BONGKAR TOTAL !! Rahasia Bakar Jin Dalam Botol ~

BONGKAR TOTAL !! Rahasia Bakar Jin Dalam Botol

Bantu share link video ini untuk

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial ( Official )
Instagram = @marcelradhival1
Facebook = Marcel Radhival ( Pesulap Merah Indonesia )
Email = pesulapmerah@gmail.com

SERIOUS WORK PURPOSES ONLY
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Client Service = 0858-8536-7749 (Whatsapp Only)

Komentar

  • Marcel Radhival
    Marcel Radhival17 hari yang lalu

    Mirisnya di INDONESIA adalah banyak manusia yang merasa "mainnya udah jauh" tapi ketika ngeliat keajaiban receh, langsung dipercayai itu kesaktian beneran. πŸ˜‚πŸ˜†πŸ€£ Maka dari itu, jangan cuma main aja yang jauh, tapi belajarpun harus jauh agar waktumu tidak terbuang hanya untuk main-main.

  • Gintung Kdl

    Gintung Kdl

    3 jam yang lalu

    *Saya org muslim, *Suruh mengimani sesuatu yg ghaib, Surga,neraka,malaikat,jin itu tdk bisa dlht mata.. tpi kita hrus prcya krena djlaskn dlm agama islam,, *Dan sya bukan org yg apa2 yg aneh trus lari sasarannya ke setan,ghaib, trus minta bantuan dukun. 😁 *Sakit ya lari kedokter,pantangan makan dijauhin, minum obat diiringi doa minta kpda allah swt untuk ksmbuhan kita. *Jka ada hal2 ghaib ya dlm ajaran islam diajarin ko hrus gimana..bca doa apa2..biar trhndar dri godaan2 setan yg trkutuk. *Prbyk bljr agama aja,ibadah dan beramal saleh, untuk bekal kita diakhirat kelak. #toh sesungguhnya dlm islam mereka yg mndatangi dukun trmsuk mreka2 org yg musrik,, sholat mrekapun tdk diterima slma 40hr πŸ€” klo gak salah sihh 😁

  • dokumentasi candali

    dokumentasi candali

    8 jam yang lalu

    @Asep Putra 079 oh gitu yh om...

  • Putra Tantu

    Putra Tantu

    9 jam yang lalu

    @Asep Putra 079 iya, makanya jgn terlalu kelewatan

  • Putra Tantu

    Putra Tantu

    9 jam yang lalu

    @Sangkuriang Betta Farm jawab itu pertanyaannya katanya mau bongkar dukun dukun. Sama di daerah saya, ada satu keluarga mengeluh tiap hari hilang uang . Dan babi ngepet juga ada di daerah saya....

  • Putra Tantu

    Putra Tantu

    9 jam yang lalu

    @Rick Je sama malahan pak ustad tidak menerima apa2 hanya saja kita sendiri tergerak hatinya coba bongkar trik melihat pencuri, klau trik main api seperti yg anda lakukan di daerah saya byk tidak pakai baca...langsung pratek...

  • Soli Soli
    Soli Soli58 menit yang lalu

    Spakat bangettt.. Ini baru tontonan orang pinter

  • Soli Soli
    Soli Soli59 menit yang lalu

    Spakat bangettt.. Ini baru tontonan orang pinter

  • galank rambu
    galank rambu2 jam yang lalu

    itu trik yg biasa di pakai bakar kartu. saya suda pernah liat. bagus bro bongkar semua penipuan berkedok dukun.

  • Karen Dafia
    Karen Dafia2 jam yang lalu

    Mantap..... Ilmunya... Bermanfaat πŸ‘

  • Ilham Auladana
    Ilham Auladana3 jam yang lalu

    Bro lu tanyakan ama k prana lewu Tentang hal ghoipπŸ˜‚

  • Ananta Wijaya
    Ananta Wijaya5 jam yang lalu

    Kayak petasan πŸ˜‚

  • Mister Mani
    Mister Mani6 jam yang lalu

    btw mayan nih trik, bisa sulapΒ² an ngebodohin bocilΒ² samping rumahπŸ˜€

  • Mister Mani
    Mister Mani6 jam yang lalu

    jin bilek: stres nih orang

  • Rahma Dani
    Rahma Dani6 jam yang lalu

    Parah sok tau

  • Dani Pelong
    Dani Pelong6 jam yang lalu

    Serbuk Batubara itu....

