Demo Video Sakti !! Dibungkus Dukun | Kepala Bisa Copot ~

Demo Video Sakti !! Kepala Bisa Copot dan Geser ~

Karena banyak dari kamu yang request untuk reaction foto dan video lucu, kebetulan minggu ini juga jadwalnya konten refreshing, maka dari itu video konten refreshing kali ini gw reaction beberapa foto dan video yang udah kamu tag ke instagram gw = @marcelradhival1

Oiya untuk kamu yang belum nonton video gw yang menjelaskan bahwa semua hiburan itu hanya sekedar bohongan, kamu bisa lihat pada link dibawah ini =
www.youtube.com/watch?v=jtXYO...

Sampai jumpa pada video selanjutnya.

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com

*Serious Work Purposes Only*
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar

  • Ali Hippies
    Ali Hippies2 hari yang lalu

    scream metal😂😂

  • kanzi official
    kanzi official3 hari yang lalu

    Susah bang mau di jelasin gimana pun tapi masi aja ada ngeyel rata rata youtuber sulap dah pada jelasin tapi masih aja yang ngeyel

  • lansyah kal sel
    lansyah kal sel16 hari yang lalu

    bang bisa ngga cuba kesaktian ustazd al wiridan asal kota banjarmasin Kalimantan selatan kata urang dia sakti apkh bener dia sakti

  • ibnu ibnu
    ibnu ibnu26 hari yang lalu

    Yg komen begitu Kampungan.

  • Irdi Sarmansyah
    Irdi SarmansyahBulan Yang lalu

    Saya sudah lama nonton channelnya ini tapi sekarng baru saya puas 2 sin nontonnya... Ternyata asik jg ya👍👍👍 Mantap bang 👍

  • Silas Karfa
    Silas KarfaBulan Yang lalu

    4:50 bos orang ngasih tau juga supaya orang lain juga tau triknya bos, ko anda sepertinya takut skali trik” sulap terbongkar 😅

  • Ayah Bunda
    Ayah BundaBulan Yang lalu

    Saya setuju banget apa yg di omongin sm marcel..👍👍

  • Andini 14
    Andini 14Bulan Yang lalu

    Gua suka menit 4:52. Saat ada yg ga bisa ngehargain orang lain langsung di tembak..

  • Zalani Sam
    Zalani Sam2 bulan yang lalu

    Mantaap ya bang

  • L031 Liqzer
    L031 Liqzer2 bulan yang lalu

    Katapang-syle Fried rice With an omelette and fried onions mixed with seaweed powder

  • cupang official
    cupang official2 bulan yang lalu

    Gas 1 m

  • yst YN
    yst YN2 bulan yang lalu

    Ilmu rawa rontek?itu ada gk bang

  • WM TWZ
    WM TWZ2 bulan yang lalu

    Itu kalo pakai buku biasa bisa gak

  • Men Potenzie
    Men Potenzie2 bulan yang lalu

    Asalamualaikum WR WB sya dari Kalbar sya senang sekali namanya sulap buat sya itu hiburan yg menyenangka. Tdak ad unsur penipuan krna semua pesulap yg preposional suda bilang di mana sulap berada adalah hiburan buat yg nonton dan tidak pula merugikan. Jd buat yg komentar aneh2 munkin tanda iri atau sitik ap yg orang lain bisa tetapi dya tidak. Jadi jgan lh komentar aneh2 suport saja nonton saja selagi menghibur jadilah orang yg berakal. Jgan berakal tapi nakal jadi nikmati saja dimana ada pesulap oke!👍 Semangat pesulap merah sya suka konten anda sya suka semua pesulap selagi menyenangkan asalamualaikum WR WB

  • Iqbal Hamsah
    Iqbal Hamsah2 bulan yang lalu

    Namanya jga warga +62 bang asal ngomong aja wkwkwk

  • Travelogy story
    Travelogy story2 bulan yang lalu

    Justru kalo menurut saya itu balonnya sengaja di ledakin hahahah..

  • Travelogy story
    Travelogy story2 bulan yang lalu

    Kwkwkwkwkwkw keren tu gurunya hahaha...

  • Enand Channel
    Enand Channel2 bulan yang lalu

    Waduh knapa tuch bang

  • albi muhammad
    albi muhammad2 bulan yang lalu

    bang jelasin ilmu kebal bacok dong

  • MaZdank Chanel
    MaZdank Chanel2 bulan yang lalu

    Bang.. tolong dicek di youtube.. FAKDIM IN THE HOUSE.. itu ilmu beneran kagak ya...

