BONGKAR RAHASIA Pengalaman Dukun Rigen dan Dinar Candy ~

BAHAS TOTAL !! Pengalaman Dukun Rigen dan Dinar Candy

Hal Goib (MALAIKAT, TUHAN, JIN, SURGA, NERAKA, dsb) jangan di ilmiah-ilmiahkan, dan hal yang bukan Goib jangan di goib-goibkan.
Hidup sesimple itu agar tidak mudah tertipu oleh dukun.

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial ( Official )
Instagram = @marcelradhival1
Facebook = Marcel Radhival ( Pesulap Merah Indonesia )
Email = pesulapmerah@gmail.com

SERIOUS WORK PURPOSES ONLY
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Client Service = 0858-8536-7749 (Whatsapp Only)

Komentar

  • Marcel Radhival
    Marcel Radhival2 bulan yang lalu

    Yang GOIB (surga, neraka, TUHAN, jin, malaikat, dsb) jangan di ilmiah-ilmiahin dan yang bukan goib jangan di goib-goibin. *Hidup cukup sesimple itu. Semangat terus untuk jadi bermanfaat semaksimal mungkin tanpa menjatuhkan orang yang tak bersalah. 👍

  • heri suhendri

    heri suhendri

    Bulan Yang lalu

    mau gimanapun cocotnya tetap ujungnya nyari duit 😂😂😂

  • Irwan KL

    Irwan KL

    Bulan Yang lalu

    Ahh main kamera klo itu mah, pas dicut bareng sma zoom

  • Irfan Ansadewa

    Irfan Ansadewa

    Bulan Yang lalu

    Jadi inget lagu reage, Aku besar, di negeri sulap, bisa menyulap apa saja.. dari yg ada, hingga tiada, dari tiada hingga dia ada ada... Uye...

  • Ade Setiawan

    Ade Setiawan

    2 bulan yang lalu

    Mantap jiwa memng semua itu harus di sangkutin sma yg ilmiah w sebagai orng yg pernah mmpunyai ilmu2 kya gtu, sllu berfikir yg logis & tidak logis, sampai2 w ketakutan ndri, krna ilmu2 perdukunan itu mmng tidak logis,byak bisikin2 & mimpi yg gak jelas semua itu bakalan menjadi menyesatkan & kemusrikan, JADI sperti orng yg melebihi Tuhan padahal semua akan mati, " Ingat semua yg hidup pasti akan mati"🙏🤝

  • gudang musik koplo

    gudang musik koplo

    2 bulan yang lalu

    Kae di tantang pak haji wani ora

  • RudolF Andri
    RudolF AndriHari Yang lalu

    tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram serakarang 🙏🙏🙏

  • Udin Pudin
    Udin PudinHari Yang lalu

    Kartu yang di liatin kamera langsung sama kru marcel memasulin kartu yang sama ke dalam amplop kartu yang di makan sebenar nya kartu yang empat tadi yang ada di tanagan marcel kartu yang pilihan dinar dan rigen tidak di ambil

  • Arfhi Pakal
    Arfhi Pakal5 hari yang lalu

    Aku suka sama bang marcel cara ngomong.nya santun ramah sopan n baik gk kya yg lain sombong, smngat trus q subcriber.mu👍

  • saiko tentacion
    saiko tentacion5 hari yang lalu

    bahaya anjir kalo sooting ama dinar candi. pulang kerumah auto langsung ke kamar mandi tuh wkwk

  • Power Metal
    Power Metal14 hari yang lalu

    Maaf bang kali ini gua ga fokus sama lu dulu ...🤣

  • DIKAC p
    DIKAC p15 hari yang lalu

    1 th yg lalu

  • user mage
    user mage16 hari yang lalu

    Thumbnail yang sangat bagus

  • Nur Yat
    Nur Yat17 hari yang lalu

    Bang kalo trik tarik barang goib gimana

  • N Awal Syam
    N Awal Syam17 hari yang lalu

    Bang duet Ama ustd Ujang bustomi

  • Theo Aryaputra
    Theo Aryaputra19 hari yang lalu

    40% mau nonton marcel,60%pen liat ya u know 😂

  • David Irawan
    David Irawan20 hari yang lalu

    ini baru mencerdaskan anak bangsa yg halu2

  • Buzidar
    Buzidar21 hari yang lalu

    Gua jadi habat cari caranya. Klo main kartu mah itu udh di setting sama pesulap merah. Pas dia ilangin kartu kartunya bukan ilang. Tapi di taruh di tumpukan kartu lainnya itu. Oh iya kartu yg udh diseting bukan setingan sama b tamu nya ya. Tapi setingan di tangannya ambil kartu yg udh di seting pesulap merah itu sendiri. Wkwkwkw seeu juga liat org klo gk ngerti sulap. Klo tau caranya ya

