4 Cara ANEH Untuk Mengatasi KESURUPAN

4 Cara Aneh Tapi AMPUH Untuk Mengatasi Kesurupan

Video ILMU MERAH sebelumnya saya membahas tentang 4 jenis kejadian yang sering disebut KESURUPAN.
Bagi kamu yang belum nonton videonya, tonton videonya disini :
www.youtube.com/watch?v=u6aeS...

Dalam setiap agama sebenarnya sudah ada cara-cara tersendiri untuk mengatasi kesurupan,
tapi jika cara-cara diagama belum berhasil untuk mengatasi kesurupan yang kamu hadapi, mungkin kamu bisa gunakan salah satu cara yang gw bahas divideo ini.

Sampai jumpa pada video selanjutnya.

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Twitter : @marcelradhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com

*Serious Work Purposes Only*
(Hanya Untuk Kepentingan Penjadwalan Event dan Kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar

  • Satria Fortuna
    Satria FortunaHari Yang lalu

    Makin lama video km makin ga bermutu, keliatan banget kali ini km makin tolol bro.... Belajar lg yg rajin

  • Tri Manto
    Tri MantoHari Yang lalu

    Bang tau gk cara untuk mendapatkan cewe

  • M.ADRIAN MAULANA

    M.ADRIAN MAULANA

    19 jam yang lalu

    Berusahalah untuk sukses di jamin kalau udh sukses dan kaya cewe cewe bakal pada nempel

  • aditya Nugraha

    aditya Nugraha

    Hari Yang lalu

    Good looking dulu kawn

  • Toni gaming
    Toni gaming2 hari yang lalu

    Lah di sini daerahku kalau kesurupan macan atau siluman macan di tanya gitu bukanya nurut malah menyerang sama yg nanya nendang lah menghantam lah parah polll pokok nya.

  • Jack Apoy
    Jack Apoy2 hari yang lalu

    Yang ngeri itu Naruto kalo kesurupan kyubi, bisa" ancur semua negara πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • uch. IZUUNA
    uch. IZUUNA3 hari yang lalu

    Ini semua sepemikiran sama saya dulu kalo liat orang kesurupan ,tapi ini saya maksudkan untuk mengetes itu nyata atau emang ngada ngada .

  • Syabb Channel
    Syabb Channel9 hari yang lalu

    SY SELALU NGIKUTI ACARA KMU... TADINYA KUPIKIR KMU TUH CHINA KOMUNIS???? TERNYATA??? PRASANGKA SY SALAH??? NYATANYA? KITA BERSAUDARA... SESAMA MUSLIM... ALHAMDULILLAH

  • Dodik Simon
    Dodik Simon9 hari yang lalu

    Orng klo gk terkenal biasa njelek"in orang lain. Q gk percaya ilmu merah q hanya percaya ilmu putih ilmu dari gusti allah.

  • Bocah ilang
    Bocah ilang18 hari yang lalu

    Sy Setuju sekali dgn apa yg d sampaikan sm mas marcel..πŸ€πŸ€πŸ˜ŠπŸ™

  • Dani Lombok
    Dani Lombok18 hari yang lalu

    Kalo dukun anak tuh gimana ceritanya bang Soalnya almarhum bukde saya banyak bgt Pasian anak kecil atau Bebi yg suka nangis Udah di jampi dan di tiup kepalanya trus di sembur sirih yg di kunyah bukde Ampe merah tu kening si anak Udah gitu diem lagi si anak dan gak nangis lagi singkat crita bukde sya pinter kata orang2 βœŒοΈβœŒοΈπŸ™πŸ™

  • Uhania Uhanila
    Uhania Uhanila19 hari yang lalu

    Percaya ilmu merah

  • Sakban Bsp
    Sakban Bsp22 hari yang lalu

    Cara masukin jin mudah,yg susah ngeluarin nya

  • M Akbar
    M Akbar23 hari yang lalu

    Sya dukung Situ Sampe sukses , sukses selalu . Jaga kesehatan biar bisa bikin yang lebih seru lagihh trimakasihh πŸ™

  • Just Me
    Just Me23 hari yang lalu

    Itu gak mempan untuk kesurupan Jin/ syetan beneran...

