BONGKAR TOTAL Rahasia Gelang Khodam / Giok / Energy ~

BONGKAR TOTAL Rahasia Gelang Khodam / Giok / Energy

Banyak sekali masyarakat INDONESIA yang masih tertipu dengan pembuktian semacam ini, padahal jelas-jelas ini hanya sekedar permainan anak-anak.

Dan mirisnya, banyak diluar sana yang mengaku ustadz, gus, kyai, pendeta, dsb tapi mainan seperti ini untuk menjual benda-benda yang mereka bilang sakti.

Maka dari itulah, gw totalitas bongkar rahasia ini agar tidak ada lagi yang tertipu dengan pembuktian semacam ini.

Tonton videonya secara lengkap tanpa di skip-skip agar kamu benar-benar paham dengan apa yang dijelaskan divideo ini.

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com

*Serious Work Purposes Only*
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar

  • Marcel Radhival
    Marcel Radhival6 bulan yang lalu

    Nonton sampe full cuy biar dapet pengetahuannya maksimal dan juga biar nggk salah paham. Kalo bisa mendapatkan rezeki dengan cara yang HALAL dan BAIK, kenapa harus menipu dan membodoh-bodohi orang lain ? STOP MENGGUNAKAN TEKNIK KEAJAIBAN UNTUK PENIPUAN.

  • Prayuda Prayuda

    Prayuda Prayuda

    12 hari yang lalu

    Setuju

  • Biu Biu

    Biu Biu

    13 hari yang lalu

    Bang minta link penjualnya...

  • Dewi Hidayati

    Dewi Hidayati

    14 hari yang lalu

    Ki sambung roso jual gelang begitu seharga 1 jt 500..dan goblok nya lagi temen gw kena karena di bilang si aki tuh..sdh ampuh di ritual..bisa buang penyakit..bla bla bla..tapi gk ada efek apa"..sdh di suruh beli brg pasien nya di cabuli juga..hadech...jgn percaya roso dukun cabul tkg tipu..baik nya cuma utk konten saja..kasien temen ku trauma..

  • Muhammad Azizi

    Muhammad Azizi

    Bulan Yang lalu

    Setiap video ente selalu saya tonton sampai habis.

  • Saka Mahardika

    Saka Mahardika

    Bulan Yang lalu

    Sekilas mas marchel mirip gitarisnya the virgin

  • Nurjaya Jaya
    Nurjaya JayaHari Yang lalu

    Bang coba ngeplok kalung MCI emang itu bneran klo sehat apa bukan,bnyak yg sesat pake kalung itu bnyak yg percaya sama klung itu...

  • Bemo Pacitan
    Bemo Pacitan10 hari yang lalu

    Sngt bermanfaat luaar biasa bang,pasar d tempat saya kdang juga masih ada jualan kek gt,,, Ijin kpn" klo ada lg saya bikin vidio sya bongkar😀😀

  • Sugeng Purwanto
    Sugeng Purwanto10 hari yang lalu

    Bg saya suka video abang. Tapi tetap ingat hemat air ya bg. Jangan buang air. Kan sayang airnya.

  • Soepar'i 88
    Soepar'i 8811 hari yang lalu

    Di jadikan aksesoris aja brooo

  • Eko purwanto
    Eko purwanto12 hari yang lalu

    Sy sdah beli... tp sy akan laporkan ke polisi bahwa ini penipuan.

  • arielquelme
    arielquelme12 hari yang lalu

    bongkar roy kiyoshi

  • Prayuda Prayuda
    Prayuda Prayuda12 hari yang lalu

    Marcel luar biasa netral sukses terus bongkar terus mantap

  • Biu Biu
    Biu Biu13 hari yang lalu

    Kemaren juga gua coba pake solar 3 tetes masih ajah ttep ngambang.. 🤣🤣🤣🤣

  • Margareta Nurvina
    Margareta Nurvina13 hari yang lalu

    Air milagros tu bro bisa bersihin betadin dan banyak yg beli air itu mahal

  • fairul azmi
    fairul azmi14 hari yang lalu

    Kelereng juga gak mencair di gitu in,....( Di bakar,...)

