3 Cara Sulap SENDOK BENGKOK (YANG BENAR) ~

3 Cara Sulap SENDOK BENGKOK (YANG BENAR) ~ Magic Tutorial

Sulap sendok bengkok di Indonesia sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat, karena dulu awal boomingnya sulap di INDONESIA ini karena seorang Deddy Corbuzier memainkan sulap sendok bengkok ini dengan sangat perfect, sehingga membuat banyak orang penasaran "apakah benar sendok bisa bengkok dengan pikiran ?"

Lalu ditahun-tahun saat sulap booming tersebut banyak yang membuat artikel tentang sulap sendok bengkok ini, tapi sayangnya banyak artikel yang salah menjelaskan tentang bagaimana rahasia sulap membengkokkan sendok ini.

Maka dari itu video ini dibuat untuk meluruskan kesalah pahaman artikel-artikel tersebut agar populasi dapat berkurang. :v

So, tonton videonya tanpa di skip agar tidak ada informasi yang terlewat, karena jika ada informasi yang terlewat itu dapat membuatmu tidak maksimal menerima info yang ada divideo ini.

Sampai jumpa pada video selanjutnya.

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Twitter : @marcelradhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com

*Serious Work Purposes Only*
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Komentar

  • Egi Potabuga
    Egi Potabuga2 hari yang lalu

    Deddy Corbuzier sendoknya orng lain yang megang

  • pandiandi saputra
    pandiandi saputra10 hari yang lalu

    Gimana ya kalau NING ASMARA SPRITUAL apa modus apa gak ?

  • KlA pedro 1995
    KlA pedro 199519 hari yang lalu

    Mantap brow Salam dari Timor leste

  • zaenaltea
    zaenaltea22 hari yang lalu

    Nah itu gimana bang marcel tehnik cara bengkokin sendok ala bang marcel dan cara dimakan... Ko rahasianya gk dikasih tau🤣

  • Luqman Hakim
    Luqman Hakim24 hari yang lalu

    Gara gara ini. Ane makan minum pake garpu... Seet dah...

  • Bill M
    Bill M28 hari yang lalu

    ayo..ayo..jgn lama2 om!!!

  • Wahyu Junia
    Wahyu JuniaBulan Yang lalu

    bang ajarin sulap lain dong bang

  • Boy Tea
    Boy TeaBulan Yang lalu

    👍👍👍

  • Bayu Susilo
    Bayu SusiloBulan Yang lalu

    😅😅

  • A Rizza
    A RizzaBulan Yang lalu

    Tolong dong cara membengkok kan hatinya supaya luluh 😬

  • Kaneki Kun
    Kaneki KunBulan Yang lalu

    Kita dah sesat dah

  • Muhammad Fajar
    Muhammad FajarBulan Yang lalu

    Itu yg makan sendok gimana triknya? 😅

  • Farly Rizqi
    Farly RizqiBulan Yang lalu

    Kerjaan penipu2 sampah masyarakat!!!

  • Muhamad Arif
    Muhamad ArifBulan Yang lalu

    Muantab...

  • Otsuka Tiger
    Otsuka TigerBulan Yang lalu

    Klo video omdedy sama igun gmn bang..?

  • Memet Bugis
    Memet BugisBulan Yang lalu

    Jara jalan boneka itu gampang perlu latihan oke,rahasinya putar tangannya yg kita pegang

  • Hazmy Sabil
    Hazmy SabilBulan Yang lalu

    oiy om kalo,trik rawa rontek gmn cobak di praktekin???

  • Yosan terebi
    Yosan terebiBulan Yang lalu

    Share Trick bengkokin sendok yg besinya bengkok bukan dibagian yg pas dipegang sm jari dong bro..

  • Rizky Satria Maulana
    Rizky Satria Maulana2 bulan yang lalu

    Kira-kira reaksi pesulap apa ya?

  • #TAPIBONG
    #TAPIBONG2 bulan yang lalu

    Subrek

  • ABEL OCHEN CHANNEL
    ABEL OCHEN CHANNEL2 bulan yang lalu

    Dan akhirnya sendok d rumah pun habis..bengkok semua jadi sy makan cap comot pake tangan🤭🤭🤭🤭🤭😁😁😁😁🙏

  • Gandta Elang
    Gandta Elang2 bulan yang lalu

    Saya mau coba makan sendok depan umum tapi malu

  • Matah Tah
    Matah Tah2 bulan yang lalu

    Anda bisa menghipnotis para sufi gk ngaku nya hebat🤣🤣🤣

  • Matah Tah
    Matah Tah2 bulan yang lalu

    Coba para sufi anda hipnotis mungkin anda sendiri yg terkapar🤣🤣🤣

  • Matah Tah
    Matah Tah2 bulan yang lalu

    Tdak percaya dukun lh apalah sedangkan anda sendiri menggunakn jin 😂🤣🤣

  • Eka Lestari
    Eka Lestari2 bulan yang lalu

    Kalau boleh berbagi ilmu dong bang

  • Acuy 1234
    Acuy 12342 bulan yang lalu

    Kebanyakan..sih..sih..sih..sih..dan sih..ciri khas pesulap berem kali yah..dasar berem..sih..

