BONGKAR RAHASIA Orang Tidak Bisa Ditonjok atau Nonjok Jarak jauh !! ~

BONGKAR RAHASIA Orang Tidak Bisa Ditonjok atau Nonjok Dari jauh !!

STOP MENCEMARKAN NAMA BAIK AGAMA DENGAN PENIPUAN !!!

Mukjizat,Karomah, Laduni dan hal supranatural lainnya tidak bisa dimiliki/ditransfer/dilatih/ dan lain sebagainya karena itu adalah bentuk pertolongan langsung dari Allah 'Azza wa Jalla kepada hambanya yang dekat denganNYA (yang menjalankan seluruh ibadah dan menjauhi laranganNYA).

Jadi hati-hati dengan penipuan berkedok laduni,mukjizat,karomah, dsb yang dengan terang-terangan berkedok agama untuk menipu orang-orang yang wawasan tentang psikologinya sempit.

Hati-hati juga kalau ada yang bilang hal semacam ini adalah ilmu tenaga dalam, karena tenaga dalam yang diajarkan dalam bela diri yang sesungguhnya bukan yang semacam ini. (Untuk lebih memahami tentang tenaga dalam yang sebenarnya, kamu bisa pelajari pada ahli beladiri.)

Divideo ini sudah dijelaskan detail kenapa hal ini bisa terjadi, jadi nonton videonya jangan di skip-skip agar kamu bisa dapat informasinya secara full.

*Anti setting-setting Club*
*Anti sekedar bacot dan alasan Club*

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com

*Serious Work Purposes Only*
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar

  • Marcel Radhival
    Marcel Radhival6 bulan yang lalu

    Bagi siapapun yang merasa dan yakin bahwa ilmu semacam ini bisa dibuktikan dan bukan sekedar sugesti. Silahkan buat jadwal temu dengan saya dijakarta, dan kalau benar saya tidak bisa nonjok, ongkos bulak-balik ke jakarta akan saya ganti 2 kali lipat + akan saya kasih emas logam mulia 10 Gram. *Contact saya ke email yang tertera di deskripsi video ini. (**Noted = tidak perlu banyak alasan atau penjelasan, langsung buktikan aja jika yakin bisa dibuktikan.) ๐Ÿ”ฅUpdate = Pembuktian ke Perisai Bathin Indonesia idmilk.info/cycle/video/gKZjrcOdlbaZhrE.html Ada lagi ? I am readyyy (*TIDAK TERIMA SOGOKAN UNTUK SETTINGAN)

  • Rico Setiawan

    Rico Setiawan

    4 bulan yang lalu

    mantul bro! gw jg pernah belajar kek gituan, ilmu pernapasan katanya. eh btw, lokasinya dekat rmh gw tuh. hehehe

  • echo dp channel

    echo dp channel

    4 bulan yang lalu

    Di hipnotis dulu yang ada babak belur kalau ada musuh atau orang jahat. Wkwkwkwkwkwkwk

  • RIMUNG AULIA

    RIMUNG AULIA

    6 bulan yang lalu

    Settingan ,, kemaluan kamu bisa saya hilangin

  • Yhan no limit

    Yhan no limit

    6 bulan yang lalu

    Coba klo lo jago sugesti saya buat menekan next di video ini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sugito Su

    Sugito Su

    6 bulan yang lalu

    DEJ

  • Iman Sodikin
    Iman Sodikin7 jam yang lalu

    Saya pingin nyoba brow nonjok...mau pake sugesti juga boleh

  • JIN Hay
    JIN Hay11 jam yang lalu

    Sama2 tukang sugesti ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Muhammad Najib
    Muhammad Najib17 jam yang lalu

    Jadilah orang benar...!!! Jika hanya pintar IBLISPUN LEBIH PINTAR DARIPADA MANUSIA...!!!

