Dari Sini Gw Tau RAHASIA PERDUKUNAN ~

Dari Sini Gw Tau RAHASIA DUNIA PERDUKUNAN !!

Video ini dibuat untuk menjawab keraguan dari beberapa orang terhadap ILMU MERAH

ILMU MERAH itu hanya membahas rahasia dunia perdukunan.
BUKAN membahas TUHAN, BUKAN membahas AGAMA, dan BUKAN juga membahas rahasia sulap.

Diseluruh agama mengajarkan bahwa kita tidak boleh mempercayai DUKUN,
Nah, gw membuat ILMU MERAH ini untuk membuat kalian tau
"kenapa disetiap agama tidak boleh mempercayai DUKUN".
Karena dunia perdukunan itu penuh dengan kebohongan dan tipuan.

Dan satulagi, ILMU MERAH tidak bersifat memaksa, gw hanya menjelaskan sesuatu berdasarkan fakta yang telah gw pelajari langsung dari dunia perdukunan.

Setuju atau tidaknya kamu terhadap rahasia yang gw bongkar, itu pilihanmu sendiri.

Karena tugas saya hanya sebatas menyampaikan apa yang saya tau.

Sampai jumpa pada video selanjutnya...

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Twitter : @marcelradhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com

*Serious Work Purposes Only*
(Hanya Untuk Kepentingan Penjadwalan Event dan Kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar

  • Marcel Radhival
    Marcel Radhival2 tahun yang lalu

    Baca deskripsi video ini juga Guys.. *Seperti biasanya, ada info tambahan.

  • damia aliya

    damia aliya

    3 bulan yang lalu

    Bongkar pengobatan dua jari ya

  • Taruk Lembang

    Taruk Lembang

    3 bulan yang lalu

    Apa kah ada obatnya yang orang mengirim penyakit, yang kadang dokter gak temukan penyakitnya Bang Marcel?

  • Anton Gozali

    Anton Gozali

    5 bulan yang lalu

    Tempat belajar Reiki dan Quantum nya donk, mau belajar sy

  • cinta sejathie

    cinta sejathie

    5 bulan yang lalu

    Bang rahasianya di bongkar lah. Jangan ngumpet di balik kata "nanti di tiru penonton". Buktiin bang. HeheπŸ˜‚

  • Darwis uwick

    Darwis uwick

    6 bulan yang lalu

    Bang kalau saya pengen kursus sama bang marcel tentang dunia perdukunan? Apa syarat dan ketentuannya saya ingin mengedukasih masyarakat desa saya yang sangat tergantung sama dukun.

  • Muhammad Adli
    Muhammad Adli2 hari yang lalu

    Gw juga suka JAV

  • Muhammad Taqwim
    Muhammad Taqwim7 hari yang lalu

    Jelas bang Marcel perna skolah perdukunan dan perna kenak tipu dukun

  • pulausaugi channel
    pulausaugi channel13 hari yang lalu

    Emang benar sih Marcel kalo secara logika yg lain memang kalo ditonton yah sekedar hiburan sama halnya dengan nonton sinetron ditelevisi...

  • Sunandar Qi
    Sunandar Qi21 hari yang lalu

    Ari kitu mah sia be eta mah nu hyg pangbenerna chel...

  • William Shaputra
    William ShaputraBulan Yang lalu

    pertama kali nnton video bang marcel, mantap sekali sumpahπŸ”₯πŸ‘πŸ», awal tau bang marcel karna nnton podcastnya om dedy wkwkπŸ˜…, btw sukses selalu bang marcel salam dari kalbar πŸ™πŸ»

  • harri kulon
    harri kulonBulan Yang lalu

    Cel ,chanel luh kan membongkar rahasia dukun atau trik sulap . Kl emang begitu jangan dukun yv receh aja yg di bongkar ,yg propesional jg dong , termasuk santet2 tersebut . Tp jg penangkalnya. Justru kl dr penjelasan marcel kan yv bahaya yg membunuh tanpa menyentuh bongkar trik nya jg lah .jangan tanggung2 πŸ˜›πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ vidio luh gua yonton trs nih ,sehari bisa 4 x liat youtube ente.padahal br seminggu gue b Tau chanel nya.

  • Lalu surpandi 11
    Lalu surpandi 11Bulan Yang lalu

    Buset jav dong

  • Cakhrafhati Joe
    Cakhrafhati Joe2 bulan yang lalu

    Lu Kya skin KOF CHOU

  • Reyhan Sinatrya
    Reyhan Sinatrya2 bulan yang lalu

    Dukun adalah pesulap yang tersakiti ya cel? πŸ˜‚

  • Choky Cell
    Choky Cell3 bulan yang lalu

    Cara utk menangkal santet itu gmna bang...