  • motovlog Karbu69
    motovlog Karbu697 jam yang lalu

    mantap bang

  • Hengki syaribi 25
    Hengki syaribi 257 jam yang lalu

    lanjutkan abang marcell ilmu hikma ko jdi mainan untuk konten gk jelas...

  • M agus Rokhim
    M agus Rokhim7 jam yang lalu

    Segitunya cari uang bang...πŸ˜‚πŸ˜‚

  • CAMAT KAMPONG
    CAMAT KAMPONG8 jam yang lalu

    Mas marcel no Wa

  • I DEWA AGUNG GEDE AGASTYA
    I DEWA AGUNG GEDE AGASTYA8 jam yang lalu

    Satu" nya ilmu di dunia( ilmu merah ) wkwkwkwkwk

  • mas sayang km official
    mas sayang km official8 jam yang lalu

    Kalo ilmu listrik itu rekayasa apa g ya...

  • Iman Sodikin
    Iman Sodikin9 jam yang lalu

    Ilmu merah mending ikut audisi sulap

  • Zikri Malmsteen
    Zikri Malmsteen11 jam yang lalu

    boneka lu serem bet, njir

  • Maulana Malik
    Maulana Malik11 jam yang lalu

    Itu bahan kimianya kalo tidak salah kalium permanganate sama glicerin mereka digabung kebakar. Mereka emang Ada di apotek dua-duanya

  • Junaidi Haikal
    Junaidi Haikal16 jam yang lalu

    Keren bang... Trims bt infonya... Byar mssyarakat lbh tau

  • R Drack
    R Drack20 jam yang lalu

    Bang coba bongkar yg botol sirup tadinya bgus trus diisi jin jadi bengkok " Sdikit " Lalu udara di dalam jadi agk berkabut πŸ˜ƒ

  • FF DraXo
    FF DraXo22 jam yang lalu

    Ku tunggu 1 jt subscriber mu✌

  • 22 jam yang lalu

    pinter banget si bang

  • Fifkan Fifkan
    Fifkan Fifkan23 jam yang lalu

    Mending bahannya buat ngebom israel

  • Koko Janggut
    Koko Janggut23 jam yang lalu

    Benar sekali, agar laku si dukun jd ustadz, kiyai dan semacamny

  • Budi Boy
    Budi Boy23 jam yang lalu

    Kebetulan ane lg sekolah jurusan kimia,ane tau itu bahan apa dan ane ngakak liat video ini, dasar para DUKUN KONTL πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Jovan fara
    Jovan fara23 jam yang lalu

    Cairan yg bening kental saya tahu😊 Serbuknya saya juga lebih tau😊 Tpi rahasia juga,😊soalnya saya gak sengaja barang itu tercampur dan menimbulkan api,kalau diruang tertutup akan menjadi gas dan meledak

  • Jovan fara
    Jovan fara23 jam yang lalu

    Sering2 kasih yg kaya gituan,masih banyak yg sdm rendah dan percaya gituan.lanjutkan

  • anis bekti
    anis bektiHari Yang lalu

    hhhhhhhhh

  • deky pradana grida
    deky pradana gridaHari Yang lalu

    11:28

  • Raka Gilang
    Raka GilangHari Yang lalu

    bang ignya apa? mo tanya bahanya apa aja, pengen bat buat ngehibur temen gw yang takut bet sama hal gituan🀣

  • Nurlaila Hasana
    Nurlaila HasanaHari Yang lalu

    Mantep bang. Bongkar tuntas aksi dukun palsu

  • Yusuf Yusuf
    Yusuf YusufHari Yang lalu

    Bang coba sekali kali coleb sama gus miftah biar enak

  • Indah Pangestu
    Indah PangestuHari Yang lalu

    Main slot aja bosku

  • Mahyudin Yudine
    Mahyudin YudineHari Yang lalu

    Tukang sulap aja

  • RudolF Andri
    RudolF AndriHari Yang lalu

    tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram serakarang πŸ™πŸ™πŸ™

  • Ar gun
    Ar gunHari Yang lalu

    Jadi inget drakor queen seondeok

  • Alya Lovers
    Alya LoversHari Yang lalu

    Kpl ngliat ini gimana yah perasa'anya!!!

