BEGINI !! Cara Jalan Diatas BELING ~

BEGINI !! Cara Jalan Diatas BELING ~

Jalan diatas beling adalah sebuah seni pertunjukkan yang juga sering disalah gunakan oleh dunia perdukunan untuk menjual benda sampah (jimat-jimatan) dengan harga mahal.

Maka dari itu, pada video kali ini gw bongkar rahasia jalan diatas beling ini agar masyarakat indonesia bisa memahami bahwa ini adalah seni pertunjukkan.

Gw berharap, dengan adanya video-video di ILMU MERAH, kamu jadi bisa lebih memilih mana yang pantas dihargai dan mana yang harus diobrak-abrik agar tidak merugikan masyarakat indonesia.

WARNING !!
Memotong-motong video ini dan berusaha menggiring opini ke hal yang tidak sesuai dari tujuan video ini dibuat, akan ditindak secara hukum yang berlaku di INDONESIA.

Sampai jumpa pada video selanjutnya.

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com

*Serious Work Purposes Only*
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar

  • Abah Usein
    Abah Usein5 menit yang lalu

    Cobak K lombok mas Pentas skali y klo mw tes ilmu orang lombok

  • Rizky Siregar
    Rizky Siregar10 jam yang lalu

    Cinta ilmu merah

  • JoNz Harajuku
    JoNz Harajuku15 jam yang lalu

    Trus kalo beling nya dimakan makan gtu gimanaa ..

  • achik kretif.
    achik kretif.15 jam yang lalu

    Kak jgn bongkar bongkar rahasia orang dong, nanti dia marah dan menimbulkan kebencian,dan akan mendatangi pesulap merah ya kan,itu hanya hiburan pertunjukan semua.

  • Den fikri Kurniawan
    Den fikri KurniawanHari Yang lalu

    Mana rq saya yng cuci muka pakai air ketas

  • Ayah Mimid
    Ayah MimidHari Yang lalu

    Marcel, buktikan ilmu tolak pukulan para pemburu dukun santet. Apakah benar mas kario, gusnur samsun, ujang bustami punya ilmu tolak pukulan?

  • FAJAR SETIYADI
    FAJAR SETIYADI2 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  • Muhammad Fadil
    Muhammad Fadil2 hari yang lalu

    Inimah tradisi orng Minang cok

  • Aris Setiawan
    Aris Setiawan4 hari yang lalu

    Tapi kalo belingnya ada yang bediri auto bedarah kakinya

  • ★gemer cupu★
    ★gemer cupu★5 hari yang lalu

    Bang buat tutorial cara minum kopi dong :v soal y para bayi belum pada tau bang 😁

  • Dally Nugraha
    Dally Nugraha5 hari yang lalu

    Kalo si Limbad asli bro.

  • Boni Bond
    Boni Bond5 hari yang lalu

    Brother ........Marcel Saya bukan siapa siapa Dan tidak punya apa apa dan sangat suka Dgn content2 utube yg sampean create. Dan Saya setuju apa yg ingin mas Bro sampaikan. Saya hanya ingin menyanpaikan masukan saja, boleh di dengarkan boleh tidak. Masukan saya jgn Buka / analisa trik ilmu beladiri dan ilmu culture yg indonesia punya, misal debus - makan beling trik mematahkan besi dll. Karena atraksi ini sering di pakai TNI untuk show di ivent2 tertentu, misal sambut tamu negara , atau atraksi TNI di pasukan Garuda. Analisa saya....apa jadinya kalau video2 sampean dilihat oleh orang yg pernah nonton live pertunjukan TNI di luar negri...trus mereka berpendapat ,ooooo.....ternyata itu Hanya trik dan bohong belaka, padahal sepenuh nya kan gak seperti itu.trus mereka mengeneralisir semua TNI indonesia itu gak punya kekuatan sama sekali , semua hanya trik dan bohong. Akhirnya bisa mengakibatkan martabat TNI di mata dunia turun dan tidak Ada lagi yg mau negara lain menyewa pasukan khusus Kita untuk mendidik di negara lain. Itu aja bro saran yg ingin saya sampaikan. Salam sehat selalu semoga berkat melimpah. Thanks

  • Putra Pertama
    Putra Pertama5 hari yang lalu

    Ada juga beling di makan, itu gimana ya?