  • Shandy Maulana Ishak
    Shandy Maulana Ishak19 jam yang lalu

    Ini mah hipnotis di sugesti dulu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ bukan laduni woy. bedakan hipnotis sm ilmu hikmah Lu si rambut jagung datang ke ujang Bustomi ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Noob Noobk
    Noob NoobkHari Yang lalu

    Respect sama ini sulap merah gak suka.. dengan kebodohan... Yang mengatasi nama agama .. tolong dong kasih tau.. saya .tentang ustad . Ujang Bustami.. dia tu betul gak.. dukun kok.. santuy tinggal dekat warga . Dan dia juga sering kolaborasi.. dengan dukun ajak duel.. lah apalah.. sekarang tolong selamat kan masyarakat dari tipu daya. Yang mengatas kan agama ..

  • Dewi Yuliana
    Dewi YulianaHari Yang lalu

    Yang menonjok sudah dihipnotis duluan ya mesti itu terjadi coba dgn orang yang tidak dihipnotis.

  • Dewi Yuliana
    Dewi YulianaHari Yang lalu

    Inilah ilmu yg dipakai untuk membunuh ulama ..dan dianggap cuci otak.

  • riky septian
    riky septian2 hari yang lalu

    Buktikannya dateng ke tempat perguruannya dan di coba .. Biar mantap ๐Ÿ˜

  • BeeTv
    BeeTv2 hari yang lalu

    ilmu merah itu apa njirrrr ngakak gue ๐Ÿ˜‚

  • Arul Prolink
    Arul Prolink2 hari yang lalu

    Kalo menurut gw itu ada yg settingat dan ada yg beneran namun kebanyakan yg settingan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ''(Kebanyakan settingan)''

  • Zurra Julaila
    Zurra Julaila2 hari yang lalu

    Cmn bisa ketawa liat si rambut merah. Hrs bnyk2 belajar sejarah lg. Biar tau ilmu2.

  • Natsir Wahab
    Natsir Wahab2 hari yang lalu

    Ha ha ha lucu jg karena dihipnotis dulu baru adegan berlangsung, diceramahin dulu baru mulai, bingung jg melihatnya

  • Ratini Sarrah
    Ratini Sarrah3 hari yang lalu

    kalau memang keyalinanmu benar kenapa ga dat3ngin tuh yg kamu anggap bohongin publik baru aku percaya sama loe

  • Ratini Sarrah
    Ratini Sarrah3 hari yang lalu

    hhhhmmmm...konten ga pernah mutu...ga asyik boss

  • Bang hen'z
    Bang hen'z3 hari yang lalu

    Sya tetep percaya pada kyai saya

  • Bang hen'z

    Bang hen'z

    3 hari yang lalu

    Bahwa ilmu hikmah itu ada

  • Fiki Sabar
    Fiki Sabar3 hari yang lalu

    ok gue suka pendapat km bos gue dukung ellu

  • MOHD AZARUL ABDUL RAZAK
    MOHD AZARUL ABDUL RAZAK3 hari yang lalu

    Di cuba brother bersama king limbad/ghost master / ghost master / ki sambung roso/ ... hadir dari malaysia ... nak tengok dengan anda bagaimana membuktikannya..ayuh ayuh dijawab brother

  • harkan Gamingใƒก
    harkan Gamingใƒก3 hari yang lalu

    Kalau mukul Coba ucap bismillah๐Ÿคฃ

  • RAy
    RAy3 hari yang lalu

    Datang ke kalimantan dlu bro

  • Mohd Farid Hamidi
    Mohd Farid Hamidi3 hari yang lalu

    Join MMA

  • Alfathir a
    Alfathir a3 hari yang lalu

    Marcel Satoru

  • OdiMuhammad
    OdiMuhammad4 hari yang lalu

    Bang bajunya bagus Kaya brand Alis#n.

  • molen grind666
    molen grind6664 hari yang lalu

    kemaren sempet viral supir ojol car mau di begal.di tembak jarak deket 10x tp ga ada yg tembus pelurunya.cuma lebam doang. nah coba bang bongkar triknya ilmu kebal sajam,peluru sama aer keras bang

  • Andy Alfaridzyi
    Andy Alfaridzyi4 hari yang lalu

    mantap bro.... ril education...!

