BEGINI !! Rahasia Dukun Pengembali Perawan ~

Link download GRATIS aplikasi kamus sakti (U-Dictionary) =
ind.onelink.me/rny9/MarcelRad...

Kalo ada teman/saudara/keluargamu yang ngotot percaya sama dukun,
udeh diemin aja. Nanti juga sadar sendiri setelah saadar ditipu atau dicabuli si dukun.

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial ( Official )
Instagram = @marcelradhival1
Facebook = Marcel Radhival ( Pesulap Merah Indonesia )
Email = pesulapmerah@gmail.com

SERIOUS WORK PURPOSES ONLY
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Client Service = 0858-8536-7749 (Whatsapp Only)

Komentar

  • Marcel Radhival
    Marcel Radhival3 bulan yang lalu

    Tetap gunakan pikiranmu untuk menganalisis semua yang kamu lihat, dengar, dan rasakan agar tidak mudah tertipu. Link download GRATIS U-Dictionary = ind.onelink.me/rny9/MarcelRadhival

  • kopi luwak

    kopi luwak

    2 bulan yang lalu

    Tolong di bahas masalah jampe sakit gigi, jampe kelilipan dan jampe usir mahluk halus pakai jeruk tipis soalnya masih sangat banyak yang percaya sama yang gituan, bahkan banyak yang di kalangan yang di pandang paham agama, sehingga kepercayaan ini terus semakin menyesatkan

  • Maharani Rohali

    Maharani Rohali

    2 bulan yang lalu

    Sangat Bermanfaat

  • zanxx.-

    zanxx.-

    2 bulan yang lalu

    @bdt tv DAINCOK

  • Ghulam Syah

    Ghulam Syah

    2 bulan yang lalu

    "Agar tidak goyah imannya"? Inget ini KONTEN IDmilk kalo imannya goyah cuma karna KONTEN IDmilk berarti imannya masih belum kuat sama sekali tolol

  • Ggh Hgg

    Ggh Hgg

    2 bulan yang lalu

    Buatin vidio tentang belajar sulap agar saya bisa sulap

  • RudolF Andri
    RudolF AndriHari Yang lalu

    tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram serakarang πŸ™πŸ™πŸ™

  • Jaya Hidayat
    Jaya Hidayat4 hari yang lalu

    sehat selalu bro Marcel πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™

  • agel surabaya
    agel surabaya13 hari yang lalu

    Bang marcell gimana kabarnya ? Alhamdulilah berkat konten sampean & berkat pengetahuan dri semua yg ada divideo konten sampean ,sekarang saya jadi smakin percaya & yakin kalau dunia perdukunan slama ini hanya muslihat & memanfaatkan trik & alat2 sulap untuk diselewengkan seolah2 mistik . Dulu saya sangat percaya dukun ,tapi sekarang sama sekali saya tidak percaya . Berkat pengetahuan yg ada dichannel bang marcel saya menjadi manusia yg lebih cerdas dri sebelumnya ..makasih bang marcel ,semoga sampean & crew selalu diberi kesehatan agar terus bisa memberi wawasan masyarakat awam yg masih percaya perdukunan .

  • Ari Yanto Boyex
    Ari Yanto Boyex14 hari yang lalu

    Itu yg dipake Ki prana lewu mkin ya...

  • motivasi goo
    motivasi goo18 hari yang lalu

    meri berarti gk perawan y bang..sp yg merawanin nih... wahh jd curiga sm u bang πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Fajar Prayogo
    Fajar Prayogo28 hari yang lalu

    Efek plazebo kayak sugesti GK sih ?

  • Viki Meyandriono
    Viki MeyandrionoBulan Yang lalu

    MotivasiπŸ‘πŸ‘

  • Ian. Rayyan
    Ian. RayyanBulan Yang lalu

    Keren nih dia, mematahkan dunia gembleng... awalnye gue pikir hanamichi sakuragi. Terus bang! Bongkar.. edukasi masyarakat! πŸ‘πŸ‘

  • gi ho
    gi hoBulan Yang lalu

    heeeee btul tuh 100%.mau blikin keprawan yh ke Dokter di jhit pkei benang goni.

