai selesai agar kamu dapat informasinya secara maksimal dan tidak mempertanyakan sesuatu yang sebenarnya sudah dibahas dalam video ini.

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial ( Official )
Instagram = @marcelradhival1
Facebook = Marcel Radhival ( Pesulap Merah Indonesia )
Email = pesulapmerah@gmail.com

SERIOUS WORK PURPOSES ONLY
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Client Service = 0858-8536-7749 (Whatsapp Only)

Komentar

  • Fawwaz
    Fawwaz24 menit yang lalu

    Mantap bang aku sokong kau๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Dari Malaysia boss

  • Aris motovlog
    Aris motovlog2 jam yang lalu

    Bongkar aja bang ..guaa udah bosan di kibulin dukun ... yang katanya keris yang dapat penarikan dari beringin belakang rumah gua dan harga jasanya itu 3 juta untuk sesajen katanya

  • Ku Kira  Desember
    Ku Kira Desember2 jam yang lalu

    Mereka menipu demi konten, demi subrek, demi like.

  • YP MOVIE
    YP MOVIE4 jam yang lalu

    Orang indonesia Nih aneh Udah ada yg jelasin Bahwa Dukun itu Haram Dalam Agama Juga RATA"PENIPU DAN CABUL apalagi Sekarang dukun berkedok Pemuka Agama TAPI ADA SAJA warga indonesia YG GOBLOK dengan Bilang" Sini bro main ke pedalam..wah lu belum pernah Ke sini bro bla bla bla Bacot" ๐Ÿ˜‚ Bro Marsel kan udah bilang DIA BONGKAR TRIK PENIPUAN DUKUN BERKEDOK AGAMA kalau ilmu*Pedalam itu bukan ranaya Bro Itu udah Lain lagi* INGAT DUKUN PENIPUUU dia niatnya Baik Cuma Bantu Lu pada Agar gk pergi ke DUKUN..La Terus dokter sekolah jauh" sampe ke jerman belanda Habis puluhan juta Buat apa qimak? Lu Sakit Ke dokter lah Ngapain Ke dukun" Atau munkin Ke pemuka Agamalu masih" Minta Tolong Di doain Agar Cepet sembuh BUKAN NYA KEDUKUN QIMAK๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Puji Santoso
    Puji Santoso4 jam yang lalu

    Sukses selalu bang...

  • Gozel TV
    Gozel TV5 jam yang lalu

    Ada lagi bang yg batu, klo kena air nyala, dia bilangnya merah delima

  • Zikri Malmsteen
    Zikri Malmsteen5 jam yang lalu

    yang sakit misalnya meri ya... meri langsung nengok... wedeewww

  • Mahyudin Yudine
    Mahyudin Yudine5 jam yang lalu

    lansung aja tes ke dukun aslinya jangan ngeceh terus tkang sulap

  • Novendra Dinata
    Novendra Dinata5 jam yang lalu

    mantap brader membuat konten untuk mencerdaskan masyarakat sukses terus , buat yg nonton jangan skip iklan biar balik modal bang marcel ๐Ÿ‘

  • aji permana sidik
    aji permana sidik8 jam yang lalu

    Sepertinya saya tau siapa dia yang di ceritakan

  • Wong Mlastar
    Wong Mlastar8 jam yang lalu

    Bro tolong dong bongkar tarik benda pusaka,,ditempat sy narik benda puasa bisa keluarin cahaya warna-warni kaya lampu LED''tolong ya makasih

  • Arianto Pay
    Arianto Pay9 jam yang lalu

    Mantaap bang brooo...Bongkaaarrr.๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป.Kasih pemahaman yg detaill..Sukses slalu buat chanel ini.