  • Dody Ningrat suka masak
    Dody Ningrat suka masak3 bulan yang lalu

    Kalau ga di bahas,bagaimana masyarakat menghadapi nya ??, katanya mau membongkar penipuan,gimana atuh boss???

  • Aris Rismansyah
    Aris Rismansyah3 bulan yang lalu

    10:42 Jadi itu paku, silet, atau semacam nya.. di masukkan ke pepaya itu disaat buah tersebut masih muda dan belum matang. Tergantung pelaku nya, mau di ambil setelah matang atau di ambil sebelum matang. Setelah buah pepaya tersebut matang, bekas lubang atau sobekan nya akan tertutup sendiri.. Hati hati aja terhadap dukun, atau semacam nya... Gue sendiri ada pengalaman pait.. Wanita yg saya sukai dan ingin saya nikahi, tertipu mentah mentah... Sayangnya saya tidak bisa menolongnya. Wanita nya malah di jadikan tempat pemuas nafsu saja karna di janjikan uang miliaran dari uang ghaib. Huft... Saya dukung channel ini, semoga tidak ada lagi korban dan semua orang indonesia cerdas cerdas dan memanfaatkan kecerdasan nya dengan benar.

  • Septiansah catur Hidayat
    Septiansah catur Hidayat3 bulan yang lalu

    Bocil kemaren tau apa .. haduh

  • Leon aja
    Leon aja4 bulan yang lalu

    jg ngumpet lo.....pesulap merah tu di cari sama h ridwan

  • josef bagol
    josef bagol4 bulan yang lalu

    Satu2nya yg gw suka dari Jepang itu adalah JAV nya,. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Kaguguh aink njiirrr,.πŸ˜‚

  • ramos bun
    ramos bun4 bulan yang lalu

    Bang saya mau tau rahasia santet, biar ngk kena santet, (mencegah lbh baik ) hahaha

  • Anton Gozali
    Anton Gozali5 bulan yang lalu

    Sjk dulu sy sbnr nya tertarik belajar soal penyembuhan, pijat dan obat2an herbal, boleh donk di share tempat yg bagus berkualitas tp gak mahal juga utk belajar Reiko dan Heal Quantum nya! Kira2 perlu siapkan biaya brp?

  • Elhan Saputra
    Elhan Saputra5 bulan yang lalu

    Klo yg telur tau2 di dalamnya ada beling sama kawat itu gimana caranya bisa masuk kedalam telur? Sedangkan telur itu klo sudah pecah gabisa di lem lg, Tolong penjelasannya?

  • Dedy Edy
    Dedy Edy5 bulan yang lalu

    Bang emang umur kmu berapa sekarang

  • Handoko Saputro
    Handoko Saputro5 bulan yang lalu

    bang kalo g bisa bongkar rahasia ilmu santet , bisa cara buat menangkal.a g bang , seenggak.a berguna buat orang banyak ,thax bang salam indonesia

  • BiB Asgart~tarim
    BiB Asgart~tarim5 bulan yang lalu

    Kalo lo gk bongkar trik santet gkpp,tp lo kasih cara antisipasi dan obat nya

  • Rox Tv
    Rox Tv5 bulan yang lalu

    Lah korain wibu bro, tapi itu rambut bener apa wig?

  • Putro Kinasih
    Putro Kinasih5 bulan yang lalu

    Kurang cocok sm judulnya bang,,

  • H A ?
    H A ?5 bulan yang lalu

    8:50 Obat nya ada apa enggak nih The red hair

  • H A ?
    H A ?5 bulan yang lalu

    Rambut bang marcel Kepanjangan / njebug

  • Rusli Hidayat
    Rusli Hidayat5 bulan yang lalu

    Sempurna sekali tapi makan hatiπŸ˜‚

  • Andika Zulkarnain
    Andika Zulkarnain5 bulan yang lalu

    Bongkar bang

  • Andika Zulkarnain
    Andika Zulkarnain5 bulan yang lalu

    Bang. Buat vidio cara nangkal santet donk

  • Arip Arif
    Arip Arif5 bulan yang lalu

    Sampean suka jepang gitu

  • Adi Abi
    Adi Abi5 bulan yang lalu

    1.09 anjim suka Video JAV

  • Fadil Medan
    Fadil Medan5 bulan yang lalu

    Marcel org yg jujur&mantap,pembongkar kebohongan di balik dukun palsu πŸ‘

  • Daniel Rudolf
    Daniel Rudolf5 bulan yang lalu

    tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram serakarang πŸ™πŸ™πŸ™

  • sang prabu
    sang prabu5 bulan yang lalu

    Bongkar dong bang..supaya tau kita cara kerjanya dan cara antisipasinya..