  • Meri Gunadi
    Meri GunadiBulan Yang lalu

    Aduh kk nama ny mirip dgn nma ku

  • Ajat Silat Usik Dadakan
    Ajat Silat Usik DadakanBulan Yang lalu

    assalamualaikum Sekedar Sharing Menurut Pengalaman, jadi gini Mas, knp banyak Sekali Orang Percaya pada hal Mistis ataupun hal2 gaib dan hal hal yg d luar jangkauan Logika, Masalahnya Hal goib itu ada dalam Al-Qur'an dan menjadi salah satu poin keimanan, dan banyak punya Ayat2 yg menjelaskan tentang prihal Sihir, jadi tidak heran banyak Sekali Masyarakat yg Sulit untuk berfikir Rasional seperti anda" saya Juga sempat berbicara dengan Seseorang, orang tersebut meyakini tentang masalah santet, sedangkan di sisi lain tidak ada yg bisa membuktikannya dan baik secara Ilmu kedokteranpun ada teorinya" kalau kita berfikir logika atau rasional ya benar seperti yg mas sampaikan andai kata banyak santet mungkin indonesia gk akan pernah d jajah dan akan sangat mudah untuk merdeka, Tapi Kita Juga tidak Bisa membantah kitab, dalam kitab banyak Di jelaskan tentang prihal sihir, hal goib dan Bnyak lagi yg lainnya yg gk akan Bisa di kejar oleh Logika" Saya pecinta seni bela diri dan saya Pernah Bahas untuk sharing dengan teman2 Pesilat d facebook saya Tentang pesulap Merah vs prisai batin, dan jawabannya 50% _ 50% sebagian orng tidak percaya, dan sebagian lagi Percaya dan mengalaminya... Bisakah anda Bahas tentang Telekinesis" ??? πŸ™πŸ™πŸ™

  • Yadi Mbot
    Yadi MbotBulan Yang lalu

    Bang si meri lucu gemes

  • Irwan Setiawan
    Irwan SetiawanBulan Yang lalu

    Btw bang, neng mery perawan apa nggk?

  • Hurricanos
    HurricanosBulan Yang lalu

    Kata-kata legend Marcel.. "Dukun itu cuma 2, klo gak ngibul ya cabul" πŸ‘

  • Yoga Yosi
    Yoga YosiBulan Yang lalu

    Agama melarang percaya perdukunan karena agama tidak mau umatnya di bodohi dan tersesat tipu daya setan Kata kata ini yang menjadi pedoman saya saat ini dan saya tidak percaya lagi dengan yang namanya dukun Thanks kak marshell sudah menyadarkan logika saya dan kembali ingat pesan agama saya Sukses terus kak marshell

  • Rio Tiada tara
    Rio Tiada taraBulan Yang lalu

    Cara agar tidak terkena hepnotis

  • wong ndeso
    wong ndesoBulan Yang lalu

    Tiap nonton vidio marcel gue pasti ngakak.edukasi nya sll menghibur.mantap cel

  • Nantau Nantau
    Nantau NantauBulan Yang lalu

    Coba cari tau Tentang Panglima Jilah,Si Beliau bisa memukul tanpa menyentuh,karena itu memang bisa , Pimpinan Pasukan Merah Dayak KalimantanπŸ™

  • BANGBAR GAMING
    BANGBAR GAMINGBulan Yang lalu

    terpantau 161 dukun nonton di sini gimana saya tau ? ya saya kan sakti (padahal terlihat jelas yang dislike 161 ,,, ya pasti dukun yang merasa trik nya kebongkar lah) aawkowakowakwa

  • P&TIL P&TIL
    P&TIL P&TILBulan Yang lalu

    Bang coba bahas ilmu leak bali

  • Aldi Rizky
    Aldi RizkyBulan Yang lalu

    Kalo gw tau itu cairan apaan mah, paling cuma buat ngeprank temen ga sampe buat jadi dukun cabul

  • ADSET
    ADSET2 bulan yang lalu

    Bang, coba pecahin misteri Enfield House, apakah itu teror ghoib atau bukan ?