  • Abd Halim
    Abd Halim24 hari yang lalu

    Salam bro... Aku dari Malaysia,ini pertama kali aku komentar di chenal kamu ILMU MERAH... sudah lama aku ikuti Chanel kamu ini kerana pada fikiran aku terdapat banyak ilmu yang berguna aku dapat...sering kita dengar berita tentang penipuan yang dilakukan dengan berbagai cara dengan mensasarkan golongan tua kerana mereka ini mudah terpedaya dengan benda yang dianggap boleh menyembuhkan penyakit atau boleh memberi kekayaan,kekuatan dan bermacam lagi...di zaman ini berbagai benda boleh digunakan untuk tujuan menipu hanya perlu belajar taktik cara melakukan aksinya demi untuk meyakinkan mangsa...kebanyakan sipelaku mengenakan pakaian seperti ustaz untuk mengaburi masyarakat atau mengaku diri sebagai orang sakti... Selicik mana pun pembohongan dan cara penipuan mereka lakukan itu malah dengan mudah dibongkar atau dibocorkan oleh kamu rahsia penipuan mereka lakukan dengan cara kelogikkan yang dibuktikan oleh kamu dan yang benar adalah kamu dan ianya bukanlah omong kosong sahaja... Syabas bro... semoga terus maju jaya... Terus bongkarkan helah cara penipuan yang dilakukan yang dianggap oleh masyarakat mereka ini jujur dan yang diperlihatkan adalah perkara benar...

  • WOW Music official
    WOW Music official25 hari yang lalu

    Kalau orang gila itu gimana??

  • DEWA SURYA
    DEWA SURYA26 hari yang lalu

    Wah ntar klo ada yg kesurupan coba tak praktekinπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜Ž

  • multiplus fatmawati
    multiplus fatmawati28 hari yang lalu

    kan byk yg piral diberita wktu itu piral satu sekolahan kesurupan. trus nyusul daerah laen satu sekolahan kesurupan juga

  • arief libriyanata
    arief libriyanata28 hari yang lalu

    TIPS tambahan ya bang, Jadi kalo yg kesurupan lawan jenis kita langsung aja di ent*d bang, sumpah itu jin yang ada di dalam tubuh lawan jenis tersebut langsung marah 😑 truss langsung πŸƒ pergi Sumpah ini pengalaman saya paling absurd gaes, bisa dicoba 🀣🀣🀣

  • GG gaming dn
    GG gaming dnBulan Yang lalu

    Di Islam gak boleh percaya sama dukun Ada gadisnya Jadi untuk orang yg percaya sama dukun Mungkin dia bukan Islam atau Islam KTP

  • Fadli Setiawan
    Fadli SetiawanBulan Yang lalu

    Saya dari kecil, tidak percaya hantu atau smacam hal aneh, dan smpai skrng saya mencari kebenaran, tp alhamdulilah, saya bisa membuktikan keyakinan saya dari kecil

  • RUQYAH ASWAJA TEGAL
    RUQYAH ASWAJA TEGALBulan Yang lalu

    semua yg dijelaskan MR tdk semuanya bs diterapkan, saya belajar juga ttg ilmu hipno, dan ilmu hipno tdk akan sepenuhnya berlaku ketika menghadapi org yg kesurupan pd stadium tinggi\kesurupan 80% keatas, dulu aku sendiri pernah nanganin pasien yg kerasukan nyampe full 3bulanan, metode MR tdk berlaku, dan setelah diobatin oleh seorg guru mursyid, dia skrg sembuh total

  • Sandal Jepit
    Sandal JepitBulan Yang lalu

    Mungkin nih ya.. Dari 4 jenis kesurupan. 1. DTD 2. Histeria 3. Kemasukan jin 4. Kesurupan uang Yang no 1 2 dan 4 bisa jadi itu semua masuk katagori no 3 yaitu kemasukan jin. Oleh sebab itu semua agama hususnya islam di bahas dan ada mahluq yang namanya jin. Allahualam. Mungkin yang no 4 bukan masuk katagori kemasukan jin, tapi kemasukan dajjal yang miskin, makanya menipu di sebutlah dukun. Hehehe

  • Game Jaman Dulu
    Game Jaman DuluBulan Yang lalu

    Ntar gua catet dulu... Cara ngobatin orang yang kesurupan... 1. Diemin 2. Kerjain 3. Ikut kesurupan 4. Ancem Udah... Yang gak paham, ada di video gua...

