DUKUN MAH SAMPAH !! Tes Kesaktian Orang CIREBON ~

DUKUN MAH SAMPAH !! Tes Kesaktian Orang CIREBON

Video kali ini gw explore kesaktian apa aja yang ada di cirebon, dan tertariklah orang-orang sakti yang anti kabur-kaburan ketika dimintain bukti kesaktiannya.

*Anti Setting-Setting Club.
*Anti Berkedok Agama.
*STOP Pembodohan Berkedok Mistik/Goib.

Paguyuban Magician Cirebon
#1. Choy Miracle
IG = @choymiracle
Yt = Suwung Choy Miracle

#2. Ryan Aditya
IG = @_ryan.aditya_
Yt = Ryan Aditya

#3. Bonjol Danz
IG = @TarotCirebon
Yt = Bonjol Danz

#4. Buyung
IG = @master.buyung
Yt = Master Buyung

#5. Phiellaruzho
IG = @phiellaruzho
Yt = Phiellaruzho

Jadilah lebih PINTAR dari "orang pintar"
dan jadilah lebih NORMAL dari "paranormal".
~ILMU MERAH~

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com

*Serious Work Purposes Only*
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar

  • Marcel Radhival
    Marcel Radhival4 bulan yang lalu

    Dukun yang beneran itu cuma ada 2, dukun beranak dan dukun patah tulang (sebenarnya sejenis ini lebih tepat disebut metode pengobatan traditional daripada "dukun") selain itu kalo nggk NIPU ya CABUL. Kalo ada film dokomenter yang memperlihatkan ada dukun yang beneran sakti, yaaa namanya juga HIBURAN cuy. Paham kan ?

  • syarifLoveALLAH

    syarifLoveALLAH

    Jam Yang lalu

    saya orang cirebon,datangi juga bang kang ujang busthomi ,punya channel juga bang.coba lihat channel nya kang ujang busthomi membasmi para dukun dukun juga bang.

  • YT SKYDRE

    YT SKYDRE

    2 hari yang lalu

    Setuju banget... Btw kmaren ada orang cirebon sakti tapi kayanya hiburan doang... Bongkar keluar asap dri tangn dong bang

  • Rendi Flow

    Rendi Flow

    11 hari yang lalu

    Cba dong ke padepokan anti galau

  • jafar Sidiq

    jafar Sidiq

    11 hari yang lalu

    itu bang coba datang ke banyuwangi klo pngen tau dukun asli

  • Kholil Rokhman

    Kholil Rokhman

    13 hari yang lalu

    ada dukun santet mas, dan ini beneran real ada, bibiku pernah disantet, setahun hanya bisa rebahan, pinggang sakit bukan main, duduk pun tidak bisa dibawa ke 3 rumah sakit yg berbeda, di rongten, di MRI, tdk ada penyakit apa2, lalu datang ke ahli2 hikmah, dengan ilmunya, dikeluarkannya penyakit dan ghoib dari bibi saya, Alhamdulillah sekarang normal kembali beraktivitas seperti biasa.

  • Abizar Fauzan
    Abizar Fauzan3 jam yang lalu

    Yg pake tusuk sate sadar g sih yg d patahin nya kena k lantai,,,istilahnya d tarik ulur atas bawah ya pasti maju,,,,🤣🤣🤣

  • Niezar Ardana Putra
    Niezar Ardana Putra5 jam yang lalu

    Ada om apil 😯 , tetengga gw dan temen ayah gw , dia juga kenal gw

  • Niezar Ardana Putra
    Niezar Ardana Putra5 jam yang lalu

    Ada om apil , temen ayah gw , yang di caption paling kiri 😯

  • Slamet Affandi
    Slamet Affandi17 jam yang lalu

    Cb di srh ngetes duel sm ki sambung roso brn ndak ya

  • Pupunk Hatake
    Pupunk Hatake21 jam yang lalu

    Cirebon ny mana? ktmu kang ujang bustomi g?

  • RudolF Andri
    RudolF AndriHari Yang lalu

    tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram serakarang 🙏🙏🙏

  • Fusyeh
    FusyehHari Yang lalu

    Keren sulap nya

  • Tutut Channels
    Tutut Channels2 hari yang lalu

    🤣🤣😅😅namanya..juga dukun jadi.profesi,.. cari makan...

  • Tutut Channels
    Tutut Channels2 hari yang lalu

    Para pendekar jaman now..