  • ASTAGADRAGON Channel
    ASTAGADRAGON Channel2 bulan yang lalu

    Kayak nya lu butuh asisten marchel haha

  • Zainal Fanani
    Zainal Fanani2 bulan yang lalu

    Dukun itu bahasa jawa mas, kalau indo dokter, tabib, , dukun tk selalu berkonotasi negatif

  • Deby Permana
    Deby Permana2 bulan yang lalu

    Bang bokar yg ada orng sakit gigi trus di kasih daun pandan tiba2 ulatnya pada keluar. Pliss bang

  • H20 Studio
    H20 Studio2 bulan yang lalu

    Energi bonekanya besar banget

  • IBNU RIANSYAH
    IBNU RIANSYAH2 bulan yang lalu

    Aku suka sama konten kontenmu bang, memang ilmu ghaib itu ada.. Nah banyak x skrng oknum dukun bilang punya ilmu ataupun ini itu, faktanya itu trik.. Semuanya si kembali ke iman masing masinf

  • Zaka Permana
    Zaka Permana2 bulan yang lalu

    Seruuu njirrrπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Sita Damayanti
    Sita Damayanti2 bulan yang lalu

    Ikutilah orang2 yang tidak meminta imabalan, Merekalah orang2 yang diberi petunjuk

  • Rudy Jongos
    Rudy Jongos2 bulan yang lalu

    Mantap bang aplikasinya...bantu banget memperlancar segala bahasa..Lanjutkan bro..gua subcribe n support channel anda

  • Maharani Rohali
    Maharani Rohali2 bulan yang lalu

    Saya Cuma Percaya yang bener dan sakti hanya 1 dukun di indonesia,yaitu Dukun Beranak

  • user tank
    user tank2 bulan yang lalu

    Ka coba liat chanel nya pandu wulung

  • Gatau dah Sa gabut
    Gatau dah Sa gabut2 bulan yang lalu

    14:04 boits punya sharingan (mata klan uchiha) donk 🀣🀣🀣🀣🀣

  • Angga Gaming#01
    Angga Gaming#012 bulan yang lalu

    Makasih kak aku udah download

  • Sandrian Smart
    Sandrian Smart2 bulan yang lalu

    Bang maaf saran/masukkan tolong bongkar Tentang jimat koin money amullet bang soalnya itu banyak sekali di jual di pasaran online maupun lokal dalihnya katanya buat kekayaan

  • Yoga Frizki
    Yoga Frizki2 bulan yang lalu

    Seneng aja gitu Nonton Bang Marcel Setiap buka Yutube nonton bang Marcel ...Semoga sehat selalu bang...Dukun dukun Musnahkan aja...

  • M Agung Setyadi
    M Agung Setyadi2 bulan yang lalu

    Kontennya kadang di selipi humor πŸ˜‚ semangat terus bang mengedukasi biar kita gak percaya sama dunia perdukunan πŸ‘ apresiasi untuk channel ini

  • Adri Hanif
    Adri Hanif2 bulan yang lalu

    Nama cairannya apa bang, boleh tuh buat properti syuting

  • Aulia Rachman
    Aulia Rachman2 bulan yang lalu

    Kalo orgonite pendant itu gimana bos? Beneran atau cuma sugesti aja?

  • Zul
    Zul2 bulan yang lalu

    Bang bahas chanell fakdim in the house

  • SELOW FILM
    SELOW FILM2 bulan yang lalu

    Dukun itu nyeleneh tapi ko banyak yang percaya ya? Wokwokwok

  • gibito game
    gibito game2 bulan yang lalu

    tpi kyaknya ad deh suatu kaum yg mau d bdohi ikan paus atau pau*us gitu✌️

  • Muhammad Erwin
    Muhammad Erwin2 bulan yang lalu

    Humorku sebatas tumbnail ndasmu

  • Gilang Perdana
    Gilang Perdana2 bulan yang lalu

    BANG KALO KPL TU GIMANA?

  • K.OnTM_
    K.OnTM_2 bulan yang lalu

    bang,, kolab sama kang ujang bustomi pasti kereen

  • agus arifianto
    agus arifianto2 bulan yang lalu

    oiii ada dukun baik : dukun pijet 🀘🏽

  • AiRLanggA β€’
    AiRLanggA β€’2 bulan yang lalu

    Pendatang baru gw kak🀣🀣🀣

  • Sri Rianti
    Sri Rianti2 bulan yang lalu

    Di mn blik ny bag

  • Saiful Azhari
    Saiful Azhari2 bulan yang lalu

    Reques dong coba bongkar ilmu nyh mamaz karyu ustad ujang bustomi dan gus nur syamsun