  • Golden Purnama
    Golden Purnama2 bulan yang lalu

    Bener bang orang yang nulis rahasianya anak2 dajal bang,ga pantes idup di dunia

  • Muhammad Rizkiandra
    Muhammad Rizkiandra2 bulan yang lalu

    Seru banget dah

  • Kaka Ajha
    Kaka Ajha2 bulan yang lalu

    7:34 mungkin orang yg jual pring petuk nya turunan ke 8 bang kan di situ di tulis kalo cuma 7 turunan

  • AMISANE FW
    AMISANE FW3 bulan yang lalu

    kasih endors teh pucuk aja😁✌

  • Wiji Anto
    Wiji Anto3 bulan yang lalu

    7:32 positif thingking aja mungkin yg jual keturunan ke 8 wkwkwk

  • Nasir 123
    Nasir 1233 bulan yang lalu

    Kalo Abang GK percaya gho'ib coba datangin pak pendeta daur Toni biar merubah pola pikir anda

  • Mario Teduh
    Mario Teduh3 bulan yang lalu

    Orang Indonesia itu cuma bisa mengkritik tapi gak bisa berkarya. Beda dengan orang Europa.

  • banteng lintas Tono
    banteng lintas Tono3 bulan yang lalu

    Pernah ngetes Limbad blm ya,sipesulap merah ini

  • Hari Zal
    Hari Zal3 bulan yang lalu

    Kamu juga gitu bro

  • KIMOCHI KW
    KIMOCHI KW3 bulan yang lalu

    Anjay syrinjay

  • Channel Saya
    Channel Saya3 bulan yang lalu

    Kk coba bongkar rahasia sulap kartu remi yang dihp.. apabila kartu dipilih itu bisa hilang itu gimana ya...??pliss jawab kk

  • Ilham Triyono

    Ilham Triyono

    3 bulan yang lalu

    Itu kartu nya diganti ama kartu laen, makanya kartu yang lu pilih ilang,coba perhatikan betul" video nya, ulang" deh

  • Kandang YouTube Nusantara
    Kandang YouTube Nusantara3 bulan yang lalu

    Yang jual bambu itu mungkin turunan ke 8 marcel,makanya di jual buat beli beras🤣🤣.Lanjutkan marcel,saya suka konten anda.

  • Rizki Andika
    Rizki Andika3 bulan yang lalu

    Bang coba praktekin yang kursi di angkat trus bisa terbang:)

  • Ibnu abas
    Ibnu abas3 bulan yang lalu

    Gw empet banget cel...liat chanelnya anjir santet jarak jauh

  • Ibnu abas
    Ibnu abas3 bulan yang lalu

    Cel...gw idola lu cel sampe debat2 sama sodara2 gw cel...Hahahaha tolong apa cel tanggapan chanel fakdhim in the house

  • ekobudim temanggung
    ekobudim temanggung3 bulan yang lalu

    Bang mau tanya aplikasi video bagus sekali... Kalau diijinkan saya ingin memiliki itu pembelajaran terima kasih...

  • BAROKAH REMAJA MOTOR
    BAROKAH REMAJA MOTOR3 bulan yang lalu

    Anda memang pintar cerdik bang jempoll buat anda

  • Goh
    Goh3 bulan yang lalu

    8:05 itu keturunan ke 8 mungkin wkwkkw

  • Adi Pratama
    Adi Pratama3 bulan yang lalu

    Semakin tujuan abang baik dan bermanfaat .. maka akan ada orang2 yg berpenyakit hati kronis melakukan segala cara untuk men"sleding" abang.. tetap semngat berbuat baik bang.. semoga senantiasa dalam lindunganNYA

  • Dicky Darmawan.
    Dicky Darmawan.3 bulan yang lalu

    Bang Marcel Bandung mana sihh, kpn2 saya mampir dah

  • Sony Riyan
    Sony Riyan3 bulan yang lalu

    Ah bo'ong nih rambutnya

  • wong ndeso
    wong ndeso3 bulan yang lalu

    Teh pucuk.endors marcel dong

  • MAD BEKEN99
    MAD BEKEN993 bulan yang lalu

    Bongkar dong bng,, tentang benda yg benda pusaka yg katanya ada jin nya,, seperti bambu petuk,, keris,,abng pasti pernah nonton cenel nya kang Ujang,,coba dong dibongkar itu BNR apa BNR,sih ngadu ilmu sampe muntah darah sampe mental🙏

  • Uju z
    Uju z3 bulan yang lalu

    Bang coba bahas santet

  • Tanpa Nama Network
    Tanpa Nama Network3 bulan yang lalu

    Comentr itu wajar brooo...

