BONGKAR TOTAL !! Rahasia Pembuktian Minyak Kuyang & Cincin Sakti ~

BONGKAR TOTAL !! Rahasia Pembuktian Minyak Kuyang & Cincin Sakti ~

Video ini menjelaskan secara detail rahasia dibalik pembuktian minyak kuyang dan cincin sakti, maka dari itu pastikan kamu nonton video ini sampai selesai dan jangan di skip-skip agar mendapatkan manfaatnya secara TOTAL alias 100%.

WARNING !!
Memotong-motong video ini se-enak jidat lalu menggiring opini masyarakat ke opini yang tidak sesuai dengan maksud dan tujuan video ini, saya pastikan akan ditindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku di INDONESIA.

"Jadilah lebih PINTAR dari orang pintar, dan jadilah lebih NORMAL dari paranormal." ( ILMU MERAH )

Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Instagram : @marcelradhival1
Twitter : @marcelradhival
E-mail : pesulapmerah@gmail.com

*Serious Work Purposes Only*
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar

  • keiran andreas
    keiran andreas21 jam yang lalu

    Semangat. Ya. Pesulap. Merah.

  • bocah alasan
    bocah alasan3 hari yang lalu

    👍👍👍

  • Dodik Simon
    Dodik Simon10 hari yang lalu

    He bank di dunia ini gk ada manusia sakti hebat. Tu gk ada.

  • Bumbu dapur Royco
    Bumbu dapur Royco22 hari yang lalu

    Kasian gw sama yg punya burung. Burungnya lucu2

  • Yohannes Jantri Manalu
    Yohannes Jantri ManaluBulan Yang lalu

    Bg, saya mw nanyak.. Saya kan merantau ke kalimantan, dan saya denger di kalimantan ini terkenal dgn ada nya kuyang.. Bener ga bg kuyang itu ada?? Mohon penjelasan nya bg

  • zack 6666
    zack 66663 bulan yang lalu

    Ada chanel sblah sc kayanya

  • Nur Midah
    Nur Midah3 bulan yang lalu

    Bila gk percaya diam aja bang pengen terkenal tpi mulut nya kya emak " ngomongin orang kasian

  • Kijagat Angin
    Kijagat Angin3 bulan yang lalu

    Disini saya bukan untuk mempercayai benda mati.sebetulnya siapa sih yg memberikan gelar dukun kan si marchel juga.mungkin anda blm tahu apa artinya dukun

  • Kijagat Angin
    Kijagat Angin3 bulan yang lalu

    Klu kamu mau bisa aku buktikan di tempat umum sekalipun

  • Kijagat Angin
    Kijagat Angin3 bulan yang lalu

    Klu mslh cincin itu memang benar adanya karena itu mengandung tenaga aura ada pada setiap mahluk hidup berarti kamu msh kurang pengalaman

  • Kijagat Angin
    Kijagat Angin3 bulan yang lalu

    Kamu ga ada apa2nya saya akan buktikan smuanya chel skrg pun akan saya buktikan sekalipun dipake sama orang lain

  • Hey Ozie
    Hey Ozie3 bulan yang lalu

    Anjim itu pendulum,

  • abdul ghofar
    abdul ghofar4 bulan yang lalu

    Bang nantang ilmu tasawuf toriqoh sidiqiyah brani g Tidak selamanya ilmu itu bohong nabi Muhammad kita tiru Uswatun Hasanahnya apakah salah kita meniru atau mengamalkan ilmu nabi Muhammad

  • SamLuq BLS
    SamLuq BLS4 bulan yang lalu

    4:40 😂 tangannya gk kelihatan

  • Al-basir Isnain
    Al-basir Isnain4 bulan yang lalu

    Penipuan tai

  • ferelferen zahra
    ferelferen zahra4 bulan yang lalu

    Bang marchel orang mana sih

  • gegaman TV
    gegaman TV5 bulan yang lalu

    Coba bisa kagak jangan pake cincin sama kalung kalo emang bisa .. Pake beban yg 10 kg di iket dengan tambang .. Loe naik ke kursi .. bisa gak muter .. Kalo bisa muter ok itu bener .. Kalo kagak muter berarti loe boong ..

