Marcel Radhival

Marcel Radhival

www.pesulapmerah.com

Channel ini memiliki beberapa Playlist, yaitu :

1. Magic Tutorial ( Bagi kamu yang ingin belajar sulap GRATIS, pada Playlist ini berisikan trick dan permainan sulap yang bisa kamu mainkan dirumah )
2. ILMU MERAH ( Dalam Playlist ini saya membongkar rahasia hal-hal "yang katanya" mistis )
3. Magic Challenge ( Kamu bisa menantang saya untuk memainkan sulap / keajaiban yang kamu inginkan, dan saya akan jawab tantanganmu melalui video )
4. Impossible Challange ( Dalam playlist ini kamu akan belajar tantangan yang mustahil untuk dijawab oleh orang awam.)

Media Sosial (Official Account) :
Facebook : Marcel Radhival
Twitter : @marcelradhival
Instagram : @marcelradhival1
Email : [email protected]

*Serious Work Purposes Only*
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Whatsapp only : 0858-8536-7749 (Client Service)

...See You to Next Miracle...
www.pesulapmerah.com

SELAMAT TINGGAL 2020

SELAMAT TINGGAL 2020

Komentar

  • Biken Tadewa
    Biken Tadewa8 menit yang lalu

    Bang ganti dong bajunyaβ€πŸ˜‚

  • Forkedo
    Forkedo9 menit yang lalu

    bang video video kek gini lagi dong seruu liatnya , bosen liat dukun muluk , editin kek on the spot gtu

  • galank rambu
    galank rambu14 menit yang lalu

    itu trik yg biasa di pakai bakar kartu. saya suda pernah liat. bagus bro bongkar semua penipuan berkedok dukun.

  • Haha Knock
    Haha Knock14 menit yang lalu

    Bg marcel, jika memang santet itu nyata.. Kenapa para koruptor tidak bisa kena santet?

  • Fariz Fauzil Adhim
    Fariz Fauzil Adhim22 menit yang lalu

    ada benernya sih bang, saya harap video abang tidak menurunkan budaya silat kita ya bang, saya khwatirnya jika abang bongkar semua tentang trik persilatan/atraksi, saya takutnya masyarakat meninggalkan warisan nenek moyang bang hehe,, tapi semangat buat abang

  • Aris motovlog
    Aris motovlog30 menit yang lalu

    Bongkar aja bang ..guaa udah bosan di kibulin dukun ... yang katanya keris yang dapat penarikan dari beringin belakang rumah gua dan harga jasanya itu 3 juta untuk sesajen katanya

  • Karen Dafia
    Karen Dafia31 menit yang lalu

    Mantap..... Ilmunya... Bermanfaat πŸ‘

  • Royal Flush
    Royal Flush35 menit yang lalu

    Bang ungkap dong Budaya afrika vodoo yang lagi viral di instagram... Itu bener di masuki roh apa hanya trik yah.

  • Ali Muslikun
    Ali Muslikun36 menit yang lalu

    Ha ha ha. Santet online terbongkar oleh pendekar rambut merah.

  • AMRIL LUBIS
    AMRIL LUBIS44 menit yang lalu

    πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ Ilmu hipnotis anda dengan mereka ada persamaan.tapi banyak perbedaan. Ilmu anda untuk pertunjukkan,ilmu mereka bela diri. Dalam kontent ini,anda seolah ingin mengatakan ilmu mereka tidak mempan. Yaa... Dengan kuasa Allah ilmu mereka hanya mempan kepada orang yg benar-benar ingin mencelakakan diri mereka.boleh lah anda mengatakan mirip dgn hipnotis ketika hanya mempan kepada orang dari kalangan mereka.karena pelaku penyerangan dari kalangan mereka sendiri,sudah tersugesti bakal kejang dan kaku ketika menyerang. Dan ketika anda menyerang,anda tidak apa apa.padahal anda mengatakan sudah emosi. Padahal anda tidak dalam keadaan emosi untuk mencelakakan guru tersebut. Buktinya guru tersebut pun tidak mengalami apa2.padahal bila anda benar-benar ingin mencelakainya,kalau ilmu dia tidak mempan, pasti beliau bonyok dgn serangan anda. Dengan demikian, benar apa kata Dedy Corbuzier.πŸ˜ƒπŸ˜ƒ Bagi saya anda mempertontonkan kebodohan anda sendiri. Saya juga menyesali Perguruan tsb,yg mau melayani anda. Namun siapa tau,niat mereka justru menunjukkan kebodohan AndaπŸ˜ŠπŸ™

