BONGKAR Penipuan Berkedok GOIB Yang Ada Dijalanan

Penipuan Berkedok GOIB Yang Ada Dijalanan

Dizaman yang sudah seperti sekarang, gw masih banyak menemukan penipuan-penipuan yang seperti gw bahas divideo ini.

Dan korban dari penipuan ini masih aja ada, mungkin karena rendahnya wawasan masyarakat kita terhadap kesempurnaan MANUSIA itu sendiri.

Maka dari itu gw buat ILMU MERAH agar bisa menambah wawasan masyarakat indonesia tentang hal-hal (yang katanya) mistik tersebut.

Semoga videonya bermanfaat,
Kamu bisa dan sangat boleh untuk share video ini agar tidak ada lagi korban-korban dari penipuan semacam ini.

Sampai jumpa pada video selanjutnya.

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Twitter : @marcelradhival
Instagram : @marcelradhival1
Ask.FM : @pesulapmerah
E-mail : pesulapmerah@gmail.com

*Serious Work Purposes Only*
(Hanya Untuk Kepentingan Penjadwalan Event dan Kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (PesulapMerah.com)

Komentar

  • Gilbert Salindeho
    Gilbert SalindehoJam Yang lalu

    selalu bersukur lah apa yg tuhan bri

  • Ardimas Yoni
    Ardimas Yoni20 jam yang lalu

    Kalo gw Bawa golok sendiri yang tajem terus suruh yang tipu mengang taiknya (batu akik) trus tes potong leher si penipunya. Ada yang mau coba...

  • Pujiyono Sumiyati
    Pujiyono Sumiyati23 jam yang lalu

    Dompet saya di ambil uang 300 rb hilang

  • Ulin Nuha
    Ulin NuhaHari Yang lalu

    Lahh temen gua masuk ke situ . Pas keluar gua tnya . Katanya kayak cuma 1 mnit doang dan gak brasa apa2 🙄

  • Sam Sung
    Sam SungHari Yang lalu

    Dari jman dulu sulap itu ada ujung nya jualan tapi lumyn dulu kan jarang tong tonan orng nya aj yng mau beuli jdi ketipu.phal klo ga beuli mh ga ketipu lumyn cuci mta

  • Kamti Soe'anwar
    Kamti Soe'anwarHari Yang lalu

    Di desa sya belum pernah ada soalnya desa nya luas trus bnyak ulamanya. paling ada di desa2 kecil

  • Sapar NihhGenkk
    Sapar NihhGenkkHari Yang lalu

    Ngak semuanya bangg di kalimatan nga begitu

  • Arham Syahrir
    Arham SyahrirHari Yang lalu

    B

  • RAFAZI CHANNEL
    RAFAZI CHANNELHari Yang lalu

    Emang penipuan acara kyk gitu..gw beli batu 20rb...pas selesai di tahan...di suruh kumpul...dan minta ke ikhlasan kita...dia meminta semua yang ada di dalem dompet...waktu itu gw aa duit 150rb di dompet...di ambil semua....pas pulang gw di omelin sama paman batu palsu..dari obsedian

  • Fafa Haniefa
    Fafa HaniefaHari Yang lalu

    Lu agama apasih tolol anjink

  • Fadillah 73
    Fadillah 73Hari Yang lalu

    Orang cari rzki

  • Al Syahdan
    Al SyahdanHari Yang lalu

    Menurut gw ada bgus ny lu ngsih tau yea,,tp lu jg apa bda ny bka2 aib org afh bd ny lo ma dya ,,,udh gtu Dr cra bhsa lo brasa paling iaaaaaaaa ajh paling bnrrr gtu lo

  • Sarumaha 01
    Sarumaha 012 hari yang lalu

    Melihat video ini saya baru sadar ternyata kita tidak dihipnotis,melainkan kita ketipu karna iming iming si penipu yg bisa buat kita sampai langsung percaya dgn omong kosongnya. Saya juga korban sipenipu ini, hp saya diambil,uang didalam dompet semua juga diambil, dan hampir aja motor saya juga mau dibawa.INI PENGALAMAN SAYA!!! saya berterimakasih kpd yg punya channel ini,krna telah menyadarkan kita, dan semoga saja tidak ada lagi korban SIPENIPU!!!!

