DATANGI DUKUN ASAL SUMATRA | PRAKTEK PEMBERSIHAN RUMAH ~

DATANGI DUKUN ASAL SUMATRA | PRAKTEK PEMBERSIHAN RUMAH

Tonton secara full dan tanpa di skip agar kamu paham sebenarnya konten sejenis ini adalah konten apa.

Sejujurnya gw menghargai para pembuat konten sejenis ini. Namun karena konten seperti ini, banyak masyarakat INDONESIA yang percaya bahwa dukun yang sakti beneran itu ada. Bahkan ada dukun berkedok agama yang membuat konten seperti ini, tapi diluaran malah jualan jimat dan hal-hal sampah seperti pagar goib, jimat keberuntungan, dsb ( itu semua dibalut dengan agama dan sholawat, agar korbannya percaya bahwa penipuan itu adalah ilmu baik, astaghfirullah )

Karena hal tersebutlah gw membongkar rahasia dibalik konten-konten sejenis ini, karena perilaku dukun berkedok agama ini semakin memprihatinkan dan semakin banyak korban penipuannya.

Semoga konten ini bisa bantu menyadarkan mereka-mereka yang tertipu dengan dukun-dukun berkedok agama.

INGAT !! Yang tidak menipu/merugikan tolong hargai, tapi mereka-mereka yang jual benda sampah (jimat) atau hal-hal sampah seperti pagar goib, penarikan benda goib, dsb perlu dibasmi agar tidak mencemarkan nama baik agama.

STOP Penipuan berkedok Mistik dan Agama.
STOP Pencabulan berkedok Mistik dan Agama.
STOP Pembodohan berkedok Mistik/Goib.

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com

*Serious Work Purposes Only*
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar

  • Marcel Radhival
    Marcel Radhival4 bulan yang lalu

    HORMATI / Hargai mereka yang berusaha menghibur tapi basmi mereka yang berusaha Merugikan Masyarakat INDONESIA. *Baca deskripsi, ada info penting untuk kamu baca.

  • Afif Hermawan

    Afif Hermawan

    2 hari yang lalu

    bang klo dukun yang biasa ujang bustomi hajar itu giman bang.. perlu dijelaskan bang biar yang nonton tau bang mana yg bener" mana yg gak.. dukun bener" pakek ilmu hitam beneran atau cumak trik aja bang...

  • Putra Kusuma

    Putra Kusuma

    3 hari yang lalu

    Coba bongkar yang ini. Kenapa kaca lampu yang tipis bisa memecahkan keramik ini idmilk.info/cycle/video/anyLo7Sfpcl-hZg.html mustahil tapi nyata

  • khair Robbert

    khair Robbert

    4 hari yang lalu

    mari berteman bang

  • Wbc Maulidan123

    Wbc Maulidan123

    10 hari yang lalu

    Pergi bang main sini ke Aceh ok kalau mau bukti pigi tro sini bang Abang mau di santet kan kami cuman kasih tau cara nantinya gimana cara kalau Abang tu kenak santet dari orang itu gampang kok

  • raya ahmadha

    raya ahmadha

    11 hari yang lalu

    Yuk kita buktikan Sesuatu..datangi sy..atau kudatangi anda..berikan alamat kk..

  • Ahmad Faizal
    Ahmad Faizal32 menit yang lalu

    Coba anda kek kiyai yg bnr2 kiyai..coba brani gak lu mnduh kiyai makai trik..

  • Ahmad Faizal
    Ahmad Faizal33 menit yang lalu

    Saking tersesatnya anda sampe mngatakan tidak ada hal gaib..melainkan cuma trik

  • Ahmad Faizal
    Ahmad Faizal36 menit yang lalu

    Marcel radhival...anda kan gak percaya ttg hal gaib padahal itu emg ada...jdi gua tantang anda pergi ke KBRA kiyai imron Coba anda minta dirukyah buktikan beliau yang benar apa anda yg bener...anda gak prcya ttg gaob padahal alqur an tlah menjelaskan bhwa jin itu emg ada Trimakasih Bantu like biar dilihat si rambut merah ini

  • Oktova Bara
    Oktova Bara2 jam yang lalu

    FIX YAKUZA INI ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • the break
    the break3 jam yang lalu

