DAUN JADI UANG !! Tes Kesaktian Orang BANDUNG ~

DAUN JADI UANG !! Tes Kesaktian Orang BANDUNG

*********************************************************

Stop menjadikan keajaiban untuk PEMBODOHAN / PENIPUAN / PENCABULAN, kembalikan keajaiban ke ranah HIBURAN.

*********************************************************

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com

*Serious Work Purposes Only*
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar

  • Zikri Malmsteen
    Zikri Malmsteen7 jam yang lalu

    daun jadi duit dong..... master hitung joe sandi... hahahhhaaa

  • RudolF Andri
    RudolF AndriHari Yang lalu

    tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram serakarang 🙏🙏🙏

  • HabiB ChanneL
    HabiB ChanneLHari Yang lalu

    idmilk.info

  • Alung YT
    Alung YTHari Yang lalu

    Woww!!

  • rakyat jelata
    rakyat jelata2 hari yang lalu

    Ketiga nya kren abis..

  • Risky Yogi
    Risky Yogi4 hari yang lalu

    14:47 terawangnya ngerii

  • Aku Wahyu
    Aku Wahyu6 hari yang lalu

    Bg untuk rawat wajah untuk tetap mulus apa bg..? 😂

  • LEON GART
    LEON GART7 hari yang lalu

    ♣♠♪♥♦

  • GamingCupu
    GamingCupu8 hari yang lalu

    backsoundnya awalnya serasa gw lagi dengeri irfanakbar 67 14:21 sebenarnya dia udah ngasih trik gimana nyusun dadunya bisa bertingkat tp klw angka di atasnya salah belum tahu 25x16 trik gw untuk hitung 25x10=250 25x6 = 150 250+150=400

  • Danang Juniartoprastyo
    Danang Juniartoprastyo8 hari yang lalu

    20:39 ada yang jatuh tuh wkwkkw

  • Ssuprityadi Yadi
    Ssuprityadi Yadi9 hari yang lalu

    Mantaaaaaap mantaaaaap mantaaaap

  • Afwan fauzi
    Afwan fauzi10 hari yang lalu

    Wkwkwk itu paling kartu remi nyh udah di seting,,atau kartu remi nyh,,sama semua,,makanya kartunya gk berani di buka di tutup mulu kartu nyh,,dasar tolol wkwkwk

  • Andy Maclint
    Andy Maclint10 hari yang lalu

    Wah salut gua ma topi putih... 👍👍👍

  • Tanabe Jr
    Tanabe Jr11 hari yang lalu

    Skrip

  • Big Boss GamingID
    Big Boss GamingID12 hari yang lalu

    Mantap sih 😭

  • Yuan Constantino
    Yuan Constantino13 hari yang lalu

    Show harga jutaan, dikaish gratis sama Bang Marcell. Makasih bang lanjutin. Konten kaya gini

  • Arahman Rahman
    Arahman Rahman13 hari yang lalu

    Kayanya si emmm..masih saktian mas tarno 🙈😂

  • Erick Sinaga
    Erick Sinaga13 hari yang lalu

    Ahhhhhh.... trik yg terakhir itu saya juga tahu... jadi ngk heran lagi....

  • Fanny Ardi
    Fanny Ardi13 hari yang lalu

    Ada GK yg berfikir kalo master Jo sandi tu mirip Doni Yen

  • teguh handika
    teguh handika14 hari yang lalu

    Semua udah dibahas di chanel Rynku Viceroy

  • OGameplay
    OGameplay15 hari yang lalu

    Assalamualaikum Wr Wb Batam Hadir Bang 🙏🏻😊 Saya suka sama konten bang, lanjut 🙏🏻😊

  • Fajar Farhan
    Fajar Farhan15 hari yang lalu

    Sakti gapenting, duit no 1, gua pilih lu bang jo

  • Chairul Ichwan
    Chairul Ichwan15 hari yang lalu

    Dipause dan dibalik dulu kartunya dan di lanjutin lgi videonya mantab edit

  • bengkel sagalagala
    bengkel sagalagala16 hari yang lalu

    Terlihat kartu di meja kaca. Coba jangan pake meja kaca tapi meja kayu

  • GameSin
    GameSin16 hari yang lalu

    Mantep para abang" inih terbaik daah

  • Poin blank IDN
    Poin blank IDN17 hari yang lalu

    anjirrr season 19 detik ..ilmu merah juri The master ..kpan lomba magician again broo

  • ReyHanZ TVx
    ReyHanZ TVx18 hari yang lalu

    wow.. The Mas Mas Season 19 Detik gokil thumbnail nya... 😅😂

  • Hasip #2
    Hasip #218 hari yang lalu

    Bang mantap gaya yg terakhir, boleh gak kasih tau caranya spaya saya bisa meniru🙏😁

  • mr heden spd
    mr heden spd18 hari yang lalu

    Pengen belajar gua bang

  • Yo Legends
    Yo Legends19 hari yang lalu

    Hmmm pasti dia lakuin sesuatu pas balik badan ke belakang

  • Boss Muda
    Boss Muda19 hari yang lalu

    Pak tarno😂🙏

  • Nafa Chanel
    Nafa Chanel21 hari yang lalu

    Suka semua......