  • Dewi Hidayati
    Dewi Hidayati14 hari yang lalu

    Ki sambung roso jual gelang begitu katanya ampuh buat tolak bala/sakit harganya 1 jt 500..ujung"nya nipu...hadech gk ngefek apa'..sdh di suruh beli brg klien nya di cabuli lagi...dasar penipu dobolers...temen gw kena sama dukun cabul tuh...

  • portgas D ace
    portgas D ace16 hari yang lalu

    Setelah dapet tutorial air pake betadine tetap bening akhirnya saya putuskan untuk buka galon isi ulang pake betadine siapa tau luka di hati bisa teratasi

  • Hendry Aang
    Hendry Aang18 hari yang lalu

    Kalau di pakai tangan orang nya di tarik jadi keras...itu trik juga atau gimana bro?

  • indonesia offical
    indonesia offical18 hari yang lalu

    beli juga...penasaran kan wkwkw

  • WIRA USAHA CANEL
    WIRA USAHA CANEL18 hari yang lalu

    makasi kawan mau berbagi infonya🙏🙏🙏

  • Gafur maulana
    Gafur maulana20 hari yang lalu

    Klau air teh jdi jernih lagi, itu gmna bang

  • Victoria Bonevo
    Victoria Bonevo21 hari yang lalu

    Bikin video kyk gini tapi versi kabi lame tik tok bang 😂😂

  • Sumarni Sumarni
    Sumarni Sumarni21 hari yang lalu

    Hebat mantap

  • Dreesh Official
    Dreesh Official23 hari yang lalu

    Pakai air hexagonal plus alkali pasti hilang

  • Hamzah 4444
    Hamzah 444424 hari yang lalu

    Benar sangat.. setuju saya kak

  • The Purge
    The Purge24 hari yang lalu

    Boneka kayu anda jga nipu

  • Zacharia Ria
    Zacharia Ria25 hari yang lalu

    Yg bikin itu produk kesel itu...bisa gulung tiker tuch produk...anjay.dunia tipu2😂😂😂😂😂

  • Casmita Eling Karepe
    Casmita Eling Karepe26 hari yang lalu

    Nt sok ok' bro 👎

  • Krisna bayu
    Krisna bayu26 hari yang lalu

    Aku pernah beli harga 1 jta....terus kedua kalinya beli harga 1.6 jta....ternyata ketipu..wkwkwk....

  • Jamili Kusnadi
    Jamili Kusnadi28 hari yang lalu

    Mantap marsel trus berkarya agar rakyat tdk di bohongi hidup marsel.

  • laks teguh
    laks teguh28 hari yang lalu

    kak bahas dong tentang gelang/kalung pas kalo dipake kayak tenaganya ekstra gitu dan pas kalo gak pake tu gelang kyak loyo gitu 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏 plis bantu up atau emang punya kasiat begitu bantu up. 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • Sang PengembarA
    Sang PengembarA28 hari yang lalu

    Kereeeen. Mantap Bang.

  • Senja Raffasya
    Senja Raffasya29 hari yang lalu

    Hipo itu namanya,,,alat untuk afdruk foto negative,,byk di tukang alat foto/cuci foto juga

  • Hasan Al amin
    Hasan Al aminBulan Yang lalu

    Bang gak boleh niup lilin.

  • Pujo Pranoto
    Pujo PranotoBulan Yang lalu

    Mksih vidionya bos. udah sy subscribe bosss...

  • Ajat Sudrajat
    Ajat SudrajatBulan Yang lalu

    14:00 jadi inget indie

  • Rusminto Rusminto
    Rusminto RusmintoBulan Yang lalu

    Ah tar di santet pnik haha

  • Muhammad Fiqrom
    Muhammad FiqromBulan Yang lalu

    Semangat terus bang

  • Novike Yulio
    Novike YulioBulan Yang lalu

    Makanya dari dlu saya tdk pernah prcaya sama kalung atau gelang kesehatan yang harganya mahal sekali.