  • yasha uyee
    yasha uyee5 hari yang lalu

    emang kalo ketemu begal di jalan,,harus di sugesti dulu ya biar begal nya bisa kepental,,baru mau di sugesti dah auto di bacok dulu

  • belajar hidup
    belajar hidup5 hari yang lalu

    Wow keren...

  • Hardi Badot
    Hardi Badot5 hari yang lalu

    Itumah kawan sendiri ๐Ÿคฃ

  • Arif Bahtiar
    Arif Bahtiar5 hari yang lalu

    Believe system, ilmu tenaga orang dalam (samaยฒ satu perguruan) ๐Ÿ˜

  • Hsys Haha
    Hsys Haha6 hari yang lalu

    Dulu waktu smp teman saya pernah diajak temen ikut belajat tenaga dalam sama guru ny, waktu itu saya masih ikut karate,waktu diajak temen saya suruh mukul gurunya yg katanya ad kekuatan dan waktu saya pukul perutny siguru pun jatuh besok pagi dapet kabar guruny masuk rumah sakit๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Fr channel
    Fr channel6 hari yang lalu

    Setingan tuh Sugestinya Cepet bngt soalnya

  • S- GZ
    S- GZ6 hari yang lalu

    Banyak yg jual agama cuy GNS dkk awokaowk ulama diaantet mati pecaya aja lu berita dari mama kelakuan jual agama sholawat bokong diputer Tenang bro gausaj emosi dulu gw juga oengikut nya Kalo diperhatiin gerakannya lagi perhatiin kalo ada orang begini sikapnya begini fiks lo bakal sadar. So anggep sinetron aja

  • Mustain Adi21
    Mustain Adi216 hari yang lalu

    Asli kaga si ini wkwk

  • Dani Setiawan
    Dani Setiawan6 hari yang lalu

    Sini gw yang nonjok ny tapi tanpa di sugenty resiko ny di tanggung sma lo

  • Vip Gaple
    Vip Gaple6 hari yang lalu

    Wkwkkwkwkwkwk aneh yang bikin ini video udah kaya setingan, ilmu kanuragan itu ada bener nyata, ini mah videonya setingan

  • MiiGaming -
    MiiGaming -6 hari yang lalu

    Mau mukul jarak jauh? Tenang Pakai saja HACK CLIENT tinggal aktifkan kill aura Dan jadi deh anda sudah bisa memukul org jarak jauh yeeayeyy

  • Naila Bahiyah Irfani
    Naila Bahiyah Irfani6 hari yang lalu

    Ini Kana sistem hipnotis dulu kalo ilmu ilmu yang lain langsung secara spontan bukan mengandalkan sugesti. Seperti ilmu sunan kali jaga. Coba bikin Vidio lagi yg mau nyoba nya jangan di sugesti dulu bisa ga

  • didi mulyadi
    didi mulyadi6 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ”ฅ

  • CungKring
    CungKring6 hari yang lalu

    Silaturrahmi dong bg ke tmpt ustadz faizar,coba ruqyah gtu,ngaruh gak yah sm bg marcel๐Ÿค”

  • Triyat moko
    Triyat moko6 hari yang lalu

    Dunia ini memang sudah akhir zaman , seharusnya pelajaran yg harus di perdalam adalah sholat yg benar dan mengkaji Al Qur'an kalau muslim , agama lain yg dengan kitabnya masing2 maaf ini hanya saran dan mengingatkan bahwa syetan hebat sekali nipu manusai ,,

  • Zameh .,.
    Zameh .,.7 hari yang lalu

    Gw jadi ingin merguru sama lo bang

  • zainal realita1000
    zainal realita10007 hari yang lalu

    Bang branni bongkar gk debus " kujang sakti" dri banten. Ad vidio x yg atraksi silat sampe di tusuk tusuk di perut di dada sampe darah x keluar.. Tpi org x gk mati.. Percaya gk bang?