  • Abduh Razzak
    Abduh Razzak2 bulan yang lalu

    Anjir dulu gue pernah nyoba artikel ini sampe bosan enda bengkok2 juga wkkw

  • ԃεωү ɑղժíղí
    ԃεωү ɑղժíղí2 bulan yang lalu

    hanya ilmu telekenesis yang nyata,

  • Bang. Nusantara
    Bang. Nusantara2 bulan yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/gWGjgKvUxMSIp9c.html

  • Bang. Nusantara
    Bang. Nusantara3 bulan yang lalu

    Good Attitude and Education. Amazing Pesulap Merah.

  • Chanel abal abal
    Chanel abal abal3 bulan yang lalu

    Ajarin yg Laen juga bang, apa kek,,,

  • sudarsono sudar
    sudarsono sudar3 bulan yang lalu

    mantap....

  • Zainal Arifin
    Zainal Arifin3 bulan yang lalu

    Mantap Keren top bro

  • aini manjo
    aini manjo3 bulan yang lalu

    Mirip mita the virgin

  • Supriyono Kemo
    Supriyono Kemo3 bulan yang lalu

    ..jadi ingat Dedi sibotak itu, hahaha....pantes sekarang ganti profesi...

  • Fajar Kriswanto
    Fajar Kriswanto3 bulan yang lalu

    Telat setahun

  • Nunung Karmini
    Nunung Karmini3 bulan yang lalu

    Tepuk tangan oyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

  • Nunung Karmini
    Nunung Karmini3 bulan yang lalu

    Oyyyyy saur oyyyyy

  • Juan Ji'i
    Juan Ji'i3 bulan yang lalu

    Hhhhaaaaaa sendok bsa ngomong

  • Randa Gawer
    Randa Gawer3 bulan yang lalu

    Siihhhhh

  • Izam Izam
    Izam Izam3 bulan yang lalu

    Itu mah di teken

  • David Nofri
    David Nofri3 bulan yang lalu

    Jangan jangan penjual pecel ayam suka bengkokin sendok. soalnya klo gw makan d tempat pecel. cuma dapat kobokan doang. makan pake tangan doang bukan pake kaki.

  • Arief Wijaya
    Arief Wijaya3 bulan yang lalu

    kalo sendokny keras gmana bang?

  • Vita Goes
    Vita Goes3 bulan yang lalu

    Bng kalok setan bisah di hip notis ngak....kasih tau dog bang....sumpah demi alex...

  • Andoni Nafaru Zaky
    Andoni Nafaru Zaky3 bulan yang lalu

    Terus yg di Elus Elus bengkok gimana tuh

  • Chairil sahaja
    Chairil sahaja3 bulan yang lalu

    Hebatnya sulap itu ada penjelasan ilmiahnya tapi gue sbagai org awam belum yakin semua permainan sulap itu hanya menggunakan trik atau kecepatan tangan saja,karena jujur yg gue lihat itu kayak ada mistis²nya.

  • puput edit
    puput edit3 bulan yang lalu

    Jadi pengen nyobak Om Marsel..ahihi.. Pembelajaran lagi nrh.. Aseekk... Thanks

  • Indra Sen
    Indra Sen3 bulan yang lalu

    LOE SURUH MASYARAKAT BERPIKIR LOGIKA, JGN PCY DUKUN.. TP LOE SNDRI MEMPERTUNJUKAN MAGIC.. AKH... LOE KEHABISAN BUAT KONTEN YOU TUBE YA.. HAHA... PENGEN JD YOU TUBER TP GA TAU KONTEN APA..

  • Indra Sen

    Indra Sen

    3 bulan yang lalu

    @Toko Laptop ID itu konten org apa ada minta uang ? Ga ada kan.. klo jumpa sm dukun yg jual jimat baru boleh di bongkar.. klo org lain buat konten magic utk menghibur bolehkah kt menbongkar dan menghina atau merendahkan ? Ga punya nurani si MARCEL. lbh rendah dr binatang kurasa..