  • Amir Boy
    Amir BoyBulan Yang lalu

    Yang semangat bossku....aku suka vidio bossku.luar biasa.thank bosskuu....sudah bagi ilmunya...biar semua manusia tidak mudah di tipu.salam dari aceh bossku.mudah2xan bossku...panjang umur,mudah rejjeki amiiiinnnn....

  • Ki Ghodheg
    Ki GhodhegBulan Yang lalu

    Mantabbb

  • SUHELL CHENAL
    SUHELL CHENALBulan Yang lalu

    Gue dukung semangat

  • Rosa TSUI
    Rosa TSUIBulan Yang lalu

    Di hk murah itu 50 $

  • Nur Kolis
    Nur KolisBulan Yang lalu

    Konten sampeyan terkait dg pancasila sila pertama,

  • қиялшыл армандаушы

    қиялшыл армандаушы

    Bulan Yang lalu

    maksudnya,,,

  • M.A. Al furqon Furqon
    M.A. Al furqon FurqonBulan Yang lalu

    Luar biasa kang marcel.. 👍👍👍👍👍

  • Asriani Nih
    Asriani NihBulan Yang lalu

    Terimakasih atas pengetahuannya semoga Allah melimpahkan keberkahan ilmu amien

  • supar 2706
    supar 2706Bulan Yang lalu

    edukasi bermodal 😅👍

  • cacan kenzie
    cacan kenzieBulan Yang lalu

    sampai sekarang pun banyak yg marketing begitu kbanyakan org org timur, di mall mall juga banyk, jadi intinya sih nipu mah nggak cuma akal licik marketingnya, biasanya manusia sperti ini kuburannya sempit.

  • Steven Arwana
    Steven ArwanaBulan Yang lalu

    Bongkar terus Mas Bro. Biar masyarakat lbh cerdas lg. Ini salah satu cara mencerdaskan masyarakat. Terus semangat Mas bro. Biar makin byk masyarakat pakai akal sehat. Salute

  • Agus Sutisna
    Agus SutisnaBulan Yang lalu

    Ka saya mau tanya, pejernih air apa bisa buat nipu yg lain, misalkan buat air isi ulang atau yg lain dan pejernih air bahaya apa tidak. Terima kasih ka

  • lim er
    lim erBulan Yang lalu

    Ini mah pelajaran SMP

  • Nuris Syayiddin
    Nuris SyayiddinBulan Yang lalu

    Cakep bro Marcel gue setuju ,banyak praktek penipuan jimat ,banyakin bongkar bongkarnya

  • salsabila alfiani
    salsabila alfianiBulan Yang lalu

    lu gk usah banding bandingin ilmu putih sama hitam lu datang ajah kebaduy liat cara orang idupin mayat bacot doang lu

  • Kiim 24
    Kiim 24Bulan Yang lalu

    terbaik bro marcel nih..aku terjebak dengan si marcel nih sbb hritu bukak youtube nampak video dia dijemput siapa tah x thu..terus aku check dia punye youtube..pergg mmang terbaik lah bang marcel bnyak bnda yg aku thu skarang..TERBAIK

  • Sutianto hm
    Sutianto hmBulan Yang lalu

    😋 👍 👍 👍 👍 👍

  • Mas Hudi
    Mas HudiBulan Yang lalu

    Pernah tes prana lewu gg, ,,,,

  • Mas Ezhi OFFICIAL
    Mas Ezhi OFFICIALBulan Yang lalu

    Sekedar Informasi Bang Kalo Giok Asli DiPakai Bisa Bikin Adem😀

  • Denny Mathovany07
    Denny Mathovany07Bulan Yang lalu

    Bongkar lah semua ilmu dukun

  • Muhammad Azizi
    Muhammad AziziBulan Yang lalu

    Video yang sangat bermanfaat 👏👏

  • Yudhaaji Pusaka
    Yudhaaji PusakaBulan Yang lalu

    Pernah nyobain saya juga praktek begitu bang ,, Betadine nya itu meleburr dengan air😁 walaupun tanpa gelang giok ,, jangan sampai mudah dibodohi aja