  • Musisi Cover Garut
    Musisi Cover Garut7 hari yang lalu

    Makasih mas marcell yg selalu memberikan edukasi salam dari garut bang

  • Anggi Prayogo
    Anggi Prayogo10 hari yang lalu

    Bang coba bongkar Aksi yg makan beling makan paku triknya gmna bang

  • abbas andi abid
    abbas andi abid11 hari yang lalu

    Kalau makan BELING gmana carax

  • ade kachdiat
    ade kachdiat11 hari yang lalu

    Bang bagaimana cara membedakan keajaiban yg menggunakan trik sulap dgn keajaiban yg melibatkan jin atau sihir betulan

  • jono nyet
    jono nyet11 hari yang lalu

    Ya betul bang, sya biasa pakai untuk atraksi organisasi

  • Ahmad Miftah
    Ahmad Miftah11 hari yang lalu

    Bagai mana rahasia jalan di atas api kak marsel

  • Vanvan27
    Vanvan2712 hari yang lalu

    Ilmu Karomah, Magic, Laduni itu beda bro.. sini gw kasi paham sdikit Karomah (Ilmu para wali) Magic (Ilmu sbagian dari bantuan para para Jin) Laduni (Ilmu yg memang Allah Swt sudah d brikan kpd manusia tertentu) Jangan so keminter lah.. biasa2 aja 😄🙏

  • Rossy Herdanraz
    Rossy Herdanraz13 hari yang lalu

    Coba deh orang biasa yg jalan diatas beling

  • matahari Bersinar
    matahari Bersinar14 hari yang lalu

    Saya pangil adik aja yah seperti nya lebih muda dari saya saudaraku kenapa ada ilmu putih di silang jga kalau saudaraku gk suka ma ilmu putih setidak nya pakelah bahasa ilmu Allah bukan ilmu merah karna tar bisa bisa adalagi conten dari saudarku yg lain mengatakan ilmu biru jingga salam dari kami wong banten

  • Asyraf Asyraf123
    Asyraf Asyraf12314 hari yang lalu

    Praktek jalan di atas bara... Penasaran lom liat

  • Asyraf Asyraf123
    Asyraf Asyraf12314 hari yang lalu

    Amat Terhibur jg jdi ngerti trik " Sulap.. Semangat terus

  • YANZ FF
    YANZ FF15 hari yang lalu

    Maksih bang

  • Ashil Naufal
    Ashil Naufal15 hari yang lalu

    idul Adha bang ini 😂

  • Muhammad Syariq Syauqi

    Muhammad Syariq Syauqi

    14 hari yang lalu

    Ini 2020

  • Naylazahrani Naylazahrani
    Naylazahrani Naylazahrani15 hari yang lalu

    Lw bisa tantangin Limbad ,,,

  • anugerah chanel tv
    anugerah chanel tv16 hari yang lalu

    Kl berani bongkar ilmu limbad bisa gk

  • anugerah chanel tv
    anugerah chanel tv16 hari yang lalu

    Coba lu makan paku kaya limbad

  • Reihan
    Reihan17 hari yang lalu

    Bang makan paku bangg

  • Heri Siswanto123
    Heri Siswanto12317 hari yang lalu

    Wah22 pintar kalau ini mah seriuss

  • weppy van java
    weppy van java20 hari yang lalu

    warga +62 emang banyak yg mudah di bodohi dgn berpikir serba magic dan mistis setiap melihat keanehan yg diluar akal pemikirannya,tp tanpa menelusuri kebenarannya 🤣🤣

  • SUHARYADI GHO
    SUHARYADI GHO20 hari yang lalu

    Mantaaap ilmu merah pijak beling botol Adek Ganteng Marsel dan salam Kenal .

  • Ujang Emyn
    Ujang Emyn21 hari yang lalu

    bang menurut abang kalo makam keramat emang bener ada hodamnya gitu sih bang

  • Eddy Hartanto
    Eddy Hartanto21 hari yang lalu

    Coba bongkar rahasia Mbah gimbal yg tidur diujung pedang bos.Apa itu trik apa bukan.

  • CaNdRa35z GaMiNg
    CaNdRa35z GaMiNg21 hari yang lalu

    Aku buka youtube mau nyari jedag jedug eh malah liat ini, wk

  • Ali Wafa
    Ali Wafa21 hari yang lalu

    tau rahasianya blm tentu bisa mraktekin

  • Akodaging Kandola
    Akodaging Kandola22 hari yang lalu

    Berjalan di atas bara rahasianya gmn

  • Dwi Prayoga
    Dwi Prayoga23 hari yang lalu

    Walau udh tau triknya,, ttp gk berani 🤭😅

  • ZENIUS CHANNEL
    ZENIUS CHANNEL23 hari yang lalu

    Manatab nih pesulap merah... Alhamdulillah dulu dapet pengetahuan ini dari IHC, dan saya pake ketika ngisi seminar motivasi... Pesulap Merah Lanjutkan ... hehehe

  • Rom elka
    Rom elka23 hari yang lalu

    TAPI NYATTANYA ILMU KEBAL ADA N GOIB JUGA ..KARRNA ADA CARA HITAM ADA PUTIH .GA SEMUA BISA PAKE TEORI N NALAR ..YG ADA NGOMONG GA PAAKE2 MANNTRA TAPI PAKKE JUGA..ISTILAH MEMBASMI PENYAKIT MAKE PENYAKIT