  • Carita Carita
    Carita CaritaBulan Yang lalu

    Boleh juga tuh bang

  • Erfan Wahyu Utomo
    Erfan Wahyu UtomoBulan Yang lalu

    Intinya kalo bener ada yg kesurupan jin/setan maka dia membiarkan dirinya dikuasai jin/setan. Padahal jin itu lemah, jangan takut kalo ada orang kesurupan, suruh makan cabe aja yang banyak biar kepedesan terus sadar hahaha...

  • Lilik 123
    Lilik 123Bulan Yang lalu

    Bagus, ada lagi..!! Aku pernah menyadarkan pembantu adikku yang kesurupan dg kayu yang aku katakan ini keris sakti, klo km tidak sadar, keris ini akan menghajarmu. Aku taruh potongan kayu itu di dadanya dan dia teriak2, panas..panas katanya, setelah itu dia pingsan dan terbangun sadar dan lupa akan apa yang dialaminya..!! Ternyata semua itu cuma sugesti, bukan apa2.

  • Bernard Sinaulan
    Bernard SinaulanBulan Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • KANG CUAN
    KANG CUANBulan Yang lalu

    Bang bahas tentang mata batin

  • Laode Hariasi
    Laode HariasiBulan Yang lalu

    Mantap bro sangat masuk akal trus berkarya moga sehat slalu dan sukses aamiin πŸ‘πŸ‘

  • Alwie awie otanes
    Alwie awie otanesBulan Yang lalu

    Kasih kaos kaki bau aja cel...pasti cepat sadar, atau siram air comberan qkwkwkwk

  • Ayais chanel
    Ayais chanelBulan Yang lalu

    Bang bahas mimpi yg kasih tembus 4angka togel

  • Irsyad Icad
    Irsyad IcadBulan Yang lalu

    Trik no satu itu memang jitu kok coba aja kalo ada keluarga Lo ada yg kesurupan dan Lo cuekin pasti sadar sendiri bahkan istri gua sendiri pernah kesurupan dan nari,, gitu akhirnya gua cuekin gua tinggal naik motor keluar bentar begitu balik udah sadar Asli jitu ni bro gak perlu dah kedukun segala

  • Miss Xiuu
    Miss XiuuBulan Yang lalu

    Gua gak percaya sama omong kosong kek gini, yg gua mau pembuktian. Masalah bener/tidak yg elu omongin itu semua hanya tuhan dan elu yg tau, jika benar lu dapet 1pahala di kali ( Γ— ) jumlah penonton elu/sebaliknya, jika lu bohong lu dapet 1dosa di kali ( Γ— ) jumlah penonton elu 😊

  • Putra Wangsa
    Putra WangsaBulan Yang lalu

    Orang kesurupan.. Bisa mati.. Seketika Harus di keluarkan.. Jinnya

  • Tutut Channels
    Tutut ChannelsBulan Yang lalu

    Thx.. bang merah .. info nya.. πŸ‘πŸ‘πŸ˜…

  • surga dunia
    surga duniaBulan Yang lalu

    Keren bang merah terus berkarya.memintarkan anak bangsa...salut

  • sandra santika
    sandra santikaBulan Yang lalu

    Udah pernah bongkar roy kiosi belum??

  • Kamuda 7777
    Kamuda 7777Bulan Yang lalu

    Mantap bg

  • Julia Sari
    Julia SariBulan Yang lalu

    kalo di jaman dulu kalo ada yg ke surupan,,,itu cara nyembuhin,nnya pake cara di pencet bagian kaki atawa tangan yg bagian paling menyakit,kan. tapi skrang udah jaman jadi pake cara yg keren pake gaya uh ah.🀭

  • Duan Dori
    Duan DoriBulan Yang lalu

    Bang kenapa bisa diobati juga pakai ayat2?