  • Buyung puyuh
    Buyung puyuh23 hari yang lalu

    ☕🌈

  • Agus Adler
    Agus Adler23 hari yang lalu

    Saya akan berkomentar nanti, skrng sya sibuk dirumh sakit Krn temanku tidak sengaja menelan memory 16 GB dan dia menyanyikan smua lagu didalamnya...kami skluarga berdoa smoga ia tdk mencapai ke folder vidio

  • Jhon handris Tambunan
    Jhon handris Tambunan25 hari yang lalu

    Haha langsung kbaca sih bg sulap merah, 😅 Sewaktu buang muka ke belakang dia balikin smua kartu selain 2 kartu yg di bagian atas, Sewaktu membuka semua kartu 'kartu paling atas menempel erat dengan kartu ke dua sehingga kartu yg kedua gak kelihatan masih terbalik jg sama kyk kartu pilihan. Simpulan dari semua kartu yg terbuka , masih ada 2 kartu yg tertutup , kartu pilihan dan kartu urutan ke dua dari atas .. Koreksi kalau bnar yah gaes 😅

  • Kipplii Chanell
    Kipplii Chanell27 hari yang lalu

    Pakek trik tuh, gua juga bisa😂, liat jempol kanan pakek apaan tuh😂😂

  • Aryya Nasa Fratama
    Aryya Nasa Fratama27 hari yang lalu

    Tetep ilmu merah yg ok... Deh... Simpel tpi berkelas...

  • duljos25
    duljos2528 hari yang lalu

    Itu kartu yg kebalik ada tiga bos😂😂yg as sama yg kedua ketiga dri atas..krena saat krt as dimasukin semua krtu sbenarnya sudah dibalik..😂😂dibalikinya saat situ berbalik kebelakan disisain lah dua kartu dri atas dengan posisi tidak dirubah padahal dua kartu dri atas kbawah semuanya sudah posisi terbalik😂😂🙈

  • GMS KONDA
    GMS KONDA28 hari yang lalu

    Lebih sakti dajjal bang🤫

  • Resource Productivity
    Resource Productivity29 hari yang lalu

    24.00 keren, subscribe. May 2021

  • Fakhuji Suyatno
    Fakhuji SuyatnoBulan Yang lalu

    Nyulap uang aku tau triknya hahaha

  • Muhammad Vanivahlevi
    Muhammad VanivahleviBulan Yang lalu

    Bg Joe kereeennn...... The best lh Tp smwa nya tetap keren kh

  • RINGGO COMEDY
    RINGGO COMEDYBulan Yang lalu

    Semua nya

  • Ek Rs 1001
    Ek Rs 1001Bulan Yang lalu

    It yg make topi, maen kartu gak di tunjukin dl kartu nya, knp... Krn isi nya sama semua, kwkwkkkk

  • Suhailah Al Huda
    Suhailah Al HudaBulan Yang lalu

    Keren semua..... Lihat Joe sandy ingat IP Man

  • Amir Boy
    Amir BoyBulan Yang lalu

    Konten ilmu merah luar biasa.i like you ilmu merah luar biasa.

  • Ifsan Septiawan
    Ifsan SeptiawanBulan Yang lalu

    Joe Sandy mirip Dony yen

  • Biscuit Roma Kelapa
    Biscuit Roma KelapaBulan Yang lalu

    Sorry sblumny 703x406=286.636

  • Muhamad bobby Junawan
    Muhamad bobby JunawanBulan Yang lalu

    Di tantang noh ma Mama's karyo

  • BORNEO BAPAGE
    BORNEO BAPAGEBulan Yang lalu

    Wkwkw gw aja bisa bro ke pesulap yang pertama

  • Zihan Akmal
    Zihan AkmalBulan Yang lalu

    Bg marsel coba dong ajarin cara sulap pingin tau saya

  • Zihan Akmal
    Zihan AkmalBulan Yang lalu

    Saya suka dengan trik bg endut atau pesulap hijau

  • Andrian Asy'ari
    Andrian Asy'ariBulan Yang lalu

    itu yg pesulap merah mainin kartu itu aku bisa juga🤣🤣

  • Jenico Nugroz14
    Jenico Nugroz14Bulan Yang lalu

    Bang marcel, maaf ya kan disuruh milih dri ketiga master itu, aku milih pgn kya Master Joe Sandy dech bisa rubah daun jdi duit,,soalnya gw jrang bgt tuh punya duit 🤣🤣🙏🙏🙏 sukses sllu buat Bang Marcel