  • Vivo sampit
    Vivo sampit2 hari yang lalu

    Setuju...knp harus ditutup pake keranda hitam apasalah nya secara langsung,tnpa ditutup²

  • black panther
    black panther2 hari yang lalu

    Dulu ada bang di desa ku dan sangat misterius

  • suharis widodo
    suharis widodo2 hari yang lalu

    SUATU SAAT KESOMBONGANMU AKAN MEKANMU PESULAP MERAH...😬😬

  • Anis buton anis buton
    Anis buton anis buton3 hari yang lalu

    klu di pikir klu memang ada ilmu gak usah di tutup biar penonton liat sendiri tampa di tutup apa dia hilang sendiri itu tas

  • Slamet Mulyanto
    Slamet Mulyanto3 hari yang lalu

    la trus Marcel bongkar nya mana? baca2 thok

  • baco kuttu
    baco kuttu3 hari yang lalu

    Gua pernah liat bang, katanya batunya kalau mau di isi bayar dulu. Gobloknya lgi adalo yang bayar sampai 100 k. Gila ga tu 😂

  • Asep wahyudin
    Asep wahyudin3 hari yang lalu

    Gua kira marsel mau buktikan dan bongkar trik nya pake.alat yg sama terntata cuma reaksen doang

  • Andri Pratama
    Andri Pratama3 hari yang lalu

    Saya pernah tertipu 900k, habis acafa usai di ajak ke dalam mobil suruh serahkan uang yg saya bawa. Tanpa kesadara diri saya kasih

  • orang biasa 😉
    orang biasa 😉3 hari yang lalu

    Ganteng e koyok aku mas Marcel 🤭

  • Ilham Andrayana
    Ilham Andrayana4 hari yang lalu

    Masih banyak yg menggunakan alat sulap kotak itu,tetapi beda" cara

  • Acep Waryudi
    Acep Waryudi4 hari yang lalu

    Pengen ketawa gue liatnya,lagi dakwah apa lagi baca puisi ya

  • BOUFENG FM
    BOUFENG FM4 hari yang lalu

    Yg pernah ketipu di monas kira2 10 th yg lalu mungkin ada..hhhh Waktu banyak hantu di bawah pohon..

  • Jaini Kaimudin
    Jaini Kaimudin4 hari yang lalu

    Jualan obat perlu suara dan hiburan..ngk melanggar uu...jgn baper...

  • Karmila Mukti
    Karmila Mukti5 hari yang lalu

    Masyarakat harusnya tau, kalau cincin/benda sesuati bisa bikin cepet kaya kenapa tu orang harus jualan, pake aja sendiri buat memperkaya diri sendiri

  • Olanx alenx olanx alenx
    Olanx alenx olanx alenx5 hari yang lalu

    Bener tu bang saya jugc GC pernah percaya yg gua GC terima dia bawa2 agama

  • TAMSAR JAYA
    TAMSAR JAYA5 hari yang lalu

    Ini mah namanya bikin konten gk modal,, video youtub orng di youtubkan lgi. Yg reall napa cari pesulapnya langsung damperin.

  • risky risky
    risky risky5 hari yang lalu

    ini gue suka mntp bng

  • Mus Lem
    Mus Lem5 hari yang lalu

    Kau yg paek 🙄

  • Emouns Gaming
    Emouns Gaming5 hari yang lalu

    Tapi saat di desa saya itu ada peci jadi kelinci sabuk jadi ular itu gimana kak? 14:10 malah saya dibolehin ngerekam nah gimana tuh kak?

  • Lalu Gagah Satria
    Lalu Gagah Satria5 hari yang lalu

    Punahkan sulap tipu tipu udah gak laku 😆😆😆😆😆

  • Lalu Gagah Satria
    Lalu Gagah Satria5 hari yang lalu

    Dikampung saya sulap seperti itu ada Tapi kata orang tua jaman dulu semua itu terik sulap penipuan agar barang dagangan nya laku

  • Lalu Gagah Satria
    Lalu Gagah Satria6 hari yang lalu

    Betul nipu 100%

  • Puarto 2058
    Puarto 20586 hari yang lalu

    Ya cok

  • Abay Safei777
    Abay Safei7776 hari yang lalu

    Tolong bos di jelaskan Yg org bisa keluar dari kotak nya bos

  • Utam Rustam
    Utam Rustam6 hari yang lalu

    Dulu abang saya juga kena ama yang kaya gitu, uang katanya mau di lipat gandakan, ,=?