  • Hikmal Darmawansyah
    Hikmal Darmawansyah8 hari yang lalu

    2:37 lagi ngapain hayoo

  • Bbm skin Bnk
    Bbm skin Bnk8 hari yang lalu

    Keren bang lain kali bongkar rahasia cara menangkis peluru yah bang ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Riyo Rama Saputra012
    Riyo Rama Saputra0128 hari yang lalu

    Yg baju item itu pas di tonjok telat kena energi nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Riyo Rama Saputra012
    Riyo Rama Saputra0128 hari yang lalu

    Seng baju Ireng ninju opo arep ngelus kae๐Ÿ˜‚

  • Nando Gaming
    Nando Gaming9 hari yang lalu

    Ekting itu bang๐Ÿ˜‚

  • Jamil Wahab
    Jamil Wahab9 hari yang lalu

    Bang gimana bisa sugesti kayak gitu

  • MUHAMMAD Nu'MaN
    MUHAMMAD Nu'MaN10 hari yang lalu

    Bang aku pernah nonjok temen ku tapi gk bisa kaya gitu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Klana Ghoib
    Klana Ghoib10 hari yang lalu

    Lanjutkan buat Perguruan yg berazaz ilmu Allah SWT jgn lemah syiarkan walaw dengan keilmuan dan dakwah terserah mau dikate ape ke terus syiar dakwah banyakin murid dzikir dan sholawat

  • Toby boy
    Toby boy11 hari yang lalu

    hypnotis bukan perisai diri..masak mau d pukul orang hrus d hypnotis dulu..wkwk..

  • MOHAMMAD HILGA
    MOHAMMAD HILGA11 hari yang lalu

    Ah masyak

  • Anti Sari
    Anti Sari11 hari yang lalu

    Itu karena sugesti.....makax seperti itu....kalau langsung ja tanpa segesti pasti tepar tu

  • son's channel
    son's channel12 hari yang lalu

    Yg gw gk suka... rambut merah nya itu lho ... gimbal...

  • VYN SLAYER
    VYN SLAYER12 hari yang lalu

    10:28 mulut anda kotor ya bisa dngr di bilng njg ketika tnjok.gw dngr karna pake hedset

  • plontos channel

    plontos channel

    10 hari yang lalu

    Up

  • BOS AGAN
    BOS AGAN12 hari yang lalu

    SANGAN MENGEDUKASI SODARAKU . SALAM PERSODARAAN ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Eko purwanto
    Eko purwanto12 hari yang lalu

    Kalau sy... ilmu tenaga dalam kek.. atau sugesti kek... ttep tdak percaya... itu semua settingan itu wong cara nonjoknya salah... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Rama Valen Fishing21
    Rama Valen Fishing2112 hari yang lalu

    di daerah saya ada(boleh dibilang paranormal atau apalah) dia bisa membuat orang kaya kesetrum, awalnya sy kaya gak percaya tp pernah sekali sy di test n hasilnya memang benar cm dg di tiup tangan n jidat sy kaya kesetrum.. mohon penjelasanya gimana itu bs terjadi ?? ๐Ÿ™๐Ÿ™ semoga bang Marcel slalu sehat dalam lindunganNYA

  • diki fernandez
    diki fernandez13 hari yang lalu

    Kamu datang kesini aja mas ๐Ÿ™ Alamat Klidang Lor Batang

  • Teguh Pras
    Teguh Pras13 hari yang lalu

    Simpel itu semua akting

  • Yudi Multi Channel
    Yudi Multi Channel13 hari yang lalu

    ๐Ÿ™๐Ÿ‘

  • Handriono Mdn
    Handriono Mdn13 hari yang lalu

    Klo gitu bisa minta tolong doong..di hipnotis..biar badan ggak trsa sakit" an

  • dodi
    dodi13 hari yang lalu

    Bohong bohongan yg nyerang dan pesulap merah sama bohong bohongan juga

  • Vika Irmawati
    Vika Irmawati13 hari yang lalu

    kok kayak main ketoprak atau ludruk cara buktikan mukulnya, coba lihat kontennya Asmaul Haq mojoduwur disitu bener2 mukul bukan kyk ludruk.

  • dodi
    dodi13 hari yang lalu

    Nipu

  • Santri Ngarep
    Santri Ngarep13 hari yang lalu

    Jadi manusia, jin, malaikat dan mahluk lainnya itu hanya kumpulan energi ya, apa maksudnya begitu ya ....