  • Tutut Channels
    Tutut Channels2 hari yang lalu

    😅🤣🤣🤣editan orang muncul.. kereenn..bang

  • Tutut Channels
    Tutut Channels2 hari yang lalu

    Penampilan kayak anime jepang.. 😄😄😅👍👍👍

  • yudha aza
    yudha aza2 hari yang lalu

    Gokill

  • Nyono Nyono
    Nyono Nyono2 hari yang lalu

    Ga glm ng Pacitan ti dlepne ng pancere segoro

  • Wahyu Jr
    Wahyu Jr3 hari yang lalu

    Nyari duit sampe saling menjatuhkan satu sama lain🤣

  • REYHAN OFFICIAL IZZATUWLOH
    REYHAN OFFICIAL IZZATUWLOH3 hari yang lalu

    Woy gua orang cirebon ada juga ujang bustomi

  • ahmad zaki
    ahmad zaki3 hari yang lalu

    Giliran kena santet beneran ajahlu bang .surender lu dari peryutuban wkwk

  • Kong Hock
    Kong Hock4 hari yang lalu

    Bang yang ke 3 itu permainan aku masi kecil😄

  • Balyakriyani51
    Balyakriyani514 hari yang lalu

    NGERASA LEBIH SAKTI MAS?? LU ITU PESULAP JADI BEDA ALIRANNYA SM YG LAIN".. GAUSAH NGERASA PALING SAKTI. NANTI KALO UDAH KENA SERANGAN MAMPUS LO.. KUB GA BAKAL NANGGEPIN PEMIKIRAN YANG MASIH BOCAH KAYA GINI. GUA ORANG CIREBON JADI WAJAR GA TERIMA KARNA LU UDAH SOMBONG NGERASA SOK SAKTI DI CIREBON!!!

  • Hikky 06
    Hikky 064 hari yang lalu

    Smlm 900k, hari ini 901k

  • MENADA
    MENADA4 hari yang lalu

    KAMI LEBIH SAKTI DARI DUKUN PAGUYUBAN CIREBON... menurutku kurang bijak dan kurang bersahabat alias tidak dewasa.🙏 saya pribumi cirebon.

  • Robi Alfikri
    Robi Alfikri5 hari yang lalu

    Kumaha cek maneh bae

  • maulana yusuf
    maulana yusuf5 hari yang lalu

    lu keren ngab

  • Muhammadsoleh Soleh
    Muhammadsoleh Soleh5 hari yang lalu

    Energi arus listrik😂😂😂

  • Fathin Udin
    Fathin Udin6 hari yang lalu

    Aku tau semua ini triknya... Unsubcribe langsung sebenarnya mas marchel juga tau kenapa ngga mau bongkar... Dan seolah2

  • art bakhrudin
    art bakhrudin6 hari yang lalu

    Orang sakti yang sebenarnya gakan munculin diri biasanya orang Cirebon gakkan nunjukin kehebatannya kecuali darurot... Salam dari mundu Cirebon

  • afriansyah ryan
    afriansyah ryan6 hari yang lalu

    Fotonya banyak kan nih orang.. Kalo dia gak percaya hal ghoib boleh nih di jailin wkwkwk... bawa² nama daerah lagi.. Hizib nashor sama wirid syakron coba ah ke nih orang.. :) tapi liat tingkahnya dulu wkwkwkwkwk..

  • papah jhoni
    papah jhoni6 hari yang lalu

    Coba bang, bongkar dukun Patang tulang..apakah itu ada sugesti ataupun trik.. "Jadilah lebih pintar dari orang pintar" Dan coba buktiin ke paranormal misalnya Ki prana Lewu idola saya.. saya pengin tau yg namanya sugesti trik dan kenyataan. Jadilah lebih normal dari paranormal Salam IPSI JURUS

  • Si tampan dan pemberani
    Si tampan dan pemberani6 hari yang lalu

    1 kalimat yg membuat ku gpercaya perdukunan, Kalo dukun emang ada kenapa Indonesia bisa dijajah 300san tahun?? Kan tinggal santet aja pemimpin VOC/apalah yg dipihak musuh:v

  • ALI Khanza
    ALI Khanza6 hari yang lalu

    Orang kalau belum pernah merasakan sakitnya santet ya begini nih 🤦

  • Miss You
    Miss You6 hari yang lalu

    bg butuh editor ga ? 😁

  • Giilang Lang
    Giilang Lang7 hari yang lalu

    Bacot lu ketingian broo

  • Java Commentary
    Java Commentary7 hari yang lalu

    Kalo viewer nya bang rynku yg nonton trik sulap tadi pasti cuma nyengir dan berkata dalam hati yoo legends😂 udah apal triknya guys