  • Pendy 007
    Pendy 0075 bulan yang lalu

    Saya ada cin cin , bile Ade duet nyaman belanje ..

  • utis sutisna
    utis sutisna5 bulan yang lalu

    Coba lu bang nyamperin ke kerajaan kandang weusi .. Syahbandar kari madi .. D tunggu Vidio nyah

  • Ardan Nabila
    Ardan Nabila5 bulan yang lalu

    Bang boleh ga sii gua kaya lu bang ikut"an bongkar jugaa ke tmn yang masih percaya begituan

  • rama.13 official
    rama.13 official5 bulan yang lalu

    gantung d bnda mati . bs gerak gak

  • rama.13 official
    rama.13 official5 bulan yang lalu

    di plintir aja biar muter . kalau mau naik turun ayas bawa atas bawa . pake karet aja . kayak main sulap jadul

  • Idsan
    Idsan7 bulan yang lalu

    Jiahhhhhh,,,,,,praktek lu gk berhasil Bang!!! Beda Jauh sama yg di Video yg lu Bahas.... Main2 ke Kalimantan bang biar bacot lu sepi....

  • ysseY purwanisa

    ysseY purwanisa

    6 bulan yang lalu

    Haha dasar dukun

  • pak firman subroto
    pak firman subroto7 bulan yang lalu

    Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu Ini kisah nyata saya perkenalkan nama saya” PAK FIRMAN SUBROTO” saya berasal dari kota Medang saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Medang.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu. Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki SUKMO dukun supra naturaldari gunung kidul membantu saya lewat dana gaiblangsung masuk rekening saya 1 Miliar saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki SUKMO atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki SUKMO di nomor telepon 082-332-443-387 terimah kasih atas bantuannya.....

  • Akhmad Wahyudi
    Akhmad Wahyudi8 bulan yang lalu

    Baaang... Tolong jelasin tentang jelangkung dong bang. Aku waktu smp pernah main jelangkung. Sampai sekarang masih percaya bahwa itu mistik. Ilmu saya kurang luas untuk meyakini bahwa itu bukan mistik. ~from magic to logic~

  • chek
    chek8 bulan yang lalu

    Hmmmm betul kah ni aku tk tahu sceror nya sakti kamu ni soksok tau cuba kamu adu ilmu dengan dia

  • Rafik Raden
    Rafik Raden8 bulan yang lalu

    Bro main2 ke tempat ku bro ,, di Kalimantan tengah ,tepat xa di Kapuas ,, di tempat ku banyak seperti bola bola terbang katanya sih kuyang ,,mari kita bongkar rahasianya apa itu bola remut atau beneran kuyang ,,,dan masih banyak orang orang kalau di tebas/di potong gk mempan bro ,,, apa pisau xa remutan juga apa memang orang xa yang kebal

  • Ari Parker
    Ari Parker8 bulan yang lalu

    Bagus bang bongkar semuanya

  • Manuel Diego Alexander
    Manuel Diego Alexander8 bulan yang lalu

    Siap bng

  • ttompel
    ttompel9 bulan yang lalu

    Pantas ga maju", kurang ajar

  • Rasmi Pandi
    Rasmi Pandi9 bulan yang lalu

    Bang suara lu gausah di edit kaya penjual bakso borax deh bg, kesel gua dengernya 😂🙏

  • Reza Pahlevie

    Reza Pahlevie

    9 bulan yang lalu

    Iyaiya lucu kok iya,nih gw ketawa Hahahahaha Tuh udah

  • Manuel Diego Alexander
    Manuel Diego Alexander9 bulan yang lalu

    Hati hati bang

  • Hans Fernando
    Hans Fernando10 bulan yang lalu

    Suka saya dengan konten kamu bos.saya lebih menikmati ucapanmu ketimbang video ini.saya setujulah komen kamu berupa nasehat2 sekarang mana mau orang pedulikan orang lain di tipu Dan di sesatkan.thanks semoga video ini bermanfaat.teruslah berkarya