  • Anak Desa CHANEL
    Anak Desa CHANEL6 bulan yang lalu

    Bongkar dong pawang hujan

  • bako pangandaran
    bako pangandaran6 bulan yang lalu

    iya reiki kundalini

  • ade sutisna
    ade sutisna6 bulan yang lalu

    Ada ni dukun sombong

  • Neli Erlinawati
    Neli Erlinawati6 bulan yang lalu

    Salut ada yang berani membongkar kebohongan dan pembodohan..πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Septa KU
    Septa KU7 bulan yang lalu

    11:00 bongkar aja bang:) kita penasaran

  • Mardi G
    Mardi G7 bulan yang lalu

    Satu satunya yg gw suka JAV nya ikeh ikeh kimochi

  • Krisna_21
    Krisna_218 bulan yang lalu

    Bang marcel suka jav,klo saya ph🀣🀣

  • Yoka Sl
    Yoka Sl8 bulan yang lalu

    Telat 1 thn bang πŸ™

  • Bayu Maisurya
    Bayu Maisurya8 bulan yang lalu

    Ilmu dukun itu hanya omong kosong..,termasuk santet..πŸ˜‚

  • Yusuf Nayowan
    Yusuf Nayowan8 bulan yang lalu

    Omong kosong

  • Eldy Siun
    Eldy Siun8 bulan yang lalu

    Jav nya jugak Yang terbaik 🀣🀣🀣

  • mas Ferdinan pengajian rutin
    mas Ferdinan pengajian rutin8 bulan yang lalu

    Kk Kenapa gak langsung sama dukun nya aja

  • inoz darnoz
    inoz darnoz9 bulan yang lalu

    Kerennn brow😎😎😎

  • Akun Bajakan
    Akun Bajakan9 bulan yang lalu

    Kak Cel Minta Nomor WA

  • STHN prtl
    STHN prtl9 bulan yang lalu

    Bg mau nanya? Gimana sih caranya ngatasi orang yang punya ilmu santett dan semacamnya, apakah harus di takuti atau gimana??? DI TUNGGU JAWABANYA BG thanks

  • Arroyyan Dylan
    Arroyyan Dylan10 bulan yang lalu

    bner kata luh bang tkut di tiru dan yg di takutin bhan percobaan nyh luhπŸ™πŸ™πŸ™

  • Arroyyan Dylan
    Arroyyan Dylan10 bulan yang lalu

    kirain yg ilmu tanpa menyentuh itu bkal di praktekin jg

  • ARYA SAHASIKA
    ARYA SAHASIKA10 bulan yang lalu

    Bang dimana belajar ilmu serperti di semua vidio aku jugak mau pindah duya perdukunan

  • Lips Pikachu
    Lips Pikachu11 bulan yang lalu

    Apa irmu orang dayak bisa pake pnjelasan ilmiah ?

  • Lips Pikachu
    Lips Pikachu11 bulan yang lalu

    Klo ilmu dari orang dayak bisa gak di bahas ?

  • Anis jinhe
    Anis jinhe11 bulan yang lalu

    Betul...w pling bt sama dunia perdukunan trlalu bnyak tipunya..coz ada bbrp teman dtg ke dukun tapi trs2 di minta uang jdi dia kerja dkun nya yg enak bnyak duit..klo gak kasih katanya bkl blik sial makanya teman w jadi idiot ikutin aja mau stop tapi takut...klo w saranin buat cuekin dukunya dia tkut kena kluarganya..πŸ™„πŸ™„dukun matre

  • Fazaa
    Fazaa11 bulan yang lalu

    01:05

  • Fazaa
    Fazaa11 bulan yang lalu

    01:10

  • Edi Cahayamustika
    Edi Cahayamustika11 bulan yang lalu

    Gw suka channel kak marcel.... Jadilah lebih pintar dari pada orang pintar.. Jadilah lebih normal daripada orang normal.....MANTAPπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • En Project
    En Project11 bulan yang lalu

    Kalau ada org yg ngaku2 ada yg jagain dirinya dan ngaku2 bisa buat orang muntah darah dll itu gimana atasin ny??