  • Baguzt Sam
    Baguzt SamBulan Yang lalu

    Keren pokoknya

  • tree eyes
    tree eyesBulan Yang lalu

    Ada pakek jempol"lan kalo abang kartunya udah dibalik pas nunjukin kartu

  • tree eyes
    tree eyesBulan Yang lalu

    Robert stiven ngeri bang

  • Roy Sianturi
    Roy SianturiBulan Yang lalu

    Bang maaf sblumnya. Saran aku kyknya lbih keren jk abang pake celana merah.biar merah jd logo abang yg seutuhnya.hehe...

  • Saiker new
    Saiker newBulan Yang lalu

    Bang bikin konten kesaktian dari Tegal bang🙏

  • sinta liar
    sinta liarBulan Yang lalu

    Yang nama nya kharomah pasti ada semua tergantung kepercayaan nya masing masing ada yang bener bener bisa dan ada yang cuma bisa bisaan, lantas coba jelaskan bagaimana sunan Bonang bisa merubah buah menjadi emas☺️☺️☺️☺️ jadi tidak sama ilmu kharomah dengan sulap, yang nama nya ilmu kharomah itu dari Allah ada juga yang bisa di amalkan dari ayat ayat suci Alquran lantas jika ilmu sulap hanya buat menghibur semata tidak dengan ilmu ilmu kharomah yang bener bener ada dari sejak jama dhalu kala dan dari sejarh sejarah cerita

  • Herman Mardian
    Herman MardianBulan Yang lalu

    Balikin lagi JD daun bisa g

  • edy suprapto
    edy supraptoBulan Yang lalu

    kok ad yg jggal untuk kartuny bang...jngan2 semua kartu angka6diamon semua

  • murni asih
    murni asihBulan Yang lalu

    oooh..ini orang kaya yg dari hasil ilmu tipu tipu..alias sulap..daun jdi uang di bilang sulap..itu ilmu anda pesulao merah yg anda pelajari untuk tipu org iya kan..

  • zihan sinaga
    zihan sinagaBulan Yang lalu

    Bg coba klw bisa ambil bra cewe pake kain 😂🤣

  • Bintang Jaya
    Bintang JayaBulan Yang lalu

    Mantap trik matematika nya👍👍👍

  • CaH AntenG
    CaH AntenGBulan Yang lalu

    Keren

  • Adi Jaya Photography Drive
    Adi Jaya Photography DriveBulan Yang lalu

    Bang konten nya sudah bagus, tpi lebih bagus cara pengambilan gambarnya lebih si metris lagi dan kualitasnya tingkatnya lagi bang termasuk audionya. Saya yakin bulan mei 2021 bisa 1jt sub …

  • Vivi Oktaviani Sumardji
    Vivi Oktaviani SumardjiBulan Yang lalu

    Bang di bawah mehja nya kaca noh mantulin

  • Vivi Oktaviani Sumardji
    Vivi Oktaviani SumardjiBulan Yang lalu

    Yang dadu gua ngerti trik nya tuh

  • Zainal Abidin
    Zainal AbidinBulan Yang lalu

    Semua nya hebat dong..gimana mau pilihin..

  • Liaa ChelLvia
    Liaa ChelLviaBulan Yang lalu

    Besok ajak master Limbad😐😐

  • Yatman
    YatmanBulan Yang lalu

    Semua oke ..... bingung

  • RA DEN
    RA DENBulan Yang lalu

    Dia tau kartu enam Karena kaca cameranya

  • SURYONO DAMANIK
    SURYONO DAMANIKBulan Yang lalu

    Aq penasaran trik susun dadu nya boss q,,,

  • SURYONO DAMANIK
    SURYONO DAMANIKBulan Yang lalu

    2 trik aq dh tw,yg rubah daun jdi krtas sma balik kartu,yg 2 lagi blum prnah tw,jdi pngen tw yg 2 lgi, Nyusun dadu sma tebak kartu tanpa disentuh pesulap,,,

  • Tata Cebonk
    Tata CebonkBulan Yang lalu

    yg pling keren itu main yg pertamax itu yg main yg ngga nyentuh kartu hebat banget

  • Mandor Bonsai Kelapa
    Mandor Bonsai KelapaBulan Yang lalu

    Mantap bang..