  • Buzidar
    Buzidar21 hari yang lalu

    Sejak gua liat ilmu merah sulap

  • ade sutara
    ade sutara22 hari yang lalu

    De Marchel saya sangat mendukung dan sangat suka setiap vidio De Marchel tentang mengupas tuntas PEMBODOHAN UMAT,yg dilakukan oleh dukun tipu2

  • raja gading
    raja gading22 hari yang lalu

    tricknya mantap susah itu brader tricknya hehe, klo menurut analisa gw ya dari awal 2 orang itu sudah di arahin untuk memilih kartu (saya tidak tau isi kartu sama atau beda) yang sama dengan di tembok mungkin menggunakan sugesti suara dan gerak sehingga mata dan gerakan 2 orang itu memilih kartu itu, dan kartu yang di atas itu sudah di siapkan dan mungkin semua focus pada permainan itu lalu untuk yang di tembok itu saya ga tau gimana cara naruh ke sana apakah sudah di siapkan mulai awal menggunakan kertas yang di buat warna mirip dengan tembok tinggal tinggal tiup atau tarik mungkin, tapi bagus menghibur,.... ^_^ dan mengajari kita untuk menjadi detektif mencari tau hahah sip pokoknya

  • Muhammad Iqbal Pradana
    Muhammad Iqbal Pradana23 hari yang lalu

    Panas gk bang marshel soal bahas tas :v wkwkwk dsar Dinar candy bisa aje bikin orang Travelling

  • Bapakne Iwak
    Bapakne Iwak25 hari yang lalu

    Aku pernah masak diwarung tpi gagal smpai 3 kali mas,,,nasinya hancur terus,,kayak aneh gitu padahal kemari2 gak ada apa2,, Kemudian saya telfon bos saya dan di suruh ambil garam dan ditabur taburkan sambil baca doa,,, Gak tau kenapa nasi yg ke 4 kalinya matang

  • kadek adi prayoga _
    kadek adi prayoga _25 hari yang lalu

    asw inget kali gw pengalaman pica lagi sendok sendok airgot eh malah penasaran gw cobain langsung wkwkwkwkwk

  • Tukijan 46
    Tukijan 4628 hari yang lalu

    3 kunci pilihan itu salah semua,kunci yg benar baru di ambil di menit ke 11:33 CEKICROOOTTT...!!!

  • MIKEY
    MIKEY29 hari yang lalu

    15:00 sangat ambigu

  • Emen prayoga
    Emen prayoga29 hari yang lalu

    Tangannya hampir lose control nih

  • Dicky Apriyansyah
    Dicky ApriyansyahBulan Yang lalu

    Muka rigen😆

  • Aidah Putri
    Aidah PutriBulan Yang lalu

    apasiiih gen jadi marah beneran pekara kunci HAHAHAHHAHAHHA NGAKAK DAH

  • Chandra Dwi Prasetyo
    Chandra Dwi PrasetyoBulan Yang lalu

    Klw ada dukun sakti dan ilmu gaib tdk mungkin Indonesia di jajah Belanda 350th lebih 😂😂😂

