BAPAK Terbang, Mandau Terbang, SANTET dan TELUH ~

BAPAK SAKTI, Mandau Terbang, SANTET dan TELUH

*********************

Hidupmah jangan tegang-tegang amat, dibawa santuy aja cuy.

*********************

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com

*Serious Work Purposes Only*
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar

  • Oktova Bara
    Oktova Bara2 jam yang lalu

    1 JUTA SUBSCRIBER GIVEAWAY JENGLOT :V

  • Nandi Mustafa
    Nandi Mustafa3 jam yang lalu

    Bang klw mau mandau terbang yg asli nya sini biayar aku kasih terbang ke tempat abang insyaallah sampai ketempat abang, neh saya slinya orang dayak. Saya bisah menerbangkan mandau tamparekayasah

  • Rezqi M
    Rezqi M5 jam yang lalu

    Bro sini ke Kalimantan kalo mau liat maudau terbang yg asli,jgn cuma berani liat yg di video🤣kalo tebang beneran jangan lari ya aowkwkwk

  • Maulana Malik
    Maulana Malik9 jam yang lalu

    Biasanya emang pesulap yang paling skeptik sama Hal kayak gitu, makanya pesulap Kayak James Randi bikin asosiasi skeptik

  • BENO KARAOKE CHANNEL
    BENO KARAOKE CHANNEL14 jam yang lalu

    Lama2 ini orang anggap seolah2 semuanya adalah sebuah trik, belajarnya cuma trik sulap aja yah bang? Santet atau sihir itu bukan sebuah trik, yg anda bahas itu adlh trik yg dibuat biar seolah2 itu santet, tp anda seolah2 menggiring opini bahwa santet itu cuma trik. Santet atau sihir itu ada sejak jaman nabi kan. Ini akan berdampak buruk, tu bs ngrusak keimanan seseorang juga loh klo orang awam nonton video ini, harusnya anda menunjukkan mana yg trik mana yg asli, karna emng santet itu ada aslinya, klo anda santet itu hanyalah sebuah trik, saya mempertanyakan apa agama anda

  • RudolF Andri
    RudolF AndriHari Yang lalu

    tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram serakarang 🙏🙏🙏

  • S- GZ
    S- GZHari Yang lalu

    6:49 wait a minute.... Katanya rejeki mengalir 7 turunan lha anda kenapa juala alasan BU satttt

  • imadewahyu gunadi
    imadewahyu gunadi3 hari yang lalu

    Pas, lanjutken om

  • Anjar Triku
    Anjar Triku4 hari yang lalu

    Bang kalau buat judul jangan mengandung konflik

  • Hikky 06
    Hikky 065 hari yang lalu

    6:28 ngakak jir🤣

  • Elvester Kelurga
    Elvester Kelurga6 hari yang lalu

    🤣🤣

  • Rony Wahyudy
    Rony Wahyudy9 hari yang lalu

    TINGKATKAN LEBIH KETAT KE WASPADA AN LU YA BRO.. GAG SEMUA ORG SUKA DG EDUKASI LU YG BERHARGA DAN PALING BERGUNA INI BRO. GUA SALUD AMA LU BRO. KARAN SUDAH MENGAJAK BANGSA INI MENJADI LEBIH BERFIKIR SECARA LOGI.. SEMANGAT TERUS BRO.. MANTAPPPP

  • Mia Etika
    Mia Etika10 hari yang lalu

    Takut dia mau ngolok ngolok mandau terbang takut katulahan

  • Riyan Hambali
    Riyan Hambali11 hari yang lalu

    Maaf bang sekali² bongkar dukun yang di banten dong

  • Pocong Ajah
    Pocong Ajah13 hari yang lalu

    KEREN, semoga makin maju CH nya😁

  • Andy setiawan
    Andy setiawan13 hari yang lalu

    Behhh ud mau 1jt nihhhh

  • KUMAM Tipi
    KUMAM Tipi15 hari yang lalu

    Seneng banget bang membahas kaLimantan 🙂

  • Zainul Mahfud
    Zainul Mahfud15 hari yang lalu

    Mana ada berani... Wkwkwkwk....