  • Sura Prajatisa
    Sura Prajatisa14 hari yang lalu

    Yg item akting nya kurang bagus ๐Ÿ˜‚

  • Rizky Satria Maulana
    Rizky Satria Maulana14 hari yang lalu

    MBA, saya khawatir kalau MBA malah dikira penyihir sama orang awam, kalau sama penjelasan sih kemungkinan orang awam tidak akan salah paham

  • Ernes Hilipito
    Ernes Hilipito14 hari yang lalu

    Klw bole kaga usa d hipnotis langsung saja

  • Muh Wahidin R
    Muh Wahidin R14 hari yang lalu

    bang tolong bongkar rahasia penjual obat gua pernah ketipu

  • joe tv
    joe tv14 hari yang lalu

    bgtu kah cara kmu merawat korin mu sndri kawan...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Ananda syahwal
    Ananda syahwal14 hari yang lalu

    Ryuu (haki) wkwk

  • Aji Jibon
    Aji Jibon14 hari yang lalu

    Tinggal video Sugesti nya diilangin jadi kaya yang lain lain wkwkwk

  • Karyoto Karyoto
    Karyoto Karyoto14 hari yang lalu

    Apa sih kk yg di maksud ilmu hitam ilmu putih dan ilmu merah ilmu itu apa kk coba jawab dengan detil ?

  • Faril _Torpedo
    Faril _Torpedo15 hari yang lalu

    Mental nya kok gk jauh baju hitam

  • Bunga Merahmuda
    Bunga Merahmuda15 hari yang lalu

    Bisa angkat mobil 50 cm dgn ilmu merah?

  • hatob dakwa
    hatob dakwa16 hari yang lalu

    Emang ilmu merah teh ada gitu?

  • Eveanopii Pii
    Eveanopii Pii16 hari yang lalu

    Klau sya pikir* klau sugesti nya abng.orng yng di sugesti suruh aja bang biar semngat jalanin hidup.jngan pernah putus asa aja bang biar semangat bisa nggk bang๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

  • Christopher Macmillan
    Christopher Macmillan16 hari yang lalu

    Load of shit

  • dokumentasi candali
    dokumentasi candali16 hari yang lalu

    Coba om bongkar kedok dukun rukyah

  • AULAL GAMING
    AULAL GAMING16 hari yang lalu

    Di menit 2.37ada orang sembunyi di mobil wkwkwk

  • Tri Sugbadi
    Tri Sugbadi16 hari yang lalu

    Terbaik๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Khatib S. Ag
    Khatib S. Ag17 hari yang lalu

    Sebelum nonjok g usah di hipno dulu, coba buktikan

  • Endro Sutopo
    Endro Sutopo17 hari yang lalu

    Coba ngga usah dihipnotis dulu...kena ngga ya pesulap merahnya...

  • panyang youtube
    panyang youtube17 hari yang lalu

    ajarin aku dong

  • Dimas_ Saputra
    Dimas_ Saputra18 hari yang lalu

    Bang jgan asal buat video tentang ilmuยฒbatin nga lama lu di Santet orang baru tau

  • ADS Art

    ADS Art

    18 hari yang lalu

    Lagian jaman seksrang apa yang harus ditakutin jiwa raga kita punya Allah ngapain harus takut sama yg begitu toh misal kita kena ya itu takdir dan pasti ada hikmahnya

  • ADS Art

    ADS Art

    18 hari yang lalu

    Dia itu membongkar mas biar ga ada yang di rugikan

  • Dodik Didot
    Dodik Didot19 hari yang lalu

    Maaf bang.mau nanya rasa di hipno tu gmn ya..?soalnya prnh di coba sama tmn yg katanya bisa.kok ga bisa hipno saya ya..maaf jangan di bully..sekedar berbagi pngalaman dan mohon pencerahannya.suwun๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Ahmad Toha Sopian
    Ahmad Toha Sopian19 hari yang lalu