  • Rian Febrian
    Rian Febrian2 bulan yang lalu

    Bang coba di bongkar preman kebal peluru ngamuk bawa samurai vs polisi yang piral diyoutube itu asli atau hoax, katanya ilmu kebal itu tdk ada

  • Rian Febrian
    Rian Febrian2 bulan yang lalu

    Bang coba di bongkar preman kebal peluru ngamuk bawa samurai vs polisi yang piral diyoutube itu asli atau hoax, katanya ilmu kebal itu tdk ada

  • Rian Febrian
    Rian Febrian2 bulan yang lalu

    Bang coba di bongkar preman kebal peluru ngamuk bawa samurai vs polisi yang piral diyoutube itu asli atau hoax, katanya ilmu kebal itu tdk ada

  • Rian Febrian
    Rian Febrian2 bulan yang lalu

    Bang coba di bongkar preman kebal peluru ngamuk bawa samurai vs polisi yang piral diyoutube itu asli atau hoax, katanya ilmu kebal itu tdk ada

  • zahra Almaira
    zahra Almaira2 bulan yang lalu

    Pesulap merah terimakasih kamu telah mengingatkan orang" yang ketipu sama dukun ,semua telah terungkap sampai ke akar akar nya

  • Doni del Cuore

    Doni del Cuore

    2 bulan yang lalu

    Pernah ketipu gak?

  • umi nisa
    umi nisa2 bulan yang lalu

    cocok jadi dukun wkwk

  • Yasir Fadhilah
    Yasir Fadhilah2 bulan yang lalu

    Et jamet" sotoy bngt lu jamet

  • Andila putra
    Andila putra2 bulan yang lalu

    Tai

  • UDIN
    UDIN2 bulan yang lalu

    Im Here

  • Setiadi
    Setiadi2 bulan yang lalu

    Sampeyan ko hebat men to mas

  • H Akhmad Romdhon
    H Akhmad Romdhon2 bulan yang lalu

    2 dukun yg jujur bang 1 dukun sunat 2 dukun beranak bnr ga bang?

  • Raga Sukma Official
    Raga Sukma Official2 bulan yang lalu

    Mna ada u ilmu merah.sama u nipu

  • wiro Jaya
    wiro Jaya2 bulan yang lalu

    Apakah benar mahluk halus itu ada bang

  • anggun putri chanel
    anggun putri chanel2 bulan yang lalu

    Bongkar telor yg bisa jadi hitam. Padahal bawa telor sendiri dari rumah πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹

  • Andi Astrin994
    Andi Astrin9942 bulan yang lalu

    ngemeng2 Lu udah pernah merawanin banyak cwe ya Bro kok paseh banget tentang darah prawan πŸ˜‚

  • Habibi CH
    Habibi CH2 bulan yang lalu

    Liat Channel "FAKDIM IN THE HOUSE" BANG

  • I'M Ferdi
    I'M Ferdi2 bulan yang lalu

    Coba react FAHDIM IN THE HOUSE

  • Rikky Mahendra
    Rikky Mahendra2 bulan yang lalu

    6:45 waduh notif avaan tuh 🀣

  • Arif Nurohiman
    Arif Nurohiman2 bulan yang lalu

    Wajib subscribe channel ni gaes

  • Itto Savito
    Itto Savito2 bulan yang lalu

    Coba bang bisa bongkar tarian setan di India itu ngak

  • Fhandol 046
    Fhandol 0462 bulan yang lalu

    Gokil tuh bang buat prank πŸ˜‚

  • Sky Guardian
    Sky Guardian2 bulan yang lalu

    Siapa yang cita citanya jadi dukun cabul

  • Gugun Saputra
    Gugun Saputra2 bulan yang lalu

    πŸ˜‚bang nama cairan itu apπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Zacky Dewanta
    Zacky Dewanta2 bulan yang lalu

    nikita mirzani aja balikin perawan oprasi kedokter, ini malah kedukun hadeeh

  • mbalaan sukarjo
    mbalaan sukarjo2 bulan yang lalu

    ....aku suka matra2 pesulap merah..."balonku ada 5, rupa2 warnanya...."