  • Anas Suparno
    Anas Suparno16 hari yang lalu

    Saya amati, yg comen2 jelek² anak dukun / paranormal, dia trbakar qolbunya, sakit hati di bongkar2 triknya !!!!😀😀😀, truskan bos !!.

  • Anas Suparno
    Anas Suparno16 hari yang lalu

    😀😀😀😀👍👍👍 cukup menghibur, membuka mata kita², yg masih 100% percaya, / ketakutan pd setiap dukun / paranormal ngomong,,. Bagus acara ini, truskan agar masyarakat, faham trik2 dukun / paranormal, saya suka acara ini.

  • Tayuya Gaming
    Tayuya Gaming16 hari yang lalu

    Bongkar tentang ilmu rawa rontek sekalian di praktekkan, kalo memang itu cuma trik gua bakal percaya sama apa yng semua lu omongin

  • Yulius Avi123
    Yulius Avi12317 hari yang lalu

    Coba bang yang ilmu kebal, di tembak bener

  • Fikri Firmansyah
    Fikri Firmansyah18 hari yang lalu

    A ini keris dirumah saya berantem sampe lemarinya ancur kacanya, kerisnya terbang ngejar yang satunya itu kenapa yah tapi untungnya ada om saya yang bisa di bacain apa kali terus kerisnya dua duanya itu turun terus dipisah naronya yang satu disini yang satu disana, dan akhirnya keris yang disini ilang dari tempatnya ntah kenapa

  • Xiend
    Xiend18 hari yang lalu

    Kocak bngt menit ke 6.45 😂😂😂 Dijual cepet jimat anti miskin rejeki mengalir 7 turunan ( Alasan jual karena sedang mebutuhkan uang ) 😅😂🤣 Kalo emang butuh duit knp gk dipakek aj bang jimatx kok dijual ? Pakek jimat itu kn bikin kita anti miskin sampek tujuh turunan kalo gk miskin artinya bnyk uang bang udh gk ush dijual syng bang 🤣🤣🤣

  • STFU BTCH
    STFU BTCH19 hari yang lalu

    6:53 itu mah cincin yg pernah gw beli di abang² jualan mainan 3 rebuan,kalo tau itu jimat anti miskin udah di simpan sampe sekarang🤣🤣🤣

  • Ambulance Staff
    Ambulance Staff21 hari yang lalu

    Mantap bang

  • rio sandio TV
    rio sandio TV22 hari yang lalu

    yg dari kalimantan mana suaranya... 😂😂😂😂😂

  • Azztiler 975
    Azztiler 97523 hari yang lalu

    5:55 di kasi ular? KLO yg di taburi ular itu saya Saya ucapkan terima kasih 🙏 Karna saya itu suka hewan reptil jadi KLO di taburi ular saya malah sukur🤣 Btw KLO naburin ular Ular piton,jali,Lanang sapi,ular pelangi aja ya biar aku untung😁

  • Zulkarnain Zul
    Zulkarnain Zul24 hari yang lalu

    Itu kek sulap orang luar negeri bang bisa ganti ganti badan orang

  • Mangoa Love
    Mangoa Love27 hari yang lalu

    Bang bahas dong kebohongan Idris dkk dan Ujang Bustomi dkk

  • Guru Maju Indonesia
    Guru Maju Indonesia28 hari yang lalu

    percaya atau enggak, tahun 2005an .. suatu hari tengah malam gue bangun, karena gak bisa tidur, dan kayak ada suara yang nyuruh gue buka pintu kamar, bener aja begitu gue buka pintu kamar ada api .. (demi Allah gue gak bohong) .. langsung gue baca2an ayatullah, abis itu api nya ilang bersama udara .. sontak serumah gue bangun karena gue emang sempet teriak .. itu salah satu pengalaman spiritual gue yang gak pernah gue lupain. Jadi menurut gue emang ada yang beneran "mistis" dan ada yang HOAX alias dibuat2 .. tergantung setiap insan pelakunya. Wallahu'alam

  • Guru Maju Indonesia

    Guru Maju Indonesia

    26 hari yang lalu

    @agus Santoso lucu ...