  • Rusli Rusli
    Rusli RusliBulan Yang lalu

    Bahas tentang santet kah Ujang bustami woi

  • Annisa Rahma
    Annisa RahmaBulan Yang lalu

    anak gw suka makan bedak 🤦‍♀️ ampun dah

  • Ajat Silat Usik Dadakan
    Ajat Silat Usik DadakanBulan Yang lalu

    assalamualaikum Sekedar Sharing Menurut Pengalaman, jadi gini Mas, knp banyak Sekali Orang Percaya pada hal Mistis ataupun hal2 gaib dan hal hal yg d luar jangkauan Logika, Masalahnya Hal goib itu ada dalam Al-Qur'an dan menjadi salah satu poin keimanan, dan banyak punya Ayat2 yg menjelaskan tentang prihal Sihir, jadi tidak heran banyak Sekali Masyarakat yg Sulit untuk berfikir Rasional seperti anda" saya Juga sempat berbicara dengan Seseorang, orang tersebut meyakini tentang masalah santet, sedangkan di sisi lain tidak ada yg bisa membuktikannya dan baik secara Ilmu kedokteranpun ada teorinya" kalau kita berfikir logika atau rasional ya benar seperti yg mas sampaikan andai kata banyak santet mungkin indonesia gk akan pernah d jajah dan akan sangat mudah untuk merdeka, Tapi Kita Juga tidak Bisa membantah kitab, dalam kitab banyak Di jelaskan tentang prihal sihir, hal goib dan Bnyak lagi yg lainnya yg gk akan Bisa di kejar oleh Logika" Saya pecinta seni bela diri dan saya Pernah Bahas untuk sharing dengan teman2 Pesilat d facebook saya Tentang pesulap Merah vs prisai batin, dan jawabannya 50% _ 50% sebagian orng tidak percaya, dan sebagian lagi Percaya dan mengalaminya... Bisakah anda Bahas tentang Telekinesis" ??? 🙏🙏🙏

  • Biki Akbarudin Chanel
    Biki Akbarudin ChanelBulan Yang lalu

    Itu tadi terakhiran dipotong kartunya

  • Biki Akbarudin Chanel

    Biki Akbarudin Chanel

    Bulan Yang lalu

    Kayanya sih kartunya masih disitu aja hehe cuma nebak ini

  • jack m8
    jack m8Bulan Yang lalu

    Itu yang sulap kartu itu beneran ajaib atau gemana? Ada yang bisa jelasin??

  • hana suhana
    hana suhanaBulan Yang lalu

    MERAH : MarcEl RAdHival

  • Ikra paps
    Ikra papsBulan Yang lalu

    kasi bocoran dong bang trik nya

  • tarek sees serondo
    tarek sees serondoBulan Yang lalu

    Ayo bang marcel coba test santet bang hj ridwan itu beneran apa ngak

  • putri surga
    putri surgaBulan Yang lalu

    Lihat ke dadamu ..wkwk

  • Bhen Alvaro
    Bhen AlvaroBulan Yang lalu

    Iya bang marcel `Reaction video Fakdim in the house' Santet online itu benar apa gmana?? Please bang marcel..

  • Nontoninfilm
    NontoninfilmBulan Yang lalu

    outfit ini lebih ok sih daripada yang biasanya

  • alip nugroho
    alip nugrohoBulan Yang lalu

    Coba cek kartu yg di pegang, terus cari kartu kartu yg dipilih ada gakkk...

  • Irwan Setiawan
    Irwan SetiawanBulan Yang lalu

    Bang marchel santai aja ngeliatin dinar candy, apakah ada konspirasi bang marsel suka anak kecil daripada yang dewasa?

  • Kacoeng Official
    Kacoeng OfficialBulan Yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/q3KDjcGrx82oY8s.html

  • Waud Ud
    Waud UdBulan Yang lalu

    Baru nonton fokus sma jari tengah marcel R 🤣

  • pondok alqudsiyah
    pondok alqudsiyahBulan Yang lalu

    bang #marcel_radhival itu yg kartu triknya...3 pilihan penonton itu sudah aturan aslinya semua kartu itu yg kamu ambil dari atas..cuma yg pas bilang stop di tengah yg diambil yg atas...dan yg terakir kartunya dibalikan ke kartu yg banyak..trus diamplok itu sudah ada..

  • Covid,GajiPejabatTetapFull
    Covid,GajiPejabatTetapFullBulan Yang lalu

    7:26 gue sepakat ,dari mei 2020 gue pratekin dg berkata utk diri gw sendiri 'CovidOmongKosong",👍👍👍😄📢📢

  • Terk Slur
    Terk SlurBulan Yang lalu

    Fans bang marcel ❤️

  • mochammad Zulfikar
    mochammad ZulfikarBulan Yang lalu

    15:20 Kayanya keliatan pas ambil kartu di tuker sama kartu yg udah di setting di amplop tapi cara ilangin kartu nya masih ga tau, dari pola pembukaan kartu nya sama mungkin yg ditutup di tengah2 AS.