    Orang tergantung dri sendiri klo anda pembohong anda curiga ke orng juga pembohong klo cuma modal sulap jngn sama in sama yang ghaib bro ๐Ÿ˜‚

  • Julius MSCASA
    Julius MSCASA3 jam yang lalu

    Quotes video ini "dukun ada DUA, kalo gak NIPU ya CABUL"

  • Majak Aja1234
    Majak Aja12347 jam yang lalu

    di mna ni bg almt dukun ny

  • Zikri Malmsteen
    Zikri Malmsteen9 jam yang lalu

    tangannya dukun selipkan sesuatu saat robek2 kertas... menurut penglihatan gw tadi ya

  • FaRo gaming
    FaRo gaming10 jam yang lalu

    Sama kang UJANG BUSTOMI BANG. COBA ILMU

  • Manajemen - Seriana
    Manajemen - Seriana10 jam yang lalu

    Makluk ghoibnya di kasih minum air sisa tamu . ???????

  • Sugiyono lee
    Sugiyono lee13 jam yang lalu

    Mkanya jgn pd percaya Mitos,dukun lah wali lah...nipu semua...klu islam jd lah Islam sejati...Islam sejati adlh Islam yg realistis...ga ada hal2 yg ga masuk akal..sprti Rasulullah berdarah ketika d lepari batu...

  • Echy Sardjono
    Echy Sardjono18 jam yang lalu

    Bang tolong bahas tentang kuyang

  • Muhammad nur alif ardiyansyah
    Muhammad nur alif ardiyansyah19 jam yang lalu

    Ada gelas, ada aer, ada koran, hmmm menarik. Awokwokwok dukun langsung kena mental nonton ini.

  • Egi Touk
    Egi Touk22 jam yang lalu

    Ujung2 nya sulap juga lu bedua bhahahaha... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Nyalakan kertas tanpa korek api? Cari di canel lain wkwkwk

  • djagus Ariana
    djagus Ariana23 jam yang lalu

    Ada spon ya gak

  • Perkutut Surabaya
    Perkutut SurabayaHari Yang lalu

    kalo utk hiburan AQ setuju bos , kalo buat tipu org tlg di bongkar biar semua org tau

  • Fahrudi Effendi
    Fahrudi EffendiHari Yang lalu

    Tak kirain mau membuka rahasia. Ternyata...๐Ÿ˜

  • RudolF Andri
    RudolF AndriHari Yang lalu

    tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram serakarang ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • wisang geni
    wisang geniHari Yang lalu

    Tpi gue demen ma mbah dukun ini omongannya pas gak sombong dan kalem๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

  • wisang geni
    wisang geniHari Yang lalu

    Lumayan juga tuh dukun๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • wisang geni
    wisang geniHari Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚kmpret arwah pnasaran๐Ÿคฃ๐Ÿคฃsuruh masuk suruh snte smbil.mnum๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • trigan trigan
    trigan triganHari Yang lalu

    Kemana sebenarnya arah edukasi ini ??? Edukasi ke arah logika materialistis dan berujung kearah atheis ato bagaimana ??? Tlong dgn ilmu merah yg anda anggap di atas . Saya tanya bagaimana warna asin dan warna asin??? Ingat saya tidak tanya wujud asin dan manis . Trima kasih.

  • Jales Yt
    Jales YtHari Yang lalu

    Yang setuju pesulap merah datangi ustadz Ujang Bustomi like

  • Sugiyono lee

    Sugiyono lee

    13 jam yang lalu

    Itu palsu juga... pembodohan publik

  • Code D'mon
    Code D'monHari Yang lalu

    gk butuh korek lagi ,tinggal triak triak hadir hadir udh bisa nyalain rokok cyyukkk.... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ardana Putra
    Ardana PutraHari Yang lalu

    Bang coba kebali sekali tantang orang yg bisa ilmu leak itu bener ada atau gk, up yg setuju like

  • HAYATO 02 GAMING
    HAYATO 02 GAMINGHari Yang lalu

    DUKUN ....GEDUG DUITE WONG PIKUN ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚

  • Udin Pudin
    Udin Pudin2 hari yang lalu

    Bongkar chanel sebelah yang tukang bo ong

  • Mahesa Diwangkara
    Mahesa Diwangkara2 hari yang lalu

    Allah kirim kan Bang Marcel untuk memberantas kekufuran, Insya Alla ini bagian dari dakwah modern