  • agus Santoso

    agus Santoso

    26 hari yang lalu

    Knp gak lu siram aja tu apinya.. 😁

  • Danu Prass
    Danu Prass29 hari yang lalu

    Jangan lupain budaya & tradisi

  • yossi fajrina
    yossi fajrinaBulan Yang lalu

    Bang coba ikut gabung ke Chanel nya PANGERAN MANDI MINYAK, itu kan konten nya tentang goib mewujudkan cindera mata, pusaka ya model penarikan benda goib gitu bang,

  • anggara 94
    anggara 94Bulan Yang lalu

    Gk iso gae konten to boss...pesulap kerah...ge opo too

  • Farel Fajri
    Farel FajriBulan Yang lalu

    Bang kok lu mirip skin kof chou

  • Nur Kolis
    Nur KolisBulan Yang lalu

    قل هو الله احد

  • Deko Winarko
    Deko WinarkoBulan Yang lalu

    Mantap bang

  • Yusuf Helmi
    Yusuf HelmiBulan Yang lalu

    Bongkar terus

  • Yusuf Helmi
    Yusuf HelmiBulan Yang lalu

    Ok gus

  • Febri Janur
    Febri JanurBulan Yang lalu

    Mandau itu asli jan main" klo mau liat langsung ke kalbar

  • Ajat Silat Usik Dadakan
    Ajat Silat Usik DadakanBulan Yang lalu

    assalamualaikum Sekedar Sharing Menurut Pengalaman, jadi gini Mas, knp banyak Sekali Orang Percaya pada hal Mistis ataupun hal2 gaib dan hal hal yg d luar jangkauan Logika, Masalahnya Hal goib itu ada dalam Al-Qur'an dan menjadi salah satu poin keimanan, dan banyak punya Ayat2 yg menjelaskan tentang prihal Sihir, jadi tidak heran banyak Sekali Masyarakat yg Sulit untuk berfikir Rasional seperti anda" saya Juga sempat berbicara dengan Seseorang, orang tersebut meyakini tentang masalah santet, sedangkan di sisi lain tidak ada yg bisa membuktikannya dan baik secara Ilmu kedokteranpun ada teorinya" kalau kita berfikir logika atau rasional ya benar seperti yg mas sampaikan andai kata banyak santet mungkin indonesia gk akan pernah d jajah dan akan sangat mudah untuk merdeka, Tapi Kita Juga tidak Bisa membantah kitab, dalam kitab banyak Di jelaskan tentang prihal sihir, hal goib dan Bnyak lagi yg lainnya yg gk akan Bisa di kejar oleh Logika" Saya pecinta seni bela diri dan saya Pernah Bahas untuk sharing dengan teman2 Pesilat d facebook saya Tentang pesulap Merah vs prisai batin, dan jawabannya 50% _ 50% sebagian orng tidak percaya, dan sebagian lagi Percaya dan mengalaminya... Bisakah anda Bahas tentang Telekinesis" ??? 🙏🙏🙏

  • Chandra Dwi Prasetyo
    Chandra Dwi PrasetyoBulan Yang lalu

    Coba ganggu saja suku pedalaman Dayak klw berani bung #MarcelRadhival @MarcelRadhival? Klw kgk mau meninggal. 😂😂😀

  • AL Husna
    AL HusnaBulan Yang lalu

    Temenku juga sakti bang... Gara gara gw tagih utang bisa ngilang bang... Tlg bagi triknya bang ,,

  • Eia Refani
    Eia RefaniBulan Yang lalu

    ʕ·ᴥ·ʔ❤️

  • Popo Sulaksono
    Popo SulaksonoBulan Yang lalu

    kl ini gmn bang.tolong angkat idmilk.info/cycle/video/pmabisyeqa5od8s.html

  • arga lovva mania
    arga lovva maniaBulan Yang lalu

    saya juga raja santet bang efek jdi bocil wkkkkk

  • Limbukut 404
    Limbukut 404Bulan Yang lalu

    ini yang saya sangat suka dengan marcel, walaupun dia tau triknya..tidak ada kata2 melecehkan benda yang berhubungan dengan budaya..mantapppp

