BISA MINUM SUSU !! 3 Kesaktian JENGLOT Pesulap Merah ~

3 Kesaktian JENGLOT Pesulap Merah !!

Tonton videonya secara full cuy, video ini menampilkan keajaiban-keajaiban yang bisa dikonsepkan menggunakan jenglot.

Jenglot itu hanya sekedar action figure zaman dulu bagi para pecinta horor.

Kalau ada yang mengatakan jenglot itu beneran ada yang hidup, FIX DIA PENIPU atau Korban Dukun.

**STOP menjadikan keajaiban untuk penipuan, kembalikan keajaiban ke dunia HIBURAN.

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com

*Serious Work Purposes Only*
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar

  • Marcel Radhival
    Marcel Radhival6 bulan yang lalu

    Kalo ada yang nanya ke gw = "Semua keajaiban yang kamu tampilkan asli bukan editing ?" Gw akan dengan tegas menjawab = "ASLI, mau saya praktekin sekarang ?" Tenang aja, ILMU MERAH anti kabur-kaburan ketika ada yang minta buktiin. Beda dengan yang ditanya asli atau nggk tapi malah jawab "kalo nggk suka ya nggk usah nonton." ๐Ÿคฃ

  • Solihin Ruhiyat

    Solihin Ruhiyat

    25 hari yang lalu

    Mantap bang Marcel

  • Muhammad Shodiqin

    Muhammad Shodiqin

    Bulan Yang lalu

    Sensi Amat Ama candranaya.. main sindir terus.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ™

  • Fg E

    Fg E

    Bulan Yang lalu

    @Sigit Pamungkas sipp

  • Sigit Pamungkas

    Sigit Pamungkas

    Bulan Yang lalu

    ASLI,mau saya praktekin sekarang ? Coba atuh praktekin jenglot kiprana lewu Tenang aja. ILMU MERAH anti kabur"n ketika ada yg minta buktiin ... Ok sok buktiin kapan kira" bongkar atw praktekin JENGLOTnya kiprana lewu Gua mahh hanya ingin kebenran ketika JENGLOTnya kiprana palsu Brrti gua dan yg lain termasuk kiprana Akan sadar bahwaa hal itu bnr"sebuah boneka / mainan Den kembali kejln yg lurus๐Ÿ‘๐Ÿ˜‰

  • Akank Aweh

    Akank Aweh

    Bulan Yang lalu

    Susu gede susune sopo

  • Hoerudin lesmana
    Hoerudin lesmanaHari Yang lalu

    Gw suka ilmu merah Mr Marsel dia membuat banyak org sadar buat gw menambah wawasan.

  • HabiB ChanneL
    HabiB ChanneLHari Yang lalu

    idmilk.info

  • Tarmizi Muhammad
    Tarmizi Muhammad2 hari yang lalu

    Bagus nya kamu menjaga agama dn tak suka merosakan nama baik agama.. aku pun sependapat dngn kamu tak suka melihat orang merosakan nama baik agama dngan ilmu hitam..

  • Aang _
    Aang _3 hari yang lalu

    Pesulap taik

  • kreasi asal jadi
    kreasi asal jadi3 hari yang lalu

    Makin kesono makin keren nih bang marchel..bawaan horror di bikin nyantai ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Menembus Mata Batin
    Menembus Mata Batin4 hari yang lalu

    Mantap bang Barru pertama kali jengglot minum susu 4 sehat 5 sempurna

  • Muhammad Rafli offical
    Muhammad Rafli offical4 hari yang lalu

    bang datengin ustad ujang busthomi dong bang

  • Fatur Rahman
    Fatur Rahman5 hari yang lalu

    Gua yang nonton ini bukan nya kagum malah ngakak cok , lucu . Nice sekses selalu semoga sehat . Aminnn