  • Kurawa Fishing official
    Kurawa Fishing official6 hari yang lalu

    Konten verikasi apa lu cari duit bos/sama ajah bos

  • Dimas saputra
    Dimas saputra6 hari yang lalu

    sbenernya lo itu ga ngebongkar bang tpi lebih ke reaction vidio

  • Azril Rahman
    Azril Rahman7 hari yang lalu

    Ga bisa bongkar,jgn cuman ngomong doang

  • Medhi Exotic lovers
    Medhi Exotic lovers7 hari yang lalu

    Ternyata gitu hahaha gua jadi tau

  • Wakhid waqit eka
    Wakhid waqit eka7 hari yang lalu

    Itu sering ada di persarean . Penipu itu biyasanya juwalan tasbih sama batu akik. Anjing

  • Fandra Kumbara
    Fandra Kumbara7 hari yang lalu

    Bg myta🤭

  • The Kings
    The Kings8 hari yang lalu

    Sama sama penipu kok berantem

  • jumaedi el varigo
    jumaedi el varigo8 hari yang lalu

    anjing itu tukang sulap .tukang hipnotis . hp tmn gua kena hipnotis hp tmn gua dibawa tukang sulap gadungan

  • Jeni Renjani
    Jeni Renjani8 hari yang lalu

    Mantap saya suka dengan Vidio ini jadi tau trik pesulap

  • Jeni Renjani
    Jeni Renjani8 hari yang lalu

    😁👍👍👍👍👍👍mantap jadi tau trik penipu hahahaha

  • Agus Slameto
    Agus Slameto8 hari yang lalu

    Kalo Itu Mah Gue Udah Paham 😂😂😂

  • Agus Slameto
    Agus Slameto8 hari yang lalu

    Salam Dari Kalimantan Bang 💖💖💖❤

  • Renaldi Tri Atmojo
    Renaldi Tri Atmojo9 hari yang lalu

    Wkwk 😂

  • Pinky Boy
    Pinky Boy9 hari yang lalu

    26 juli 2021 baru muter...

  • V Dy
    V Dy9 hari yang lalu

    Datang aja ke kalimantan bang kalu mau tes itu orang masih keluarga kamu asli dayak

  • Dodik Simon
    Dodik Simon9 hari yang lalu

    Ayo duel aja sama q.

  • Dodik Simon
    Dodik Simon9 hari yang lalu

    Yg tukang tipu tu anda bro. Jangan sok jdi jagoan.

  • Dodik Simon
    Dodik Simon9 hari yang lalu

    He bro anda terlalu merendah kn orang lain anda iri yo

  • rashid hussin rashid hussin
    rashid hussin rashid hussin9 hari yang lalu

    Tak ada masalah kalau nonton,yg penting akidah kita' sebab semua itu cari makan@rezeki

  • Maman Alimudin
    Maman Alimudin9 hari yang lalu

    Sneng bnget gw nonton konten ilmu meraah.. semoga ilmu merah makin suksess..amiin

  • Asep jayadi
    Asep jayadi9 hari yang lalu

    Udah tau hipnotis itu mah..

  • Andre Aja
    Andre Aja9 hari yang lalu

    Setelah saya menonton ini,saya sekarang tidak di bodohi lg

  • Sri Haryanto
    Sri Haryanto9 hari yang lalu

    sama bohongnya

  • Najirin Guntur
    Najirin Guntur9 hari yang lalu

    Setuju bang kalau ada yang bikin per tujukan menipu dengan meyebut nama alloh di obrak anrek dan di bakar pe kakas nya

  • Ridwan Andi
    Ridwan Andi9 hari yang lalu

    Ini brita dalam brita

  • Mohd Azizah
    Mohd Azizah10 hari yang lalu

    sebenarnya om yang divideo itu magician , jadi kerana udah tua , gak ada job , jadi lah pertunjukkan gitu 🙄 demi sesuap sendok , segala hal dihalalkan

  • Hans
    Hans10 hari yang lalu

    Ilmu merah bongkar apaan gak ad hanya menjelaskan yg sudah di jelaskan aja pun

  • YOUTUBE NOT
    YOUTUBE NOT10 hari yang lalu

    Bismillah 1. juta sub

  • Saiidy Quotes
    Saiidy Quotes10 hari yang lalu

    Merah jambu biji

  • Siti wong Kediri
    Siti wong Kediri11 hari yang lalu

    Semangat kak

  • Cipanengah 24
    Cipanengah 2411 hari yang lalu

    Kalo lu penipu apa GK bang

  • james jerry
    james jerry11 hari yang lalu

    trbongkar jga akhirnya ya

  • DEWA THEOS
    DEWA THEOS11 hari yang lalu

    Coba...bahas...debus orang yg di gorok Di gorok tanpa di tutupi🙏

  • Rizqy Ramadhani
    Rizqy Ramadhani11 hari yang lalu

    Gw salut ama lu bang debwst lah

  • fikih aditia
    fikih aditia11 hari yang lalu

    ituh Bukan Penipu Bang .. Tukang Obat .. Klo aktrasi seprti Ituh Kan Hiburan

  • SPC channel
    SPC channel11 hari yang lalu

    Betul ,itu bang maesel sya GK suka bawa2 alloh

  • Nuraeni Runaeni
    Nuraeni Runaeni11 hari yang lalu

    Kan dii ikat bang masah si dia bisah keluar

  • Muhammad Koesnan
    Muhammad Koesnan11 hari yang lalu

    hiburan jangan di bahas kaya gitu....coba lu di masukan daerah baduy atau dayak udah di penggal kepala mu apa an ilmu merah