  • Sandi Anto
    Sandi AntoBulan Yang lalu

    bang bongkar dalam kaosnya dinar candy .lalu bongkar bh nya ..itu teteknya asli apa balon

  • dimas abimayu
    dimas abimayuBulan Yang lalu

    Bang tolong review video chanel vakdim in the house bang yg santet lewat ome tv

  • Nantau Nantau
    Nantau NantauBulan Yang lalu

    Coba cari tau Tentang Panglima Jilah,Si Beliau bisa memukul tanpa menyentuh,karena itu memang bisa , Pimpinan Pasukan Merah Dayak Kalimantan🙏

  • RK13 TV
    RK13 TVBulan Yang lalu

    Saya yg komen di ig mas @rocky13.id Mas marcel. Kalo saya boleh cerita tgl 19april kemaren Mama saya kena gendam telpon. Dan kena tipu uang sebesar 20jt itu adalah jumblah uang yg sangat besar mnurutku mas. Apalagi uang itu mamaku maksa minjem di sodara2. Dan mamaku sendiri itu tertutup soal siapa yg nlpon. Ditanya malah bantah. Dan akhirnya hilang deh mas uang segitu 😢 apalagi mau lebaran ini mas. Dan aku anak pertama yg mengayomi mama adik ukur 9thn,istri dan anakku umur 6bln. Intinya kpala kluarga lah. Doakan mas supaya dpet rezeki lebih 😢 saya dari jember-jawatimur. Maaf mas curhat. Gmn ya cara ngatasi gendam tlpon kyak gtu mas😢 saya Rocky mohon dbls mas. Terimakasih

  • RK13 TV

    RK13 TV

    Bulan Yang lalu

    Up

  • RK13 TV

    RK13 TV

    Bulan Yang lalu

    Up

  • RK13 TV

    RK13 TV

    Bulan Yang lalu

    Up

  • RK13 TV

    RK13 TV

    Bulan Yang lalu

    Up

  • RK13 TV

    RK13 TV

    Bulan Yang lalu

    Up

  • Aziz Purnama
    Aziz PurnamaBulan Yang lalu

    Tetangga gua demen makan batu

  • Kevin roberts
    Kevin robertsBulan Yang lalu

    Itu dforcing ga sih.....

  • Barber X Bmx
    Barber X BmxBulan Yang lalu

    Ceweknya seru ya :v

  • Christofel Bee
    Christofel BeeBulan Yang lalu

    Bang mau nanya,,klo org kerasukan bener apa gk sih??

  • PADI chanel
    PADI chanelBulan Yang lalu

    1:50 ekpresi rigen lucu🤣🤣🤣🤣

  • PADI chanel
    PADI chanelBulan Yang lalu

    Coleb ber3 sering3 bg...seru nonton ny...

  • Defrendom.
    Defrendom.Bulan Yang lalu

    adek gua makan upil apakah itu PICA

  • siin ff
    siin ffBulan Yang lalu

    Kuda lumping makan beling apa itu tipu2??

  • SAPRI SITANGGANG
    SAPRI SITANGGANGBulan Yang lalu

    Lihat Rigen kesel aja udah ngakak

  • Rama Sugiarto
    Rama SugiartoBulan Yang lalu

    Pnutupnya ko dluar

  • ridwan dy
    ridwan dyBulan Yang lalu

    Bang ungkap channel master mata hantu

  • Yudhit Ajawaila
    Yudhit AjawailaBulan Yang lalu

    slalu hadir ntuk nonton pesulap merah guys wlw jarang komen 🙏🏾 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

  • Irfan Ansadewa
    Irfan AnsadewaBulan Yang lalu

    Ini kuncinya adalah gemboknya itu sendiri, mudah banget ininah.

  • Alfian Zacky
    Alfian ZackyBulan Yang lalu

    Guys belajar sulap bareng yu. Khususnya yg di kota tangerang biar kalo ketemuan deket

  • Lokesvararaja
    Lokesvararaja2 bulan yang lalu

    Kanibal ke-2 nda ketebak nih... Ada yang panik langsung buru-buru sempet potong lengkap.