  • Faisal Alhadad
    Faisal Alhadad5 hari yang lalu

    Tidak ada orang yg sakti di dunia ini

  • Hardi Badot
    Hardi Badot5 hari yang lalu

    Ini Niru trik pesulap Inggris ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Satria Langit
    Satria Langit5 hari yang lalu

    HIDUNG DI BONGKAR MIRIP FATKAY๐Ÿ˜

  • Rizki Ac XLR
    Rizki Ac XLR10 hari yang lalu

    Bikin ngakakaj si lu, bang ๐Ÿคฃ

  • GUNAWAN ZHIE
    GUNAWAN ZHIE10 hari yang lalu

    Di Sini Jenglot udahh di Bikin Gantungan Kunci... Di Tempat lain malah Baru ngebahas Hati2 Penipuan Jenglot Palsu.. ๐Ÿ˜

  • Sugeng Purwanto
    Sugeng Purwanto10 hari yang lalu

    Dari pada minum darah. Bagus minum susu. Sehatttttttttttttttttttttt

  • Rizky Satria Maulana
    Rizky Satria Maulana11 hari yang lalu

    Susu itu sehat

  • Nur Rokim
    Nur Rokim12 hari yang lalu

    MLM

  • RAKA ERIKSON
    RAKA ERIKSON14 hari yang lalu

    Bang, saya ingin sekali berguru dengan bang Marcel ๐Ÿ™

  • asarip book
    asarip book14 hari yang lalu

    Ikut nonton

  • FRONTAL GAMERS FF
    FRONTAL GAMERS FF14 hari yang lalu

    Abang tau semuanya

  • Massus Khalis
    Massus Khalis15 hari yang lalu

    Gak lucu sok lucu

  • Massus Khalis
    Massus Khalis15 hari yang lalu

    Gak lucu

  • Massus Khalis
    Massus Khalis15 hari yang lalu

    Rambut merah kek jin

  • Massus Khalis
    Massus Khalis15 hari yang lalu

    Merusak kesenangan orang

  • Massus Khalis
    Massus Khalis15 hari yang lalu

    Kau ne se akanยฒ tidak percaya benda zaman dulu

  • Rama DukiPrasetyo
    Rama DukiPrasetyo15 hari yang lalu

    Bakalan jadi gede jenglotnya kalau tetep minum susu๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Awek Hijab
    Awek Hijab16 hari yang lalu

    Kasi minum air ketum , biar dia pening .

  • ahmad tri ramadon
    ahmad tri ramadon18 hari yang lalu

    bang gunting rambut sih bang๐Ÿ˜‚

  • ALAN FRIENDLY
    ALAN FRIENDLY20 hari yang lalu

    Jenglot gw udah mulai panjang anjirr, lupa nyukur๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚gatel euuy..

  • Aji Hakiki
    Aji Hakiki20 hari yang lalu

    7:19 Susu nya Dinar Candy Ngab

  • Natan Gabriel
    Natan Gabriel20 hari yang lalu

    Bobon santoso lebih ngeri cok jenglot aja di goreng.

  • TikThug life reality
    TikThug life reality21 hari yang lalu

    WAH SUSU GEDE . ENAK RASANYA KAKAAKAKAKAAKAK KOCAK DEWWW

  • Irwan Said
    Irwan Said21 hari yang lalu

    sy suka penyajian materi dan gaya bahasa marcel

  • Rikiardo b222 Ardo
    Rikiardo b222 Ardo23 hari yang lalu

    Buka habis brow,biarvyg bekedok dukun palsu tau,dan rayat nkri paham,penipuan

  • SAHABAT DEWATA
    SAHABAT DEWATA23 hari yang lalu

    Serasa stand up komedi bang..dukun auto nangis lihat konten inii๐Ÿ˜‚

  • Gantengye Gantengye
    Gantengye Gantengye24 hari yang lalu

    Itu mah maenan anak kecil...

