BAHAS TOTAL !! Ancaman dan Fitnahan ke Pesulap Merah /

BAHAS TOTAL !! Ancaman dan Fitnahan ke Pesulap Merah /

Selama gw membuat konten (kurang lebih 2016 - 2020 ini), banyak sekali penipu berkedok mistik dan korban-korban penipu berkedok mistik ini yang berusaha untuk menghentikan pembongkaran rahasia perdukunan yang gw sebut dengan ILMU MERAH ini.

Maka dari itu di video kali ini gw bahas total tentang ancaman dan fitnahan yang beredar diluar sana terhadap Pesulap Merah atau ILMU MERAH.

Tonton video ini secara full dan tanpa di skip-skip agar kamu bisa dapat informasinya secara maximal gaesss.

Bantu share agar tidak ada lagi orang yang salah paham terhadap ILMU MERAH.

Terimakasih untuk kamu yang sudah meluangkan waktunya untuk menonton video ini, sampai jumpa pada video selanjutnya.

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com

*Serious Work Purposes Only*
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar

  • Marcel Radhival
    Marcel RadhivalTahun Yang lalu

    Apapun agamamu, jauh lebih baik percaya TUHANmu daripada percaya perdukunan. Thanks untuk kamu yang sudah meluangkan waktunya untuk nonton video ini dan support channel ini cuy. 🔥 Semoga segala hal baik selalu ada di hidup kita. aamiin

  • Tegar 123

    Tegar 123

    2 hari yang lalu

    Mantap bang marcel

  • Vheey bhisma

    Vheey bhisma

    29 hari yang lalu

    @Purwito Wijoyo Kusumo marcel kan bukan dukun kok disuruh pasang susuk anjir 🤣🤣🤣🤣🤣 coba lu cari manfaatnya pasang susuk brdasarkan ilmu sains atau ilmiahnya...

  • Vheey bhisma

    Vheey bhisma

    29 hari yang lalu

    Sabar cel ... kita lihat aja karma yg didapatkan para oknum pemfitnah , dan bikin opini yg seolah menyudutkan elu , cari² kesalahan lu tp itu semua blum ada yg membuktikan kalao fitnah mreka itu benar .. so kita doakan saja ,,, semoga pelaku pemfitnah akan sadar ,,, sadar kalo dirinya lebih bodoh dr orng yg paling guoooblokkk anying 🤣🤣

  • Dzulfikar Dzulfikar

    Dzulfikar Dzulfikar

    2 bulan yang lalu

    Di sabarin aj bng

  • Islam Pasti Benar

    Islam Pasti Benar

    2 bulan yang lalu

    Dukun klo gk nipu ya cabul

  • yoga tukang mancing
    yoga tukang mancing2 hari yang lalu

    Sebaik baiknya kita sama orang yg benci kita..orang itu smkin benci akan tetap benci.itulah hdup

  • boy tocang
    boy tocang3 hari yang lalu

    Abg marcel memang terbaik laaa.saya dari malaysia.saya memang peminat abg marcel.banyak benda saya berlaja dari video pesulap merah.terus kan usha jangan perduli orang lain mahu berkata apa.salam saya boytocang dari malaysia.

  • Setiawan Septian
    Setiawan Septian4 hari yang lalu

    Ilmu merahh.sekalian aja ilmu 7 warna gtu ..Ade Ade aja

  • Boni Bond
    Boni Bond5 hari yang lalu

    Brother ........Marcel Saya bukan siapa siapa Dan tidak punya apa apa dan sangat suka Dgn content2 utube yg sampean create. Dan Saya setuju apa yg ingin mas Bro sampaikan. Saya hanya ingin menyanpaikan masukan saja, boleh di dengarkan boleh tidak. Masukan saya jgn Buka / analisa trik ilmu beladiri dan ilmu culture yg indonesia punya, misal debus - makan beling trik mematahkan besi dll. Karena atraksi ini sering di pakai TNI untuk show di ivent2 tertentu, misal sambut tamu negara , atau atraksi TNI di pasukan Garuda. Analisa saya....apa jadinya kalau video2 sampean dilihat oleh orang yg pernah nonton live pertunjukan TNI di luar negri...trus mereka berpendapat ,ooooo.....ternyata itu Hanya trik dan bohong belaka, padahal sepenuh nya kan gak seperti itu.trus mereka mengeneralisir semua TNI indonesia itu gak punya kekuatan sama sekali , semua hanya trik dan bohong. Akhirnya bisa mengakibatkan martabat TNI di mata dunia turun dan tidak Ada lagi yg mau negara lain menyewa pasukan khusus Kita untuk mendidik di negara lain. Itu aja bro saran yg ingin saya sampaikan. Salam sehat selalu semoga berkat melimpah. Regards Orang yg peduli.