  • Yuko Ericx
    Yuko Ericx7 hari yang lalu

    Saya setuju klo pesulap merah membonkar ilmu dukun bo0ngan,tp klo pesulap merah gak percaya ilmu laduni atau ilmu gaib,,,coba berani gak pesulap merah datangi ustad Ujang bostomi,,,biar saya gak penasaran ilmu laduni itu cuma trik doang,,,!pesulap merah jgn orang yg receh aja datangin,,,tp coba dong ,orang2 kayak Ustad Ujang ,bos vavan ,yg emang jls kualitasnya ilmu dari Allah,,tp klo dukun kepret aja ok,terima kasi

  • Anugerah Bintang
    Anugerah Bintang8 hari yang lalu

    Suara vespanya 😅

  • Bantat Saratobi
    Bantat Saratobi8 hari yang lalu

    Gx usha bawa" nama cirebonnn sokk jagoo kamu

  • FDR JATIM

    FDR JATIM

    7 hari yang lalu

    Emang kamu wali kotanya

  • Riyan Da Costa
    Riyan Da Costa8 hari yang lalu

    Kalimantan nyimak:v

  • malaikat
    malaikat9 hari yang lalu

    Cuman tuhan paling sakti

  • Fawwaz Robbani
    Fawwaz Robbani9 hari yang lalu

    Bisa lolos dari penjara gak tuh master buyung?

  • Saiful Khalim
    Saiful Khalim9 hari yang lalu

    Itu yang kek sapu lidi emang tangan di naik turuninn sedang yg lidi bentuk v ke balik.. doyong ke depan di turunin klo di angkat dikit aja kanse jajar lagi

  • Eang Koco
    Eang Koco9 hari yang lalu

    Main sini bang ke Pacitan ..

  • Gumuksari channel
    Gumuksari channel10 hari yang lalu

    Waktu adegan pindahin koin itu. Sngt trlihat bhwasanya si merah dan hitam udh bkerja sama. Lihat aja wktu mau mengepalkan tangan, Tangan org yg bju hitam itu menutupi si camera. Dan bisa jdi 500 perak nya di masukin ke lengan baju si marsel, Dan wktu membuka kotak kain hitam nya itu sbetulnya dia punya 2 yg masing2 satunya di isi dgn 500 dan yng satunya di isi dgn 1.000. VIDEO TIDAK REAL.👎

  • Firman Syah
    Firman Syah10 hari yang lalu

    loh itu yg kemarin jadi dukun di sumatra.....

  • WELL WELL Channel
    WELL WELL Channel10 hari yang lalu

    Cirebon hadirr nihh...

  • Dunia Anak Defta
    Dunia Anak Defta11 hari yang lalu

    Sebenernya gini...arti dukun itu adalah ahli pengobatan.karna jaman dl itu msh susah dgn kedokteran...jadi orang2 pd berobat ke dukun...seperti dukun beranak,patah tulang,saraf,santet,teluh, dllnya...knp yg lebih indetik itu dukun santet atau sihir dan teluh,ceritanya gini....jaman dahulu orang terkena santet itu pergi berobatnya ke dukun santet.yg suka santet itu disebut tukang santet.dan akhirnya orang yg terkena santet itu minta di balikin ilmunya sm si dukun.jadi orang menilainya jadi dukun santet.nah dr situlah terjadinya kata2 dukun santet.mslh baik atau buruknya lagi itu kan kembali ke niat dukunnya.apa bedanya dgn pesulap juga bnyk menipu orang.tapi smua ujung2nya cari duit dgn cara hiburan.mau sulap atau dukun sm2 mengunakan kekuatan fikiran,bathin dan trik.jadi ga usahlah saling menjelekan dukun atau pesulap...intinya sama2 cari duit kan.intinya kita perbanyak ibadah,sedekah dan baik sm siapapun...insya allah...berkah dunia akhirat.ingat di dunia ini ga ada yg jago atau sakti...pasti nanti ujung2nya akan mati juga.mohoon maaf bilamana ada perkataan saya yg kurang baik.

  • KOCLOK GAMERS OFFICIAL
    KOCLOK GAMERS OFFICIAL11 hari yang lalu

    Dukun itu memang ada yang sebenarnya dukun sakti itu yang tidak suka mamer2 in ilmu nya dan selalu merendahkan diri nya sendiri setiap di tanya orang bilang nya nggak bisa..