  • Yahya Afrizal
    Yahya Afrizal24 hari yang lalu

    Yakin pas kotak keajabian ada dibawah gelas๐Ÿ˜‚

  • Yahya Afrizal

    Yahya Afrizal

    24 hari yang lalu

    Pas gelas ,gelas nya sdh dirancang๐Ÿ˜‚

  • David Irawan
    David Irawan25 hari yang lalu

    salut sama marcel beraninbongkar penipuan2 dan nantang kl mau buktiin.ini baru rasional dan pintar

  • Farhan Farhan
    Farhan Farhan25 hari yang lalu

    Bang bongkar rahasianya bang

  • Hasan Nur
    Hasan Nur25 hari yang lalu

    Bang di jual gak, baru mau belajar jdi dukung๐Ÿคฃ

  • Hendra Cipta
    Hendra Cipta26 hari yang lalu

    Bang aku nonton bobon santoso makan jenglot

  • Mumet Official
    Mumet Official26 hari yang lalu

    Susu gede, emang lebih berasa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘

  • Dwi Ari
    Dwi Ari27 hari yang lalu

    Bang mohon di jawab kenapa kok di seneck fidio kok gak ngaplod lagi sih

  • Dwi Ari

    Dwi Ari

    27 hari yang lalu

    Jawab ya kak

  • Dwi Ari

    Dwi Ari

    27 hari yang lalu

    Mohon ngaplod lagi ya

  • Edi Priyanto
    Edi PriyantoBulan Yang lalu

    Lucu bang pas minu susu

  • JT [07]
    JT [07]Bulan Yang lalu

    ILMU HITAMโŒ ILMU PUTIHโŒ ILMU MERAHโœ”

  • urakng kalai
    urakng kalaiBulan Yang lalu

    mantap bosciu kadang jmn secanggih skarang msh bnyk ketipu dukun miris

  • Ripaldo Gaming
    Ripaldo GamingBulan Yang lalu

    Jenglot gua udh gua cukur๐Ÿคฃ

  • R. Setiya B
    R. Setiya BBulan Yang lalu

    Bang, bahas santet online nya fakdim dong

  • rozi anwari
    rozi anwariBulan Yang lalu

    Positif thinking Good

  • Ervin Rizali
    Ervin RizaliBulan Yang lalu

    Asyikkk...sebentar lagi mau 1 juta sub....support terus....semangat. Sekalian aku juga ingin kolab nih...aku ajak liat2 koleksi hewanku..hehee

  • Teguh Riadi
    Teguh RiadiBulan Yang lalu

    Lah itu ko bisa minum susu si bang coba jelasin ada unsur apa nya nih di dalem jengkol itu trimaksh

  • Zoor 18
    Zoor 18Bulan Yang lalu

    8:20 Untung si marcel di jalan yg bener, kalo kagak jd dukun cabul dia , fix sih no debat๐Ÿ˜‚

  • Noor Liyana
    Noor LiyanaBulan Yang lalu

    ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • Suwandi Wandi
    Suwandi WandiBulan Yang lalu

    Gimana caranya itu bisa minum susu

  • Suwandi Wandi
    Suwandi WandiBulan Yang lalu

    Kok bisa minum susu

  • Jaja Ghozali
    Jaja GhozaliBulan Yang lalu

    Bro skli kali lo temuin si prana..yg sok sakti kayanya klo lo duet sama dia seru bngtttt brow๐Ÿ˜‚

  • TBR Racing
    TBR RacingBulan Yang lalu

    kayaknya banyak dukun yg bangkrut kalo lihat video kamu bang wkwkwkwkwk......

  • CHAN09
    CHAN09Bulan Yang lalu

    Bang gw udah tau trik kaya begitu๐Ÿ˜‚itu gelas nya ada 2,bener gk bang hehehe

  • Pit Gajah
    Pit GajahBulan Yang lalu

    Bang marcell konten lu keren.. Udah lama gw nunggu konten kaya gini..bongkar terus kebohongan" dukun.