  • thomas wibowo
    thomas wibowo9 jam yang lalu

    Keris Made in China tuh..keren bisa gerak...๐Ÿ˜…

  • Mir Zul
    Mir Zul9 jam yang lalu

    Kalau dukun itu ada bang nama Chanel nya kang Ujang Bustomi itu bukan settingan bang

  • Sandi Insyani
    Sandi Insyani10 jam yang lalu

    Dan ki bagus tunggul buanna chanel...cari di mana..letak tipuan nya ..๐Ÿ‘ e

  • Sandi Insyani
    Sandi Insyani10 jam yang lalu

    Om coba lihat 9 jagad official ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ di mana letak triknya ๐Ÿ‘

  • Abdul Kholik Olik
    Abdul Kholik Olik10 jam yang lalu

    idmilk.info2DYUqNf9d5M?feature=share Bagi yang mau mengetahui info pendaftaran kuliah bisa di cek link video tersebut ya

  • nova julian
    nova julian10 jam yang lalu

    Gua yakin yang dislike pasti dukun milenial

  • Mr Azizan
    Mr Azizan10 jam yang lalu

    Butik kan bang pecah kan batu nya

  • Reza Zikri
    Reza Zikri13 jam yang lalu

    Channel nya Joker ganas tu bang Udah settingan sok sok an melawan dulu 170 bawa bawa selendang warna hijau gak tau selendang siapa,pokoknya itu selendang nyi Roro kidul wkwkwk setingan bener ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ipin Ipin
    Ipin Ipin17 jam yang lalu

    Emang iya dukun jaman sekarang bawa2 agama Islam padahal kedok penipuan bawa2 nama Allah segala berarti laknat tuh yang udah menjadi dukun palsu bawa2 nama Allah ih serem nanti kalo udah mati bakal di siksa

  • Abraham Kura
    Abraham Kura20 jam yang lalu

    Bang bongkar dong rahasia makan paku.

  • Tri Handayani
    Tri Handayani22 jam yang lalu

    Bang,bongkar canel youtube horor di indonesia donk,itu asli apa editan kamera

  • Zicko Braize
    Zicko Braize22 jam yang lalu

    pake skincare apa bang ?

  • Erwin 123
    Erwin 123Hari Yang lalu

    Ya percaya gak percaya goib itu ada..!!!

  • Kaila Sherly Sifabella mahanani
    Kaila Sherly Sifabella mahananiHari Yang lalu

    yang muncul bang ujang

  • Perkutut Surabaya
    Perkutut SurabayaHari Yang lalu

    ok bosku AQ mendukung lanjutkan

  • Suripan Dmk
    Suripan DmkHari Yang lalu

    Saya selalu tertarik dg apa2 yg dilakukan sipesulap merah๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • RudolF Andri
    RudolF AndriHari Yang lalu

    tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram serakarang ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Ikker Widhi
    Ikker WidhiHari Yang lalu

    Memang ada barang dari tuhan, adapun benda tiruan bang, itu cumak di pasopatii bang, tpi kalau abang mau bneran tau, sini banv ke bali,

  • Sholeh ALwajaki
    Sholeh ALwajakiHari Yang lalu

    Kota Malang hadir Google sholehalwajai@gmail.com.