  • Andri Demon
    Andri Demon45 menit yang lalu

    Yg jadi pertanyaan saya, apakah telekinesis bisa sampai membunuh target? Mohon kak Marcel jawab ya

  • Ku Kira  Desember
    Ku Kira Desember50 menit yang lalu

    Mereka menipu demi konten, demi subrek, demi like.

  • fazli nurul
    fazli nurulJam Yang lalu

    org yang beriman itu mesti menyakini sesuatu perkara tu dengan asbab, tanpa asbab dan berlawanan asbab,,

  • Oktova Bara
    Oktova BaraJam Yang lalu

    FIX YAKUZA INI πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dandi Saputra17
    Dandi Saputra17Jam Yang lalu

    emang bisa nyentuh orang dari jarak jauh?πŸ€”

  • Andi Ono
    Andi OnoJam Yang lalu

    Bedah rahasia debus bang yang di sembelih tapi ga mati

  • Rocky New
    Rocky NewJam Yang lalu

    kasi pelajaran aja bang teror aj dia

  • alfi kurniawan
    alfi kurniawanJam Yang lalu

    bang kalo peristiwa kayu di palang di papua katanya kalo di ambil kayu nya langsung meninggal di tempat yang ngambil tanpa ada sentuhan fisik, yang tau bantu jawab πŸ™πŸ™πŸ™

  • gondrong bengkel
    gondrong bengkelJam Yang lalu

    Itu sebenrnya trik sulapnya kartu sebenernya itu kartunya yang husus buat para pesulap

  • fazli nurul
    fazli nurulJam Yang lalu

    sama saja kamu pun bohong, mereka pun bohong,, sama2 cari pengikut untuk dpt keuntungan dari you tube

  • Chuma Ilah
    Chuma IlahJam Yang lalu

    Laduni itu bkn ilmu perisai batin ataupun yng lainnya nmun ilmu Laduni adalah ilmu Allah yng diberi lngsung kpd hambanya yng Sholeh.Ilmu Laduni Itu bisa yng sbelumnya tdk Tahu tentang Ilmu Agama nmun seketika Paham Dan Mengerti semua Kitab DasarΒ² ilmu Agama.jka ditanya dlam ilmu bidang apapun dia lngsung mnjawab scara terperinci dan bamblang kurang lbih itulah ilmu Laduni...bnyak yng menyalahgunakan Ilmu tersebut

  • Muhammad Dapis
    Muhammad DapisJam Yang lalu

    Bang bongkar fakdim IN The house

  • Ilham Auladana
    Ilham AuladanaJam Yang lalu

    Bro lu tanyakan ama k prana lewu Tentang hal ghoipπŸ˜‚

  • virus loading
    virus loadingJam Yang lalu

    Dy pkai Jin merah daa..

  • Wong bodho
    Wong bodho2 jam yang lalu

    Makanya jangan nonton dukun Facebook lu sini ke Banyuwangi atau ke Kalimantan

  • YP MOVIE
    YP MOVIE2 jam yang lalu

    Orang indonesia Nih aneh Udah ada yg jelasin Bahwa Dukun itu Haram Dalam Agama Juga RATA"PENIPU DAN CABUL apalagi Sekarang dukun berkedok Pemuka Agama TAPI ADA SAJA warga indonesia YG GOBLOK dengan Bilang" Sini bro main ke pedalam..wah lu belum pernah Ke sini bro bla bla bla Bacot" πŸ˜‚ Bro Marsel kan udah bilang DIA BONGKAR TRIK PENIPUAN DUKUN BERKEDOK AGAMA kalau ilmu*Pedalam itu bukan ranaya Bro Itu udah Lain lagi* INGAT DUKUN PENIPUUU dia niatnya Baik Cuma Bantu Lu pada Agar gk pergi ke DUKUN..La Terus dokter sekolah jauh" sampe ke jerman belanda Habis puluhan juta Buat apa qimak? Lu Sakit Ke dokter lah Ngapain Ke dukun" Atau munkin Ke pemuka Agamalu masih" Minta Tolong Di doain Agar Cepet sembuh BUKAN NYA KEDUKUN QIMAKπŸ˜‚πŸ˜‚