  • Rio Adrian
    Rio Adrian9 hari yang lalu

    Bang gw liat di channel orng ktanya abng pas lawan ilmu putih emng bener abng licik ktanya bang.

  • Rio Adrian
    Rio Adrian9 hari yang lalu

    Yg menting abng tetep semangat aj deh gk usah dengerin yg lain.💪💪

  • Mario Fayyadh Khaizuran
    Mario Fayyadh Khaizuran11 hari yang lalu

    " Di Setiap Pekerjaan , Disitulah Ada Pembenci "

  • Bayu Prasetyo
    Bayu Prasetyo15 hari yang lalu

    GURU !

  • Chandra Nanda
    Chandra Nanda18 hari yang lalu

    w si yes. lanjutkan abang merah 🤭 salah ilmu merah 😁✌

  • Raihan Alfikri
    Raihan Alfikri19 hari yang lalu

    LU MEMBONGKAR PERDUKUNAN, SECARA TIDAK SADAR ILMU YANG LU PELAJARI SENDIRI DAN LU BERI NAMA ILMU MERAH JUGA TIDAK ADA DALAM AJARAN AL QURAN DAN SUNAH...

  • Abiya BATUMANDI
    Abiya BATUMANDI19 hari yang lalu

    Saya setuju bro 👍

  • APA AJA ADA
    APA AJA ADA22 hari yang lalu

    Iya iya pecaya lu paling bner paling real yang lain mah settingan😃

  • Dwiyan Djatmiko
    Dwiyan Djatmiko28 hari yang lalu

    18:36 I salute you master

  • Ryu Master
    Ryu MasterBulan Yang lalu

    Bang boleh beli batu menyala nya nggak bang buat bantah yang ngaku macam macam

  • ekobudim temanggung
    ekobudim temanggungBulan Yang lalu

    Pencerahannya luar biasa sangat ilmiah

  • Arman Linglai
    Arman Linglai2 bulan yang lalu

    Semangat aja bang marcel selagi kita d pihak yg benar tdak akan ada yg bisa menjatuhkan kita..

  • SITI HANISAH
    SITI HANISAH2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum.... sukses dan sehat selalu bang Marcell.Aamiiiiiiin

  • LORD THAMUZ
    LORD THAMUZ2 bulan yang lalu

    Aman bang gw dukung, mana ada jelekin ustadz. Kalo jelekin dukun g apa2 gw setuju

  • Dzulfikar Dzulfikar
    Dzulfikar Dzulfikar2 bulan yang lalu

    Bng bongkar rahasia hipnotis donk

  • channelyoutube channel
    channelyoutube channel2 bulan yang lalu

    Mantap..

  • noval Yucan
    noval Yucan2 bulan yang lalu

    MINAL AIDZIN WALFAIZDIN BANG MARCEL😁🙏

  • eka lin
    eka lin2 bulan yang lalu

    Bikin Vidio terus bang...semangat...tegakan kebenaran

  • eka lin
    eka lin2 bulan yang lalu

    Semangat bang..

  • Islam Pasti Benar
    Islam Pasti Benar2 bulan yang lalu

    Gara2 dukun ummat Islam bisa gak ditrima shalatnya 40hari bahkan bisa musyrik murtad keluar dr Islam, naudzubillah. Bongkar trus bang...

  • popeye amin
    popeye amin2 bulan yang lalu

    Mau kasi jempol lagi...tp g bs cm atu jtahnya

  • popeye amin
    popeye amin2 bulan yang lalu

    Jangat takut bang...Allah beserta orang2 yg benar.lanjut!