  • batu akik unik antik
    batu akik unik antikHari Yang lalu

    Dulu gua suka ikut lomba adu balap kelereng Pertama ikut bermodal uang 350ribu dapat juara satu dapat hadiah 3,8jt Besoknya ikut lagi dapat juara satu lagi dan dapat hadiah 4,5 karena pesertanya tambah banyak Hari ke 3 saya ikut dapat juara tiga dengan hadiah 1,8 Dan saya makin ketagihan ikut tp selama dua minggu tidak pernah dapat,pada akhirnya saya ketemu sama pemain balap kelereng yg saya kenal di lapangan,kebetulan dia juara dua dan saya tanya di kasih apa kelerengnya kok licin kayak gk nyentuh paku sama sekali,dan dia bilang dia pergi ke orang pintar yg dia sebut kiyai. Alhasil saya minta tolong dia untuk nganterin saya ke kiyai yg dia maksud dengan tujuan biar kereng saya cepat larinya,hari pertama datang kiyai tsb kelereng saya hanya masuk semi final,dan saya kesel bercampur penasaran,hari kedua ke kiyai tsb malah tambah hancur,jangankan masuk final,ke semi finalpun gk masuk,dan teman saya itu menenangkan saya dan ngasih semangat agar jangan putus asa Hari ke tiga ke rumah kiyai dan di kasih amalan yg berbeda,saya berharap menang saat itu karena jumlah peserta lombanya tambah banyak,otimatis jumlah hadiahnya makin banyak juga,alhasil tetap aja kalah di setengah perjalanan. Udah kalah uang di lombanya Kalah pula uang amplop untuk kiyanya Dua tahun saya ikut lomba kelereng bukannya tambah banyak uang tapi malah tambah banyak taihan. Untung saja pada akhirnya lomba tsb di bubarkan sama polisi karena mengandung unsur judi Terima kasih pak polisi,berkat anda hutang saya berhenti sampai saat itu. Karena itulah saat saya kena tilang trus mau marah dan juga mau membela diri,,,niat itu saya urungnkan. Biar deh saya di tilang,paling kena berapa,itung2 nyumbang buat negara juga kan...??? Andai kata permainan adu balap kelereng gk di bubarin sama pak polisi,mgkn sampai skrg saya masih ikut,terima kasih pak polisi

  • ano cabral
    ano cabralHari Yang lalu

    Broww.. coba datangi Ki prana lewu. Brani ngak..

  • Septian channel
    Septian channelHari Yang lalu

    Hargai orang jangan kayak gini

  • Septian channel
    Septian channelHari Yang lalu

    Jangan gitu lah

  • Gg vy
    Gg vyHari Yang lalu

    Ustd yg ga ngaco itu hidupna kaya tenang aja. Uas. Uah. Gus baha. Buya yahya. Habib umar hafidz dan para murid nya. Yg aneh justru yg bergeluddd mulu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ seperti bukan usdt ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ. Ngajar ngaji terus otw geludd

  • Ikmal Gambet92
    Ikmal Gambet92Hari Yang lalu

    itu mungkin kiriman paket JNE kali bang @marcel

  • alfino matsusita
    alfino matsusitaHari Yang lalu

    bang elu apal bener jgan" pernah jadi korban ya ๐Ÿ˜‚

  • UNEXPECT
    UNEXPECTHari Yang lalu

    Nih gua ada batu akik ada isinya Gratis kok,menang nemu di bawah pohon dari TPU jeruk purut,awal bawa pulang badan gak enak buat gerak terus kadang merasa demam sama meriang,kalo mau komen aja biar kasih gratis. Edit:Batunya masih mentahan belum dipotong belum di apa apain masih ada tanah kuburnya.

  • Agung Joy
    Agung JoyHari Yang lalu

    Beli alatnya bisa online kah bang

  • Agung Joy
    Agung JoyHari Yang lalu

    Beli alat alatnya d mana ini ya

  • Selamat Qudrattulloh
    Selamat QudrattullohHari Yang lalu

    Kirimin duit kale bang ๐Ÿ˜

  • Selamat Qudrattulloh
    Selamat QudrattullohHari Yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/gXJ_n63LyNh-na0.html

  • Ryani Ghianisa
    Ryani GhianisaHari Yang lalu

    Ini konten kurang menarik konten yang percis kelakuannya seperti orang Aceh TIJ memberantas dukun santet kagak bisa .....hoax digedein hahaha

  • HabiB ChanneL
    HabiB ChanneL2 hari yang lalu

    idmilk.info

  • IRFAN dan 2 Bidadari kecilku
    IRFAN dan 2 Bidadari kecilku2 hari yang lalu

    Mantep bro..lanjutkan dan bongkar penipuan yg berkedok agama.. biar masyarakat indonesia bebas penipuan..matursuwun.

  • Arema Pakesaji
    Arema Pakesaji2 hari yang lalu

    Hai setan merah... Kalau mau bongkar ilmu orang jawa main" ke jawa timur.. Kalau berani bongkar ilmu kebal sini setan merah.. Bisa di tes kebal sajam nya.. Tapi ada sarat nya.. Setelah ilmu kebal di tes pakai sajam.. Nanti gantian kamu setan merah yg di tes apakah kebal juga.