  • FATHURRAZZAK
    FATHURRAZZAKBulan Yang lalu

    aku hadir ke sini cuma mo lihat Mandau terbang

  • Agung Rai
    Agung RaiBulan Yang lalu

    Itu kan emang video2 editan , santet itu bukan gangguan psycologi bro , kalo santet lu jelasin secara ilmiah sampe kapanpun gak akan nyambung Dukun palsu memang ada tapi bukan brrti santet atau ilmu2 kebatinan itu gak ada

  • Heall pro

    Heall pro

    Bulan Yang lalu

    Itu ilmu santet ilmu lemah bro gak ada itu ilmu, yang kuat itu kekuatan anime, coba lah lu ke tempat wibu lu saksikan sendiri kekuatan anime menyertai mereka lu lihat dengan mata kepala lu, pasti lu lari kocar kacir

  • Mochamad Samin
    Mochamad SaminBulan Yang lalu

    Semenjak gw nonton vidio edukasi dari vidio" bang marcel gw jadi ke inget sama kpl setingan apa beneran ya..??

  • Iqbal Fahreza
    Iqbal FahrezaBulan Yang lalu

    Coba dong kedayak langsung mana berani wkwkwl

  • Heall pro

    Heall pro

    Bulan Yang lalu

    Coba datangin wibu berani gak?

  • Hadri 01

    Hadri 01

    Bulan Yang lalu

    Kalem2😀 saudara

  • AD Es
    AD EsBulan Yang lalu

    Klo emng BNR benda itu bisa jdi kaya Knp di jual anjrrr 😂

  • Dimas Hoyahoya
    Dimas HoyahoyaBulan Yang lalu

    7:42 ndasmu🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • hendrik setiawan
    hendrik setiawanBulan Yang lalu

    Boss...GHAIB ATAU SIHIR ITU NGGA BISA DILIHAT SEPENUHNYA SECARA LOGIKA....TIDAK SEMUA BENDA² ASING DALAM TUBUH MANUSIA ITU ADALAH TRIK PARA DUKUN, ADA JUGA MURNI SIHIR BERSEKUTUNYA ANTARA JIN DAN MANUSIA....KALAU MAU NERANGIN GHAIB/SIHIR ITU HARUS PAKAI SYARIAT AGAMA, BUKAN PAKAI LOGIKA....TONTOH TUHH CHANNELNYA USTADZ FAIZAR OFFICIAL BIAR PADA TERCERAHKAN TENTANG GHOIB BERDASARKAN BASIC KEILMUANNYA.

  • Recky prstya
    Recky prstyaBulan Yang lalu

    Yang kebal gmna?

  • Mansur Ansori
    Mansur AnsoriBulan Yang lalu

    Menit 6:53 Dijual cepat jimat anti miskin....!! Alasan jual karna butuh uang....!! Ni jimat anti miskin apa bikin miskin, kok sampek pemiliknya butuh uang. Mungkin ada NATIZEN paham dengan kalimat di atas.....!!! So.....aku bingung N butuhh penccerahan.

  • JJ NM
    JJ NMBulan Yang lalu

    Ganang setioko duet sama pesulap merah ??

  • FATHURRAZZAK
    FATHURRAZZAKBulan Yang lalu

    Mandau Terbang itu asli Hedeh

  • Heall pro

    Heall pro

    Bulan Yang lalu

    Kekuatan anime lebih asli hadehh

  • FATHURRAZZAK

    FATHURRAZZAK

    Bulan Yang lalu

    @Kiryu Sento Serah kau mau bilang apa Yg penting kau bahagia 😂

  • Kiryu Sento

    Kiryu Sento

    Bulan Yang lalu

    Musyrik

  • cevin nivec
    cevin nivecBulan Yang lalu

    Maaf telat nonton bang, notif Ndak muncul 🤦..

  • Ramane fara
    Ramane faraBulan Yang lalu

    Abang ko kaya mita the virgin bang 🙏🙏🙏🙏🙏😅

  • Sanca Nih boyy
    Sanca Nih boyyBulan Yang lalu

    Positif thinking aj,.