  • Gabex Gaming
    Gabex Gaming24 hari yang lalu

    #mntp

  • Bayyz02 Official
    Bayyz02 Official24 hari yang lalu

    Maaf mas jarang comen

  • Mimin Amelia
    Mimin Amelia24 hari yang lalu

    Lanjut terus bro

  • Literasi Rumah-Kata
    Literasi Rumah-Kata25 hari yang lalu

    Coba abang pake lompat² bang, kalau mcm yg abang praktek ini cuman "berdiri" atau injak biasa gitu.. Nggak seruh lihatnya dan kurang menantang... Lebih menantang kalau pake lompat lalu injak²..😁😁😁😛

  • Galer Asu

    Galer Asu

    12 hari yang lalu

    Yg lompat juga trik bos... Aku bisa melakuvkan aksi itu

  • Gustiar •Ff
    Gustiar •Ff26 hari yang lalu

    Coba mkn paku mkn beling om marcel

  • Putra Kalbar
    Putra Kalbar26 hari yang lalu

    Tapi klu boleh bilang, abang liat2 aja di chenelku, jika orang banyak tipu, tapi kami benar, injak beling asli

  • Hendro Halomoan Tamba
    Hendro Halomoan Tamba26 hari yang lalu

    Mntppp bg

  • parluhutan pohan
    parluhutan pohan27 hari yang lalu

    Sini adu ilmu kita anjingg

  • Solcool Cool
    Solcool Cool27 hari yang lalu

    Mantul sip

  • hendra suhendra
    hendra suhendra27 hari yang lalu

    ahha beling eluuh tu besar besar lu gak lihat beling yang sering di gunakan kuda lumping itu pecahan beling nya gak segede itu

  • Haris Akbar
    Haris Akbar27 hari yang lalu

    Jadi seru gua..lanjut terusss bang

  • aqilla fariza
    aqilla fariza27 hari yang lalu

    Bongkar bang konten konten pembodohan,,,lanjutkan bang

  • Al Barokah
    Al Barokah28 hari yang lalu

    Kalo itu, coba kamu lompat lompat diatas beling, seperti tari piring

  • Sulis Tiyo
    Sulis Tiyo29 hari yang lalu

    Tetangga saya sambil lompat" bang..jln nya..

  • Beny putra Alan
    Beny putra Alan29 hari yang lalu

    Membuka kepada kita semua jd nggak heran.

  • Denny Prayogha
    Denny Prayogha29 hari yang lalu

    lompat lompat dong.kalai diem gitu mah gua bisa

  • Aswin Nasrullah
    Aswin Nasrullah29 hari yang lalu

    Gua ngakak pas lo jalan di atasnya beling 😂😂😂

  • arli genn
    arli genn29 hari yang lalu

    Berani ngak..tuh di tantang adu tembak..

  • arli genn
    arli genn29 hari yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/iGh3Yrir1cdsqdc.html

  • arli genn
    arli genn29 hari yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/iGh3Yrir1cdsqdc.html

  • eri Harianto
    eri HariantoBulan Yang lalu

    Sya suka ABG gomong,,, sopan dan ramah,, ilmu pengetahuan ABG lebih dlm dari orang,, sukses sllu bg 💪💪💪

  • Y S
    Y SBulan Yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/nYlhr5PKy8usork.html Ini ada channel...Hasbi Debus...yg katanya kebal benaran apa benar ya? Kalo iya sumber kebal nya dan kekuatannya darimana karena ybs juga bukan praktisi beladiri tenaga dalam. setahu kita tdk ada ilmu kebal dalam ajaran islam. Mohon pencerahannya. Tks 🙏

  • Randi Eka Putra
    Randi Eka PutraBulan Yang lalu

    Yang penting konsentrasi dan sering berlatih,Tari piring di Minangkabau saja menghancurkan pecahan bling dengan kaki dan menari nari di atas bling,dan bling bukan disortir dahulu melainkan piring yang di pecahkan dikumpulan dan di injak2

  • CSB Chanel Sahabat Bangbull
    CSB Chanel Sahabat BangbullBulan Yang lalu

    5:35 tai lu cel

  • Roy Durnata
    Roy DurnataBulan Yang lalu

    Maju terus bang mantap

  • myasrin Puthin
    myasrin PuthinBulan Yang lalu

    Trimakasih kk marsel

  • FAHRIZAL R PUTRA
    FAHRIZAL R PUTRABulan Yang lalu

    Coba makan beling bang, makan paku 🤣

  • Fuji Gengshter
    Fuji GengshterBulan Yang lalu

    Hal Goib itu ada bang 😁😆Kalau memang pintar Coba lo bongkar trik makan -Beling - makan arang yang 🔥 membara - Daun 🍃talas + isinya Auto hancur mulut + Usus muu Di tunggu triknya 😆😅😂Auto hancur mulut muu

  • Su Hermanto
    Su HermantoBulan Yang lalu

    AisYAh

  • pengamen receh
    pengamen recehBulan Yang lalu

    Bang mau tanya orang yg makan beling lampu dan kadang seperti menalan atau yg biasa di sebut jaran lumping itu gimana bang.mff cuma tanya bang.