  • fian adrian
    fian adrianBulan Yang lalu

    Aduh bang aku ko ketawa mlulu liat kontenmu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • annisa mayang
    annisa mayangBulan Yang lalu

    Klo ua udah lw bongkar... Sulap jd ga menarik... Udah tau rahasianya...... Jd smua trik basi...... Trik jd penasaran krn ga tau triknya. Klo udah tau jd hambar......

  • Rosi Rahmanto
    Rosi RahmantoBulan Yang lalu

    Sekali sekali dong bang jengglotnya suruh minum amer, arak tuak, brem sama sopi bang biar lebih asik nongkrongnya mlm jumat hhhh

  • Raden gendeng
    Raden gendengBulan Yang lalu

    Gw sukax gaya lo๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Rifal Damiar
    Rifal DamiarBulan Yang lalu

    Colab dong sama kpl

  • Jay chanel
    Jay chanelBulan Yang lalu

    Bang kalo Ki prana lewu itu apaan dong

  • Asep supratman
    Asep supratmanBulan Yang lalu

    Suka kasihan sm org org yg masih tertipu oleh hal hal mistis, memang mistis itu ada, tapi buat apaaa,, mau harta yg instan ?? Hadeuhhh, kesuksesan itu harus ada jerih payahnya dulu loh, yg instan itu hal yg mustahil jika Adapun akan ada konsekwensi yg membahayakan diri sendiri dan keluarga

  • Alif Muzaki
    Alif MuzakiBulan Yang lalu

    Ko gua ga liat bongkar triknya ya?? Jdi kan ada pertanyaan, beneran krna jenglot apa bkan? Soalnya ga di bongkar trikยฒ nya, cuman menunjukan keajaibannya aja, ripuhh siti, gua blom paham๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿคฃ

  • Alfaqir Ibnu Zein
    Alfaqir Ibnu ZeinBulan Yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/eoeYqtCYvKOtobk.html jelasin juga nih ,lansia kebal suntik ,๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Y U D I A G U S
    Y U D I A G U SBulan Yang lalu

    terima kasih Om Marchell...dalam rangka ikut mencerdaskan kehidupan bangsa....bangsa yang muda ketipu๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช

  • dani ramdani
    dani ramdaniBulan Yang lalu

    Yeeeee.. Ajib ajib ajib

  • Kucing Hijau
    Kucing HijauBulan Yang lalu

    Buseh, lu ga takut kualat bro? Berani banget digituin barang mistis. Uda gila ya lu? Dari jauh gua teriak. "gua juga ga takut, sama sekali kaga takut" ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž.

  • Kucing Hijau
    Kucing HijauBulan Yang lalu

    Wkwkw emang banyak sih orang2 yg ketipu beginian. Walopun ada yg beneran pun, ga takut. Emang uda seharus nya ga takut.

  • Irvan Namanya
    Irvan NamanyaBulan Yang lalu

    Bg gimna tnggpn lu tntng roy khiosi? Muka lu jg mirip roy khiosi bg.. Xixixi..

  • Akank Aweh
    Akank AwehBulan Yang lalu

    Bang susu istri siapa yang gedek

  • dicky sajaya
    dicky sajayaBulan Yang lalu

    Sirup stroberry jg gpp bang

  • dicky sajaya
    dicky sajayaBulan Yang lalu

    Susu krimer bang

  • Rayquaza
    RayquazaBulan Yang lalu

    Oklah habis ini gua beli Milo buat jengglot Biasa pelengkap sarapan

  • Yoga Yosi
    Yoga YosiBulan Yang lalu

    Di dekat rumah saya ada toko dukun tapi mau beli jenglot kagak ada Padahal kalau ada murah tuh harganya