  • Muhammad Koesnan
    Muhammad Koesnan11 hari yang lalu

    lu belagu....kena batunya baru tau rasa

  • Aldi Syaputra
    Aldi Syaputra11 hari yang lalu

    Btul gue pernah kerja di situ lupa ya ad cara ya pakai headset pulk lgi tu yg di dalam kotak

  • sandra aulia
    sandra aulia11 hari yang lalu

    Aya gua perna di. Hipnotis kan gua minta uang 10 rb ga boleh giliran aya gua nonton kayagitu jadi ke hipnotis yang pembohong itu jual obat obatan aya gua mala beli padahal harganya 30 rb

  • Purti Ifaa'_'
    Purti Ifaa'_'11 hari yang lalu

    😃

  • Alpin Kayla
    Alpin Kayla12 hari yang lalu

    Hai,,bung Dianya bukan penipu Itu trik dia cari uang... Sampaian aja nipu kerjaanxa Kan sampaian pesulap jd sama seperti dia jadixa,,sama sama penipu

  • Ahmad Rizky
    Ahmad Rizky12 hari yang lalu

    Pas dibuka kotaknya keliatan bang kalo diatas bagian atas kotak ada 2 sisi yang 1 bisa dibuka

  • matahari Bersinar
    matahari Bersinar12 hari yang lalu

    saya Bangga dengan chenel marchel dan lebih bangga bila saudaraku ini mengatan ilmu tuhan dengan latihan yg maksimal

  • Dipo Yusuf
    Dipo Yusuf12 hari yang lalu

    Ini real nyata pas itu gw balik sklh BRG temen gw nonton kan trs temen gw di tahan karena ngasih duit trs iming iming benda apa lah gak tau gw trs pas udh magriban hp nya ke ambil ke hipnotis

  • Nazwa Salsabila
    Nazwa Salsabila12 hari yang lalu

    Goblok Lo ga jeles mana katanya mau ngebuka trik nya tp ko cuma kaya gt doang dasar bego lo

  • Supri Yono
    Supri Yono12 hari yang lalu

    Cari uang ya cari uang tapi jangan nipu bawa bawa agama segala sok alim padahal habis main belum tentu sholad

  • Andri Jovano
    Andri Jovano12 hari yang lalu

    Mantap ini bang 👍👍👍👍

  • Mazephilip Philip
    Mazephilip Philip12 hari yang lalu

    Video tai kah ni...banyak omong kau ni...

  • M. Aditya Fajar
    M. Aditya Fajar12 hari yang lalu

    Bang coba abang ketemu tukang hipnotis dan di vidio plis

  • Jodi Begins Bright
    Jodi Begins Bright13 hari yang lalu

    Sok paten.

  • rino andriano
    rino andriano13 hari yang lalu

    Elu bang yg sampah janda sampah mana ada ilmu merah elunya aja yg ngada²

  • Choi Irul ✓
    Choi Irul ✓13 hari yang lalu

    Bagus 👍. Jngn bawa bawa agama 👍

  • Edhies 09
    Edhies 0913 hari yang lalu

    Setan merah .ilmu kebal itu ada . Klo mau buktikan datang saja ke aceh .atau bisa tnya langsung ke chanel hasbi debus

  • SONIF TEAM
    SONIF TEAM13 hari yang lalu

    😂

  • Mukhtar Mukhtar
    Mukhtar Mukhtar13 hari yang lalu

    Ini mahh ngelebihin JAMET tik tok 🤣🤣🤣

  • Endank Doank
    Endank Doank13 hari yang lalu

    Dapat uang dari penipu juga.. Rejeki Anak Penipu.. hahahaaa

  • Arpino Aprianto
    Arpino Aprianto13 hari yang lalu

    Sirik lho....

  • cerita lama
    cerita lama13 hari yang lalu

    Kalau menurut saya sulap sebagai hiburan saja

  • Sabar Haryono
    Sabar Haryono13 hari yang lalu

    Pesulap merah islami sekali, sejalan dengan ajaran nabi besar Muhammad saw.ingin membrantas kesirikan ,didalam orang Islam sendiri.

  • Tri Manto
    Tri Manto13 hari yang lalu

    Penipu Kuwi ujung ujungnya duet duet

Berikutnya