  • Oppo melawi
    Oppo melawi10 bulan yang lalu

    kalo bang marcel punya ilmu merah, ane punya ilmu pink 🤣

  • warior keyboard
    warior keyboard10 bulan yang lalu

    Dulu SMA gk belajar fisika kyk nya tuh dukun 😄🤣

  • rayhan petualang
    rayhan petualang10 bulan yang lalu

    tapi kalo tali nya makin tipis makin enak bang marsel gerakin nya lebih ringan

  • Sigit Suhadak
    Sigit Suhadak11 bulan yang lalu

    Bos req donk...bongkar total lucinta luna dia cewek se utuhnya apa bencong .biar gk ada yg di bodohin dia

  • TJAKRA krisna
    TJAKRA krisna11 bulan yang lalu

    gak semua bisa di jelaskan dgn akal.

  • FxNex4MM
    FxNex4MM11 bulan yang lalu

    Dukun itu tukang tipu.... Dukun itu kalo gak udu gak rukun... itu lah dukun

  • jaka sekadau
    jaka sekadau11 bulan yang lalu

    Bongkar Rahasia Tatung di Singkawang dong min,. Bagaimana caranya sajam bisa menembus tubuh (terutama mulut) dengan pedang secara live tanpa editan.

  • Syahril Love hunter
    Syahril Love hunter11 bulan yang lalu

    Di Indonesia ramai dukun sakti yg menipu.. dahulu di negara jiran di war war kan yg di Indonesia ramai yg sakti.. semenjak di bongkar kebohongan nya ternyata di Indonesia hanya tin kosong aja..

  • Tubs_ saiko
    Tubs_ saiko11 bulan yang lalu

    COBA BAHAS RAWARONTEK SEMUA KAU BILANG PASLU...BAHAS RAWARONTEK BISA GAK

  • Dyan rosy
    Dyan rosy11 bulan yang lalu

    Pendulum summon, owararero singkron sokan

  • SEKEDAR MOBILE LEGEND
    SEKEDAR MOBILE LEGEND11 bulan yang lalu

    Gua bisa :v gg

  • GERO A.X.E
    GERO A.X.E11 bulan yang lalu

    Siapa yg setuju bahas tentang santet temen sendiri di chanel cupstuwerd

  • R.N. RAMADAN09
    R.N. RAMADAN0911 bulan yang lalu

    gerakan badannya keliatan banget itu, ngakak jadiny😂😂

  • calon_ pemimpin
    calon_ pemimpin11 bulan yang lalu

    Coba d datengin ki prana lewu Yg setuju like

  • calon_ pemimpin
    calon_ pemimpin11 bulan yang lalu

    Coba datengin ki prana lewu

  • Selasa Rabu
    Selasa Rabu11 bulan yang lalu

    Nice bro

  • citra30 ofisial citra30
    citra30 ofisial citra3011 bulan yang lalu

    Bongkar terus bng praktek2 kemusyrikan

  • Much Saifurrachman
    Much Saifurrachman11 bulan yang lalu

    Kenapa lebih tipuan ya membuat rusak tidak jelas ngaku pencipta alaah apalagi

  • Much Saifurrachman
    Much Saifurrachman11 bulan yang lalu

    Magician itu pakai trik gimana benda mati dapat hidup

  • Much Saifurrachman
    Much Saifurrachman11 bulan yang lalu

    Mungkin minyaknya pakai ilmu fisika atau kimia kena minyak lain jadi bereaksi

  • Syafi pity
    Syafi pity11 bulan yang lalu

    Kak silver plebatennya itu kenapa

  • Edi Rakhshan Sarwono7
    Edi Rakhshan Sarwono711 bulan yang lalu

    deteksi unggas jantan/betina dengan telurnya dan pensil,bukan dengan burungnya,itu cara mengetahui telur calon unggas jantan/betina secara tradisional,,

  • Abdul Rojak
    Abdul RojakTahun Yang lalu

    Guru . saya ngefans padamu . mencerdaskan anak bangsa dn bnyk manfaatnya . tolong permintaan saya bener gx si jin bs di masukin ke orng plgi jin dr arab .