  • Tentang Indonesia
    Tentang Indonesia2 hari yang lalu

    Datang ke ust ujang bustomi bang ikut penelusuran abang duluan yg nyerang dukun nya desa sinarancang mundu cirebon padepokan anti galau

  • chenel
    chenel2 hari yang lalu

    Yg di datengin dukun tapi dukunnya Gap percaya dukun gimanasih jadi bingung๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Dayat Sumah

    Dayat Sumah

    Hari Yang lalu

    Hahaha gw jg bingung sm si dukun buyung

  • Romy SCR86 adie
    Romy SCR86 adie3 hari yang lalu

    Yg menghibur kita dukung..klw menipu wajib di hapuskan..๐Ÿ˜

  • fansbase
    fansbase3 hari yang lalu

    Request bang marcel tolong dong datangi gus samsudin yg sering datangi dukun santet,atau kalu gak datangin master limbat biar jelas semuanya karena langsung ketemu sm orangnya

  • Bang jhony Jhony
    Bang jhony Jhony4 hari yang lalu

    Silaturahmi ke Gus Sholeh pati bang. Bisa juga ke Ustadz Hakim Bawazier. Jgn ke dukun abal" saja.

  • imadewahyu gunadi
    imadewahyu gunadi4 hari yang lalu

    Mantap..bos

  • nantro Manunggaling
    nantro Manunggaling4 hari yang lalu

    Ko gak bisa bedain sulap & mistik yah...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… berarti belum pintar

  • Rv Project
    Rv Project4 hari yang lalu

    AQ kok selalu ngakak lihat Chanel u...asli menghibur...smngt terus sehat sllu๐Ÿ™๐Ÿ™

  • APRILIAN EKO EKO
    APRILIAN EKO EKO4 hari yang lalu

    Ke kang ujang bustomi kalo brani. Si merah setan belek

  • Ainul Yakin
    Ainul Yakin4 hari yang lalu

    Kalo soal meraga Sukma apa pendapat abang..

  • supriyadi adi
    supriyadi adi4 hari yang lalu

    ADA TANTANGAN TUH BUAT MAS MARVEL..SURUH SAMA2 MASUKAN AIR DALAM FREZER SELAMA 24 JAM AIR SIAPAKAH YG TDK BEKU.

  • Sendiri Aja Bisa
    Sendiri Aja Bisa4 hari yang lalu

    mantabb

  • Paul Pesurnay
    Paul Pesurnay4 hari yang lalu

    Bisa tidak tandingin panglima Jilah??

  • Paul Pesurnay
    Paul Pesurnay4 hari yang lalu

    Ilmu merah??

  • Jay jaya a
    Jay jaya a5 hari yang lalu

    Uang tembus tangan ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒngibul juga lu merah merah,,gua kirain lu bukan tukang ngibul ternyata sama juga,pretttt orang indinesia kamu kelabui gak tembus bro

  • Partini I
    Partini I5 hari yang lalu

    Sy sampai kaget ngeliatnya,,,sprti konsleting trs terbakar,,,berarti arwahnya datang kl dh kebakar gitu,,,mantab lah,,sgt menghibur๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€

  • francisco antonio ramirez garcia
    francisco antonio ramirez garcia5 hari yang lalu

    Good. Day. This. Is. Francisco. Antonio. Ramirez. Garcia. I. Am. Filipino. Citizen. I. Am. Asian. I. Am. Here. In. Republic. Of. The. Philippines. I. Have. Pet. Dog. I. Have. Philippine. Passport. To. Travel. After. Covid. Video. Shown. Of. Marcel. Radhival. Of. News. Paper. Using. Magic. News. Paper. Is. Become. Flaming. Of. Fire. In. This. Video. Thanks. So. Much

  • angga putra
    angga putra5 hari yang lalu

    Bang itu kecepatan tangan abang canggih bang keren sulapnya

  • M.Syaiful Kirom
    M.Syaiful Kirom5 hari yang lalu

    Datangi dong padepokan Ujang Bustomi yg nantinya kontennya Ilmu Merah vs Ujang Busthomi