  • JOXA AKMAL R.M.G
    JOXA AKMAL R.M.G11 hari yang lalu

    Ahh itu yg lidi jalan sendiri mainan gue waktu SD dulu, masih ingat banget dulu ceritanya kita main sama hantu buat nakutin cewe2 itu lidi nya bisa bergerak karena getaran tangan,coba lidinya diberikan di berikan tumpuan depan dan belakang trus di taro pasti ngak akan jalan

  • KusKus Official
    KusKus Official11 hari yang lalu

    Yang Trakhir gua Juga Bisa Bang.... Itu Gampang Soal Kartu... Sebenernya Bukan Baca Pikiran Tapi itu Soal Naroh Kartunya... Pura² Dikocok Padahal Kartunya Di Bawah

  • Ali Saja
    Ali Saja11 hari yang lalu

    Abang yg pakek,,,baju hitam berwibawa dan juga ganteng,,,cerebon sakti☺☺☺☺☺☺

  • Dafi Ahmad
    Dafi Ahmad11 hari yang lalu

    Kabeh mas

  • Aidhilll
    Aidhilll12 hari yang lalu

    14:43 ya kliatan triknya

  • Aidhilll
    Aidhilll12 hari yang lalu

    11:50 mainan gw waktu sd 😹

  • Ari Cakara
    Ari Cakara12 hari yang lalu

    Iku wong pesulap kabeh, bukan dukun hahahah ha ha..... Wajahnya pasaran mudah diingat ecek.. Ecek

  • DENI IPAN Official
    DENI IPAN Official12 hari yang lalu

    Bang Marselina takabur nihhh,sampe" bawa"nama cirebon

  • Awan Awan
    Awan Awan12 hari yang lalu

    Bahas togel bang.

  • Johan Afung
    Johan Afung13 hari yang lalu

    Ilmu bikin petir bisa di ilmiah kan....... Bukan pake khodam atau jin......

  • Johan Afung
    Johan Afung13 hari yang lalu

    Di cirebon masih ada org yg bisa bikin petir di langit.... Kita hanya tunjuk daerahnya langsung ada petir di tempat kita tunjuk....... Itu dilakukan sampai 7 x..... .....

  • Mang Khevo
    Mang Khevo13 hari yang lalu

    Yang Sakti di Cirebon KUB mas coba tolong bikin konten dengan beliau.agar membuktikan kesaktian grebek dukun nya, gebrak bumi,terus mental semua dukun,pasti seru dan viral wkwkwk #UjangBustomi

  • Jiih Company
    Jiih Company13 hari yang lalu

    Gelangnya SM Ama gw yg pake udeng" Yg tatoan

  • Mari Yanto
    Mari Yanto14 hari yang lalu

    Mantap, ini baru keren paguyuban cirebon ok, ok,,

  • YT DIKA
    YT DIKA14 hari yang lalu

    Gk Ada Orang Sakti Di Dunian Ini Hanya Orang Berilmu

  • Taroji Yusuf
    Taroji Yusuf14 hari yang lalu

    Mainan anak" Pake lidih... 🤣🤣🤣🤣

  • Rio Nopriyanto
    Rio Nopriyanto14 hari yang lalu

    Coba datangi/silaturahmi dengan kang ujang bustomi.

  • KANG JALU
    KANG JALU14 hari yang lalu

    Mantap bang

  • ARFI-02
    ARFI-0214 hari yang lalu

    Ke lombok bang biar tau rasanya di santet

  • Onion Kyun
    Onion Kyun15 hari yang lalu

    Wkwk yang lidi itu kek main gravitasi

  • Andri Toher
    Andri Toher15 hari yang lalu

    Bengong aku jare wong sakti rooo sak durunge pinara..wong sakti iki ro loro eh wong wong sakti roo apik elek dalan lakue wong..kok ngene iki sulap lak an

  • Ripaldo Gaming
    Ripaldo Gaming15 hari yang lalu

    Hargailah pesulap..karna mereka belajar bertahun" dan di pertunjukan hanya 5 menit untuk mnghibur penonton🙏🙏

  • GILANG BASIK
    GILANG BASIK16 hari yang lalu

    #Ilmumerah

  • Online Gamers
    Online Gamers16 hari yang lalu

    Saya tau bang cooy,,tmn saya waktu dicirebon,klo ke PGC Cirebon suka beli celana buat anaknya,,orgnya asik pinter sulap jg,,salam bang cooy dari saya bandung

  • Rifqi Biantara ??
    Rifqi Biantara ??16 hari yang lalu

    Itu yang lidi mainan gua waktu kecil😂

  • Rifqi Biantara ??
    Rifqi Biantara ??16 hari yang lalu

    . . .

  • Rifqi Biantara ??
    Rifqi Biantara ??16 hari yang lalu

    Haha

  • Idris Bakara
    Idris Bakara16 hari yang lalu

    KE KALIMANTAN DONK KE KALBAR KATANYA DISINI BANYAK ORANG SAKTI ...