  • ِ ِ ِ ِ
    ِ ِ ِ ِTahun Yang lalu

    Pesulap merah. Smart people 😉

  • ِ ِ ِ ِ
    ِ ِ ِ ِTahun Yang lalu

    Itu akibat daya denyut nadi. Goblok yg bilang pke bantuan jin. Goblok nya dibawah org goblok

  • ِ ِ ِ ِ
    ِ ِ ِ ِTahun Yang lalu

    Itu di gerakin oleh tangan cok, coba di cantolin di kayu. Apa di cantolin diselain tangan. (Benda mati)

  • Time to Watch
    Time to WatchTahun Yang lalu

    Bang tolong bongkar dong kebohongan ini idmilk.info/cycle/video/mKCgjdiZw6mbgLk.html Terima kasih..

  • FORCEZ BLUE GAME
    FORCEZ BLUE GAMETahun Yang lalu

    #ILMUMERAH

  • Iyan Sofyan
    Iyan SofyanTahun Yang lalu

    Klo mnurut aku sih broo itu logis2 gak punya fikiran bersifat mistis, jgnkan bendulum kya gituan org batu sebesar jempol klo yg nma nya di ikat benang pasti gerak lah, coba tuh cincin di ikat sama tali tambang kerbo gak bkalan gerak lahhh....

  • Republik Ngapak
    Republik NgapakTahun Yang lalu

    lama lama bawa bawa suku adat ni orng...bner" dah

  • ysseY purwanisa

    ysseY purwanisa

    6 bulan yang lalu

    Fanatik bgt si lo, admin tuh lgi lgi merendahkan si oknum nya bukan adat nya

  • Jusuf Sajid
    Jusuf SajidTahun Yang lalu

    Sakti Cangkemmu..!!😎

  • jarang kepang jarang kepang
    jarang kepang jarang kepangTahun Yang lalu

    Bang aku bisa tapi rumah dimana aku mau belajar sulap sama abang ganten

  • Pandu Alin
    Pandu AlinTahun Yang lalu

    Raimu tangamu ogreh ngono perhtikan

  • Muhammad Misbah
    Muhammad MisbahTahun Yang lalu

    Gw nyoba kok langsung bisa yah? 🤣

  • Anggra Imawan
    Anggra ImawanTahun Yang lalu

    Cerdas bgt

  • Rifk
    RifkTahun Yang lalu

    Pernah liat video yang pertama 🤣🤣🤭

  • Awin Kakangragil
    Awin KakangragilTahun Yang lalu

    Ni org di tembak kepalanya mempan ga ya klo bang scaror dah buktikan coba lu katanya pesulap .....

  • Nightadder Lullaby

    Nightadder Lullaby

    9 bulan yang lalu

    Hahaha sceror itu "scenario horror", acara hiburan berbentuk reality show. Kalo dia emang bener kuat di tembak, dia pasti masuk guiness world rekor, ato seengganya rekor muri

  • Awin Kakangragil
    Awin KakangragilTahun Yang lalu

    Ketemu pocong juga takut lo

  • Awin Kakangragil
    Awin KakangragilTahun Yang lalu

    Ah banci mending lu dateng ke bang kamaru lu telen dah tuh minyak.....buat membuktikan dri pda lu ngbacot di camera bencong.......

  • Mahbub Mishima
    Mahbub MishimaTahun Yang lalu

    .

  • Aditya Indra.F
    Aditya Indra.FTahun Yang lalu

    Ini mah video nya si sceror:v..ups keceplosan:v

  • Vaisal Free
    Vaisal FreeTahun Yang lalu

    Sceror anjink penipu gblk

  • Vaisal Free
    Vaisal FreeTahun Yang lalu

    Gayalu kaya Goku bang

  • Jitra Erpawansya
    Jitra ErpawansyaTahun Yang lalu

    Tanganya bang..jangan focus sama satu titik

  • Dafa Riziq
    Dafa RiziqTahun Yang lalu

    Wk knpa mau tenar mau lebih sakti dari yang lain pake jelek jelekin orang lain, kalo belum tahu apa itu khodam bagaimana itu khodam buat apa receh recehin bang wk parah bener

  • ysseY purwanisa

    ysseY purwanisa

    6 bulan yang lalu

    Ampun bang musrik

  • Andreas Prayogi
    Andreas PrayogiTahun Yang lalu

    Setidaknya hargai kepercayaan orang!