  • Tedy C7RM
    Tedy C7RM2 bulan yang lalu

    Panutan saya ni marcel radhival🙏🙏

  • Wahyudhi Putra Prasetya
    Wahyudhi Putra Prasetya2 bulan yang lalu

    baru tau,bang Marcel bisa rada cabul😂

  • Lucky Ramadhani
    Lucky Ramadhani2 bulan yang lalu

    besarr nyee

  • Anjas Sptr
    Anjas Sptr2 bulan yang lalu

    Terus yang Ruqyah tuh Yang ustad apaan namanya yang suka ada di Trans 7 Gimana itu?

  • Mukbang Makanan
    Mukbang Makanan2 bulan yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/fGGgiKadycdmfaU.html ini video dukun asli. Aku prnh mahar azimat sama dukun ini dan tuahnya jalan Aneh tp nyata Pernah aku di kantor lagi kerja laper aku iseng bilang wahai khodamku bernama (........) (aku lagi laper nih sore pengen makan ayam penyet tapi aku gak bawa uang lebih cuma bawa uang pas2an enak kalau ada yang traktir aku. pikir aku gak mungkin ada yang traktir dan sore nya beneran teman kantor kasih aku nasi ayam penyet aku bilang kok tumben kata nya penjual nya salah bungkus aku pesan 1 dikasih 2 bungkus alasan penjual bilang salah dengar jadi ya udah traktir aku 1 bungkus dan ini nyata. Di group semuanya merasakan tuahnya jalan Memang azimat khodam dari dukun ini lumayan mahal paling murah 1 juta dan paling mahal 11 juta.

  • Zulfikar ali
    Zulfikar ali2 bulan yang lalu

    Mantap bos ane baru subriced karena ente bongkar terus kejahatan dukun. Bongkar terus bos. Sehat selalu buat ente

  • Sunda_ Story
    Sunda_ Story2 bulan yang lalu

    Yang Bikin Bingung Kang Marsel = Ngebuktiin secara ilmiah , muali dari santet dan lain lain Kang Ujang Bustomi = Ngebasmi Dukun dukun yang katanya sakti sampai muntah darah dan lain lain .... Simpulkan dong🙏

  • Officer Tenpenny

    Officer Tenpenny

    2 bulan yang lalu

    Btw itu ada ada dukun yg didatengin Marcel ,,tapi itu dukun ada di video kang Ujang .. Di video kang Ujang ngaku dukun santet .. Di video marcel itu dukun malah ngaku sebaliknya dan tidak membenarkan hal2 perdukununan..

  • SALDI 65
    SALDI 652 bulan yang lalu

    Kang hipnotis di lawan wkwk

  • Plasurot Binuloz
    Plasurot Binuloz2 bulan yang lalu

    Main mu kurang jauh, coba main main ke kalimantan, ketemu sama dukun yg real yg asli yg bukan kaleng kaleng. Biar tau kalo ada dukun asli, mungkin selama hidup mu cuman ketemu sama dukun palsu doang kan. Semoga cepat dipertemukan sama dukun asli. Aamiin

  • apep
    apep2 bulan yang lalu

    Kalo dukun memang bisa ngirim paku, lebih baik menurut saya buka jasa kirim paket via santet kan jadi cepet sampe tuh barang

  • Daniel Rudolf
    Daniel Rudolf2 bulan yang lalu

    tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram serakarang 🙏🙏

  • Youtube Satu
    Youtube Satu2 bulan yang lalu

    Kalau penarikan benda gaib real apa bukan

  • WATCHit TV
    WATCHit TV2 bulan yang lalu

    Aku tau triknya yg pas main kartu😂😂😂 yg K♦️di makan padahal kartu As nya yg di masukkan jadi seakan-akan kita lihat karu K♦️ hilang wkwkwk....