  • Dunia MistiS
    Dunia MistiS2 bulan yang lalu

    terus orang sakit yang di obatin dukun jadi sembuh, gmn itu penjelasan nya bos... tolong jelas kan bos. di tunggu

  • orang biasa β˜‘
    orang biasa β˜‘2 bulan yang lalu

    Jelaskan pawang hujan bang marcel

  • Ipang Aldi
    Ipang Aldi2 bulan yang lalu

    Bro lu botak ya apa pala lu udah matang πŸ˜‚

  • Muhamad Rizkiy
    Muhamad Rizkiy2 bulan yang lalu

    Bang cara menakal santet gimanh tu ?

  • Wawene Manado
    Wawene Manado2 bulan yang lalu

    Bang gue tantang loo buat lawan fakdim in the house

  • lilik ariyanto
    lilik ariyanto2 bulan yang lalu

    Sayang disini gak bisa kirim video,,, ada vidio lucu bang yg baru saya terima tentang jinglot yg bisa dibuktikan disitu bisa ngeluarin uang banyak banget lewat kotak,,, yg jadi masalah kok ada aja yg pecaya beginian... Tapi ya lumayan lah bisa buat lucu2an ahir zaman 🀣🀣

  • firman affndi
    firman affndi2 bulan yang lalu

    Bang santet itu ada gak sih?

  • mas awan93
    mas awan932 bulan yang lalu

    Bro... Tolong bahas fakdim in the house. Itu asli apa setingan sih.. πŸ™

  • Jamaluddin sadda jamaluddin
    Jamaluddin sadda jamaluddin2 bulan yang lalu

    Woi nggk semua dukun tu cabul atau menipu, lu jangan asal nuduh yang bukan.2 yach, nggk baik ok. Salam satu jiwa

  • helmi teguh
    helmi teguh2 bulan yang lalu

    bang kamu foto sama master limbad

  • Fabelgio Gibran
    Fabelgio Gibran2 bulan yang lalu

    Jangan palang ilmu putih Bedakan yg nyata dengan yg gaib

  • Aldi Alfitto
    Aldi Alfitto2 bulan yang lalu

    Lamaa bgt iklanyaaa bangg

  • Newcow
    Newcow2 bulan yang lalu

    Sip gw dukung

  • cah kentang
    cah kentang2 bulan yang lalu

    Kalo mau bongkar2 jangan tanggung2 sekalian bahas kang ujang bustomi, ki prana lewu noh

  • sony sonyajah klow gua yg mijit pasty udah ulated
    sony sonyajah klow gua yg mijit pasty udah ulated2 bulan yang lalu

    Bang haji ridwan pngen silaturah'mi bang ngopi'bareng ath smbill bahas'2 santet

  • Syaeful Anwar
    Syaeful Anwar2 bulan yang lalu

    Bagaimana cara membedakan yg palsu dan yg bener" bisa menyembuhkan?

  • Yusuf Rinaldo
    Yusuf Rinaldo2 bulan yang lalu

    TOLONG REACTION VIDEO FAKDIM SI GONDRONG KUTU DONG BANG

  • Danang Tri Wisnu adi
    Danang Tri Wisnu adi2 bulan yang lalu

    Bang tlong bgt pliss tolong bahas money amulet apakah itu bner2 nyata kok di web di gembar gemborkan dan baru happening...,,tolong bang pliss riset tentang itu supaya kita cerdas...πŸ™

  • 8bitPLAYER
    8bitPLAYER2 bulan yang lalu

    Pas bagian OOHHHHG AHHH OHHH AAHH nya tuh gw langsung di tanyaain Emak.. "Lu nanton bokep? "🀣

  • Corry 21
    Corry 212 bulan yang lalu

    Terimakasih buat video edukasinya πŸ˜€πŸ‘πŸ‘

  • fans 260
    fans 2602 bulan yang lalu

    Bang

  • Rex Xos
    Rex Xos2 bulan yang lalu

    Bang bahas yang santet online

  • Venny Vhedya
    Venny Vhedya2 bulan yang lalu

    Bang it beli cairan na d mna?? Trs ap nma na bang

  • Rendy Ekaputa
    Rendy Ekaputa2 bulan yang lalu

    6:45 kentang?πŸ˜‚πŸ€£

  • jamet kuproyy
    jamet kuproyy2 bulan yang lalu

    Bijak nihh suka gua sama bang marcel singkat padat jelas

Berikutnya