  • Reza Zikri
    Reza ZikriHari Yang lalu

    Kek ada putih putih di bagian tutup botol

  • Yori Sunaria
    Yori SunariaHari Yang lalu

    Ini baru bener mantap ilmu merah merona

  • Iswindika Ade
    Iswindika AdeHari Yang lalu

    Bang merah...kalo trgaedi Sampit gmn tuh...panglima burung jadikan org Sampit menjadi kebal dan bisa memukul mundur orang Madura yg saat itu menguasai Sampit padahal cuma 300an orang

  • Sheena Moniq
    Sheena MoniqHari Yang lalu

    Namanya kadrun.. pasti berkedok agamaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ilmu merah πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • M Tista
    M TistaHari Yang lalu

    Itu mah pakai serbuk batu bara sama alkohol aja bisa bikin botol meledak 🀣

  • narsih siti
    narsih sitiHari Yang lalu

    aku nonton gk ada iklannya

  • LALA MONG
    LALA MONGHari Yang lalu

    Bukan ustad tapi lebih dari ustadz subhanallah

  • Akym Simpleman
    Akym SimplemanHari Yang lalu

    Gw suka gaya lo broow...habisin aja yang suka nipu...bongkar terus...sukses broo

  • Jaya Hidayat
    Jaya HidayatHari Yang lalu

    Bro Marcel πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™

  • Bernard Sinaulan
    Bernard SinaulanHari Yang lalu

    Terus tunjukkan yg benar mas, πŸ‘

  • Bernard Sinaulan
    Bernard SinaulanHari Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Bernard Sinaulan
    Bernard SinaulanHari Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ€­

  • Novrian Jaguar Channel
    Novrian Jaguar ChannelHari Yang lalu

    MantappppppppπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Pelabuan Kereco
    Pelabuan KerecoHari Yang lalu

    Salut berani bicara kebenaran pesulapmerah mudahan2 banyak rejeki

  • Tan Rustandi
    Tan RustandiHari Yang lalu

    Paham banget .....MR emang keren πŸ‘πŸ‘πŸ‘masuk akal

  • yandyy official
    yandyy officialHari Yang lalu

    Gini bos bisa ga lu bongkar trik master limbad dan pembuktian tentang ustad bustomi ini tantangan buat lu bos

  • ARZA DZAFIF UMAR
    ARZA DZAFIF UMAR2 hari yang lalu

    Terimakasih untuk ilmu merah atas trik nya

  • Delvin AD
    Delvin AD2 hari yang lalu

    Mantap bang MarselπŸ‘πŸ‘

  • Kopu Kop
    Kopu Kop2 hari yang lalu

    Ga semuanya yah itu bisa di rekayasa ,

  • Amri Amri
    Amri Amri2 hari yang lalu

    AssalamuAlaikum. Bongkar semua bro bagusss πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Terimakasih wasalam.

  • Anugrah Mugni
    Anugrah Mugni2 hari yang lalu

    Kak marcel agama kak marcel apa bukanya kepo

  • You Sk
    You Sk2 hari yang lalu

    Bisa ...juga ...bongkar ...ilmu leak bali .dn Lombok..ni

  • Raizel Gaming-21
    Raizel Gaming-212 hari yang lalu

    Itu saya tau bng wkwkwkπŸ˜‚ pernah experiment

  • didik prasojo
    didik prasojo2 hari yang lalu

    Cairan spertus

  • muyaki saputra
    muyaki saputra2 hari yang lalu

    alkohol, dan spirtus

  • NGANJUK damai
    NGANJUK damai2 hari yang lalu

    Yodium cristlas sama gliserin ya bangπŸ™πŸ™

  • NGANJUK damai
    NGANJUK damai2 hari yang lalu

    Tetap semangat bang Marcel....πŸ‘

  • Yayan Sepriyanto
    Yayan Sepriyanto2 hari yang lalu

    Indosiar menangis melihat ini bangπŸ˜‚

  • Awan Uxiz
    Awan Uxiz2 hari yang lalu

    saya sdh bisa sejak SD, buat Sulap hibur kawan2.. Thanks to Marcel..keep spirit.. terus berkarya..

  • Arema Juara
    Arema Juara2 hari yang lalu

    Bongkar terus ... Agar Lapak Dukun semakin sempit.

  • Abang Rian
    Abang Rian2 hari yang lalu

    Rambut Nya Keren

  • Brian arza
    Brian arza2 hari yang lalu

    9:06 bang lagunya namanya apa?