  • Widia Marta
    Widia Marta3 bulan yang lalu

    Yg lu kata bener bg.,cuma tujuan orang itu mengatakan mungkin biar penonton yg lain tidak beranggapan itu goib bg.,lu tau sndiri lah gmna orang indonesia kbnyakan

  • Akbar Rahmandani
    Akbar Rahmandani3 bulan yang lalu

    5:40 beda konsep bang, kalo sulap orang bakal heran makanya cari cara untuk bongkar rahasianya

  • Rizki Candra Maulana

    Rizki Candra Maulana

    3 bulan yang lalu

    Yaa, kalo buat diri sendiri sih gak masalah, tapi jangan disebar ke orang lain laj

  • hamzah nugraha
    hamzah nugraha3 bulan yang lalu

    Tutor pulpen bengkok

  • Andi Panjijiran
    Andi Panjijiran3 bulan yang lalu

    Tau aja hujat orangggh

  • Hilarion Iyon
    Hilarion Iyon3 bulan yang lalu

    Bg tau ya semuanya tentang kalimantan 😐

  • 天使Roo
    天使Roo3 bulan yang lalu

    Ka marcel knp sih wig ny harus dibuat jamet? Mending wig kek eren yeagay lah kk

  • Fangover flow

    Fangover flow

    3 bulan yang lalu

    Kayaknya gw ngerti maksud dia. Pesulap kan biasanya identik dengan pakaian serba hitam penuh dengan aura aura gelap gitu wkwk Nah ini dia malah kebalikannya pake fashion nyentrik biar lebih keliatan menonjol. Dan efektif mudah diingat

  • AWANILAH tv
    AWANILAH tv3 bulan yang lalu

    9 : 20 ngakak🤣🤣

  • Bagas Sanjaya
    Bagas Sanjaya3 bulan yang lalu

    Yang jual barang buat beli beras dia turunan ke 8

  • undur undur racing
    undur undur racing3 bulan yang lalu

    Suka suka dia lu aja suka suka lu ngaca ya woy

  • Anggris Kevin
    Anggris Kevin3 bulan yang lalu

    Gue suka gaya lo bang

  • Wisnupratama08
    Wisnupratama083 bulan yang lalu

    Lucu si abang merah ganteng

  • Mie Pt
    Mie Pt3 bulan yang lalu

    oww saya setuju

  • Muhammad Ziendan
    Muhammad Ziendan4 bulan yang lalu

    Bang umur nya brapa dan agama nya apa

  • Yadi Mbot
    Yadi Mbot4 bulan yang lalu

    Ba si meri lucu banget bang

  • La Sadie
    La Sadie4 bulan yang lalu

    07:55 dia udah turunan ke-8 jadi udah gak kebagian kaya.nya 😂😂😂

  • Nisfi Gaming
    Nisfi Gaming4 bulan yang lalu

    Yang terbang itu lagi baring😂

  • No Edit
    No Edit4 bulan yang lalu

    Keren bg

  • Alex
    Alex4 bulan yang lalu

    11:06 itu kayak green screen tapi GK tau itu sulap apa green screen

  • Yulianto tok
    Yulianto tok4 bulan yang lalu

    Coba kunjung ke roy Kiyoshi dong

  • Kea Raintani
    Kea Raintani4 bulan yang lalu

    Bang pesulap merah itu duduknya itu di lantai kalau nggak di lantai gimana bisa duduk. Algi

  • benni naba
    benni naba4 bulan yang lalu

    6:07 baru lu sendiri bang sering bongkar2 trik orng

  • Fathan Irsyad
    Fathan Irsyad4 bulan yang lalu

    4:31 PALING PENTING NIH!!!