  • Madhadadi Dadi
    Madhadadi DadiBulan Yang lalu

    Kalau trik kuda lumping makan beling gimana tuh bang marcel

  • Ir Anhar
    Ir AnharBulan Yang lalu

    Coba bongkar debus ilmu kebal,sama rawarontek

  • oppo Muhammad haris
    oppo Muhammad harisBulan Yang lalu

    Mantap si ilmu merah 👍👍

  • dony gn
    dony gnBulan Yang lalu

    bang kolo yg makan bling to gimana trik nya bang

  • S Are
    S AreBulan Yang lalu

    Bongkar rahasia ilmunya Hasbi channel bos buktikan kalo anda pembokar trik atau lain sebagainya

  • Yanto Priyatna
    Yanto PriyatnaBulan Yang lalu

    Kolab ma limbad

  • BUDI KEYBOARD
    BUDI KEYBOARDBulan Yang lalu

    👍

  • Trance Channel
    Trance ChannelBulan Yang lalu

    👍

  • Galang Syahfan
    Galang SyahfanBulan Yang lalu

    Bng bongkar rahasia makan beling soalnya temen gw jadi jaranan makan beliin

  • PUTRA Mandala
    PUTRA MandalaBulan Yang lalu

    Bongkar ilmu menyembuh kan luka dengan menyembur air dan ilmu kebal

  • Riki rinaldi
    Riki rinaldiBulan Yang lalu

    Limbat menangis liat ini😁😁

  • Yua Zaresta
    Yua ZarestaBulan Yang lalu

    Gua umur 13 jga bisa bg tapi berdarah sih

  • OmSen Nayo
    OmSen NayoBulan Yang lalu

    Trmksh bro ilmunya. Bravo!

  • KANDANG JALAK SEKAYU
    KANDANG JALAK SEKAYUBulan Yang lalu

    BANG TOLONG DONG BONGKAR ILMU NYA LIMBAD KALO BERANI ? SALAH SATU NYA LIMBAD MAKAN PAKU 😂😂😂

  • Loreng official
    Loreng officialBulan Yang lalu

    Bg request ilmu rawa rontek bg penasaran kami

  • Hidayat Sutarjo
    Hidayat SutarjoBulan Yang lalu

    Tapi banyak bukan cumann jalan doank, yg loncat" diatas belinng

  • Novel Studio
    Novel StudioBulan Yang lalu

    100% benar

  • Yazid Askar
    Yazid AskarBulan Yang lalu

    Sepakat boss

  • ANGGARAVJ
    ANGGARAVJBulan Yang lalu

    Ada yang asli dan ads yang trik ,buat kalian yang belom paham ilmu gak usah ngomongin semua ilmu itu trik ,nginjek beling itu ada yang trik dan asli

  • ANGGARAVJ
    ANGGARAVJBulan Yang lalu

    Coba bongkar kebal orang dayak bang gimana,terus mandau terbang pas di sampit kok bisa terbang

  • Rafiqi Yuana
    Rafiqi YuanaBulan Yang lalu

    Bang kalau dukun Jawa gmn palsu apa benar

  • Ahmad Onlain
    Ahmad OnlainBulan Yang lalu

    Saran mas untuk edukasi tampilan hitam putih ubah2 suaranya biar tdk membosankan

  • Animation TV
    Animation TVBulan Yang lalu

    Tapi buat aku takut juga sih mencobanya......🙂

  • Nanda Ramdhan hidayat
    Nanda Ramdhan hidayatBulan Yang lalu

    Yang gw bisa cuma push up 3jari samaaen doble stik sama wingchun.. Udah itu aja..

  • Nanda Ramdhan hidayat
    Nanda Ramdhan hidayatBulan Yang lalu

    Hasil gilingan limbah botol plastik bang..

  • Lus Mujiono
    Lus MujionoBulan Yang lalu

    Mantap coba praktekkan makan beling

  • Khusaini bakduk
    Khusaini bakdukBulan Yang lalu

    Cobak mas jalannya jangan mindik2 kayak orang jalan beneran gtu Lo, saya liat jalannya kok kayak takut2 ,kurang berani mas jalannya itu

Berikutnya