  • ayah nda
    ayah nda2 bulan yang lalu

    G' dipikirin orang² kaya' gitu Bang,itu jg hak mereka ngejudge gitu ke anda.perbandingannya 1 : 100009 orang² kaya' gitu.Klo' qta berbuat baik akan lbh banyak orang² yg baik sama qta,dari orang² yg bermusuhan dgn qta.Lanjut Bang👍👍👌👌

  • BLACK MONSTER FISHING
    BLACK MONSTER FISHING2 bulan yang lalu

    Iyh bang dikit skrng mah cupu.. Tpi waktu saya masi kecil kls 5 SD .adik saya bnr pernah di santet kaki ny bengkak pas di oprasi ga ada ap" Ny cuma nanah pas sampe rmh rapat lg orasi ny. Ketika keluarga dh pasrah dan bingung harus ap udh habis"qn datang lah orng entah dri mana ga mau di sebut dukun membantu mengeluarkan jarum itu dan tanpa mau di bayar ihklas ilang gth aj.... Inti ny berdoa Allah selalu pnya kuasa

  • BLACK MONSTER FISHING

    BLACK MONSTER FISHING

    2 bulan yang lalu

    Dukun

  • Alif Lubis 1880
    Alif Lubis 18803 bulan yang lalu

    Ini lh alasan kenapa Allah melarang keras kita untuk meminta pertololongan selain kepadanya, karena klau kita meminta selain kepada Allah ya klok gk d tipu ya di cabuli, ini lah salah satu bentuk kasih sayang Allah kepada kita para hambanya, jadi mengapa kalian masih syirik? Bukannya sudah jelas bahwa dukun itu kalau gk nipu ya cabul dan sudah ter bukti!! Kurang apa lagi coba?! Tinggal Sholat + Doa aja susah amat, gk ada sepeser pun uang yg Allah minta untuk memberikan apa yg kalian mau!!! Tolol amat sih?!

  • djhon rif
    djhon rif3 bulan yang lalu

    Mantab👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼

  • Yoga Yosi
    Yoga Yosi3 bulan yang lalu

    Pernyataan kang marchel yang membuat saya lebih yakin dukun itu bohong dan penipu adalah SEMUA AGAMA MELARANG PERCAYA PERDUKUNAN. pernyataan seperti ini cocok dengan kitab suci agama saya yang memang tidak boleh percaya dengan dukun,sihir,ramalan. Jadi pernyataan kak marchel ini memang cocok dengan pesan agama Thanks kak marchell sudah membuka hati dan pikiran saya untuk lebih kembali ke pesan ayat suci dan agama saya

  • Choky Cell
    Choky Cell3 bulan yang lalu

    Keren lo bang...terus bongkar bang para orang2 gak normal,Allah jagain ente bang gak usah takut sama gertakan2 receh🙏

  • Andika Dka
    Andika Dka3 bulan yang lalu

    Perbuatan baik blm tentu semua orang menganggapx baik

  • Kaii Geming
    Kaii Geming3 bulan yang lalu

    Orang yg imannya bsarr pastii slalu ad ujian bng

  • Kaii Geming
    Kaii Geming3 bulan yang lalu

    Mntapp kang kmuu orang cerdas

  • Jihan Alivia Adinda Fatimah Sae
    Jihan Alivia Adinda Fatimah Sae3 bulan yang lalu

    Perasaan konten nya baik² aja malah seru liatnya.

  • Hokky Jaya
    Hokky Jaya3 bulan yang lalu

    Membela kebenaran butuh perjuangan bang sabar trus

  • raden arya sutasoma
    raden arya sutasoma3 bulan yang lalu

    Mereka itu cmaa kesal krna dibongkar rahasia mereka bang biarrinn aja ,,buat tabungan mu dimasanya nanti bang

  • Arzes
    Arzes3 bulan yang lalu

    Ilmu Merah = Ilmu Logic(mengungkap kebenaran) Bener kan? Jadi yang fitnah/ benci ilmu merah = penipu Wkwkwk

  • Firman Jatmiko
    Firman Jatmiko3 bulan yang lalu

    18:38 اللّه ☝️

  • Kijagat Angin
    Kijagat Angin3 bulan yang lalu

    Cel jgn terlalu jumawa suatu saat yg di khawatirkan kamu kena juga.di atas langit ada langit.sebetul nya yg bilang dukun dan gelar dukun itu sipa.kaya kamu sendiri yg memberikan gelar dukun yah kamu sendiri aja ga tahu apa artinya dukun

  • Hanifhi Yahayo

    Hanifhi Yahayo

    3 bulan yang lalu

    hiyaaa muncul seekor dukunnya

  • A'HOU PLAYER
    A'HOU PLAYER4 bulan yang lalu

    Sumpah bro, kau pintar banget🥺

  • Engkus Tegar Nugraha
    Engkus Tegar Nugraha4 bulan yang lalu

    Tapi gua masih heran kenapa yang seperti itu masih tetap tersembunyi sampe turun temurun