  • Rahman Syah
    Rahman Syah5 hari yang lalu

    Sulap nya kurang,,Mateng masih kelihatan anak teka juga bisa

  • Rheydan Doyado
    Rheydan Doyado5 hari yang lalu

    Kalau berani, datang ke daerah Tidore

  • Arrifha Rizka
    Arrifha Rizka5 hari yang lalu

    Andai bapak itu selalu ada disamping sy .. Sya ga harus membawa korek untuk menyalakan rokok

  • mas' an
    mas' an5 hari yang lalu

    Coba sering dengan kesaktian pak ustad ujang bustomi

  • goresan hati
    goresan hati6 hari yang lalu

    Nongton j ah ,,yg penting bahagia

  • Shaka ndut
    Shaka ndut6 hari yang lalu

    Banyuwangi sarang dukun

  • Dyah Ayu Prameswary
    Dyah Ayu Prameswary6 hari yang lalu

    Ajooor Jummm

  • Roma Naya
    Roma Naya6 hari yang lalu

    Marcel coba donk lu bongkar dukun ilmu santet .... Gw tu tunggu vidio nya

  • Mufti Arham
    Mufti Arham7 hari yang lalu

    Marcel kalau berani datangi dukun beneran

  • Jovan Geming
    Jovan Geming7 hari yang lalu

    Saya minta pesulap merah datangi joker yg setuju liks

  • AsA Farm
    AsA Farm7 hari yang lalu

    Ilmu merah silahturahmi donk tempat kang ujang Bustomi... Ikut dengan beliau untuk basmi dukun biar kita tau itu real, atau hiburan doank atau bohong belaka. #mogadibaca

  • Bayu setyawan
    Bayu setyawan7 hari yang lalu

    bapaknya tertekan sekali

  • Effendi Abdulgani
    Effendi Abdulgani7 hari yang lalu

    Betul bos

  • Agus Derajat
    Agus Derajat7 hari yang lalu

    Bang nte cock klo duet dengan kyai imron dlm memerangi kesyirikan dan kebodohan masyarakat awam,, cek youtube nya bg ruqyah aswaja official

  • Obuy Abdul
    Obuy Abdul7 hari yang lalu

    Malah si dulunnya yng jadi kaget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • VANNY LAGA
    VANNY LAGA8 hari yang lalu

    Sumpah ngakak...hhhh

  • Kiply
    Kiply8 hari yang lalu

    Enak jadi bapa ga pernah beli gas elpiji ama korek

  • Mael96 Nabawi
    Mael96 Nabawi8 hari yang lalu

    kasian ilmu merah inti, dan maksud pamer lah,

  • Akbar Falaqul
    Akbar Falaqul8 hari yang lalu

    Njirr pedangnya Zoro nyasar

  • Adirias_Umbu
    Adirias_Umbu8 hari yang lalu

    Gimana bapak itu weooo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • M.S SEDENG 94
    M.S SEDENG 948 hari yang lalu

    Mantapp... Sesama mencari sesuap sama-sama menjaga trik selama tidak untuk penipuan atau praktek perdukunan... Betul...?

  • Iwan 99
    Iwan 998 hari yang lalu

    Hahahha....

  • Riyo Rama Saputra012
    Riyo Rama Saputra0128 hari yang lalu

    Dukum nya udah di booking anjirrrr, cuman iya iya aja

  • Riyo Rama Saputra012
    Riyo Rama Saputra0128 hari yang lalu

    Cobak pas kendi kecil itu di masukin koin jangan di pegang jangan di tutup tangan, itu trick nya kecepatan tangan. Cobak biarin kendi nya di lantai dan pindahin tu koin ke tangan kalo bisa.

  • Riyo Rama Saputra012
    Riyo Rama Saputra0128 hari yang lalu

    Coba datangi dong paguyuban singo luhur di Lampung tengah tulang bawang unit 2. Bg rambut merah kan bisa bongkar bongkar...