  • TOKO SIDOWARAS
    TOKO SIDOWARAS2 bulan yang lalu

    Kayaknya gak semudah itu kak ngobati nya.. Harus perlu sesaji dan minyak2 lalu di bacakan doa atau mantra.. agar bisa keluar jin dr dlm tubuh

  • pandu himawan
    pandu himawan2 bulan yang lalu

    Abang kok pintar ,smg sukses trs

  • Gabut _HQQ
    Gabut _HQQ2 bulan yang lalu

    Salah satu yang saya pelajari dari chanel ini, kualitas dan manfaat konten kitalah yang mengajak orang untuk menyuport chanel kita atau apalah yang kita kerjakan bukan hanya semata bilang"jangan lupa sukrep, lik, dan sharelock" Sama halnya dengan chanel Alip_Bata dan banyak lagi, Salam Nolep gaesπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • BLADEZEHN Profesional YT Sejagat Raya
    BLADEZEHN Profesional YT Sejagat Raya2 bulan yang lalu

    Mantap bro gw dah tonton beberapa video kamu so gw terhibur dan nambah pengalaman, semangat bro β˜ΊοΈπŸ‘

  • RAKA ERIKSON
    RAKA ERIKSON2 bulan yang lalu

    Bang, saya ingin berguru dengan bang marchel πŸ™

  • Rafie Maulana
    Rafie Maulana2 bulan yang lalu

    Yg manjur ya dibiarin aja...

  • Eko Muntarto
    Eko Muntarto2 bulan yang lalu

    Cerdas bgt master ini. Saya sangat sependapat dengan vidio2 yg di buat. Salut, semoga sehat dan di lancarkan rejekinya. Aamiinn

  • DODY YUDI ALFITRI
    DODY YUDI ALFITRI2 bulan yang lalu

    Gimana bang ... !! Reaksinya kalau yang kesurupan itu dikencingi orang banyak rame-rame ....? 😨😨😨

  • Royke A R
    Royke A R2 bulan yang lalu

    Cara aneh tapi jitu!

  • CAR NET WORK SOLUSI MASA DEPAN Nyoman
    CAR NET WORK SOLUSI MASA DEPAN Nyoman2 bulan yang lalu

    Bagaimana dengan dukun santet yg mengirim benda ke tubuh orang lain dgan jarak jauh coba bang d kupas benar gak ya

  • Debby Rahman
    Debby Rahman2 bulan yang lalu

    Bang sayah suka sulap kar na itu sayah nonnton

  • Rizky Khairi
    Rizky Khairi2 bulan yang lalu

    Bongkar dukun pelaris dagangan dong bg

  • Ares wiwanto
    Ares wiwanto2 bulan yang lalu

    Bang, colab sama ustadz ujang bustomi... Seru bang ... Kn sama2 berantas santet atau dukun klo ngg nipu ya cabul

  • ALCA KNC
    ALCA KNC2 bulan yang lalu

    buat kaum logika... coba bahas ilmunya tarzan gorontalo dong, itu dia masuk berita ditembak ratusan peluru gak mati2.... baru tembus setelah cincinya ditembak sniper. cincin hancur,peluru baru masuk kebadannya. penasaran!!!! note: saya pribadi anti dukun,tapi saya percaya kalau ghoib itu ada... contoh : malaikat,jin,iblis dll

  • iis Vatul siami
    iis Vatul siami2 bulan yang lalu

    Coba colab sama Roy Kiyoshi mas,..πŸ‘

  • Aldi Maulana
    Aldi Maulana2 bulan yang lalu

    Semangat terus bang, pintarkan indonesia ku.

  • Mustofa Kamal
    Mustofa Kamal2 bulan yang lalu

    Dulu sering liat orang kesurupan anehnya dia malah bisa baca ayat qur'an padahal dia nggak bisa ngaji,, Pernah jg ada yg sampai bisa bahasa cina,

  • iswanto azka
    iswanto azka2 bulan yang lalu

    Kalo yang bikin konten MEDIUMISASI itu gmn,bener apa nggakβ€οΈπŸ™

  • Raysha Nadina
    Raysha Nadina2 bulan yang lalu

    Ngomongnya banyak ya gk paham nih

  • achmad mulyadi
    achmad mulyadi2 bulan yang lalu

    Kalau kesurupan makan beling gimana tuch laya debus

  • Andik Maulana
    Andik Maulana2 bulan yang lalu

    Bacaain Al Fatihah pnting yakin sambil tekan urat saraf" kayak tengah" jari jempol telunjuk insyaallah sembuh.