  • Jammer Sonic
    Jammer Sonic11 bulan yang lalu

    Bro ente ngefans sama anime iori yagami, ngaku aja πŸ˜€πŸ˜€, Soal pengobatan pepaya, Gw bongkar dikit, Itu butuh proses waktu agak lama.. Krn dimasukin bendanya jarum silet sewaktu masih di pohon, trus dibiarin sampe buahnya gede, nah lama2 kan lobang nya ilang krn Makin ketutup.seiring besarnya paya, & biaya nya ga murah πŸ˜€πŸ˜€ trus nanti disuntik jarum isi tinta merah campur item biar kesan darah Semoga membantu, kalo salah mohon dikoreksi

  • medan kia
    medan kia11 bulan yang lalu

    Berarti ad donk bro santer itu? Jika takut dibongkar dan di salah gunakan untuk pratek untuk membunuh? Kalo saya sih dari dulu memang tidak percaya hal seperti itu

  • CAM CAM
    CAM CAM11 bulan yang lalu

    Tercium bau bawang yang menyengat

  • Judhazt KASKUS
    Judhazt KASKUS11 bulan yang lalu

    Mantabb. Lgsg subscribe

  • Taurus 85
    Taurus 8511 bulan yang lalu

    Yang di maksud orang awam itu apa sich ??

  • MERPIN PAKPAHAN, S.H., M.H.
    MERPIN PAKPAHAN, S.H., M.H.11 bulan yang lalu

    Keren mas bro

  • STM BAHAGIA
    STM BAHAGIATahun Yang lalu

    6.30 tentang reiki, vmg dan sbg nya. Yoi bener

  • wong deso
    wong desoTahun Yang lalu

    bang bongkar anti santet dong...

  • Akun Palsu
    Akun PalsuTahun Yang lalu

    Bongkar bang ujang dong

  • Rangga jung
    Rangga jungTahun Yang lalu

    Dateng ke SMK 2 lagi dong ka. Di tanyain Michelle

  • R B
    R BTahun Yang lalu

    kejadiannya sama kayak gua kira pake ilmu magic tuh orang bisa hebat banget dan kebal ternyata pake ilmu beladiri

  • juju 3647
    juju 3647Tahun Yang lalu

    Gue mantan perdukunan yg kaya gitu bang ....tapi gue sudah berhenti.. Karena gue ngerasa gk berkah hidup gue ..πŸ˜‡ Dunia perdukunan.. Lebih condong bermain sugesti

  • ahmad ridwan
    ahmad ridwanTahun Yang lalu

    Anda terlalu meremehkan ilmu orang dulu.

  • Mujib uwu
    Mujib uwuTahun Yang lalu

    Adu santet yuk biar gg songong ngeremehin ilmu ghaib nih orang

  • XMIPA5_10_I MADE KARANG BAGUS GANA SHIWANANDA
    XMIPA5_10_I MADE KARANG BAGUS GANA SHIWANANDATahun Yang lalu

    Jav doang yang di sukain anjir,

  • PAIT chanel
    PAIT chanelTahun Yang lalu

    Bongkar mahluk halus bosss coba

  • Wahdin Saleh
    Wahdin SalehTahun Yang lalu

    Jangan dibongkar

  • Wahdin Saleh
    Wahdin SalehTahun Yang lalu

    betul

  • h y a t t
    h y a t tTahun Yang lalu

    Requested kue putu bang.. 🀣🀣🀣

  • dimas ucup
    dimas ucupTahun Yang lalu

    gua gak suka lu bilang puasa aneh2

  • MOCO INFO
    MOCO INFOTahun Yang lalu

    Tolong Bongkar ..rahasia dedaunan dalam ember berubah jadi uang -yang setuju like

  • abie theax
    abie theaxTahun Yang lalu

    Klo video narik pusaka yg ini gimana menurut lo? Asli or trik? Haha..idmilk.info/cycle/video/p6B8qJLHpI55nrE.html

  • γ€ŽAltair Music』
    γ€ŽAltair Music』Tahun Yang lalu

    Satu"ny yg w suka dri jepang cuman JAV nya aja SIAP

  • bayu adi
    bayu adiTahun Yang lalu

    Konten tolol goblok

  • Nadiyadwi Astuti
    Nadiyadwi AstutiTahun Yang lalu

    Bikin konten cara mentransfer mimpi ke seseorang...

  • anjar fermana
    anjar fermanaTahun Yang lalu

    Dimana alamat sekolah perdukunan bang ??

  • Muhammad Fikriyadi
    Muhammad FikriyadiTahun Yang lalu

    Muka nya kaya anjing

  • Ase Santri Kampung
    Ase Santri KampungTahun Yang lalu

    Klo boleh tau...abang agamanya apa ya?? Trus ilmu merah itu apa

  • Panglima setia
    Panglima setiaTahun Yang lalu

    Ilmu merah itu apa sih..mbok sekali2 nantang dukun sekalian bang.kaya bos vavan..