  • Civic Education
    Civic Education2 hari yang lalu

    Setia mendukung dan sehat selalu pesulap merah

  • Ravino Ij
    Ravino Ij2 hari yang lalu

    Aku tau itu bahan nya apa aku pernah praktek di kampus kasih tau gkk yakk... Klo mau tau bayar dulu 1jt

  • Giri Rio
    Giri Rio2 hari yang lalu

    Hahahahahahaha

  • blay
    blay2 hari yang lalu

    Bagus banget bang

  • Abdie Pratama
    Abdie Pratama2 hari yang lalu

    Yg dislike dukun dan para pengikutnyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • rapek
    rapek2 hari yang lalu

    Mengatas Namakan agama dan tuhan,hanya untuk kepentingannya itu lebih buruk dari setan

  • YT SKYDRE
    YT SKYDRE2 hari yang lalu

    Bang bongkar yg keluar asep dri tangan bang... Kmaren di sini ada sulap sulap kaya gitu... Bisa keluar asep dri tangan..terus jga yg kebal benda tajam itu asli apa cuman trik

  • Tutut Channels
    Tutut Channels2 hari yang lalu

    Gantengnya.. bedak an..y bang.. 🀭🀭😍😍

  • yudha aza
    yudha aza2 hari yang lalu

    Betul sekali banyak yg berkedok agama. Begitupun ustat2nya sungguh miriss

  • FISH fish
    FISH fish3 hari yang lalu

    Dan harusnya kalo bener dukun itu sakti, harusnya si marcel udah kena santet karena dunia perdukunan sudah di bangkrutkanπŸ˜‚

  • jejak lelaki petualang
    jejak lelaki petualang3 hari yang lalu

    cuy tentang ilmu kebal yg tahun 2008 itu beneran gak cuy yang tarzan di gorontalo kalo gak salah kejadiannya

  • jejak lelaki petualang
    jejak lelaki petualang3 hari yang lalu

    maju terus cuy

  • putra jhos
    putra jhos3 hari yang lalu

    Ngomong huruf Esssssssssssssssssnyaa

  • Riki Pangkas
    Riki Pangkas3 hari yang lalu

    Balonku ada 5

  • Aditiya Antasari
    Aditiya Antasari3 hari yang lalu

    Keren keren keren πŸ‘Œ

  • Gunggus grocery
    Gunggus grocery3 hari yang lalu

    Itu natrium yg dipake ya om?

  • Gunggus grocery
    Gunggus grocery3 hari yang lalu

    Yg dislike pasti yg ngga bisa nipu lagi πŸ˜‚πŸ˜‚

  • pkcustom tv
    pkcustom tv3 hari yang lalu

    Ak juga bisa kaya gitu pake kimia

  • id de
    id de3 hari yang lalu

    saya sangat bangga sama yg 1 ini ga penah bilang subcribe sekalipun.. coba2 ke baduy kali2.. itu semua kan dukun

  • Fernanda Eka Prasetya
    Fernanda Eka Prasetya3 hari yang lalu

    Alternatif pengganti petasan

  • Zihan Majdani
    Zihan Majdani3 hari yang lalu

    Mantra . Balon ku ada 5 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Sahrul Hamim
    Sahrul Hamim3 hari yang lalu

    Mantap mas

  • Abu Zhaky
    Abu Zhaky3 hari yang lalu

    Quotes #DUKUNBERKEDOKAGAMA tumpas terus kebodohan , barakallah ☝

  • Bolo tehnic Yanto
    Bolo tehnic Yanto3 hari yang lalu

    Ayo sebentar lagi 1jt subs

  • Dimas Kanjeng
    Dimas Kanjeng3 hari yang lalu

    Dari pada manggil dukun cabul/penipu mending lu shalat, baca Al Quran, baca ayat kursi, baca surat Al Jin insyaallah gk ada lagi jin di rumah lu

  • tsnt
    tsnt3 hari yang lalu

    Antara Ngakak dan .........πŸ₯΄πŸ˜‚

  • Abdull Yunus
    Abdull Yunus3 hari yang lalu

    aduh ilmu tu hanya mau cari uang doang.. kalau gak percaya ilmu sni ke kalimantan

  • Daday pratama
    Daday pratama3 hari yang lalu

    Bongkar terus pesulap merah.biar dukun dukun ga punya ruang gerak.sukses terusssss buat marsel pesulap merah πŸ’ͺ

Berikutnya