  • Dimas Gaming
    Dimas Gaming8 hari yang lalu

    Itu koran uda di sediakan aja ya๐Ÿค”๐Ÿคญ

  • vagkers
    vagkers9 hari yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/hXhqrsHIqLmqZrE.html Kek pernah liat di acara sebelah ๐Ÿ˜

  • Yuck Fou
    Yuck Fou9 hari yang lalu

    coba datangi doctor strange bang๐Ÿ˜œ

  • LYC - Lalu Yulianto Channel
    LYC - Lalu Yulianto Channel9 hari yang lalu

    koinya kecepetan tanganya pas balik tadi koinya udh di ambil,, kereeennn

  • zavior vior
    zavior vior9 hari yang lalu

    2k2k2k gw ngakak sama dukut setiap ritual haru bat ngeden dah kek paan tau

  • Keandra Daffa.s
    Keandra Daffa.s9 hari yang lalu

    Bang minta ilmu merah

  • Detektif Conan
    Detektif Conan9 hari yang lalu

    Buktikan bang keberadaan si begu ganjang ini bang apa benar mitos nya kalau orang mati mendadak itu gara" begu ganjang.

  • Detektif Conan
    Detektif Conan9 hari yang lalu

    Bang saya orang batak dan dikampung saya itu banyak yang katanya memelihara begu ganjang atau sejenis jin gitu katanya itu mitos atau benar ngak kak seban sedikit" ada orang meninggal mendadak pasti di kaitkan dengan si begu ganjang nya kak

  • Sangprabu 79
    Sangprabu 799 hari yang lalu

    Hipnotis.hipnosis.ilmu laduni semua hnya permainan.nikmati aja videonya.anggap aja hiburan.๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Sangprabu 79
    Sangprabu 799 hari yang lalu

    Prokkkk...prokkk...prokkkk....

  • Dicky Setiawan
    Dicky Setiawan9 hari yang lalu

    Sangat menghibur... liat muka si bapak jd ktawa sendiri gw...

  • Green _Vox
    Green _Vox9 hari yang lalu

    7:22 gw malah kepikiran, "Njirr bisa ngidupin Rokok pas gabawa korek enak nihh"

  • Muhammad Akbar
    Muhammad Akbar10 hari yang lalu

    Sopan bangat pak buyung nya.

  • dianbego
    dianbego10 hari yang lalu

    mantap sekali...

  • dhans' art
    dhans' art10 hari yang lalu

    Baca komen saya ini bang. Kalau emang lu percaya ga ada dukun sakti. Coba lu tantang KPL. Berani ga lu bang? KPL emang bukan dukun.tpi setidaknya dia bisa ngarahin kesalah fahaman lu tentang hal beginian

  • Wbc Maulidan123
    Wbc Maulidan12310 hari yang lalu

    Saya dari Aceh tapih saya ada kawan yang bisa ngobatin orang dan bisa liat mahkluk halus dan bisa sembuhkan orang juga dan bisa liat karater orang dan bisa buka mata batin orang nya asal Aceh bang Abang pengin pigi sini gak pernah dengar gak daerah Aceh makanya sini bang ok saya tunggu

  • Andy Ramadhani
    Andy Ramadhani10 hari yang lalu

    Banaspati orang itu asli apa nggak sih

  • one netral
    one netral11 hari yang lalu

    Pengin dong belajar sulap... Dmna ya bang... Biar aku juga bisa menghibur orang ๐Ÿ˜

  • Marley Zeke
    Marley Zeke11 hari yang lalu

    Bonekanya di bawa doang ๐Ÿ˜ญ

  • Beng Beng Channel
    Beng Beng Channel11 hari yang lalu

    Teik koran kebakar sendiri hahhhaa itu kan trik lama๐Ÿ˜…

  • Abdul Malik
    Abdul Malik11 hari yang lalu

    Samperin limbat dong

  • JAY Wijayanto
    JAY Wijayanto11 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ he he he sip sip sip cerdas

  • JAY Wijayanto
    JAY Wijayanto11 hari yang lalu

    apresiasi buat bang Marchel , ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Zaenal Abidin
    Zaenal Abidin11 hari yang lalu

    RAMBUT NYA KERENNN...kayak suku saiyan.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Awan Awan
    Awan Awan11 hari yang lalu

    Kasi tau angka togel bang.

  • Abdul Hakim
    Abdul Hakim11 hari yang lalu

    tonton sampe abis๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Udi Jovan
    Udi Jovan11 hari yang lalu

    Nah yg gini saya setuju ni.. apa lg skrg banyak modus yg Mengatas Nama kan Ustad.. yg sering ada di fb. Mr Merah pasti bisa nebak yg saya maksud

Berikutnya