  • Engkus Tegar Nugraha
    Engkus Tegar Nugraha4 bulan yang lalu

    Gua suka Lo bang, ngejelasinnya ilmiah... Ternyata gua di bawa ke rumah sakit jiwa karena gua waras bang, mereka aja yang gak waras yang percaya semua tipuan yang berkedok mistik, emazing... Hah sedih gua bang duh

  • Rado Gaming
    Rado Gaming4 bulan yang lalu

    B aja

  • BAMBANG panglipur
    BAMBANG panglipur4 bulan yang lalu

    Manteb boss

  • Andi Irawan
    Andi Irawan4 bulan yang lalu

    Saya takut ade saya ada yg tidak suka...

  • Andi Irawan
    Andi Irawan4 bulan yang lalu

    Bang saya boleh coment...bang saya mau tanya nih ade saya itu akhir"ini sering sakit"an bang bisa bantu gak bang

  • reyhan rey
    reyhan rey4 bulan yang lalu

    Jangan dengarkan omongan netizen. Semangat bro

  • Komang adi Putra
    Komang adi Putra4 bulan yang lalu

    Untung gw slalu tonton sampe akhir,biar gc ggal paham

  • Rindang Banua
    Rindang Banua4 bulan yang lalu

    Berhubung sesuatu yg gaib itu ada maka segelintir oknum akan mengambil keuntungan karena sangat banyak masyarakat belum bisa membedakan yg mana yg gaib & yg mana yg penipuan... Berhubung marak penipuan yg berkedok gaib maka sudah sepatutnya kebohongan itu dibongkar kalau perlu disiarkan di tv nasional. Motif perdukunan yg sering makan korban itu jenis penggandaan uang....

  • Inzura Kun
    Inzura Kun4 bulan yang lalu

    Kekurangan edukasi orang² bodoh itumah. Soalnya orang kita doyan hoax. Nikmat bgt katanyamah

  • Vykfly Dowank
    Vykfly Dowank4 bulan yang lalu

    lalu apakah jin yg di gunakan manusia "dukun" untuk mengirim benda2 goib "santet" untuk merusak tubuh manusia itu tidak nyata ? #bantu_jawab karna saya masih mempercayai itu benar adanya

  • Alfa Bianconnero

    Alfa Bianconnero

    Bulan Yang lalu

    ngga ada.. ada 2 ilmu santet yg di gunakan.. 1. psikologis 2. racun. itu ajaa.. gan. jadi lah orng cerdas

  • orang gila
    orang gila4 bulan yang lalu

    iya dableg emang ya mreka 😅

  • Wahyu Diners
    Wahyu Diners5 bulan yang lalu

    Semangat terus untuk mencerdaskan anak bangsa 💪👍👍👍

  • satya azzam chanel
    satya azzam chanel5 bulan yang lalu

    Mantap ...pesulap merah...

  • muhamad dafa cn
    muhamad dafa cn5 bulan yang lalu

    pas matahin besi dragon ada yang bongkar

  • Ahmad Dhani
    Ahmad Dhani5 bulan yang lalu

    Bang numpang tanya ....bangai mana cara untuk membalikkan hipnotis dari orang yang jahat...

  • cah Jatim✌
    cah Jatim✌5 bulan yang lalu

    Penjaga gua adalah cuma satu Tuhan Allah 😇🙏 MasyaAllah👍

  • taikucing mambu
    taikucing mambu5 bulan yang lalu

    smua yg di jelaskan sgt masuk akal saluttt gw ga cuma pinter ngomong ini orang tindakan dan segala yg di lakuka juga penuh perhitungan nice bgt ini org

  • CVLT
    CVLT5 bulan yang lalu

    hahaha bener lu, banyak orang tolol emang bang

  • ONG-BAK Original angler bakuheni
    ONG-BAK Original angler bakuheni5 bulan yang lalu

    Klo sihir da lah bos......di quran surah al falaq

  • Gugun Hermawan

    Gugun Hermawan

    4 bulan yang lalu

    Sihir itu emg ada bro, tapi dukun indo kebanyakan cuma nipu pake trik sulap dan teknik debus.