  • Roni Muzaffar
    Roni MuzaffarBulan Yang lalu

    keren bang

  • Melda Susanti
    Melda SusantiBulan Yang lalu

    Mantap,,karena saya juga perna ketipu

  • M.mustofa Mustofa
    M.mustofa MustofaBulan Yang lalu

    ilmu lo bermanfaat sekali buat gw... agar gk mudah tertipu... mantaap

  • Fai Cupu
    Fai CupuBulan Yang lalu

    Tapi bang sy percaya air yg di tiup dari ustad yg di bacakan ayat2 alquran #ustad benaran ya, bukan ustad bohongan

  • Muhammad Sukmana
    Muhammad SukmanaBulan Yang lalu

    bongkar terus agar kami yg awam ini tau.tetap semangat ya

  • Lukman Kusuma
    Lukman KusumaBulan Yang lalu

    Sip mks penverahannya..sy mengikuti trs,walau telat😁

  • riko putra
    riko putraBulan Yang lalu

    Mantap bg....auto subrek....

  • Susanto Basuki
    Susanto BasukiBulan Yang lalu

    Setuju, prnah saya teteskan Betadine ketika brg kalung dtg MCI, Blm saya taro tuh kalung udh keburu pudar Betadine nya, trus gw tetesin lebih dr 3x eh gk ilang2. Bagus deh kalo Kaka marcel ungkapin beginian.

  • Sanip Sapan
    Sanip SapanBulan Yang lalu

    👍👍👍

  • Sanip Sapan
    Sanip SapanBulan Yang lalu

    Sekarang sudah tau pembohong.sulap merah anda no wahid👍👍👍

  • Didi Asmadi
    Didi AsmadiBulan Yang lalu

    Aku suka bnget gaya pembuktiannya.... Mendidik bngt... Barokah barokah,...

  • Yunus Zamroni
    Yunus ZamroniBulan Yang lalu

    800ribu dulu kata denny darko wkwkw tapi bisalah 1jt yok semangat

  • Sabir Prank
    Sabir PrankBulan Yang lalu

    Anjir gue lambat lihat video ini....gue baru-baru belli... aduuuuuhhhh gue ketipu nih😭😭😭😭

  • Eva Vx
    Eva VxBulan Yang lalu

    Yg jdi masalah nya biasa nya ada yg bawa bawa agama buat jualan nih barang(sering liat di metro TV)

  • Raden gendeng
    Raden gendengBulan Yang lalu

    Batu giok kalau di bakar itu tidak panas malah dingin. Apa benar begitu yach sob? 😅😅😁

  • Ahmad Sanny
    Ahmad SannyBulan Yang lalu

    Kasian yg di bodohi jutaan bang

  • Si Maung
    Si MaungBulan Yang lalu

    Bang.. Coba bongkar trik nya ilmu kebal anti peluru dan sajam.

  • Luqman Efendi
    Luqman EfendiBulan Yang lalu

    Alhamdulillah terimakasih mas solusi nya Untung aku ngak beli Sekali lagi terimakasih banyak mas , semoga ilmunya bermanfaat

  • murni asih
    murni asihBulan Yang lalu

    apa yg anda peraktekan ittu...ittu yang anda pelajari dullu di sekolah...karna sulap anda tak mumpuni untuk mnarik perhatian org..sekarang ilmu anda untuk mempengaruhi orang agar tak percaya dgn ilmu hikmah/kebatinan...

  • Handrie Gallih
    Handrie GallihBulan Yang lalu

    Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahajajajaj

  • Jeklauman Ba opo opo
    Jeklauman Ba opo opoBulan Yang lalu

    TKS broo🙏🙏🙏 bonkar lagi

  • Ade Lumut
    Ade LumutBulan Yang lalu

    Dancok ngetne postingane wong iki kok ra demen aq

  • ADY Ghiblik
    ADY GhiblikBulan Yang lalu

    Tapi sampean terlalu sok jago bang.. sampean golek Duwek dekne Yo golek Duwek lanek Kabeh mbok kon ogak onok perbohongan Yo wong Ng ndonyo iki gak onok seng nduwe duwekk.. nek sampean gak nrimo omonganku... Aku wong TUBAN BUMI WALI RONGGOLAWE JATIM

  • Novrianto Anto
    Novrianto AntoBulan Yang lalu

    Minta nomor dong

  • Udhik Sudaryono
    Udhik SudaryonoBulan Yang lalu

    Saya pribadi sangat senang nonton channel ini karena membongkar penipuan para dukun. Ini sesuai dgn ajaran agama islam yg saya ikuti di sebuah yayasan agama yg selalu menekankan tauhid, jauhi musyrik, syirik.