    Kesimpulan gua:Jadi ilmu tenaga dalam ini kuncinya itu di alam bawah sadar kita.Kalau kita bisa mengendalikan alam bawah sadar kita,kita bisa melakukan hal" tersebut,tapi harus dengan lahitan panjang

  • detektif profesional
    detektif profesional19 hari yang lalu

    Saya jadi pengin mencobanya

  • muhammad arif#23
    muhammad arif#2319 hari yang lalu

    Bang gua suka konten-konten lu tapi gua tkut ama muka lu. Sereeeemmm๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Wahyono Jhony
    Wahyono Jhony19 hari yang lalu

    Jangan terlalu meyakini apa yang anda tahu dan apa yang anda bisa Karena banyak teman saya selamat karena ilmu seperti itu. Dan jangan menganggap anda serbatahu... Karena anda tidak mengalami perkelahian real dengan hal seperti itu... Yang saya tanyakan pernah anda bertemu atau melihat perkelahian real dengan hal itu....? Karena batasan pengetahuan itu berbeda - beda & petulangan hidup pun berbeda beda. Dan saya bukan tipe orang yang membicarakan sesuatu yang tidak pernah saya alami sendiri dalam kehidupan nyata dan perkelahian nyata antara hidup dan mati. Dan saya Alhamdulillah masih selamat hingga saat ini. Walau hal tersebut tidak saya gunakan lagi Karena hanya akan merusak akhlak dan akidah di hati. Namun saya harap tak usah anda bicara sesuatu yang belum atau tidak pernah anda alami di pertarungan nyata antara hidup dan mati. Saling menghargai itu lebih baik.

  • Tri Wahyuni
    Tri Wahyuni19 hari yang lalu

    Bang Marcel,sy mo tnya nih .jika saya nonton d vdio abng dan ikut dgerin sugesti Abang smbil pjemin mata.ap saya bisa trsgesti bang....

  • Husnan Andi
    Husnan Andi19 hari yang lalu

    Percaya sama allah SWT ...yang maha segalanya...๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Jayamuda 2
    Jayamuda 220 hari yang lalu

    2:37 di deket mobil yang di tutupin ada orang sembunyi. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sadboy ใƒ„
    Sadboy ใƒ„20 hari yang lalu

    Coba lempar pake batu bg, apakah bakal Kebalik?

  • Bayu Aristadi
    Bayu Aristadi20 hari yang lalu

    Buat perlawanan sama master limbat๐Ÿ˜‰

  • Novi Zulfikar
    Novi Zulfikar20 hari yang lalu

    Kalau boleh saya memberikan Saran kepada mas marcel,,tidak usahlah menguji-nguji ilmu orang lain lalu menyatakan kehebatan ilmu mas sekarang ini, sewaktu-waktu ilmu bisa saja diambil lagi oleh si pemilik ilmu yakni ALLAH SWT, syukuri saja ilmu yang sampeyan miliki sekarang ini serta kalau bisa berupaya bermanfaat menolong dengan sesama manusia , karena sesungguhnya semua ilmu yang ada di alam semesta ini adalah milik ALLAH SWT,, Dan seyognya ilmu itu bertujuan untuk menemukan dan mengakui kehebatan dan ke Maha Kuasaan si pemilik ilmu itu sendiri yakni ALLAH SWT, serta memberikan keselamatan dan perlindungan dunia dan akhirat... maaf saya tidak berniat menguji mas marcel, melainkan hanya memberikan saran saja kepada mas marcel sebagai kewajiban kita dengan sesama untuk saling mengingatkan untuk kebaikan. salam kenal saya yang fakir ilmu...

  • Oyi Ermanto
    Oyi Ermanto21 hari yang lalu

    Ada yg model kayak bang marcel ilmu hipnotis dulu. kalau yg lain tanpa hipnotis ada yg real. Tetepi terserah pandangan masing2 monggo

  • Andy wesley
    Andy wesley21 hari yang lalu

    Smart CONTEN ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ramdani sf 07
    Ramdani sf 0721 hari yang lalu

    Gua rasanya pen banget di sugesti rasany gmn y?.. Heheh

Berikutnya