  • oficial
    oficial5 bulan yang lalu

    Lawan dulu sana pencak silat...jangan cma ngomong

  • ATFASHIONE ATFA - SUPPLIER - BISNIS - GROSIR
    ATFASHIONE ATFA - SUPPLIER - BISNIS - GROSIR5 bulan yang lalu

    Aduhh.. Men men

  • Anisah 391ai
    Anisah 391ai5 bulan yang lalu

    Maaf ka kasih tahu donk cara mengatasi atau solusi bila di ancam guna" dengann santet ataupun teluh itu bagi saya yg masih awam.,,agar guna" atau santet yg mereka kirimin ke kita itu tidak berhasil🙏karna menujukkan sebuah kebenaran yg hakiki itu nggak mudah kan..

  • Nirwan Nirwan
    Nirwan Nirwan5 bulan yang lalu

    Dari semua Chanel demit", grebek santet,dukun", Cuma Chanel ini yg bikin gua sadar Gw bilek: hmmmmmmmm, ternyata gitu ya semuanya terjadi gg lu bwang:v Btw: bang suka anime yak:v,kek anime lama" liat:v

  • Ekka Septyan Rivan
    Ekka Septyan Rivan5 bulan yang lalu

    Mantap Bang Marcel, bongkar semua kebohongan dukun2, suka banget gua Bang

  • Birdie Imam Syach
    Birdie Imam Syach5 bulan yang lalu

    Tapi kasian dukun bro dagangan nya jadi ga laku . Toh yang ke tipu orang2 bodoh 🤭 Lanjudkan bro Marcel!!! 👍👍

  • Ardan Nabila
    Ardan Nabila5 bulan yang lalu

    Bang tetap bersyukur bang dan jangan takabur okee

  • Ardan Nabila
    Ardan Nabila5 bulan yang lalu

    Ustadnya undang ke Chanel lu bang biar dia dia orang paham

  • Mukhlis Njokam
    Mukhlis Njokam5 bulan yang lalu

    Minum kopi panas lebih enak

  • NINJA TURBO
    NINJA TURBO6 bulan yang lalu

    Iya saya setujuh apa yang kamu katakan salam dari ilmu putih kepada ilmu merah salam damai.

  • Slamet Slamet
    Slamet Slamet6 bulan yang lalu

    Minum ciu aja biar gak salah paham

  • Yani Nur
    Yani Nur6 bulan yang lalu

    Sabar bang tuhan yg mh esa maha tau juga mh mengerti

  • Sultan Aditia
    Sultan Aditia6 bulan yang lalu

    Kenapa dukun disebut orang pintar? Karena yang datang adalah orang2 bodoh. "Kebodohanmu adalah keuntungan buat kami." ~ Quotes dukun Percaya tuh sama Tuhan. Jangan ama dukun. Klo ada masalah serahkan ke ahlinya. Jngan nyari solusi ke dukun. Semoga Allah selalu melindungi kita

  • Sultan Aditia
    Sultan Aditia6 bulan yang lalu

    1:14 gw tau nama Ustadnya. Beliau adalah Buya Yahya. Ulama panutanku yg ilmunya luar biasa tinggi, bijaksana dan bagus tutur katanya.

  • Wiznu Kusanagi
    Wiznu Kusanagi6 bulan yang lalu

    Aku subsciber sejati lu,bang. Jangan khawatir,semua konten konten lu menarik semua,terutama trik sulap saya udah coba ternyata sangat work. Semoga sehat selalu dan panjang umur, Bang Marcel!

  • Evan 83
    Evan 836 bulan yang lalu

    Gua masih ada di pihak loh bang,,anti ilmu hitam🖕🖕

  • Novi Sagita Rahayu
    Novi Sagita Rahayu6 bulan yang lalu

    Teruss semangat bang

  • Wait William
    Wait William6 bulan yang lalu

    Dunia Trik dan dunia Ghaib it brbeda. ....