  • Yang Baca Goblok

    Yang Baca Goblok

    Tahun Yang lalu

    Ngapain lu percya hoax tolol

  • Riki Yolanda putra
    Riki Yolanda putraTahun Yang lalu

    Aq sllu mndukung mu ilmu merah, Smoga kmu berjaya trus

  • Ichsan Budi Febryanto
    Ichsan Budi FebryantoTahun Yang lalu

    Nggak gerak kecuali kena angin atau tenaga dalam (benar2 tenaga dalam). Latihan tenaga dalam begitu sulit dan biasanya mereka menyembunyikannya.

  • Ichsan Budi Febryanto
    Ichsan Budi FebryantoTahun Yang lalu

    Ahli biologi menangis cuy 😂😂😂

  • koreknu_ ronggang
    koreknu_ ronggangTahun Yang lalu

    Bang makan beling,bongkar dong rahasianya

  • Rianto Ds
    Rianto DsTahun Yang lalu

    Ini nih orang yang beraninya sama IDmilkr Kecil, kalo sama IDmilkr besar, atau Artis ga berani, hahahah ngakak gue..

  • Byx
    ByxTahun Yang lalu

    -9:04 burung'nya berak :v

  • Ren Gie
    Ren GieTahun Yang lalu

    Wah maenan gue waktu bocah tu buat ngerjain orang maen setan setanan 🤭

  • Dora
    DoraTahun Yang lalu

    Bongkar terus bg. Kasian orang yang beli barang itu kalo ga di bongkar..

  • Aanz Ansyah
    Aanz AnsyahTahun Yang lalu

    Skelol? Akun yg suka bikin mitos settingan? Sudah salah g mau ngaku siskelol, kalau settingan bilang biar g malu kalau ketahuan settingan ya kan

  • Riky Drmwn
    Riky DrmwnTahun Yang lalu

    MANUSIA BODOH DAN TOLOL PENDEK PEMIKIRAN PERCAYA SAMA HAL SAMPAH KAYA GITU,GOBLOK BANGT TU ORANG TOLOL

  • MOCO INFO
    MOCO INFOTahun Yang lalu

    Tolong Bongkar ..rahasia dedaunan dalam ember berubah jadi uang -yang setuju like

  • Witch Killer
    Witch KillerTahun Yang lalu

    ❤️

  • Witch Killer
    Witch KillerTahun Yang lalu

    Bulu pepek

  • Witch Killer
    Witch KillerTahun Yang lalu

    Minta puji

  • Grizxz
    GrizxzTahun Yang lalu

    Bang gw bangga ama lu lu pertahanin introlu

  • King Kobra
    King KobraTahun Yang lalu

    Tangannya gerak ya benda yg di pegang gerak juga lah

  • Andika Dika
    Andika DikaTahun Yang lalu

    Yg di video itu aku juga tidak percaya kalo itu minyak kuyang/minyak bintang....tapi kalo soal keberadaan minyak bintang aku percaya karena sodaraku pernah kecalakaan parah tangan kaki patah, bagian muka juga terdapat luka, sudah tidak sadarkan diri... dokter pun juga nyerah...terus di beri minyak bintang malam hari... terus tangan kaki nya bisa di gerakan luka di wajah perlahan membaik... dokter pun heran...

  • Yudi Iksan Trismanto
    Yudi Iksan TrismantoTahun Yang lalu

    Tag sceror bang

  • Oke Lah
    Oke LahTahun Yang lalu

    ini sdh yg d bilang milenial brani ngebacot d medsos cb d buktiin colab sm yg bersangkutan biar gk d biasaakn memeiliki jiwa suuzon hal sperti ini yg d bikin generasi jd pengecut mw lihat ane dengan ap yg ente bongkar jd ente mendidik bangsa jgn cm buat konten bs.a ngebacot doank tp mental buat langsung mmbuktikan gk ad sm aj ente mngajar kn kebodohan

  • Hendraat Behevras
    Hendraat BehevrasTahun Yang lalu

    Saran bang, kasih timer kaya video om Deddy Corbuzier biar orang mikir dua kali klo mau motong video lu

  • moelyono sri basuki
    moelyono sri basukiTahun Yang lalu

    😂😂😂

Berikutnya