  • Nurul Huda
    Nurul Huda16 hari yang lalu

    salut mas ndan, mantab banget. real. salam dari arek gresik jatim

  • ag mahendratv
    ag mahendratv16 hari yang lalu

    Hai kamu iya kamu yang sedang membaca komentar ini Sebentar lagi kalian akan sukses Aku yakin kalian akan bisa sukses Kalau kalian mau berusaha bekerja keras

  • Muhammad umar alfaruq
    Muhammad umar alfaruq16 hari yang lalu

    Maaf bro judulnya itu lho yg seakan menantang,jg terlalu fulgar... Ane juga pemain sulap sekaligus ane jg prnah belajar kebathinan... Untuk memberantas dukun palsu ane dukung bro,,,tp gak perlu juga bawa2 daerah dan mencakup org banyk... Klo ente mau lihat ghaib sini bro maen ktmpt ane...bisa kita diskusikan bersama. Intinya sulap dan ghaib itu beda tipis...dan hanya 1 yg sama yaitu sama2 tidak kelihatan !!!

  • Syahrul Alim
    Syahrul Alim16 hari yang lalu

    mindahin koin yg keren

  • Maz Ugan675
    Maz Ugan67517 hari yang lalu

    gw sebagai tempat kelahiran gw Sendiri di bilang kaga ada apa apa nya parah lu cuy

  • Od Surya12
    Od Surya1217 hari yang lalu

    Main ke Jawa timur broo biar tahu sombong amat

  • fany syamsudin chanel
    fany syamsudin chanel17 hari yang lalu

    Settingan, cari dukun santet beneran coba deh lo tes disantet. Gak usah bawa² nama daerah tertentu....

  • Wong bodho
    Wong bodho17 hari yang lalu

    Jangan sombong Abang ganteng jangan sok hebat datang ke atas gunung atau ke tempat pesugihan kalo berani kami tunggu videonya

  • Bayucakra Cakra
    Bayucakra Cakra17 hari yang lalu

    Cari gara2 kamu ya

  • ZAKI 07
    ZAKI 0717 hari yang lalu

    Master mata hantu tertawa melihat ini

  • Endro Sutopo
    Endro Sutopo17 hari yang lalu

    Hiburan...penghilang penat...setelah...kerja

  • Desy Guns
    Desy Guns18 hari yang lalu

    Hoakkkk prettttlahhhh rata rata cari duit semuaaaa basi dahhhh

  • juju juhana
    juju juhana18 hari yang lalu

    Sy seneng sama permainan dua uang koin jd pindah

  • Fachry gaming
    Fachry gaming18 hari yang lalu

    Fans berat bang marcel😊

  • Fachry gaming
    Fachry gaming18 hari yang lalu

    Bang narcel sapa dong😁

  • سلام سلام
    سلام سلام18 hari yang lalu

    Di boongin mau aja ngab manusia emang bodoh

  • Kentang Goreng
    Kentang Goreng18 hari yang lalu

    Chou skin kof beraksi

  • Farhan Musalam
    Farhan Musalam18 hari yang lalu

    Kang ujang gk d undang boss?

  • Luwes Suandana
    Luwes Suandana18 hari yang lalu

    Yang gendut terakhir trik nya sampah 😅 woee yang saktian dikit kek

  • Maria Kristina
    Maria Kristina18 hari yang lalu

    Yg kaya gini ni yg harus di report tuh ,elu main udh keliling nusantara blm nyet ,bilang gak ada ilmu ilmu kaya gitu ,kasian bisa di bilang lu anak baru lahir kemaren sore blm tau apa2 udh bilng kya gitu ,mkanya kali kali lu keliling nusantar biar lu tau sendiri

  • SRI Krisna
    SRI Krisna18 hari yang lalu

    Sok soaan

  • Fauzan Saja
    Fauzan Saja18 hari yang lalu

    Busettt gg

  • MUHAMMAD HAIKAL TV
    MUHAMMAD HAIKAL TV19 hari yang lalu

    kalau benar anda sakti klau benar anda hebat dan kuat coba hidup kan orng yg sudah mati

  • MUHAMMAD HAIKAL TV
    MUHAMMAD HAIKAL TV19 hari yang lalu

    di banding kan dengan ilmu hak allah kita semua ngk ada apa² bro kesaktian kita ini kecil di bading kan kesaktian allah jadi jangan sok² an bilang sakti

  • Agung Bakhtiar
    Agung Bakhtiar19 hari yang lalu

    Aku kesini karena ada kata cirebon. Orang cirebon mana like nyh..

  • Mas Ilham
    Mas Ilham19 hari yang lalu

    Kang ujang busthomi kok nggak ada?

Berikutnya