  • Toko Laptop ID

    Toko Laptop ID

    3 bulan yang lalu

    Pahami magic hiburan sama magic buat nipu orang, buat ngraup keuntungan disaat orang sedang kesulitan/punya masalah.

  • This Is Ramaskur
    This Is Ramaskur4 bulan yang lalu

    Keren chanel ini

  • Mitra Amanah New
    Mitra Amanah New4 bulan yang lalu

    Manfaat bang marcel 👍

  • Dadang Suradang
    Dadang Suradang4 bulan yang lalu

    kq gw coba pake sendok di rmh keras amat ya ,pdhl caranya udah mirip ,sendoknya yg tralu keras atau tenaga gw terlalu lemah ini wkwk

  • mas yoe rahasia dapur
    mas yoe rahasia dapur4 bulan yang lalu

    Salut saya. Anda mencerdaskan Bangsa / Rakyat yg seama ini bodoh krn dibodohi manusia2 dungu bin sorakoh.

  • Sabatour Tentara bayaran
    Sabatour Tentara bayaran4 bulan yang lalu

    Anying ngakak dari awal vidio gw

  • SANDY04
    SANDY044 bulan yang lalu

    Ada yang lain ya kak,,ilmu yang telekinesis yang bengkongin sendok

  • afan anggara
    afan anggara4 bulan yang lalu

    Howdininya indonesia🎉🎉

  • dyon mulia
    dyon mulia4 bulan yang lalu

    Kirain bakal dapet jawaban sulap om saya. Dia polisi, tapi emg suka sama sulap. Dia pernah bikin sendok naik sendiri bagian yg ovalnya pas dielus-elus bagian tengahnya. Padahal itu sendok disimpen di kursi, dielusnya cuman pake 1 jari loh bang. Itu pengalaman pertama liat sulap depan mata bgt, bener2 kagumnya ga ketolongan Btw makasih videonya

  • Sri Susetya
    Sri Susetya4 bulan yang lalu

    Bener2 hiburan yg luarbiasa👍👍

  • Effendy Daulay
    Effendy Daulay4 bulan yang lalu

    Brooo cara mecahin cincini sumur gimna bro,asli atau palsu tu

  • Is Mail
    Is Mail4 bulan yang lalu

    Artikel yg lu tunjukin itu pernah gue praktekin dulu njir😂😂 jadi kek org gila

  • ᴋʜᴏʟɪᴅ
    ᴋʜᴏʟɪᴅ4 bulan yang lalu

    2021 baru nonton

  • roronoa zoro
    roronoa zoro4 bulan yang lalu

    Primitif

  • roronoa zoro
    roronoa zoro4 bulan yang lalu

    Bang marchel di rumah sendiri kah(

  • SL Chanel
    SL Chanel4 bulan yang lalu

    Aku Subs Sulap Merah Baru Nih Keren Bener Bang

  • Adam O4
    Adam O44 bulan yang lalu

    4:25 dah biar cepat ke caranya

  • Ozil Dava
    Ozil Dava4 bulan yang lalu

    Makasih bng sudah ngajarin trik sendok bengkok Trnyata brhasil Dn skarng sya skeluarga memutuskan untuk makan menggunakan sendok semen . Karna sendok makan sudah d. Bengkokin semua

  • Zidan Zapot
    Zidan Zapot4 bulan yang lalu

    Makasi bang marcel

  • Official Akbar Nugroho
    Official Akbar Nugroho4 bulan yang lalu

    Dr sekian bnyk yg bongkar sulap sendok tpi knp ya cara yg dilakukan deddy Corbuzier gada yg sama ya, menurut gua cara deddy Corbuzier bengkokin sendok lebih elegan lebih real bhkan tanpa disentuh, itu gmna ya mas radhival caranya

  • Alan Dharmawan
    Alan Dharmawan4 bulan yang lalu

    SELAMAT MAKAN SENDOK

  • WND 96
    WND 964 bulan yang lalu

    Klo cara makan sendok itu gimana bang, ko gigi saya udah copot dua, sendoknya msih gk bisa di patahkan

  • hitokiri ch. 人斬り Delutaya-ID
    hitokiri ch. 人斬り Delutaya-ID4 bulan yang lalu

    Saya melihat angka 699

  • Hermawan Febrian
    Hermawan Febrian4 bulan yang lalu

    Mksih om sendok di rumah gw abis,gw bengkok in

  • YERU GAMERZ
    YERU GAMERZ4 bulan yang lalu

    7:14 matanya juling

  • Marley Channel
    Marley Channel4 bulan yang lalu

    Gua emng ga faham dengan trik sulap atau apalah tapi yg penting terhibur gua apresiasi pknya selau berkarya trus buat ka marcel mantapp lanjutkan truss

  • Rifqi Biantara ??
    Rifqi Biantara ??4 bulan yang lalu

    Hm

  • Wait William
    Wait William5 bulan yang lalu

    Ada sendok Yng Dari baja

  • Wait William
    Wait William5 bulan yang lalu

    Energi panas yng kau gunakan bang hhh..