  • the break
    the break2 jam yang lalu

    Orang tergantung dri sendiri klo anda pembohong anda curiga ke orng juga pembohong klo cuma modal sulap jngn sama in sama yang ghaib bro πŸ˜‚

  • M. Fayyadh Hakim
    M. Fayyadh Hakim2 jam yang lalu

    gw malah mau nyoba habis nonton ni video wkwk

  • Oktova Bara
    Oktova Bara2 jam yang lalu

    1 JUTA SUBSCRIBER GIVEAWAY JENGLOT :V

  • Sari Endang
    Sari Endang2 jam yang lalu

    Kak coba ketempat dukun

  • Julius MSCASA
    Julius MSCASA2 jam yang lalu

    Quotes video ini "dukun ada DUA, kalo gak NIPU ya CABUL"

  • Zz z
    Zz z2 jam yang lalu

    Cincurici gara..😁

  • the break
    the break2 jam yang lalu

    Bang tak semua penipu bang di indonesia segala macam ilmu ada ghaib itu nyata allah menciptakn jin manusia dan malaikat jika anda tidak percaya adanya ghaib maka anda tak punya iman dan tak percaya atas ada nya mahluk allah anda membongkar yang palsu ya bagus tapi juga ad yang jujur dan benar anda cuma pengen dapet hasil dari youtube bang lantas ilmu merah saja yang bener gitu yaa bang kwkwkwkwk

  • Saiful Anam
    Saiful Anam2 jam yang lalu

    Loh kok guru besar kalah?πŸ˜€

  • Erwin Haryanto
    Erwin Haryanto3 jam yang lalu

    Bang Marcel, saya gak takut sama sekali lihat semua Vidio yg dikatakan menyeramkan. Malah saya kepingin menyelam bgtu. Saya hanya merinding kalo melihat kecoa konvoi

  • Erwin Haryanto
    Erwin Haryanto3 jam yang lalu

    Betul. Liburan yg paling menyenangkan dan murah. Pedagang pedagang nya baik jual apa apa harga standar. Ya di pulau seribu. Up komen saya biar pulau seribu makin rame. Karna saya salut Ama peragang pedagang di pulau seribu terutama pulau pari. Semua jajanan rokok minuman botol, nasi semua harganya setandar gak ada pedagang getokan seperti tempat wisata yg lain.

  • Puji Santoso
    Puji Santoso3 jam yang lalu

    Sukses selalu bang...

  • Gozel TV
    Gozel TV3 jam yang lalu

    Ada lagi bang yg batu, klo kena air nyala, dia bilangnya merah delima

  • Asrori Cong
    Asrori Cong3 jam yang lalu

    15:25 klaw dalam solat itu yg d namakan khusu.

  • DiaryKu
    DiaryKu3 jam yang lalu

    Inti nya orang yang punya tenaga dalam bisa berguna kalo lawan nya punya jin khorin dan satu lagi kalau pun iya itu ilmu laduni/ kharomah = 1. Pa botak udah ngelanggar pantangan karna ilmu laduni gk boleh di pamerkan 2. Yang namanya karomah gak bisa di ajarkan,tpi itu efek buah dari mengerjakan yg wajib dan sunnah . Kalo ini dilangar udah hoax

  • Zikri Malmsteen
    Zikri Malmsteen3 jam yang lalu

    yang sakit misalnya meri ya... meri langsung nengok... wedeewww

  • Ananta Wijaya
    Ananta Wijaya3 jam yang lalu

    Kayak petasan πŸ˜‚

  • Nandi Mustafa
    Nandi Mustafa3 jam yang lalu

    Bang klw mau mandau terbang yg asli nya sini biayar aku kasih terbang ke tempat abang insyaallah sampai ketempat abang, neh saya slinya orang dayak. Saya bisah menerbangkan mandau tamparekayasah