  • Muhammad Iqbal
    Muhammad IqbalBulan Yang lalu

    Mantap bg Marsel bongkar terus rahasia seperti ini agar Indonesia menjadi lebih modern lg🙏

  • Oppai daisuki
    Oppai daisukiBulan Yang lalu

    Dean Axel Mandau terbang keren yg ikut Indonesia mencari bakat kalo gk salah

  • Aladin 169
    Aladin 169Bulan Yang lalu

    Pengen lihat bro rivew mengenai Mandau terbang dgn suku Dayak langsung..

  • Heall pro

    Heall pro

    Bulan Yang lalu

    Pengen lihat lo datang ke tempat wibu langsung

  • Hadri 01

    Hadri 01

    Bulan Yang lalu

    Haaa 😀

  • Mendik Rdrk
    Mendik RdrkBulan Yang lalu

    Mas marcel boleh minta tolong gak, gimana cara bongkar anti sajam, soalnya di tempat saya banyak orang yg percaya ama gtu"an, dan banyak pula yg membeli barang gtuan dengan harga yg mahal

  • insect Lover
    insect LoverBulan Yang lalu

    Dijual cepat jimat anti miskin dijamin kaya tujuh turunan alasan jual karena lagi butuh duit kocak bikin ngakak

  • Azora Zakky
    Azora ZakkyBulan Yang lalu

    Udh saatnya era teknologi, udh lah akhiri tipu tipu dunia ini, mantap bang, biar masyarakat gabanyak yg tertipu

  • Ainun Najib
    Ainun NajibBulan Yang lalu

    Aduuhh Katanya jimat anti KISMIN, Lo kok dijual BUTUH UANG 🤣🤣

  • Yoga Yosi
    Yoga YosiBulan Yang lalu

    Channel kak marshel ini mengedukasi/mengajarkan fakta secara sains dan logika untuk menyadarkan orang supaya sadar dan tidak mempercayai perdukunan,mistik dan hal tidak logis lainnya Thanks kak marshell

  • ALVITO DINOVA
    ALVITO DINOVABulan Yang lalu

    Coba bang marcel,reaction video KI PRANA LEWU yang narik pusaka di kampung setan

  • Mukhlis Sardi
    Mukhlis SardiBulan Yang lalu

    Yang bkin gw bingung jual jimat anti miskin, tpi kok di jual lagi. Katanya bkin kaya

  • Yt Orang miskin
    Yt Orang miskinBulan Yang lalu

    Salam dayak kalteng

  • n o v i n
    n o v i nBulan Yang lalu

    Mandau terbang ada yg asli tu, di kontennya sceror

  • blian rista
    blian ristaBulan Yang lalu

    Coba bongkar ilmu kebal,, yang di tebas dengan pedang asli ayunan yang kuat tp ga mempan.. pls👍👍

  • Ronie Monte
    Ronie MonteBulan Yang lalu

    iori yagami😂

  • Kucing Liar
    Kucing LiarBulan Yang lalu

    demen gua sangat edukatif

  • Potato Handphone
    Potato HandphoneBulan Yang lalu

    4:56 ternyata jenisnya teluh ya

  • Winardi Daeng
    Winardi DaengBulan Yang lalu

    buktiin ilmu kebal dong.... pake mandau atau cudik/badik yaa... jngn pake gunting wkwkwk

  • PSHT CABANG MERANGIN
    PSHT CABANG MERANGINBulan Yang lalu

    Nyimak pesulap merah josht 🤟

  • Agan Futra
    Agan FutraBulan Yang lalu

    Bang marsel. Kasih tau donk caranya gimana, cara mengetahui or yg suka ganggu tmpt orang? Dlm ghoib

  • STYA ONE
    STYA ONEBulan Yang lalu

    MAAF BANG TELAT NONTONNYA. SEMANGAT TRUS BANG BUAT KONTENNYA!

  • Bang Dika
    Bang DikaBulan Yang lalu

    Bang.marchel adlh orang yng rendah hati dan selalu menghargai orang lain

  • Hermanto Sirullah
    Hermanto SirullahBulan Yang lalu

    gak bs komen lg,, pokoknya mantap..