  • Nono Ami
    Nono AmiBulan Yang lalu

    Indonesia jadi karna lo Marcel. Keren lo man

  • 28 VARIKO ARBA SYAHPUTRA
    28 VARIKO ARBA SYAHPUTRABulan Yang lalu

    Kaya serizawa njir

  • Rama official 42
    Rama official 42Bulan Yang lalu

    Jenglot udh gk ad harga diri lagi hhhh..sukses kang

  • Dicky Lintang
    Dicky LintangBulan Yang lalu

    Kalo jalangkung itu gimana

  • Sigit Pamungkas
    Sigit PamungkasBulan Yang lalu

    Gua tegaskan sama lu Klo memang elu berniat untuk membuktikan dan membongkar keberan . Lu datengin dong org yg meyakini bahwa itu benar adanya Supaya org yg seperti itu tidak tersesat lgi... Kiprana lewu dia punya jenglot / batara karang Coba datengin Bongkarnya pake jenglot kiprana lewu Jangan bacot dalam kurung doang

  • MUHAMMADIN AL FATIH
    MUHAMMADIN AL FATIHBulan Yang lalu

    Jika itu emang nyata..kenapa pake tempat tertutup..๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Napa ka'ga transparan saja๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • ADI SUKSES
    ADI SUKSESBulan Yang lalu

    Luar biasa

  • wong ndeso
    wong ndesoBulan Yang lalu

    Susu gede mmg lebih terasa...wkwkwk

  • Gendon Kek
    Gendon KekBulan Yang lalu

    Seharusnya jika itu kertas kan jika dituangin susu kan basah ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† kertasnya...

  • ilyas dunda
    ilyas dundaBulan Yang lalu

    Apanya yg dibongkar?mana triknya??

  • Joko Sarung
    Joko SarungBulan Yang lalu

    Banyak gadis2 yg jadi korban dukun jabul ,,,,lanjutkan bg

  • Agus Rianto
    Agus RiantoBulan Yang lalu

    Bos lbh baik jgn pk wig merah jd mirip bencong

  • Alfaqir Ibnu Zein
    Alfaqir Ibnu ZeinBulan Yang lalu

    NEXT BAHAS TENTANG ILMU KEBAL & RAWA RONTEK YG KAYAK PUNYA PAGAR NUSA.,DI JAMIN RAME & SERU ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐ŸŒถ๏ธ

  • Andik Maulana

    Andik Maulana

    25 hari yang lalu

    Pagar Nusa rawa rontek ilmu Jawa bos bukan dari perguruan.

  • Atox Illa
    Atox IllaBulan Yang lalu

    Itu jenglot buatan ..bukan asli dari tarikan... Lama2 kamu di hajar sama paranormal SE Indonesia..meremehkan hal goib ..tidak baik..

  • Salim Alamsah
    Salim AlamsahBulan Yang lalu

    Klok dukun itu mimang sakti mungkin si pesulap merah ini udah di santet

  • fahmiiardiann
    fahmiiardiannBulan Yang lalu

    kenapa gelasnya ga bening? harus buram gt?

  • Sun Doro
    Sun DoroBulan Yang lalu

    Ini mencerdaskan dan meluruskan tauhid.

  • Ihzal anggi Mahendra
    Ihzal anggi MahendraBulan Yang lalu

    Coba kolaborasi sama Ki prana lewuu bg

  • Komarudin
    KomarudinBulan Yang lalu

    Coba dtengin orang yg punya jenglot asli.tes lngsung .itu hnya trik sulap

  • ilham the toxic
    ilham the toxicBulan Yang lalu

    Jenglot udah mulai aktif ya bunds :v

  • Julius Pratama
    Julius PratamaBulan Yang lalu

    Kok saya jd tringat sama KI PRANA LEWU... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Idam Hafid
    Idam HafidBulan Yang lalu

    Bang, dengan lu pake mantra itu, lu sama aja mencemarkan nama baik lagu anak anak

  • Omar Farrel Yt

    Omar Farrel Yt

    Bulan Yang lalu

    Baperan

Berikutnya