  • Syefri Adi
    Syefri AdiBulan Yang lalu

    Smg sht n Slalu dlm lindunganNya

  • Maria Qiftiah
    Maria QiftiahBulan Yang lalu

    Wauoo ketipu gua pernah beli barang dgn contoh betadin

  • Novayunita Nowi
    Novayunita NowiBulan Yang lalu

    Temen gue pernah beli sabuk badak harga 4 jt, Kebal tembak kebal bacok,,, jadinya tengil, Pas ribut tawuran gue suruh mundur dulu dia ngeyel maju sendiri ,, katanya jangankan samurai AK47 pun ngga bisa bunuh dia, Tp nyatanya dia tewas dengan isi perut keluar semua ,,, Terus habis kejadian katanya dia tewas bukan di sabet samurai atau celurit tp di sabet pake bilah bambu kuning ,,,,

  • Satria Nafc
    Satria NafcBulan Yang lalu

    Ketinggalan gua Video nya Chel... Mertua gua ketipu sama Gelang itu..🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️

  • Ryas_Collection 2146
    Ryas_Collection 2146Bulan Yang lalu

    Konten edukasi.... Lanjut brow

  • Asep supratman
    Asep supratmanBulan Yang lalu

    Terkadang ada org yg tak hendak menipu hanya berawal niat sebuah iseng atau bercanda, namun org-org yg di isengin atau di candain itu malah 100% pecaya, dan akhirnya dari asal iseng atau bercand trus situasi keuangan dia sedang tdk ada akhirnya di manfaatkanlah menjadi penipuan yg menghasilkan pundi pundi keuangan baginya.

  • Khumaira mukomuko
    Khumaira mukomukoBulan Yang lalu

    Nyimak

  • dani ramdani
    dani ramdaniBulan Yang lalu

    Mantap edukasi nya

  • Dian Rosdianti
    Dian RosdiantiBulan Yang lalu

    Maenan waktu gua jaman SD

  • chairul rizal
    chairul rizalBulan Yang lalu

    Lu jadi dukun napa bangg ckckck

  • Azellia Nadhiva
    Azellia NadhivaBulan Yang lalu

    Gelang yg harga nya jutaan dari korea itu ...🤔🤔🤔???

  • cobra73 cobra
    cobra73 cobraBulan Yang lalu

    Zooosss

  • Sonase geni Langit
    Sonase geni LangitBulan Yang lalu

    Sip

  • Fifin gaming
    Fifin gamingBulan Yang lalu

    Batu nya buat aku aja bg

  • Dwi C
    Dwi CBulan Yang lalu

    Mantap si rambut merah

  • budi wardhana
    budi wardhanaBulan Yang lalu

    Bang itu gelang+ penjernih air bisa buat sumur komplek adek gw gak.. Soalnya aernya keruh kekuningan.. Mungkin kandungan tanahnya mengandung betadin.. 😂

  • The Seven'S
    The Seven'SBulan Yang lalu

    Sbnr nya klo mau sembuh itu ya berpikiran positif kpd Tuhan aja klo yakin penyakit nya bisa sembuh ga perlu pake yg aneh2.

  • Imam Pradana
    Imam PradanaBulan Yang lalu

    Ginsamyong menangis melihat ini

  • Setyo Widodo

    Setyo Widodo

    Bulan Yang lalu

    Di Alam ini ada yg Asli, bisa meresap atau menghisap Racun. Kita ambil sisi baiknya saja.... kembali lagi kepada kita..

  • The Viona and Family
    The Viona and FamilyBulan Yang lalu

    Kok bisa

Berikutnya