  • Ki brahmana dewo
    Ki brahmana dewo2 hari yang lalu

    klo yg ini palsu bukan yang asli.yg asli bukan kayak gtu...klo itu dih gimik sulap haya buat permainan

  • Gus Lee
    Gus Lee2 hari yang lalu

    Ok bang sya sudah lihat ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ mf tlat

  • ust.vitamin ipi chanel
    ust.vitamin ipi chanel2 hari yang lalu

    Toppp

  • abdul keren
    abdul keren2 hari yang lalu

    Konten bermanfaat mudahan dukun pada insaf menipu orang dan secepatnya mendapat balasan atas kebohonganya Lanjutkan videonya mudahan mendapatkan keberkahan dan senantiasa dalam perlindungan yg maha kuasa , Aaminn

  • ZAINURRAFIQI
    ZAINURRAFIQI2 hari yang lalu

    Boleh minta no wa nya mas?

  • ARSENIO PUTRA CHANNEL
    ARSENIO PUTRA CHANNEL2 hari yang lalu

    Ada isi nya itu bang Marsel .yaitu batrei itu si

  • yusuf Yusuf
    yusuf Yusuf2 hari yang lalu

    Kalau boleh ngajuin๐Ÿ™ coba cek master limbat apakah benar Yg setuju like๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Kaif Barizi
    Kaif Barizi2 hari yang lalu

    Bang beliya dimana akupenge koleksi

  • Krisdi Anto
    Krisdi Anto2 hari yang lalu

    D bdluzslnsgzuansbsuajwhvd๐Ÿ–•๐Ÿ™‚๐Ÿ™๐Ÿ–๐Ÿ‘๐Ÿ‘‡๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ™ƒ

  • Hobi Kayal
    Hobi Kayal2 hari yang lalu

    Keren,pengetahuannya

  • Paman Movic
    Paman Movic2 hari yang lalu

    mana nih suaranya Ridwan peci merah. biasanya koarยฒ mendukung para dukun

  • Sifa Amalia19
    Sifa Amalia192 hari yang lalu

    Bagus

  • Bang Yudha 341
    Bang Yudha 3412 hari yang lalu

    Kalau lagi tidur trus sering kaya ada yg nindis badan kita sampai sampai nggak bisa goyang tapi mata kita kaya ngelihat tapi lagi tidur. Yg kaya gitu gimanasih bang?

  • Muhammad Arinal
    Muhammad Arinal2 hari yang lalu

    Jangan sampai patah semangat bang, dukun harus dilenyapkan biar pola pikir masyarakat gk primitif lagi

  • stingky channel
    stingky channel2 hari yang lalu

    3:22 iya kek chenel sebelah ye bang kita ma ga nybut merek Ujang bustomi kan bang

  • Gg vy

    Gg vy

    Hari Yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Suprianto Pri
    Suprianto Pri2 hari yang lalu

    Km pandai menghibur dan mengidukasi.smg kt gak gmpang ditipu dibodohi pekerja dukun

  • Prapto Widodo
    Prapto Widodo2 hari yang lalu

    Benar juga itu penjelasannya tp yg lihat kok tdk curiga kan ada suara sm getar, mungkin udh teropsisi kali sama benda sehingga yakin sm dukun

  • Afreza Barcelona
    Afreza Barcelona2 hari yang lalu

    SEMUA DUKUN ITU PALSU.. KALO ADA DUKUN ASLI PASTI MEREKA MAU MENERIMA TANTANGAN BANG MARCEL.. KALO KESAKTIANNYA ASLI MAKA AKAN DI GANTI ONGKOS BOLAK BALIK 10x LIPAT.. MENURUT GW GUSยฒ YG MELAWAN PARA DUKUN ITU SEMUANYA PALSU (SETTINGAN).. KALO UDAH BODOH, CUKUP BODOH AJA, JANGAN MAU DI BODOHยฒI LAGI.. FAHAM..??