  • edi junaedi
    edi junaedi5 bulan yang lalu

    wah makan sendoknya ga dibuka ......

  • Wy Wy
    Wy Wy5 bulan yang lalu

    Gw lebih penasaran cara lurusin yang pertama

  • Wy Wy
    Wy Wy5 bulan yang lalu

    Itu kalo pake sendok 303 gimana ya keras bet itu

  • Wy Wy
    Wy Wy5 bulan yang lalu

    Kalo gw meskipun udah tau triknya tapi tetep tepuk tangan buat menghargai penampilannya heheheh

  • akang abduloh
    akang abduloh5 bulan yang lalu

    Emak gua menangis liat Vidio ini😂sendok di rumah pada bengkok

  • Anton Gozali
    Anton Gozali5 bulan yang lalu

    Bang, jd gmn mxd nya "disini sy meluruskan membengkokkan sendok yg benar!" Mau meluruskan atau membengkok kan? Hehehe

  • Vhan Vhandy
    Vhan Vhandy5 bulan yang lalu

    Njirrr,untungnya ane ga bisa baca 😂

  • darma sn
    darma sn5 bulan yang lalu

    Trima kasih bro sdah mau berbagi...🙏🙏🙏

  • Hendra Troy
    Hendra Troy5 bulan yang lalu

    Coba bahas konten Ghost Master yg katanya sakti

  • RIYAN KEZTEKS
    RIYAN KEZTEKS5 bulan yang lalu

    Mantap ka woy teman saskreb leik lonceng

  • Nijar Ajh
    Nijar Ajh5 bulan yang lalu

    Bang buat pidio kenapa kuntilanak bisa terbang

  • NibrasNaura NibNa
    NibrasNaura NibNa5 bulan yang lalu

    Hebat euy..ternyata selama ini si om botak bohongan

  • Fredy Langi
    Fredy Langi5 bulan yang lalu

    Bgstdd.... Berarti selama ini gw udh dibohongin dedy Corbuzier

  • Fredy Langi

    Fredy Langi

    4 bulan yang lalu

    @a goblok.. Serius amat. Tolol..

  • a

    a

    4 bulan yang lalu

    IQ anda brp? 0 kah? Tolol amat

  • Nya Mmm
    Nya Mmm5 bulan yang lalu

    Mntap brow

  • Nya Mmm
    Nya Mmm5 bulan yang lalu

    Mntap brow

  • Amr Maruf
    Amr Maruf5 bulan yang lalu

    Cara ngilangin korupsi di negri ini bang Wk wkwk

  • Mas Julian

    Mas Julian

    3 bulan yang lalu

    Bubarkan negrinya Pemerintahan aj g ada apa lagi Korupsi

  • Rokib Okib
    Rokib Okib5 bulan yang lalu

    Mantab jiwa...

  • Bull
    Bull5 bulan yang lalu

    Wakakakak baru tau gw

  • Cak Udin
    Cak Udin5 bulan yang lalu

    Silaturahmi ke kpl bang

  • Rinto Rudy
    Rinto Rudy5 bulan yang lalu

    Sendok emak ku tebel2 bang🤣

  • Ujang ponyo Ponyo
    Ujang ponyo Ponyo5 bulan yang lalu

    Tolong dong bikin konten sulap menghilangkan mantan di pikiran gw (

  • Neymarjunior Decosta
    Neymarjunior Decosta5 bulan yang lalu

    Sekedar info trik itu dulu dijual seharga 500ribu. Sekarang bersyukur ajh bisa belajar gratis di sini

  • Sugeng Kusnanto
    Sugeng Kusnanto5 bulan yang lalu

    Pesan saya komentar jgan saling menghina, menjelekkan serta menantang, berkomentarlah yang dapat mempererat persatuan jgn menciptakan kebencian sesungguhnya manusia yg terhebat dan terbaik dimuka bumi adalah para nabi dan rasul

Berikutnya