  • D'chou
    D'chou2 bulan yang lalu

    Asalamuallaikum ..saya pengen tau Menurut ilmu merah ilmu nya a wawan yg di yutub canel #rajasemestaTv .. Dan kalo sudah di cek tolong bikin konten bersama #RajaSemestaTv .. Kasih jawaban ny yg ril .. Trimakasih salam merah salam halus πŸ™πŸ™

  • mahmu ff
    mahmu ff2 bulan yang lalu

    Hebat

  • AL
    AL2 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • a bc
    a bc2 bulan yang lalu

    Hanya teori gk da prakteknya

  • Dian Rachawardana
    Dian Rachawardana2 bulan yang lalu

    Setan be like:anak anj**?,gk ad harga dirinya gua:v Eh btw itu hipnotis yak bukann kesurupan wkwk

  • Eko Wati
    Eko Wati2 bulan yang lalu

    Bikin vidio ny orang kesurupan dong bang

  • Yohannes Sen
    Yohannes Sen2 bulan yang lalu

    Ntar sy coba cara 2 & 4 dech... πŸ‘

  • Ilham Hala
    Ilham Hala2 bulan yang lalu

    Cerahkan masa tumpas logika mistik

  • andyca pemancing liar
    andyca pemancing liar2 bulan yang lalu

    Sesuatu hal masih ada yang asli, Kesurupan juga ada yang asli. Kalau di sekolah kampung masih ada kesurupan masal, Sampai meresahkan para wali murid, Itu gimana penjelasanya dong, Bukan satu dua orang. Sampai lebih dari 20 orang. Terus gimana penjelasanya dong.

  • Yosafat Seje
    Yosafat Seje2 bulan yang lalu

    setelah nonton bbrp video, kesimpulan saya "ini channel yg patut diperjuangkan.. banyak edukasi yg mendidik kita untuk mencerna hal-hal mistis secara masuk akal terlebih dahulu πŸ‘ kalau boleh request kak buat colab sama channel guru gembul, pasti bagus tu

  • Kangkorma Smj
    Kangkorma Smj2 bulan yang lalu

    Dulu ana orang yang katanya kesurupan..gw cekokin mansion langsung sembuh 🀣

  • Leonard Wesley
    Leonard Wesley2 bulan yang lalu

    Lanjut aja bang kalau ada komen yang gak masuk.akal...semua isi didunia ini pasti bsa dilogika...

  • ulil bluee
    ulil bluee2 bulan yang lalu

    Siapa disini yang melihat anak kecil main drum?? πŸ˜†

  • cuci baju
    cuci baju3 bulan yang lalu

    Gokil bos..ini nih gue demen...pantes dukun duitnya banyak,yg dateng orangbego semua

  • Bledry Elektronik
    Bledry Elektronik3 bulan yang lalu

    aing macanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wahyu Aji Official
    Wahyu Aji Official3 bulan yang lalu

    Bang marshel mau nanya nih kalo misalnya nih ada orang yang kesurupan terus minum kopi panas banget baru mendidih apakah itu termasuk sugesti bawah alam sadarnya..

  • Ridho Kalam Dwiputra
    Ridho Kalam Dwiputra3 bulan yang lalu

    Karena saya bego dan males ngomong klo ada yg kesurupan langsung gampar aja. Kecuali klo kesurupannya lucu langsung videoin aja

  • zenzen
    zenzen3 bulan yang lalu

    Trik Yg ke 5 Kalau liat ada orang kesurupan. Masukkan ke dalam kubangan atau got. Celupkan kepalanya 3 kali. Percayalah jin dan lain2 tidak akan suka dan akan orangnya sadar kembali

  • Rahmat Maulana Al ikhlas
    Rahmat Maulana Al ikhlas3 bulan yang lalu

    A minta no

  • Oki Afrian
    Oki Afrian3 bulan yang lalu

    Mau tanya kak kuda lumping atau rampak itu asli kesurupan apa g. Faktanya gimana kak.