  • PES2021 TV
    PES2021 TV2 hari yang lalu

    Bang coba liat channel yt raja semesta tv Bantu up๐Ÿ‘

  • Iyan Iyan itu ayam petelur apa namanya
    Iyan Iyan itu ayam petelur apa namanya2 hari yang lalu

    Bang ktanya tragedi di sampit dayak vs madura pakai ilmu kebal bener gak?

  • ZakkyR
    ZakkyR2 hari yang lalu

    Keris ini ada isinya Baterai ama dinamo kecil biar getar

  • Aidil Aidil
    Aidil Aidil3 hari yang lalu

    Hnya org goblok yg mau mnjadi dukun๐Ÿ˜Ž hnya org buta agama yg mau mnjadi dukun.

  • Abah Rian
    Abah Rian3 hari yang lalu

    Hahaha...hadir menyimak. Luar biasa.

  • Agus Trimuratama
    Agus Trimuratama3 hari yang lalu

    ijin buat sulapan ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Mahpudin Din
    Mahpudin Din3 hari yang lalu

    Bang tapi santet bener ada bang

  • Dewa Petir
    Dewa Petir3 hari yang lalu

    Bang bongkar juga dong trik matahin es balok yg bertumpuk-tumpuk itu

  • Sabar Haryono
    Sabar Haryono3 hari yang lalu

    Bongkar terus sampai keakar akarnya bang,karena perdukunan udah mendarah daging dinegri kita.padahal orang Islam tapi ngga percaya kepada kitabnya ,lebih percaya pada dukun,/ tuan guru ,padahal semua bohong ,penipu,

  • Andicha Usman
    Andicha Usman3 hari yang lalu

    Hanya ruqyah yg paling bener

  • Alan Kyuubi
    Alan Kyuubi3 hari yang lalu

    Bang Marsel bongkar bola api terbang idmilk.info/cycle/video/f6lql7SwmqmfiMc.html

  • Seputih_ tv
    Seputih_ tv3 hari yang lalu

    coba tantang ust Ujang Bustomi ,,,,?

  • Chanel Jeplos
    Chanel Jeplos3 hari yang lalu

    Mantep dah bang.. Konten gini nih yg bermanfaat.

  • R & V
    R & V3 hari yang lalu

    Bang serius nanya, ada dukun yg make minyak wangi/parfum untuk sesuatu yg magic. Katanya buat jagaยฒ lah ini lah itu lah. Itu bagamana fakta nya bang? Smoga dibahas di video nya bang ๐Ÿ™

  • epep. Nobz
    epep. Nobz3 hari yang lalu

    10:05 ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • riska aprilia
    riska aprilia3 hari yang lalu

    basmi tukang dukun tipu....

  • my chanel
    my chanel3 hari yang lalu

    Bang... di fb lagi viral. Pohon kelapa enggak bisa ditebang di jalan tol baru. Ada dukun penipu tuang air ada yg menyala. Bongkar triknya dong bang. Geli kita liatnya.

  • anonym anonymouz
    anonym anonymouz3 hari yang lalu

    Udah dibilang, sihir itu cuma tipu daya. Tau tipu daya? Trick, sulap, magic, tapi disalah gunakna untuk penipuan, ada yg dirugiin. Sains bisa explain everything, almost. ๐Ÿ˜‚

  • Yayan Sofyan
    Yayan Sofyan3 hari yang lalu

    Barokalllohufiik bro.. @Marcel Radhival #ILMUMERAH Bro pernah tau ga,,cincin di taliin di ujung B (1,5 jengkal)..trs ujung tali A qt pegang. ini kenapa Bro yah,Muter sdri loh..ALLOHU AKBAR..muternya pun insyaallah sesuai kemauan pikiran aka bs kita "di atur" kaya MAJU MUNDUR, KANAN KIRI,MUTER ARAH JARUM JAM dan sebaliknya *cincin nya bs di ganti bandul or apapun yg stabil n punya beban dikit TOLONG DONK BRO UNGKAP COZ SEMAKIN CPT MUTERNYA=BYK JIN NYA,HEHEE Klo kata PAK LEO,BLIAU PAKE BANDUL "ADA KEKUATAN PIKIRAN DI SETIAP ORG PIKIRAN. INTINYA KUASA ALLOH"(statement nya ga melenceng ke ghoib) Tolong donk bro