  • habibi gaming
    habibi gaming4 bulan yang lalu

    itu pas duduk kamera nya dibalik itu dia tidur

  • habibi gaming
    habibi gaming4 bulan yang lalu

    itu pas duduk kamera nya dibalik itu dia tidur

  • habibi gaming
    habibi gaming4 bulan yang lalu

    itu pas duduk kamera nya dibalik itu dia tidur

  • Tori Wds
    Tori Wds4 bulan yang lalu

    kalo filem nya di buat darah beneran siapa yang mau jadi modal

  • MALIK spot
    MALIK spot4 bulan yang lalu

    Bang kok bajunya kek baju muslim

  • Alphi Rahardian
    Alphi Rahardian4 bulan yang lalu

    Iya bang bukanya dia pake bambu petuknya hadu orang indonesia sakti banget

  • hoby kicau
    hoby kicau4 bulan yang lalu

    comen??

  • SUKAR YT ✔
    SUKAR YT ✔4 bulan yang lalu

    Reaction EWING HD di Yuotube

  • FARID ARDIANSYAH
    FARID ARDIANSYAH4 bulan yang lalu

    11:05 kreatif banget padahal itu di lantai dan kameranya di atas😂😂😂

  • Satrio Dwi
    Satrio Dwi4 bulan yang lalu

    Bjir dulu pas w masih kecil ada tuh acara kayak gini. Wahwah ternyata...

  • Kampret T
    Kampret T4 bulan yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/h2FimdiryM2cgJg.html bang coba lihat ini,,menurut abang gimana bang???

  • endah kurniawaty
    endah kurniawaty4 bulan yang lalu

    Bang buka kelas buat sulap satu hari sepuluh ribu 🤣

  • Zykarius Alexiz
    Zykarius Alexiz4 bulan yang lalu

    setelah liat vidionya langsung auto SUBSCRIBE👿 Semangat terus kak bikin vidionya auto LIKE🖒pastinyaa.!!

  • iya iya
    iya iya4 bulan yang lalu

    Bawa bawa agama juga

  • iya iya
    iya iya4 bulan yang lalu

    Iya benar bet biasa maen sulap di jalan tu org

  • Michael Sitinjak
    Michael Sitinjak4 bulan yang lalu

    8. 39 Moment menular

  • Michael Sitinjak
    Michael Sitinjak4 bulan yang lalu

    6.26 Moment anjay bet

  • Izza Putra
    Izza Putra4 bulan yang lalu

    Saking asiknya nonton video ini , jadi lupa like 😬

  • ahmad faisal gb99
    ahmad faisal gb994 bulan yang lalu

    Anjay😂

  • Mafia_ Gho'ib
    Mafia_ Gho'ib4 bulan yang lalu

    Josss bang

  • Ahmad Iskandar
    Ahmad Iskandar4 bulan yang lalu

    Oke bg..emang keren konten2 mu

  • noob taibot
    noob taibot4 bulan yang lalu

    maaf bang telat 5 bulan

  • Fahri prasetyO

    Fahri prasetyO

    4 bulan yang lalu

    Telat sama

  • Gunawan Wisnu
    Gunawan Wisnu4 bulan yang lalu

    Mungkin dia turunan ke 8 akwowkwo

  • Fahri prasetyO

    Fahri prasetyO

    4 bulan yang lalu

    Betul boss

  • fiman man
    fiman man4 bulan yang lalu

    Bongkar lah a trik nya 🛐🛐

  • ome tv
    ome tv4 bulan yang lalu

    Bang minta tolong bongkar chennel fakdim in the house

  • Fahri prasetyO

    Fahri prasetyO

    4 bulan yang lalu

    Setuju

  • Emy Susilowati
    Emy Susilowati4 bulan yang lalu

    Bang itu belakanglu ada al-quran apa al-kitab ya

  • PORBI Gunung Karang
    PORBI Gunung Karang4 bulan yang lalu

    Mantap Bang marsel

  • Ecoo
    Ecoo4 bulan yang lalu

    Meri di cuekin😭😭

  • raden lucky
    raden lucky4 bulan yang lalu

    Keren suara hati kak macel 😅yang Untuk neti

  • Rio Hanzo
    Rio Hanzo4 bulan yang lalu

    Ya lumrah lah sebagai manusia bro pasti rasa pengen tau nya tinggi makanya di bongkar trik nya. Gua rasa kalo lu kek org awam pasti juga pengen tau trik nya ya kan

  • KanoJii Koto
    KanoJii Koto4 bulan yang lalu

    tolong teh pucuk ya email !!!

  • Farrel
    Farrel4 bulan yang lalu

    80% isi video ini anjay doang 😂

  • Faqih Addin
    Faqih Addin4 bulan yang lalu

    Bang, yang teh pucuk itu orangnya tiduran bang bukan duduk terbang😂😂😂

Berikutnya