  • bayu Prasetyo
    bayu PrasetyoBulan Yang lalu

    mas joe sandi kek dubernya squdwod ya

  • Dwi Indah Rachmawati
    Dwi Indah RachmawatiBulan Yang lalu

    Yang ga bisa dibongkar, sulapnya master Joe Sandy yang angka2. Ga ada tricknya woii doi emang pinter aja 😂

  • Edi Hartono
    Edi HartonoBulan Yang lalu

    Master Joe Shandy itu di tangan jempol nya sebelah kanan beda besar nya, disitu dia menyimpan uangnya, memakai jempol palsu

  • JIJOE GAMING
    JIJOE GAMINGBulan Yang lalu

    kek suaranya ini bang sel,, kowardan19 si botak 🤣

  • Dicky Fernanda
    Dicky FernandaBulan Yang lalu

    Masih bang radhival

  • Rendi Pramana
    Rendi PramanaBulan Yang lalu

    AaaaaaaAAAAAA

  • Steven Ndruru
    Steven NdruruBulan Yang lalu

    Yg daun jadi uang

  • Salsabil Family
    Salsabil FamilyBulan Yang lalu

    Rambut nya aneh

  • Hulyando Com
    Hulyando ComBulan Yang lalu

    Keren bang

  • aries channel
    aries channelBulan Yang lalu

    Mantap bosku

  • Habib Subagea
    Habib SubageaBulan Yang lalu

    Terbongkar sih klo make logika dan gerak gerik dari trik mas marcel. Udh nyoba ketemen dan berhasil

  • Abank Bane
    Abank BaneBulan Yang lalu

    Trik sulap marcel yg terakhir, 2 kartu di balik pas wktu dia ngadep belakang.

  • Nantau Nantau
    Nantau NantauBulan Yang lalu

    Coba cari tau Tentang Panglima Jilah,Si Beliau bisa memukul tanpa menyentuh,karena itu memang bisa , Pimpinan Pasukan Merah Dayak Kalimantan🙏

  • Nantau Nantau
    Nantau NantauBulan Yang lalu

    Coba cari tau Tentang Panglima Jilah,Si Beliau bisa memukul tanpa menyentuh,karena itu memang bisa , Pimpinan Pasukan Merah Dayak Kalimantan🙏

  • Nantau Nantau
    Nantau NantauBulan Yang lalu

    Coba cari tau Tentang Panglima Jilah,Si Beliau bisa memukul tanpa menyentuh,karena itu memang bisa , Pimpinan Pasukan Merah Dayak Kalimantan🙏

  • koplak channel
    koplak channelBulan Yang lalu

    Joe sandy ni otaknya angka semua, mantap dah tuh

  • Xiaomi note 8
    Xiaomi note 8Bulan Yang lalu

    hhh gua suka yang sulap no 2.tapi jujur gua lucu sulap daun di ganti pakek uang 🤣🤣 lucu banget tu sulap bodo kali hhhh

  • Bang R
    Bang RBulan Yang lalu

    Menit ke 20 dan 21 mnt itu jempolnya di kasih jempol_jempolan jumbo mainan anak" coba aja perhatikan jempol seblh kanan kanan kan gk di tunjuk" kin di tutup"pin mulu ..dan itu butuh kecptan tangan ...hadeh adx gwa aja bisa bos ..gitu aja di bilang guru guru menipu mksd lu...

  • Boel TV
    Boel TVBulan Yang lalu

    Dari pengamatan awam saya. Trik pesulap merah yg terakhir. Pada saat kartu di tunjukin ke kamera, pesulap merah ke blakang dan membalik kartu kecuali beberapa kartu di atas. Saat kartu AS di masukin kartu tumpukan. Dalam keadaan rapi dan presisi tujuanya agar tidak kelihatan kalo kartu udah di balik. Otomatis keadaan kartu as menghadap bawah sedangkan lainya menghadap ke atas kecuali beberapa kartu di atas sendiri. Pada saat mencari kartu AS pesulap merah langsung membuka dari tumoukan agak tengah. Tujuanya agar kartu di bagian atas (di bawah 3 kriting) tidak terbuka karna pasti menghadap kebawah. Truss pesulap yang nebak diamon 6 itu pantulan dari kaca meja.

  • MZ25 jr
    MZ25 jrBulan Yang lalu

    Waktu Marcel balik badan kartu nya di balik

  • Cris Fals
    Cris FalsBulan Yang lalu

    Tapi aku suka sama dadu itu tadi bang,karna itu diluar dugaan,karna aku pejudi dadu bang🤣🤣

  • Tombel Rasta
    Tombel RastaBulan Yang lalu

    Doni Yen main sulap.. Master Joe Sandy.. pa kabar... ✋ ..?

  • bull dog
    bull dogBulan Yang lalu

    Kesaktian master joe tentunya 👍🏻👍🏻

Berikutnya