  • Hengki Jonatan
    Hengki Jonatan3 hari yang lalu

    Bang, menurut lu bisa ga seseorang yg baru saja tiba disuatu tempat berpakaian kaos biasa tiba2 ambil keris dari daun?

  • PIANDAE STUDIO
    PIANDAE STUDIO3 hari yang lalu

    Yang Diam2 Baca Dalam Hati, Semoga Kita Diberikan Kesehatan dan Umur Panjang.. Amiin...๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Rohimah Lestari
    Rohimah Lestari3 hari yang lalu

    Yg dislike dukun

  • DenMusicOfficial
    DenMusicOfficial3 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐ŸคฃDenger tu kalian yg mata nya normal ga punya indra ke 100 jgn percya paranormal,so youtube lebih dari tv genk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Umar Haw15
    Umar Haw153 hari yang lalu

    Coba ente Dateng ke padepokan nur zat sejati, ke Gus Samsudin, ditunggu bang videonya

  • Umar Haw15
    Umar Haw153 hari yang lalu

    Coba ente Dateng ke padepokan nur zat sejati, ke Gus Samsudin, ditunggu bang videonya

  • Umar Haw15
    Umar Haw153 hari yang lalu

    Coba ente Dateng ke padepokan nur zat sejati, ke Gus Samsudin, ditunggu bang videonya

  • Umar Haw15
    Umar Haw153 hari yang lalu

    Coba ente Dateng ke padepokan nur zat sejati, ke Gus Samsudin, ditunggu bang videonya

  • Arema Pakesaji

    Arema Pakesaji

    2 hari yang lalu

    Setan merah pasti gk berani datang..

  • Umar Haw15
    Umar Haw153 hari yang lalu

    Atuh beda abangku, itu batu keris khusus yg dipegang ente EMG Udh di seting, beda sm yg diisi Kodam mah, liat aja bentuk nya beda

  • Herrin senn
    Herrin senn3 hari yang lalu

    Disini kita banyak mendapat kan ilmu dan pencerahan,,juga kita menjadi pintar ๐Ÿ‘

  • Simbah_Ben_ Gaul
    Simbah_Ben_ Gaul3 hari yang lalu

    Tidak semua bisa dipikir pakai logika, jangan lupa dalam agama juga harus percaya yang ghoib,, bukankah jin itu suatu makhluk ghoib, jangan berprasangka buruk dengan orang, dengan menyebutkan ciri-cirinya,, seperti Gus yang berjenggot pakai gamis bersorban datanglah silaturahmi kesana dan buktikan ke konten anda kalau beliau penipu,,, semoga kita semua selalu dalam lindungan Alloh Subhana huwata'ala Amin yarobbal'alamin ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™.

  • Distem Rock n Roll
    Distem Rock n Roll3 hari yang lalu

    Bahas Master Limbad donk om Merah........ Bener gak tuh om tentang isteri mas proteng.

  • Kabar viral hari ini
    Kabar viral hari ini3 hari yang lalu

    Ada yang asli ada juga yang ga .. jadi saya kurang setuju sama bang marselll

  • psyco xxz
    psyco xxz3 hari yang lalu

    Apa kugunaan usus buntu

  • Daday pratama
    Daday pratama3 hari yang lalu

    bongkar terus pesulap merah ustad gadungan dan dukun gadungan.anda penyelamat umat yg lemah iman.sukses buat anda pesulap merah

  • Rabka Channel
    Rabka Channel3 hari yang lalu

    Bang plis jawab

Berikutnya