  • zerry203 gaming
    zerry203 gamingBulan Yang lalu

    1:53 ayo mas nampak lo di cermin belakang

  • ahmad fatih
    ahmad fatihBulan Yang lalu

    Benar bang. Gua suka gaya lu. Gak kaya berita di tv noh yang nayangin berita ngelem sama septek kemaren, bukannya ngajarin yang salah malah orang yg gak tau jadi coba2. Bukannya ngurangin malah nambahin.

  • Jamaluddin sadda jamaluddin
    Jamaluddin sadda jamaluddinBulan Yang lalu

    Sombong amat..

  • Kiryu Sento

    Kiryu Sento

    Bulan Yang lalu

    Dia emg sombong apaan?

  • sauka channel
    sauka channelBulan Yang lalu

    Seinget saya dulu nama channel nya "pesulap merah" deh

  • Ilham Sukmadi
    Ilham SukmadiBulan Yang lalu

    Bang Coba Coleb Sma Ki Prana Dong Tentang Pembuktian Menarik Benda2 Ghoib Kan KataNya Itu Bulshit?

  • Han X

    Han X

    Bulan Yang lalu

    Nah bnr

  • N geramal
    N geramalBulan Yang lalu

    Dean axel itu yg maen mandau 😁, uda lama gak kliatan lg dia skrng

  • AKBAR MALANO_17
    AKBAR MALANO_17Bulan Yang lalu

    O O kamu ketahuannnn

  • Gadget Dot
    Gadget DotBulan Yang lalu

    Bro tu cincin klw batu akik asli mahal... gtw lagi deh klw batu kali😂.

  • tangguh pinayungan
    tangguh pinayungan2 bulan yang lalu

    Durasinya shoope 11.11 guys wkkwkwkw

  • Teofilius T0n1
    Teofilius T0n12 bulan yang lalu

    Haha,,bapak² nya lucu😂

  • Ace Ihai
    Ace Ihai2 bulan yang lalu

    Bang bongkar trik mandau terbang panglima burung suku dayak dong bang

  • Ace Ihai

    Ace Ihai

    18 hari yang lalu

    Betul bang berani bongkar mandau terbang panglima burung?

  • Rakhmat Marzuqi

    Rakhmat Marzuqi

    Bulan Yang lalu

    Kalo ada orangnya pasti dia bongkar

  • Bangoo
    Bangoo2 bulan yang lalu

    Sihir, pelet, santet, teluh ,gendam dll itu ada. Tidak pernah merasakan atau melihat bukan berarti tidak ada. Bersyukurlah pada Allah kalau belum pernah terkena. Karena Ia telah melindungi kita. Sungguh kena macam begini tuh gak enaaaaaak. Bukan pula berarti kita takut pada macam beginian ya. Yakinlah Allah sentiasa melindungi kita. Insyaa Allah...aamiin

  • Hobiku Chell

    Hobiku Chell

    15 hari yang lalu

    Sekali-kali kena lah biar semriwing gitu 😂😂😂...

  • petualang sungai

    petualang sungai

    Bulan Yang lalu

    Iya betul bang , seperti halnya kisah nabi yusuf dan para ahli nujum yg d terangkan d.alqur.an

  • ADSET
    ADSET2 bulan yang lalu

    Bang, coba pecahin misteri Enfield House, apakah itu teror ghoib atau bukan ?

  • Qih MR13
    Qih MR132 bulan yang lalu

    Saya disni selalu dukung pesulap merah karena beliau penggalamannya merintis dri nol uwu luar biasa banget jdi soal ilmu yg katanya hitam✔ dan ilmu yg katanya putih✔ itu adalah ilmu merah kalau mau colab sma youtuber lain yg katanya jago ilmu hitam atau putih itu nunggu bang marcel nya karna dia panutan ku pokoknya dah mantep😂😂😂🤣 Paham gk? Paham gk? Yah gk paham lah aku aj gk paham😂😂😂🤣

  • Denra Maulana
    Denra Maulana2 bulan yang lalu

    Marsel for mentri pendidikan

  • Dent Karang
    Dent Karang2 bulan yang lalu

    Bang bongkar barongan gerak sendiri bang

  • Zero Bytes
    Zero Bytes2 bulan yang lalu

    Alumni hs apa pw nih haha

Berikutnya