  • Wait William
    Wait William6 bulan yang lalu

    Klo gk mw di ejek. ... Jgn mngejek. Jgn bangunin mcn yng lgi tdur

  • Yulianti Lamaryan
    Yulianti Lamaryan6 bulan yang lalu

    Ilmu merah saya mau tanya nih, klw ilmu putih, masih berkaitan dengan agama. klw ilmu hitam, berkaitan dgn alam ghoip, percaya atw tdk percaya, dunia lain itu ada, tergantung iman kita. klw ilmu merah itu yg di nama kn pesulap yahh? oyah sma tau klw sulap itu cuma trik " bohong utk hiburan aja tpi menakjubkan

  • Kajew Wibu
    Kajew Wibu6 bulan yang lalu

    Saya ramal besok anda akan tertidur karena ngantuk

  • THE 2 ROCK OFFICIAL
    THE 2 ROCK OFFICIAL7 bulan yang lalu

    Coba jelaskan tentan batu mustika boss,, contohnya mustika kelapa dan saya punya.

  • EVAN Lexsa
    EVAN Lexsa7 bulan yang lalu

    Gua dukung lo bang sukses slalu ya buat bang marsel klw ad yg comenya gk jelas sumpah itu orang nya juga gk jelas iriii bilang boss sallam santum bang 🎖🙏🙏😁🙋🙋🙋

  • Putra Kusuma
    Putra Kusuma7 bulan yang lalu

    Aku juga orang yang paling gak percaya sama gaib

  • BAROKHAH
    BAROKHAH7 bulan yang lalu

    Sabar bang yang kyak gitu biasanya hanya orang egois sok tau sok benar sok dan sok sok sok sok sok sok rongsok🐀

  • Solikin Solikin
    Solikin Solikin7 bulan yang lalu

    Bagussss...sangat setuju bang

  • NANDAR SOEKAMTI
    NANDAR SOEKAMTI7 bulan yang lalu

    Bang bikin vidio rahasia santet...

  • Kristianto Karinem
    Kristianto Karinem7 bulan yang lalu

    Hhhhh lucu vidionya

  • FZhn Xc
    FZhn Xc7 bulan yang lalu

    Singkat nya kalo Emang dukun di Indonesia bisa membunuh tanpa menyentuh,dulu Belanda gabakal lama menjajah Indonesia :v

  • Abdillah Qomaru
    Abdillah Qomaru7 bulan yang lalu

    Mantap bang, Biar populasi orang dungu di Indonesia berkurang

  • Rino Ngapak
    Rino Ngapak7 bulan yang lalu

    Jazakumullah khair

  • Mardi G
    Mardi G7 bulan yang lalu

    Lanjutkan bang, udah biasa di indonesia mah kalo hal bagus, baik, dan benar banyak yg hujan yg fitnah dll. Dan gw dipihak lo bang... bahkan gw slogan lu sering gw bikin snap wa... Jadilah lebih pintar dari orang pintar Jadilah lebih normal dari paranormal Anjay kreen

  • kt Bentar
    kt Bentar7 bulan yang lalu

    Boss setiap liat singa ketawa gua jadi ikut ke tawa nih,,, keren boss gua suka banget konten ini boss lanjut boskuh bikin yg lagi gua ikutin terus boss

  • lu wibu 😂
    lu wibu 😂7 bulan yang lalu

    Mantap bang vidiolu lu semua udah gua tonton semua dan semuanya realistis gua jadi sadar!!!😂😂

  • Duplikat Kunci
    Duplikat Kunci8 bulan yang lalu

    Saya benci youtuber atau media lain yng mnggunakan clickbait

  • Ega putra Prasetyaa
    Ega putra Prasetyaa8 bulan yang lalu

    Semangat bang

  • July Nainggolan
    July Nainggolan8 bulan yang lalu

    CIRI" Manusia Cepat musnah, Mungkin Yang Dukun yang cuma ancam lu aja karna 3 faktor, 1.Dia cuma ngancam aja tapi ga ngelakuin 2.Dukunnya Malas nyerang Lu,karna ga ada u tungnya 3. DUKUN YANG NGANCAM LU,BUKAN DUKUN ASLI, Gua jujur mau ngetes elu,tapi gua kasian aja, Dan mikir Kalauu elu Bukan Ancaman bagi kami.. Intinya Elu jangan nganggap Ilmu santet Itu Mitos atau Tipu", Mungkin sekarang lu aman,karna Memang Lu Masih Nasib baik, tapi ga selamanya nasib lu baik.

  • Ahmad Yulianto

    Ahmad Yulianto

    4 bulan yang lalu

    Ambil positifnya aj gan biar orang orang menjauhi ilmu ilmu syirik 😇

  • Shiro Kuhaaku

    Shiro Kuhaaku

    8 bulan yang lalu

    Bruh :v Lol Lmao

Berikutnya