  • Soleh Alvaro
    Soleh Alvaro3 bulan yang lalu

    Langsung praktek bang

  • Pompa Lonthe
    Pompa Lonthe3 bulan yang lalu

    Mengirim Penjahat untuk memburu Penjahat.. Renegade

  • putri surga
    putri surga3 bulan yang lalu

    Saya suka bangget orang ini Pembela kebenaranπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ichal Patiwara
    Ichal Patiwara3 bulan yang lalu

    Ga masuk akal

  • Innovating and Engineering
    Innovating and Engineering3 bulan yang lalu

    Kesurupan ada yg benar2 dirasuki jin, ada yang akting/pura2 untuk mencari simpati/punya kepentingan. Menurut sy pribadi, tdk bisa kita anggap semua kesurupan itu dibuat2, krn mmg bagi ummat beragama meyakini "ada setan/iblis" yang hidup berdampingan dgn manusia. Mengatasi kesurupan sesuai keahliannya masing2, mgkn lbh menarik

  • BLACK MONSTER FISHING
    BLACK MONSTER FISHING3 bulan yang lalu

    Mantap bang cara ke 2 ampuh tuc.. Mamah saya iga renggang sering kesurupan sampe saya capek saya punya ide buat ngerjain setan yg masuk heheh ga tega si sbnr ny ampuh tapi.. 🀣 takut kualat sma emak

  • Kupukiss
    Kupukiss3 bulan yang lalu

    intinya ada orang kesurupan di roasting aja wkw

  • syahrul khaeroni
    syahrul khaeroni3 bulan yang lalu

    Cba bang datengin Chanel IDmilk nya fakdim in the house yg katanya bisa santet jarak jauh melalui video call...

  • Vip 8888
    Vip 88883 bulan yang lalu

    Yg ke 3 ... 🀣ketawan bos... mereka tau ... gk bs dibihongin yg ada setrum nyamber... mlah kena bneran Yg ini saya demen... pengen liat pesulap merah ngobatin orang yg kesrupan . . Byar bs diikutin orang2 tanpa setingan Maju terus om πŸ˜πŸ‘

  • Muhammad Angwari
    Muhammad Angwari3 bulan yang lalu

    Bang marsel tegas dan pintar

  • Tatang Saputra
    Tatang Saputra3 bulan yang lalu

    Woyyyy dukun2 pada kmna?posisimu makin terdesak😁😁😁

  • Bolange Jombang
    Bolange Jombang3 bulan yang lalu

    Benar kata anda mas tapi masih banyak yg perlu mas fahami tentang istilah kesurupan... Apa yg mas terangkan cara mngobati kesurupan itu adalah pandangan kita yg tidak percaya adanya kesurupan dan hanya mas fahami sdikit dari sebab musababnya... Kesurupan sungguhan dan pura pura adalah berbeda mas.. Dan kesurupan dalam islam d sebut gangguan sihir dari golongan jin.. Dan islam tidak pernah mngajarkan mngobati kesurupan dengan cara sperti itu kculai pengobat tau kalau pasiennya itu pura pura.. Kalau kesurupan sungguhan jawaban korban jelas berbeda dari uraian cara pengobatan anda mas

  • abdul hadi purnomo
    abdul hadi purnomo3 bulan yang lalu

    O.. Cuma ceritanya orang lain doang to hihihihi....

  • Rindra Dwi
    Rindra Dwi3 bulan yang lalu

    Wkwkw pas di kerjain ngakak guaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yasin Talib
    Yasin Talib3 bulan yang lalu

    Semangat terus buat konten" yg bermanfaat dan mengedukasi.πŸ‘πŸ‘

  • Away Bores
    Away Bores3 bulan yang lalu

    Gw lebih suka nonton video real

  • Bayu Barero
    Bayu Barero3 bulan yang lalu

    Alam Ghoib itu ada anjing

  • christy rny
    christy rny3 bulan yang lalu

    Yang aslinya

Berikutnya