  • Moca Jackson
    Moca JacksonTahun Yang lalu

    Bang dapet sertifikasi gak kalo ikut workshop nya bang

  • Moca Jackson
    Moca JacksonTahun Yang lalu

    Stop pembodohan

  • M.malfin.s
    M.malfin.sTahun Yang lalu

    Marcel radival keren bnyak ngbongkar perdukukunan lanjutkan

  • Rey Ashter22
    Rey Ashter22Tahun Yang lalu

    Bang soal puasa atau lakon lakon karna setiap ilmu itu perlu tirakat mas ilmu tanpa tirakat tidak akan berhasil...ilmu jahat contohnya santet harus digunakan untuk kejahatan karna jika tidak di gunakan untuk kejahatan tidak akan berhasil dan jika tidak pernah di gunakan akan memakan diri sendiri bang ...jika ilmu putih contohnya ilmu penyembuhan yang di gunakan para tabib dahulu atau ilmu aji welut putih yang bisa di gunakan untuk membantu orang melahirkan anak supaya mudah dan lancar biasanya di gunakan oleh dukun bayi itu harus di gunakan untuk kebaikan bang karna jika tidak di gunakan atau tidak di asah pada bulan suro ilmu tersebut akan luntur....sekedar info bang dan saran saya jangan suka ngrememehin ilmu jawa bang ...jika chenel anda pesulap bongkar saja trik pesulap tersebut seperti nama chenel anda pesulap merah ....ojo biso rumongso bisoo rumongso... #info dan saran untuk mas pesulap merah

  • BLACK GAME45
    BLACK GAME45Tahun Yang lalu

    Tanya ka marcel , klo ilmu santet itu brarti termasuk ilmu ghaib atau trik nih??

  • Mayit Lumampah
    Mayit LumampahTahun Yang lalu

    Ayo marcel kita main santetΒ²an yuk.. saya jember.. pingin tau daya pikir elo tentang ghoib

  • meluruskan yang sudah lupa
    meluruskan yang sudah lupaTahun Yang lalu

    Berarti perdukunan itu nyata .kok bisa membunuh tanpa menyentuh bg heheheh

  • bejita goku
    bejita gokuTahun Yang lalu

    Bongkar semuanya. Agar masyarakat kita semakin smart

  • Don 444
    Don 444Tahun Yang lalu

    Bgus kamu sang merah...genius n jujurπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Sifa Udib
    Sifa UdibTahun Yang lalu

    Kak gimana cara menyembuhkan orang di satet

  • Siska Wartabone
    Siska WartaboneTahun Yang lalu

    saudaraku dijaman dahulu kala....ada beberapa NABI di bilang dukun,pembohong,penyihir..tapi apa yg terjadi....mereka para Nabi itu dipercaya sampai sekarang terutama umat muslim......jadi jgan kamu berfikir setiap ilmu itu memiliki trik....atau tipu daya....apalagi kamu itu bukan orang spiritual....kamukan dukun magic jelas saja ilmu yg kamu ketahui itu ilmu trik dan kebodohan...bukan ilmu dari pernafasan...karna kalau kamu bisa mengenal jiwa kamu....itu yg lebih kuat dari tubuhmu....ok...ya... mungkin kamu juga bukan seaqidah dgn aku....ok lebih baik kamu bongkar trik sulap yg kamu pelajari dari pada berbicara ilmu tapi tak sesuai dgn bidang kamu.....bukan ilmu merah....tapi rambut merah itu lebih cocok....

  • Siska Wartabone
    Siska WartaboneTahun Yang lalu

    marcel suda belajar ilmu berdukunan, termasuk dukun beranak,wek...wek....wek....ilmu kamu itu bisa pakai berantem atau hanya untuk hiburan sih....ok ilmu yg benar itu yg bisa menyelamatkan diri dari bahaya, termasuk bela diri, ilmu kedokteran dalam spritual dan ilmu agama islam itu ilmu yg bisa membantu dan menolong orang lain...saya tanya ilmu megic bisa pakai untuk bela diri....jadi jangan samakan ilmu magic dukun magic itu berilmu sakti itu ilmu trik....orang ini sebenarnya lagi berdakwah seakan akan dia ingin mengatakan ilmu yg di pesantren waupun silat itu kebodohan....malah lebih bodoh lagi orang yg percaya sma ilmu merah dukun anak ini.........

Berikutnya