  • Mahyudin Yudine
    Mahyudin Yudine3 jam yang lalu

    lansung aja tes ke dukun aslinya jangan ngeceh terus tkang sulap

  • Novendra Dinata
    Novendra Dinata3 jam yang lalu

    mantap brader membuat konten untuk mencerdaskan masyarakat sukses terus , buat yg nonton jangan skip iklan biar balik modal bang marcel πŸ‘

  • Abg Longkai KL
    Abg Longkai KL3 jam yang lalu

    Pada yang 1.4K Dislike itu adalah dari Gabungan Para Dukun Alam Semesta...

  • AGUS Uye
    AGUS Uye3 jam yang lalu

    q nemu mumbul dewe tak uber pas ceblok tak jukok lhakok keris

  • AGUS Uye
    AGUS Uye4 jam yang lalu

    perang saudara oi syeeekkk

  • Mister Mani
    Mister Mani4 jam yang lalu

    btw mayan nih trik, bisa sulapΒ² an ngebodohin bocilΒ² samping rumahπŸ˜€

  • Mister Mani
    Mister Mani4 jam yang lalu

    jin bilek: stres nih orang

  • Abizar Fauzan
    Abizar Fauzan4 jam yang lalu

    Yg pake tusuk sate sadar g sih yg d patahin nya kena k lantai,,,istilahnya d tarik ulur atas bawah ya pasti maju,,,,🀣🀣🀣

  • Rahma Dani
    Rahma Dani4 jam yang lalu

    Parah sok tau

  • wandi sahrowi
    wandi sahrowi4 jam yang lalu

    Kalau besi tiang bendera bisa tidak sob

  • Dani Pelong
    Dani Pelong4 jam yang lalu

    Serbuk Batubara itu....

  • marcelo deny
    marcelo deny4 jam yang lalu

    Itulah gw benci banget ama dukun yang kerjanya nipu orang2 awam. Dukun babi emangnya

  • Dian Novarta
    Dian Novarta4 jam yang lalu

    Pesulap merah kalo berantem keburu di tusuk duluan πŸ˜‚

  • RAJA TEGA1922
    RAJA TEGA19225 jam yang lalu

    PE,EN JAYAAπŸ‘

  • kun wisnu
    kun wisnu5 jam yang lalu

    Hahhaha sini bang kita mandi di air terjun

  • motovlog Karbu69
    motovlog Karbu695 jam yang lalu

    mantap bang

  • Hengki syaribi 25
    Hengki syaribi 255 jam yang lalu

    lanjutkan abang marcell ilmu hikma ko jdi mainan untuk konten gk jelas...

  • Jufly My pemly
    Jufly My pemly5 jam yang lalu

    Pesulap merah berjuang untuk bangsa/ rakyat yg berfikir fositip semoga bermanfaat buat rakyat indonesia ,

  • Khoirul Rahman
    Khoirul Rahman5 jam yang lalu

    Lucu liat bang marsel

  • M agus Rokhim
    M agus Rokhim5 jam yang lalu

    Segitunya cari uang bang...πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Niezar Ardana Putra
    Niezar Ardana Putra5 jam yang lalu

    Ada om apil 😯 , tetengga gw dan temen ayah gw , dia juga kenal gw

  • nova julian
    nova julian5 jam yang lalu

    Kalau kek gini caranya dukun di Indonesia gulung tikar bangkrut dah tu ,gua salah satu anak dukun gak terima

  • Niezar Ardana Putra
    Niezar Ardana Putra5 jam yang lalu

    Ada om apil , temen ayah gw , yang di caption paling kiri 😯

  • Majak Aja1234
    Majak Aja12345 jam yang lalu

    di mna ni bg almt dukun ny

  • Danang Ari Mukti
    Danang Ari Mukti6 jam yang lalu

    Mantap bang semoga di akhir bulan ini tembus 1 JT subscriber

  • Iman Sodikin
    Iman Sodikin6 jam yang lalu

    Saya pingin nyoba brow nonjok...mau pake sugesti juga boleh