  • rehanTROLL erlangga
    rehanTROLL erlangga2 bulan yang lalu

    Trik sederhana tapi internasional

  • Us she Up Chanel
    Us she Up Chanel2 bulan yang lalu

    Bang coba repos sama dukun yg ngga terkenal 😂

  • hhs .697826
    hhs .6978262 bulan yang lalu

    Jadi suka acara mu bang

  • Veri Suryadi_WDP
    Veri Suryadi_WDP2 bulan yang lalu

    Bang aku punya pengalaman juga nih soal hal mistis soalnya aku pecinta adat istiadat suku dayak. Jadi gini bang aku ngeliat sendiri kalau ada satu mobil ngebut banget di kampung tempat aku lgi liburan di daerah pedalaman kalimantan. jadi mobil itu nabrak babi kampung itu, dan lalu mobil itu langsung lari gak tanggung jawab. Aku lari ke rumah timanggung (Hakim Dayak) untuk melaporkan hal yang aku lihat tadi, lalu meraka siapkan peraga adat untuk menghukum si pelaku yg menabrak babi itu. trus gak lama kemudian sekitar 3 jam an, polisi bawa si pelaku dengan kondisi pelaku menjadi seperti babi dan hidungnya keluar darah tanpa henti. sama seperti kondisi babi yang di tabrak itu, hidungnya berdarah terus. Lalu pelaku itu gak bisa berbicara selain “Aku nabrak Babi” memakai bahasa dayak kanayatn, padahal dia bukan orang dayak kanayatn. tolong di bahas bang.

  • Anjas Sptr

    Anjas Sptr

    2 bulan yang lalu

    Bawa aja bang Marcel ke Kalimantan biar dia tau merasakan Hal Gaib

  • H20 Studio

    H20 Studio

    2 bulan yang lalu

    Serem ya🙃

  • Peterson Siahaan
    Peterson Siahaan2 bulan yang lalu

    Kuncinya dibawah hadiahnya ya?

  • No Limit
    No Limit2 bulan yang lalu

    Gua kan penonton baru mau tanya bang rambutnya itu asli apa palsu bang maaf kalau salah

  • kamu saya
    kamu saya2 bulan yang lalu

    WEH WEH UDAH 807k DERES BANGET BRO YANG SUBKREB

  • Achmad Wildan
    Achmad Wildan2 bulan yang lalu

    Ayo Bongkar ilmu nya ujang busthomi beneran apa setting an

  • Run'Z FF
    Run'Z FF2 bulan yang lalu

    Abang gara memang keren

  • K.OnTM_
    K.OnTM_2 bulan yang lalu

    bang,, kolab sama kang ujang bustomi pasti kereen

  • Fadlan Nur Faiq Faiq
    Fadlan Nur Faiq Faiq2 bulan yang lalu

    Siap yg nonton ini cuman karena ngeliat Dinar Cendy

  • Aditya Rahman
    Aditya Rahman2 bulan yang lalu

    teteh Dinar kapan merasa sexy banget

  • AnonGhost 025
    AnonGhost 0252 bulan yang lalu

    coba bang bahas kitab2 sihir

  • Riki Yulia
    Riki Yulia2 bulan yang lalu

    Mau ngomong benda2 sampah Kek ya gimana gitu kalo kek posisi die V: wkwkwkm

  • Riki Yulia
    Riki Yulia2 bulan yang lalu

    Yg dislike dukun cabul V:

  • Riki Yulia
    Riki Yulia2 bulan yang lalu

    Telat 2minggu V:

  • yuli krisna setyarno
    yuli krisna setyarno2 bulan yang lalu

    rigen pulang" bakar rumah...

  • Abah Wiranta
    Abah Wiranta2 bulan yang lalu

    Bang Marchel... bongkar Penarikan Barang dari tubuh manusia... bang.

  • Danang Kurniawan
    Danang Kurniawan2 bulan yang lalu

    Kalo kartunya itu pake teknik hitungan hantu

  • NDA ENG
    NDA ENG2 bulan yang lalu

    Bang Abang bisa kagak mindahin hujan kayak dukun dukun gitu

  • YT_ IWAN
    YT_ IWAN2 bulan yang lalu

    Rigen ky ga mood bgt, mungkin lg kecapean 😂

  • UNIQ TV
    UNIQ TV2 bulan yang lalu

    Muhasabah diri antum blok.

  • Ingat Sedekah
    Ingat Sedekah2 bulan yang lalu

    Bang coba review Garuda yg tulisan Arab dari Banten , katanya sakti

  • Hae Player
    Hae Player2 bulan yang lalu

    Thumbnail nya HMMMMMMMMMM

Berikutnya